Cara Withdraw Tokocrypto ke Rekening Bank Lengkap

Loading...

Informasi tentang Bagaimana cara Withdraw Tokocrypto ke Rekening Bank lengkap kami ulas beserta deposito Tokocrypto dan kode referalnya, silahkan simak saja apa yang ada di artikel penting ini mengenai Tokocrypto

Apakah Anda ingin berdagang dan berinvestasi dalam mata uang dingin? Tokocrypto adalah platform legal dan telah dilisensikan oleh Bappebti. Pemerintah Indonesia juga mengizinkan penggunaan fasilitas yang disediakan oleh Tokocrypto. Selain izin resmi dari pemerintah Indonesia, proses isi ulang dan penarikan Tokocrypto juga sangat aman dan nyaman, serta setiap langkah dan langkah dapat dilakukan. Selain itu, proses dan langkah penyetoran dan penarikan dana melalui bank hanya mengenakan biaya seperti transfer antar bank.

Cara menarik Tokocrypto-Tokocrypto adalah platform perdagangan dan perdagangan Bitcoin yang terkenal.

Di Tokocrypto, Anda dapat dengan mudah membeli dan menjual aset terenkripsi, dan Anda dapat dengan mudah menarik uang dari Tokocrypto.

Kali ini, kami akan menjelaskan cara menarik uang di Tokocrypto. Jika Anda penasaran dengan cara mengekstrak Tokocrypto, Anda dapat membaca artikel ini dengan seksama.

Dengan mendengarkan baik-baik, Anda pasti dapat menarik uang dari Tokocrypto.

Tentang Tokocrypto

Cara Withdraw Tokocrypto ke Rekening Bank Lengkap
Loading...
Cara Withdraw Tokocrypto ke Rekening Bank Lengkap

Tokocrypto dapat memberikan banyak kemudahan dalam satu aplikasi. Berikut beberapa kemudahan yang diberikan oleh Tokocrypto bagi yang ingin melakukan penarikan dan penyetoran dana di Tokocrypto, yaitu:

  1. Nyaman – setiap pelanggan merasa nyaman.
  2. Akan selalu ada platform yang populer di ponsel Anda. Ini membuatnya lebih mudah untuk secara teratur memeriksa pasar cryptocurrency dan informasi lain di Tokocrypto melalui ponsel Anda.
  3. Biaya transaksi lebih rendah dari biaya lainnya.
  4. Tokocrypto menyediakan banyak pilihan pasar, seperti Tether US, Bitcoin, Ethereum, Binance USD, Binance Coin dan banyak pasar lainnya.
  1. Tokocrypto memiliki antarmuka pengguna yang mudah dimengerti dan digunakan. Oleh karena itu, Anda tidak perlu repot mencari informasi dan tutorial tentang proses dan langkah yang akan dilakukan.
  2. Tokocrypto memberi pedagang kemudahan untuk mendapatkan informasi dalam jumlah besar.
  3. Anda dapat melihat grafik pasar tren saat ini dan masa depan, dan Anda juga dapat melihat grafik masa depan.

Berapa biaya penarikan Tokocrypto

Sebelum menarik uang di Tokocrypto, Anda harus mengetahui biaya yang harus dibayar untuk penarikan tersebut.

Ternyata biaya penarikan Tokocrypto cukup terjangkau, hanya berkisar Rp5.500.

Setiap penarikan hanya dikenakan biaya Rp.5.500, dan Anda dapat menarik hingga Rp.250.000.000 penarikan Tokocrypto per hari.

Anda dapat menarik aset terenkripsi di Tokocrypto ke rekening bank yang sedang digunakan.

Cara menarik dan menyetor di Tokocrypto

  1. Pertama, Anda harus mendaftar dan sudah memiliki akun. Kemudian, Anda harus menyelesaikan proses KYC. Setelah itu silahkan login dan masuk ke menu start. Ikuti instruksi yang diberikan dan Anda akan dapat menyelesaikan operasi dengan cepat dan mudah.
  1. Setelah memasukkan berbagai data yang diperlukan untuk mendaftar, Anda perlu “mengidentifikasi” untuk level 1, sehingga Anda dapat menggunakan BIDR untuk mengisi ulang atau menyetor.

Anda perlu menggunakan fungsi screenshot untuk mengunggah KTP dan Selfie Anda dalam berbagai pose yang disediakan oleh Tokocrypto. Setelah menunggu beberapa jam atau hari (biasanya minimal 1 jam dan tidak lebih dari 1 minggu), Anda dapat memeriksa otentikasi halaman profil Anda status

  1. Pilih kolom e-wallet di menu mulai. Klik BIDR, lalu cari dan pilih menu “Deposit atau Withdrawal”, di menu selanjutnya Anda akan masuk ke opsi sebelumnya yaitu “Deposit” atau “Withdrawal”.

