Cara Mengundang Teman di Snack Video, Dapat Uang Mudah

Cara Mengundang Teman di Snack Video
Cara Mengundang Teman di Snack Video

Cara Mengundang Teman di Snack Video – Pastinya kalian sudah mengetahui tentang Aplikasi Snack Video, ya aplikasi Snack video sekarang ini sering digunakan untuk membagikan konten video yang lucu. Ada banyak video lucu yang bisa kita temukan di aplikasi Snack video, namun yang jadi pertanyaan apakah ketika kita upload video di aplikasi snack video bisa dapatkan uang seperti di aplikasi Youtube?

Jika anda penasaran dan ingibn menethaui sebenarnya orang membagikan video di snack video bisa mendapatkan hasil? jawabnnya adalah Ya… Karena apabila anda mengetahui tentang cara mendapatkan uang dari snack video maka anda akan bisa mendapatkan pundi pundi uang walaupun memang tidak sebanyak ketika mendapatkan uang dari youtube

Bacaan Lainnya


Salahsatu cara mendapatkan uang dari Aplikasi Snack Video adalah dengan cara mengundang teman untuk bergabung di snack video. Ketika anda berhasil mengundang teman untuk bergabung ke snack video maka anda akan bisa mendapatkan uang hingga Rp.52.450 dari setiao orang yang bergabung ke snack video

Undang Teman di Snack Video dan Mendapatkan Uang Dari Snack Video

Saya rasa penghasilan tersebut cukup lumayan besar bayangkan saja anda bisa mengajak banyak teman untuk bergabung snack video maka anda otomatis akan bisa dapatkan uang lebih banyak. Penghasilan dari snack video sebesar Rp.52.450 bisa anda dapatkan dengan secara bertahap, berikut ini adalah tahapan yang bisa anda lakukan:

  • Jika ada 1 orang yang memasukan kode undangan snack video anda, maka anda akan bisa mendapatkan Rp.9.450
  • Apabila teman tersebut bergabung ke snack video anda dan menonton video minimal 15 menit selama 3 hari, maka secara otomatis anda akan bisa mendapatkan uang tambahan Rp.3.000 per teman.
  • Apabila teman anda sering menonton video di Snack Video secara terus-menerus, maka secara otomatis anda akan bisa dapatkan Rp.40.000 per teman yang sudah Anda undang. 
  • Jadi jika seorang teman Anda sudah berhasil memasukkan kode undangan Anda kemudian dia terus-menerus tonton video di Snack Video, maka nantinya Anda akan bisa dapatkan uang Rp.52.450 per teman.

Apabila dilihat dari uraian diatas, maka jika anda berhasil mengundang teman lebih banyak, maka anda juga akan mempunyai penghasilan lebih banyak di saldo snack video. Jika anda ingin menarik saldo dari snack video maka anda bisa melakukannya dengan cara ditarik ke akun e-wallet OVO dan Gopay.

Cara Mengundang Teman di Snack Video

Apabila anda masih bingung tentang bagaimana cara untuk supaya bisa Mengundang Teman di Snack Video, maka anda bisa melakukan cara sebagi berikut:

  • Silahkan Buka aplikasi Snack Video
  • Lakukan login kedalam akun Snack video Anda, kemudian tekan tombol Rp.
  • Secara otomatis anda akan bisa masuk ke halaman event,
  • Sekarang anda tekan tombol Undang yang berada pada menu ‘Undang teman baru dan dapatkan uang’.
  • Silahkan anda tekan tombol Undang Teman, kemudian anda bisa melakukan cara membagikan kode undangan Snack Video Anda tersebut melalui sosial media.
  • Selain itu anda juga bisa menyalin kode undangan Snack Video anda dengan cara menekan tombol Salin.
  • Namun anda harus tahu bahwa ternyata hanya pengguna baru saja yang akan bisa memasukkan kode undangan Snack Video Anda. Jadi anda harus bagikan kode undangan snack video ke teman yang belum atau baru menggunakan Snack Video.

Demikian informasi yang bisa dibagikan tentang Cara Mengundang Teman di Snack Video, semoga tutorial ini bisa bermanfaat untuk anda dan semoga anda bisa mendapatkan uang dari snack video dengan cara Mengundang Teman di aplikasi Snack Video

Pos terkait