Cara Withdraw Binance Ke Bank Lokal Mudah

Cara Withdraw Binance Ke Bank Lokal – Seperti yang Anda ketahui, binance merupakan salah satu platform trading yang sedang trending saat ini. Sudah banyak penggunanya, termasuk anak muda dan kalangan pemula.

Ketika bermain trading, tentunya Anda pasti ingin melakukan withdraw saat nilai koin sudah mencukupi dan mulai mendapat keuntungan. Dengan binance, Anda bisa melakukan withdraw atau penarikan uang dengan sangat mudah.

Bacaan Lainnya

Binance adalah coin exchange atau juga dapat dikatakan pertukaran koin dari satu koin ke koin lainnya seperti dari Bitcoin ke Altcoin (dulu). Sekarang, anda bisa menggunakan kartu kredit atau uang fiat. Anda mungkin berpikir mengapa trader memerlukan binance, walau sudah ada Indodax?

Jadi bagi Anda para pemula, jangan khawatir. Pada pembahasan kali ini Anda akan mengetahui bagaimana cara untuk melakukan withdraw dari binance ke semua bank.

Ternyata bisa guys, sebelum ke tutorial cara menarik/withdraw binance dengan ovo sedikit penjelasan terkait peluncuran koin terbaru.
Baru-baru ini binance mengeluarkan koin baru yaitu BIDR (Binance Indonesia Rupiah) hasil kerjasama binance dengan Tokocrypto. koin BIDR adalah koin stablecoin nilainya setara 1 BIDR= 1 Rupiah.

Tentang Penarikan Binance

Cara Withdraw Binance Ke Bank Lokal
Cara Withdraw Binance Ke Bank Lokal

pada jaman dulu untuk melakukan pertukaran atau jual beli crypto di market global seperti binance. kita harus melakukan deposit dan withdraw dengan coin atau token tertentu, dan untuk penarikan profit pun harus berupa koin/token dulu yang dikirim ke market lokal baru bisa dicairkan ke rekening bank kita. tentu itu akan terasa ribet dan memakan fee transaksi yang lebih besar. namun berita baiknya kini di binance sudah bisa melakukan deposit atau penarikan dengan bank lokal indonesia. nah buat yang belum tau caranya langsung saja ikuti artikel dibawah ini :

Untuk Melakukan Deposit dan Penarikan di binance saat ini sudah bisa dilakukan hanya dengan transfer bank, dan feenya pun hanya sebesar fee transaksi antar bank, kurang lebih Rp 6500 untuk setiap transaksinya tanpa biaya tambahan.

Sebelum melakukan deposit dan wd. kalian harus kenalan dulu yang namanya BIDR. BIDR adalah stabil coin keluaran tokocrypto yang bekerja sama dengan binance. dimana 1 Token BIDR = 1 Rupiah. yang sebenarnya dengan kita mendepositkan rupiah pada binance. maka uang kita akan otomatis diterima dalam bentuk BIDR. kemudian dengan saldo bidr ini kita bisa tukarkan atau tradingkan menjadi USDT ataupun BTC untuk bisa masuk ke pair yang lain. sebagai contoh, misalkan anda ingin bermain di binance futures. tinggal exchange BIDR menjadi USDT lalu pindahkan USDT ke wallet futures.

Cara Withdraw Binance
Cara Withdraw Binance

2 Hal Withdraw Binance yang harus diketahui

Ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui sebelum melakukan withdraw dari binance ke bank. 

Pertama, tentu saldo Anda harus mencukup terlebih dahulu agar bisa melakukan withdraw. Minimum saldo yang bisa Anda tarik yaitu Rp.20.000.

Kedua yaitu mengenai sistem withdraw dari binance. Sebelum melakukan withdraw, yang perlu Anda perhatikan adalah Anda harus terlebih dahulu menyimpan koin ke wallet cryptoAdvertisement. Terdapat beberapa wallet di binance yang bisa Anda gunakan. Meliputi Trust Wallet, Blockchain, Indo dax, dan masih banyak lagi.

Baca Juga Vidy Listing di Binance, Bagaimana Cara Beli Coin Indodax

Bagaimana cara melakukan penarikan uang dari Binance?

Seperti yang kita tahu Binance merupakan sebuah dimana Anda bisa melakukan penukaran aset kripto.

Saat ini mengelola aset kripto sudah menjadi trend, utamanya dikalangan anak muda zaman.

Anda yang baru menggunakan Binance mungkin memiliki beberapa hal yang dibingungkan, salah satunya adalah cara withdraw Binance.

Untuk itu kali ini kami akan membagikan tutorial withdraw Binance ke semua bank lokal dengan mudah pada kesempatan kali ini.

Baca juga Cara Transfer Saldo Paypal Ke Rekening Bank Lokal,

Cara Withdraw Binance Ke Rekening Bank Lokal

Berikut adalah cara withdraw binance ke bank yang bisa Ana lakukan:

  1. Buka website atau aplikasi binance pada perangkat Anda. Lalu login dengan akun yang Anda miliki
  2. Kemudian klik pada menu wallet
  3. Lalu klik pada bagian withdraw
  4. Kemudian klik pada bagin “Crypto”. Untuk melakukan penarikan ke rupiah maka pilih pada bagian rupiah token atau IDRT. Anda juga dapat menukarkan koin crypto terlebih dahulu ke IDRT
  5. Lalu isi bagian adress dengan alamat wallet yang akan Anda gunakan
  6. Kemudian isi bagian amount dengan jumlah koin yang akan Anda withdraw
  7. Lalu klik withdraw. Maka koin Anda sekarang akan berpindah ke wallet
  8. Setelah itu, buka platform wallet yang Anda pilih
  9. Isi secara lengkap formulir untuk penarikan uang dari wallet tersebut dengan benar dan teliti
  10. Masukkan pin wallet Anda dan lakukan konfirmasi melalui email
  11. Setelah itu tunggu uang Anda masuk ke rekening bank yang dituju.

Bagaimana Cara Withdraw Binance Lewat Indodax

Anda bebas memilih wallet yang digunakan untuk melakukan penarikan di Binance. Kali ini kami akan mencontohkan bagaimana cara melakukan withdraw uang yang sudah dikirim ke akun wallet.

Kami akan mencontohkan cara penarikan Binance melalui Indodax.

Berikut ini merupakan cara menarik uang Binance dengan menggunakan Indodax.

  1. Lakukan cara withdraw Binance diatas, pastikan Anda melakukan withdraw ke akun wallet Indodax Anda.
  2. Masuk ke menu dompet, selanjutnya isi secara lengkap form penarikan yang terdiri dari jumlah penarikan dan data-data lainnya.
  3. Masukkan pin Indodax Anda, kemudian Anda perlu melakukan konfirmasi dengan klik link yang nantinya akan dikirimkan Indodax ke email Anda.
  4. Setelah Anda klik link yang dikirmkan Indodax, maka penarikan uang Binance dari Indodax ke rekening bank telah berhasil.

Bagaimana Cara Mentransfer Rupiah Ke Binance?

Sebagai trader, saya selalu membeli USDT di Indodax atau Tokocrypto dan mentransfer ke Binance dengan menggunakan USDT-TRC20.

Di Binance, anda tidak bisa mencairkan ke rupiah dan saya juga mentransferkan dengan USDT-TRC20 ke Indodax karena menurut saya biaya penarikan sangat cepat dan murah dibandingkan yang exchange lain.

Dapatkan Bonus Voucher di Binance Earn

Jika Anda sudah mendaftar di Binance, Anda bisa mencoba salah satu layanan dari Binance yakni Binance Earn.

Binance Earn adalah portofolio produk mata uang kripto yang dirancang untuk memberi Anda penghasilan pasif.

Dengan Binance Earn, Anda dapat mulai menabung, staking atau bahkan menjadi penyedia likuiditas di pasar DeFi untuk mendapatkan penghasilan pasif dari bitcoin, stablecoin, altcoin, dan lainnya.

Cara Mendapatkan Bonus Voucher Binance Earn senilai $5!

  • Buat akun Binance di sini
  • Transaksi di Binance Earn dalam produk apa pun minimal senilai $100
  • Isi form ini dan tuliskan Binance ID Anda

Ketentuan

  • Harus melakukan transaksi produk Binance Earn minimal senilai $100
  • Hanya untuk 100 pengguna pertama yang memenuhi syarat
  • 1 pengguna hanya bisa klaim bonus 1 kali
  • Bonus dikirim langsung ke akun Binance pengguna di menu Reward Center.
  • Bonus bisa diklaim dalam waktu 2 minggu sebelum masa berlaku voucher habis/kedaluwarsa

Jadi itu adalah cara untuk melakukan withdraw dari binance menuju rekening bank. Jika teknisi blogger salah dalam menjelaskan Cara Withdraw Binance silahkan berikan tanggapan dikolom komentar. Terimakasih

Pos terkait