Kemudian klik menu “Deposit”, pilih nilai yang ingin Anda transfer, konfirmasi dan ikuti petunjuk di bawah ini. BIDR adalah koin stabil. BIDR bekerja sama dengan Binance dikeluarkan oleh Tokocrypto. Nilai BIDR yang diberikan sama dengan 1 rupiah Indonesia.

Anda akan menerima nilai Rupiah Indonesia yang Anda setorkan atau transfer ke Tokocrypto dalam bentuk BIDR. Kemudian, saldo Anda akan segera menjadi BTC atau USDT. Langkah selanjutnya adalah Anda dapat menukar saldo dan mentransfernya ke dompet Anda.

  1. Langkah selanjutnya klik menu “Fiat” untuk melakukan transaksi deposit IDR. Jika tidak muncul, Anda dapat mengklik menu enkripsi pada tampilan layar. Menu enkripsi juga dapat digunakan untuk menyimpan bitcoin, dan juga dapat digunakan untuk aset terenkripsi Anda.
  2. Setelah itu akan muncul syarat dan ketentuan yang harus Anda setujui. Cobalah membaca syarat dan aturan yang diberikan dengan cermat. Ini dapat memberikan informasi tentang setoran kripto dan setoran legal, yang akan diproses selanjutnya.
  1. Untuk proses selanjutnya, jika Anda ingin melakukan setoran resmi, langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah memilih bank untuk proses transfer selanjutnya. Contoh yang dipilih adalah beberapa bank lokal Indonesia, serta bank koin, bank permata, dan bank lain. Anda juga dapat memilih proses transfer melalui iBanking, mBanking atau ATM.
  2. Sebelum melakukan proses transfer, coba gunakan nama yang sama di akun Tokocrypto Anda seperti di akun bank Anda.
  3. Anda dapat melakukan setoran Fiat minimal dengan nilai nominal Rp. 50.000. Proses transfer memakan waktu sekitar 10 menit.
  4. Untuk langkah-langkah dan proses deposit cryptocurrency Bitcoin, Anda dapat memilih jenis koin yang akan diproses. Kemudian pilih jaringan yang dapat Anda gunakan. Pastikan Anda mengirimkannya ke tokocrypto untuk menuliskan alamat pengiriman Anda dengan benar.
  1. Proses ini mungkin memakan waktu hingga 60 menit atau lebih. Tergantung dari kendala yang dihadapi oleh administrator.
  2. Transaksi yang berhasil akan dicatat dalam sejarah deposit tokocrypto. Berlaku untuk proses transaksi setoran resmi atau setoran cryptocurrency. Jika prosesnya berhasil, Anda dapat login ke pasar dan melakukan proses transfer atau proses penarikan keuntungan (jika ada).

Cara Withdraw Tokocrypto

Cara Withdraw Tokocrypto Anda dapat melakukan penarikan Tokocrypto dengan cepat dan mudah. Anda dapat menarik saldo dari akun Tokocrypto Anda ke rekening bank Anda. Berikut langkah-langkah untuk menarik uang di Tokocrypto:

  • Masuk ke situs Tokocrypto, dan tentunya Anda harus login terlebih dahulu dengan akun Tokocrypto Anda.
  • Klik menu e-wallet, lalu pilih penarikan untuk ditarik.
  • Tekan tombol IDR, lalu Anda dapat memilih bank yang digunakan untuk menarik Tokocrypto.
  • Jika Anda tidak memiliki akun yang ingin Anda tarik, Anda dapat menekan tombol Tambah Akun dan memasukkan informasi tentang akun yang ingin Anda gunakan untuk ekstraksi.
  • Klik tombol Berikutnya, lalu Anda dapat memasukkan jumlah penarikan yang akan dilakukan di Tokocrypto.
  • Klik tombol permintaan penarikan dan masukkan kode verifikasi yang dikirim ke email dan akun Google Anda.
  • Tekan tombol konfirmasi dan permintaan penarikan dikirim, Anda hanya perlu menunggu pembayaran.

Ini adalah bagaimana kami dapat menarik Tokocrypto, dan kami dapat mengkomunikasikan pesan ini dalam situasi ini. Itu saja yang bisa kami jelaskan tentang tutorial penarikan Tokocrypto kali ini, selamat mencoba!

Kode Referral TokoCrypto

Tambahan Kode rekomendasi TokoCrypto Anda bisa mendapatkan komisi hingga 20% untuk setiap transaksi kripto di Toko Kripto. Program ini hanya berlaku untuk pengguna yang telah lolos verifikasi KYC 1, dan mereka bisa mendapatkan komisi dari kode referral dengan biaya yang minimal. Kodenya adalah “U7Q6E62S”, atau klik link “Referral TokoCrypto“.

Loading...

You May Also Like