5 Cara Top Up Saldo PayPal Mudah

Loading...

Cara Top Up Saldo PayPal Menggunakan OVO, DANA, GOPAY, LinkAja di ViaPayPal.id – Di artikel kali ini, Admin akan memberikan tutorial bagaimana cara top up saldo PayPal menggunakan OVO, DANA, GOPAY, LinkAja di ViaPayPal.id. Namun sebelum itu, simak terlebih dulu pengertian dan fungsi dari PayPal.

Apa itu PayPal?

5 Cara Top Up Saldo PayPal Mudah
Loading...

Paypal adalah rekening virtual yang memakai sistem pembayaran elektronik untuk menggantikan transfer bank atau cek yang menggunakan transaksi konvensional. Dengan adanya PayPal, segala jenis transaksi menjadi lebih mudah. Anda bisa mengirim uang, menarik uang, atau pun membeli barang hanya bermodalkan perangkat yang terhubung ke internet saja. Tidak perlu repot-repot pergi ke bank lagi.

PayPal sendiri menggunakan dollar sebagai mata uang utamanya, namun Anda tidak perlu bingung. Sebab, jika Anda ingin melakukan transaksi dengan mata uang rupiah maka PayPal akan otomatis mengkonvert saldo sesuai dengan kurs rupiah saat ini.

Baca Juga : Aplikasi Penghasil Saldo Paypal

Fungsi PayPal

Mempunyai akun PayPal menghadirkan banyak sekali manfaat bagi penggunanya, Anda dapat menggunakannya untuk berbagai macam jenis pembayaran dan transaksi. Kalau dulu kegunaan PayPal masih terbatas, disebabkan karena penggunanya yang masih sedikit. Namun saat ini, ada beragam merchant dan marketplace yang menerima pembayaran dengan metode PayPal. Berikut adalah beberapa jenis transaksi yang dapat dilakukan oleh PayPal :

  • Saldo PayPal dapat digunakan untuk membeli barang di marketplace lokal maupun luar negeri (contohnya Qoo10, Amazon, Ebay, Themeforest, dll).
  • Menarik saldo PayPal ke rekening bank lokal.
  • Mengirim saldo PayPal ke akun PayPal orang lain.
  • Pembelian pulsa seluler, paket data internet, voucher game, token PLN, saldo dompet digital, dan lain sebagainya.

Melihat begitu pentingnya kegunaan PayPal saat ini, maka rugi bagi Anda yang saldo PayPalnya masih kosong. Lalu, bagaimana cara mengisi atau top up saldo PayPal? Sebenarnya ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menambah saldo di rekening kita, namun disini Admin akan menjelaskan cara termudahnya yakni top up melalui OVO, DANA, GOPAY, LinkAja di website ViaPayPal.id.

Baca Juga : Cara Transfer Paypal Ke Bank Lokal

Cara Top Up Saldo PayPal Via OVO, DANA, GOPAY

Untuk melakukan top up saldo paypal menggunakan dompet digital seperti OVO, DANA, GOPAY, maupun LinkAja caranya sangat mudah sekali. Meskipun belum banyak website yang menyediakan jasa ini, namun ViaPayPal.id menawarkan layanan ini.

Di ViaPayPal.id Anda bisa menukar saldo dompet digital Anda dengan balance PayPal, walaupun terdapat selisih mata uang namun kami berusaha memberikan rate terbaik dengan harga murah. Tidak usah berlama-lama lagi, langsung saja simak cara top up saldo PayPal menggunakan OVO, DANA, GOPAY, LinkAja dibawah ini.

1. Pertama, buka situs ViaPaypal.id, lalu sangat disarankan sebelum Anda melakukan order simak baik-baik terlebih dulu syarat dan ketentuan transaksi.

2. Selanjutnya, klik tombol “Beli Saldo PayPal sekarang”

3. Kemudian Anda akan langsung diarahkan ke halaman WhatsApp Customer Service kami. Lakukan pemesanan melalui chatting WhatsApp, beri tahu berapa nominal saldo yang ingin Anda beli. Selanjutnya Customer Service kami akan menginformasikan nilai transfer yang harus Anda bayarkan.

4. Lakukan transfer menggunakan OVO, DANA, GOPAY, atau pun LinkAja ke akun dompet digital milik kami.

5. Setelah menerima konfirmasi transfer dari Anda, kami akan langsung mengirimkan saldo PayPal saat itu juga. Pada umumnya, saldo masuk ke dalam akun Anda dalam waktu kurang dari 30 menit atau paling lama 3 jam.

Sangat mudah bukan? mengisi saldo paypal menggunakan OVO, DANA, GOPAY, LinkAja di ViaPaypal.id tidak memerlukan proses yang rumit. Sebab, kami selalu memperhatikan kemudahan dan kepuasan pengguna. Dibandingkan dengan website yang menawarkan layanan serupa, bisa dibilang kami lah yang paling worth it karena selain mudah dan cepat, harganya pun relatif lebih murah.

Baca Juga : Cara Verifikasi Paypal Tanpa Kartu Kredit

Hal Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli saldo PayPal

Selain memiliki syarat dan ketentuan sebelum melakukan transaksi, ViaPayPal.id juga mempunyai beberapa hal yang mesti diperhatikan oleh pembeli sebelum beli saldo paypal. Berikut adalah poin-poinnya :

1. Akun PayPal Sebaiknya Terverifikasi

Sebelum membeli, diutamakan akun PayPal yang Anda gunakan untuk menerima saldo sudah terverifikasi sebelumnya. Dalam hal ini, telah dikaitkan dengan kartu kredit maupun VCC. Ini berguna agar tidak terjadi masalah antara akun milik Anda dan juga milik kami karena bertransaksi menggunakan akun yang belum terverifikasi lebih beresiko terkena masalah.

2. Akun PayPal Minimal Berusia 30 Hari

Mengapa demikian? Hal ini bertujuan untuk mencegah limit yang umumnya terjadi pada akun-akun yang masih baru. Untuk itu, sangat disarankan bagi Anda agar menerima saldo dari kami sewaktu akun sudah berusia 30 hari atau lebih.

3. Memahami Cara Penggunaan Paypal

Baca terlebih dulu cara menggunakan PayPal, syarat dan ketentuan PayPal, serta kebijakan-kebijakannya. Hal ini dimaksudkan agar tidak terjadi salah paham saat sedang melakukan transaksi dan meminimalisir terjadinya masalah pada akun.

Demikianlah pembahasan mengenai cara top up saldo PayPal menggunakan akun dompet digital OVO, GoPay, DANA dan LinkAja. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu Anda yang sedang berencana mengisi saldo Paypal.

Loading...

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *