Cara Top Up IPOT, Mudah Tidak Repot

Loading...

Cara Top Up IPOT – Aplikasi IPOT atau Indo Premier Technology adalah aplikasi dari sekuritas ternama di Indonesia (yaitu Indo Premier Sekuritas). Buat yang belum tahu, Indo Premier Sekuritas adalah private security terbesar yang melayani pasar modal. Jika Anda ingin mulai berinvestasi, maka menggunakan aplikasi IPOT adalah pilihan yang bijak.

Dengan menggunakan aplikasi IPOT akan memudahkan Anda dalam menjual dan membeli saham yang Anda butuhkan.

Meskipun aplikasi Ipot sudah terkenal, namun ternyata sebagian orang masih belum begitu paham cara menggunakan Ipot ini. Kali ini kami akan memberikan tutorial tentang top up IPOT. Mereka yang masih kesulitan top up di aplikasi Ipot bisa melihat artikel ini.

Baca Juga Icon Store Diamond FF, Top Up Diamond Free Fire Mudah

Cara Top Up IPOT, Mudah Tidak Repot
Loading...

Cara Isi Saldo RDN di IPOT

Dalam aplikasi IPOT, istilah “isi ulang” lebih dikenal dengan “isi ulang saldo RDN”. Berapakah saldo RDN di IPOT? Saldo RDN ini adalah saldo Rupiah Indonesia di Ipot, jadi saat top up saldo RDN akan bertambah.

Saldo RDN adalah dana yang Anda gunakan untuk transaksi perdagangan saham. Jika Anda ingin membeli saham di IPOT, otomatisasi Anda harus memiliki saldo RDN yang cukup. Untuk melakukan ini, Anda perlu mengisi ulang atau mengisi ulang saldo RDN Anda terlebih dahulu.

Baca juga Cara Top Up Diamond Di FDW atau Efdewe.shop Via Pulsa

Cara Top Up Ipot Mudah

top up saldo ipot, mengisi ulang saldo IPOT tidak sulit, jadi Anda pasti bisa melakukannya. Berikut cara top up aplikasi IPOT:

  • Pertama buka aplikasi IPOT dan pastikan aplikasi tersebut sudah masuk menggunakan akun IPOT.
  • Menekan tombol “Informasi Tunai” yang ditampilkan di beranda aplikasi IPOT akan menampilkan informasi rinci tentang “Informasi Tunai” dari saldo RDN.
  • Kemudian tekan tombol profil di sudut kanan atas dan pilih informasi akun.
  • Pada menu “Informasi Rekening”, nomor rekening dari rekening bank RDN akan ditampilkan.
  • Untuk menambah saldo RDN Anda, Anda hanya perlu mentransfernya ke rekening bank RDN Anda. Anda dapat menggunakan ATM bank mana pun, perbankan online atau M-Banking untuk mentransfer ke rekening RDN.
  • Setelah proses transfer selesai, saldo RDN Anda di Ipot juga akan bertambah.

Itulah cara mengisi ulang di aplikasi IPOT. Demikian yang dapat kami sampaikan tentang top up ipot, dan semoga artikel tentang tutorial IPOT ini dapat meningkatkan minat investasi anda.

Baca Juga Cara Top Up Saldo PayPal Mudah

Loading...

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *