5 Combo Magic Chess Terbaik (Update Terbaru 2021)

Combo Magic Chess Terbaik (Update Terbaru 2021) – Combo Magic Chess Mobile Legends Terbaik & terkuat, Player Mobile Legends (ML) pasti tau semakin kesini permainan Magic Chess semakin susah, apalagi jika kita tidak mengetahu combo terbaik dan terkuat untuk menghadapi lawan, ditambah kita dapat team yang noob banget dengan musuh yang jagonya kebangetan.

Mobile Legends selalu menghadirkan fitur fitur terbaru yang membuat penggemarnya semakin tergila gila dengan game MOBA ini. Salah satu pembaruan yang dihadirkan pihak Moonton di Mobile Legends adalah adanya mode baru yang diberi nama mode Magic Chess.

Magic Chess merupakan salah satu mode Arcade yang ada di Mobile LegendsGame ini menggunakan arena pertempuran papan catur dengan ukuran 6×7.

Pemain akan melawan 7 pemain lainnya untuk bertahan sampai akhir pertandingan. Combo terbaik akan sangat membantu kamu memenangkan pertandingan.

Game bergenre auto battler ini menggunakan papan catur dan juga hero yang ada dari game MLBB. Layaknya game auto battler lainnya, Magic Chess juga mengutamakan kombinasi, strategi, dan keberuntungan agar bisa membuat combo terbaik.

Combo terbaik dalam game Magic Chess menentukan kemenangan dalam sebuah pertandingan. 

Pada mode Magic Chess, terdapat delapan orang pemain yang bertempur pada satu arena. Arenanya sendiri dibuat dalam bentuk papan catur berukuran 6×7. Kamu nantinya bisa berperan sebagai Little Commander untuk membuat strategi dan juga bisa memainkan sekitar 52 Hero. Agar kamu bisa memenangkan pertarungan di mode Magic Chess ini, kamu perlu menggunakan combo terbaik berikut. 

Magic Chess di Mobile Legends Terkuat 2021

Untuk kalian yang suka bermain Magic Chess di Mobile Legends tentu saja sangat bergantung pada combo sinergi. Tanpa adanya combo sinergi magic chess, kalian tentu saja sangat sulit untuk memenangkan pertandingan meskipun hero kalian sudah mencapai level 3. Lalu combo magic chess terkuat saat ini apa saja ya gengs?

Sebelumnya perlu kalian ketahui ya gengs, sekarang ini bermain Magic Chess cukup sulit karena sudah banyak juga orang yang bermain. Dulu memang cukup mudah untuk mencapai rank Legends, tapi sekarang sangat sulit ya gengs. Tapi kalian juga masih bisa sampai Mythic jika tahu combo magic chess terbaik.

Player setia Mobile Legends (ML) pasti sudah paham semakin kesini permainan Magic Chess semakin susah, apalagi kalau kamu tidak mengetahu combo terbaik dan terkuat untuk menghadapi lawan, plus dapat team yang noob banget dengan musuh yang jagonya kebangetan. Ditambah kamu gak punya bakat jadi gamers, lengkap sudah penderitaanmu.

Karenanya, Kabar Games telah merangkum 6 Combo terbaik dan paling mematikan Magic Chess Mobile Legends (ML) di tahun 2021 ini biar kamu lebih mudah menjadi pemenang. Gak perlu banyak-banyak contoh sinergi nya, tapi yang penting berfaedah bukan? Yuk langsung aja disimak!

Berikut ini adalah beberapa combo magic chess terkuat yang bisa kalian coba gengs di Season 2 ini.

1. Dragon Altar + Weapon Master + Northern Vale

Perlu diakui jika di patch terbaru ini sinergi Dragon Altor masih sangat kuat meskipun Luo Yi sudah di-nerf. Tapi sinergi ini masih sangat baik digunakan, apalagi level hero-hero yang kalian gunakan banyak yang mencapai level 3.

Kalian bisa kombinasikan Dragon Altar dengan Weapon Master, Northern Vale, dan Elementalist. Kalian juga bisa mengaktifkan sinergi Shift Shitler jika berhasil mengamankan satu slot di fate box atau kristal Dragon Altar baik di fate box maupun creep round. Berikut ini adalah susunan combonya gengs.

  • 6 Dragon Altar: Zilong, Luo Yi, Yu Zhong, Ling, Akai, Chang’e
  • 3 Weapon Master: Zilong, Freya, Franco
  • 3 Northern Vale: Freya, Franco, Aurora
  • 2  Elementalist: Aurora, Luo Yi
  • 2 Shift Shitler: Yu Zhong, Zhask/Selena

Semua combo di atas akan terjadi jika kalian mendapatkan kristal Dragon atau slot.

2. Marksman + Abyss + Weapon Master

Combo marksman memang menjadi combo magic chess tersakit terbaru saat ini. Karena Targement sempat di-nerf, sekarang Marksman lebih cocok dikombinasikan dengan Abyss untuk meningkatkan pertahanannya. Karena jika kalian mengaktifkan 4 sinergi Abyss, semua hero akan mendapatkan 100% damage reduction.

Dengan begitu kombo ini terbilang sangat kuat ya gengs meskipun di awal kalian harus terpongkeng terlebih dahulu. Untuk mengantisipasinya, kalian bisa bermain WM terlebih dahulu di awal kemudian transisi ke 6 marksman. Usahakan untuk mendapatkan 1 kristal marksman atau 1 slot untuk menyempurnakan combonya.

  • 6 Marksman: Moskov, Miya, Claude, Bruno, Irithel, Wanwan
  • 4 Abyss: Moskov, Argus, Balmond, Thamuz
  • Weapon Master: Thamuz, Argus, Freya/Zilong/Martis/Franco

Jika berhasil mendapatkan slot dan kristal, kalian juga bisa mengaktifkan sinergi Northern Vale, Elementalist, dan Dragon Altar.

3. Assassin + Targemen

Assassin merupakan sinergi yang sangat kuat untuk counter Dragon Altar maupun marksman. Karena semua hero dengan sinergi Assassin akan langsung menyerang ke bagian belakang atau ke core langsung. Karena hero assassin ini memiliki pertahanan yang lemah, kalian bisa kombinasikan dengan Targemen dan Cyborg.

Dengan menggunakan dua sinergi support tersebut, hero-hero assassin kalian akan memiliki shield yang sangat tebal. Selain itu kalian akan mendapatkan tambahan HP dari sinergy Cyborg. Berikut ini adalah susunan combonya.

  • 6 Assassin: Saber, Natalia, Karina, Selena, Ling, Lancelot/Gusion
  • 4 Targemen: Johnson, Tigreal, Lolita, Minsitthar

Dari komposisi hero-hero di atas, kalian juga akan mengaktifkan sinergi Elf dan Empire. Sehingga basic attack hero-hero assasin akan memberikan burst damage dan bisa mengurangi mana musuh.

4. Empire + Targemen

Kalian mungkin pernah kesal terhadap hero-hero Dragon Altar, Assassin, atau pun Mage dimana skillnya sangat mengerikan. Untuk counter sinergi-sinergi tersebut, kalian bisa menggunakan combo Empire dan Targemen. Dengan begitu hero-hero yang sangat bergantung pada skill akan kesulitan untuk berhadapan dengan Empire.

Tapi, untuk menjalankan combo 6 Empire ini terbilang cukup sulit karena kalian membutuhkan satu hero Claude dan kristal Empire. Karena Claude bisa menyerang dengan area yang luas dan skill ultimatenya dianggap dengan basic attack. 

Jika dipasang dengan kristal Empire, semua hero yang terkena ultinya akan berkurang maknanya. Kelemahan dari kombo ini adalah hero-hero yang tidak bergantung pada mana sperti marksman dan Freya level 3. Berikut ini adalah susunan combo magic chess terbaru 2020 Empire. 

  • 6 Empire: Lancelot, Gusion, Guinevere, Tigreal, Harith, Claude (Kristal)
  • 4 Targemen: Tigreal, Lolita, Minsitthar, Johnson

Dari kombo di atas kalian juga bisa mengaktifkan 3 sinergi Assassin. Satu assassin yang mimin rekomendasikan adalah Saber atau Natalia. Jika Saber masih level 2, mending pakai Natalia saja gengs supaya serangannya sakit dan bisa memberikan efek silent.

5. Weapon Master + Elementalist

Ini adalah kombo yang sangat simpel yang gengs karena hampir semua heronya sangat mudah didapatkan di slot rendah. Dengan menggunakan combo ini kalian akan memiliki regen HP yang sangat besar. Jika dikombinasikan dengan Elementalist, maka akan banyak dari hero kalain yang level 3.

Berikut ini adalah susunan combonya.

  • 6 Weapon Master: Zilong, Martis, Thamuz, Argus, Freya, Franco
  • 4 Elementalist: Luo Yi, Aurora, Valir, Vale

Dari susunan combo di atas juga akan mengaktifkan sinergi Northern Vale dan Abyss. Sehingga hero-hero kalian akan menjadi lebih kuat dan bisa memberikan CC di awal berkat skilll Aurora dan Franco.

Combo Magic Chess Mobile Legends Terbaik (Update Terbaru 2021)

Jika kamu lagi mencari Combo terbaik untuk bisa memengkan tournament Magic Chess mungkin informasi dan video yang nantinnya kamu bakal simak akan menginspirasi kamu untuk lebih bisa serta mengembangkannya, Sehingga kamu bisa dengan mudah bisa memenangkan tournameny yang kamu ikuti. Pada saat ini sebelum ada perubahan patch di Magic Chess Mobile Legends bang bang, sinergi magic chess lebih banyak di dominasi oleh combo combo dari beberapa sinergi. Diantara COmbo Combo tersebut adalah:

Combo Sinergi Magic Chess >> 6 Mage + 6 The Western Expanse, 6 Wrestler + 6 Marksman + 4 Abbys + 4 Cyborg, 6 Dragon Altar + 3 Northen Vale, 6 MM + 3 Northen Vale + 2 Abbys.

Combo Summoner dan Guardian


Salah satu combo yang sangat mematikan di Magic Chess adalah combo Summoner dengan Guardian. Menggunakan combo ini dijamin akan memudahkan kamu memenangkan pertempuran. Summoner merupakan hero yang bisa mengeluarkan Scarled Beast. Jadi akan semakin banyak hero yang dikeluarkan sehingga konsentrasi musuh pastinya akan terbagi. Jika ditambahkan dengan Guardian maka peluang kamu menang semakin besar. Guardian akan menguatkan defense terhadap serangan fisik. Jadi kamu tidak akan mudah dihancurkan oleh lawan. 

Combo Assassin dan Elf

Agar kamu bisa menang mudah di Magic Chess, kamu juga bisa menggunakan combo Assassin dengan Elf. Assassin memiliki kemampuan untuk melompat ke area pertahanan musuh paling belakang. Dengan demikian Assassin akan mudah menghancurkan pertahanan musuh dan membunuh para hero mereka. Sedangkan Elf memiliki kemampuan menahan serangan musuh. Jadi pertahanan kamu akan tetap kokoh, dan serangan kamu akan lebih efektif.


Agar strategi ini dapat berjalan dengan baik, sebaiknya hero dari Assassin yang kamu miliki sudah bintang 3, karena hero bintang 3 biasanya memiliki darah yang sudah cukup banyak. 

Combo Mage, Northern Vale, dan Empire


Combo selanjutnya yang juga sangat efektif kamu terapkan adalah combo dari Mage, Northern Vale dan juga Empire. Mage merupakan hero yang memiliki kemampuan skill sangat baik. Jika dikombinasikan dengan Northern Vale dan empire maka peluang kamu untuk menang pasti lebih besar. Kamu bisa menggunakan 6 Mage, 2 Empire, dan 3 Northern Vale untuk membentuk pasukan yang solid.


Untuk menjalankan combo ini, kamu bisa memilih 6 hero mage yang terkuat seperti Lunox, Kagura, Kadita, dan yang lainnya. Dengan combo tersebut, serangan kamu pasti lebih efektif. 

Combo Weapon Master, Abyss dan Support


Combo lain yang juga tak kalah efektif memenangkan pertempuran di Magic Chess adalah combo dari Weapon Master, Abyss dan juga support. Dapat dikatakan bahwa combo yang satu ini merupakan combo yang paling efektif di Magic Chess dan paling umum digunakan.


Kamu bisa menggunakan 6 hero Weapon Master, ditambah 2 hero dari Abyss beserta 1 hero Support. Dengan combo ini maka HP yang kamu miliki akan sulit berkurang karena para hero mampu melakukan regenerasi HP dan juga damage yang dihasilkan kepada lawan juga akan semakin kuat. Sehingga kamu akan dengan mudah memenangkan pertempuran. 

Combo Weapon Master dengan Marksman

Combo lainnya yang juga tak kalah mematikan di Magic Chess adalah combo Weapon Master dengan Marksman. Weapon Master sangat bermanfaat di pertempuran karena mereka dapat memulihkan HP hingga 65%. Kemampuan ini akan sangat menguntungkan di akhir pertempuran. Selain itu damage yang dihasilkan Weapon Master juga akan bertambah besar.

Dengan adanya Marksman, maka hero Weapon Master akan memiliki backing yang sangat sepadan, sehingga tak akan mudah dibunuh oleh musuh. Itulah beberapa combo yang sangat mematikan di Magic Chess Mobile Legends.

Itulah Beberapa Combo Magic Chess Terkuat dan Terbaik 2021 yang bisa anda gunakan untuk bermain mobile legends di android anda. semoga bermanfaat

Commander Magic Chess Mobile Legends 2021 Terbaik & Terkuat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *