Cara Menggunakan Half Display screen Filter Di TikTok

Cara Menggunakan Half Display screen Filter Di TikTok – Half Filter ini berfungsi mengubah setengah dari wajah pengguna akan tampak tertutup riasan, sedangkan separuh lainnya akan memperlihatkan wajah asli pengguna. Filter ini tampaknya menarik perhatian pengguna. Banyak dari mereka memanfaatkannya untuk membuat materi komedi.

Ini adalah efek Filter asli bawaan Tiktok. Half Filter baru-baru ini diperkenalkan dan sudah menjadi tren serta digunakan dalam berbagai bahan. Half Display screen Filter adalah nama asli untuk Half Filter ini. Half Filter ini dapat ditambahkan ke akun Agan dengan segera.

Half Display screen Filter TikTok akhir-akhir memang sedang tren dikalangan pengguna social media, teruma Aplikasi TikTok. Jadi kamu semua jangan heran kalau FYP di TikTok akan tampil konten atau video yang menggunakan filter ini.

Mungkin karena itulah, kamu jadi penasaran mengenai filter yang sedang viral ini dan ingin mencobanya sendiri di rumah, tapi tidak tahu caranya.

Jangan khawatir, karena pada kesempatan kali ini admin teknisi blogger akan membantu kamu semua yang ingin mencoba filter Half TikTik melalui artikel ini.

Mengenal apa itu Half Display screen Filter viral di tiktok ini akan kami jelaskan dibawah ink

Cara Menggunakan Half Screen Filter Di TikTok
Cara Menggunakan Half Display screen Filter Di TikTok

Seperti yang sudah admin kata diatas, kalau filter ini sering kali tampil atau muncul di FYP atau Beranda TikTok karena memang sedang viral.

Efek Half Filter TikTok

Artikel ini berisi tutorial cara menggunakan half filter TikTok. Filter TikTok sangat mirip dengan filter Instagram. Agan menerapkannya ke video untuk mengubah nuansa dan warna video. Filter TikTok hadir dalam beberapa kategori efek utama diantaranya adalah Trending, Baru, Interaktif, Pengeditan, Kecantikan, Lucu, dan Dunia.

Dengan menggunakan efek TikTok, Agan dapat sepenuhnya mengubah tampilan video Agan. Agan dapat menggunakan inexperienced display hijau untuk memindahkan diri Agan ke lokasi mana pun, mengubah warna rambut, membuat diri Agan terlihat seperti alien, dan banyak lagi.

Bca Juga Nama Filter Efek IG Viral Terbaru Populer 2021

Melalui filter ini kamu semua bisa menampilkan wajah asli tanpa adanya filter, jadi pada layar smartphone kamu nanti akan dibagi menjadi dua bagian, yakni satu bagian menggunakan filter wajah sementara bagian satunya tanpa ada filter wajah.

Cara menggunakanya juga sangat mudah, kamu hanya perlu memposisikan wajah kamu disalah satu bagian yang diinginkan, caranya tidak jauh berbeda seperti kamu mengambil foto selfie.

Dengan filter ini, orang lain atau teman-teman social media kamu bisa mengetahui wajah asli kamu kalau tidak menggunakan filter wajah. Kelihatan asik ya? Langsung coba gih!

Apa Itu Half Filter

Sebelum kamu menggunakan filter yang sedang viral ini, tentu kamu semua harus tahu dulu nama asli dari Half Filter, karena nama itu bukanlah nama aslinya.

Sebenarnya filter ini tidak berasal dari TikTok, melainkan dari Aplikasi Instagram. Tidak heran sih, karena Instagram sendiri sangat terkenal dengan banyak filter yang platform mereka miliki.

Kamu bisa langsung coba membuat konten atau video viral ini menggunakan filter Instagram tersebut, nama asli dari filter ini adalah Half Display screen Filter.

Selagi filter ini sedang tren, kamu wajib coba membuat video atau konten menggunakan filter ini mana tahu banyak pengguna lain yang tertarik dengan hasil karya kamu, sehingga jumlah pengikuti bisa bertambah.

Cara Menggunakan Half Display screen Filter Di TikTok

Half Display screen Filter TikTok atau Filter Setengah Layar saat ini memang sedang viral, jadi jangan heran jika FYP Anda dipenuhi dengan konten-konten yang menggunakan Half Filter ini.

Cara Menggunakan Half Display screen Filter Di TikTok
Cara Menggunakan Half Display screen Filter Di TikTok

Anda juga dapat berpartisipasi dalam membuat konten menarik dengan menggunakan Half Filter yang sedang tren di TikTok.

Jika anda ingin mengetahui lebih jauh tentang cara menggunakan Half Filter, maka langsung saja anda simak tutorial yang akan kami berikan pada kesempatan kali ini.

Jadi pastikan Anda memperhatikan baik-baik untuk memahami cara menambahkan Half Display screen Filter ini.

Half Filter ini bukan filter yang dari Instagram atau aplikasi camera lainnya. Filter Half Filter ini sebagai filter asli.Filter Half ini barusan ditambah dan langsung viral dan sering dipakai di beberapa konten. Nama asli dari Half Filter ini sebagai Half Screen Filter. Anda langsung bisa menambah Half Screen Filter ini di akun Anda. Mumpung trend video Half Filter masih Viral, karena itu Anda dapat membuat content dengan memakai Half Screen Filter supaya bisa ada di FYP. 

FYP atau beranda sosial media Anda saat ini mungkin penuh dengan video yang menggunakan Half Filter.

Half Filter ini merupakan filter yang sedang viral di tahun 2021, karena dapat membuat orang lain mengetahui wajah aslinya sebelum filter dan wajah yang sudah diberi filter.

Saat menggunakan Half Filter Anda dapat mengarahkan wajah ke setengah space yang difilter sehingga orang lain tahu seperti apa penampilan Anda jika diberi filter kecantikan.

Kemudian arahkan kursor ke space tanpa filter untuk melihat wajah asli Anda tanpa filter.

Selain aplikasi tiktok anda juga bisa menggunakan half filter di instagram, caranya cukup mudah berikut langkah-langkahnya.

  1. Buka Aplikasi Instagram
  2. Kemudian cari akun username @sumpitsipit_
  3. Observe akun tersebut terlebih dahulu
  4. Kemudian di bagian profil, buka tab Efek / filter.
  5. Disana akan ada Half Filter Instagram yang bisa digunakan.
  6. Pilih Filter tersebut.  

Cara Menambahkan Half Display screen Filter Di TikTok

Bagi kamu yang ingin menggunakan filter ini, tetapi tidak tahu caranya, jangan khawatir karena dibawah ini akan Calonpengangguran berikan Step by Step nya yang bisa langsung kamu coba sendiri di rumah. Step by Step yang saya maksud, diantaranya:

  • Saya anggap kamu semua sudah punya akun dan aplikasi TikTok ya, jadi langsung saja buka aplikasi TikTok di Hp masing-masing.
  • Kemudian di halama utama, Cari dan Faucet Icon + untuk masuk ke laman filter kamera, lalu Faucet Menu Results untuk melihat daftar filter yang kamu miliki.
  • Setelah itu, kamu Faucet Menu Trending untuk mengetahui filter yang sedang viral atau yang paling banyak digunakan saat ini.
  • Maka secara otomatis akan tampil filter setengah wajah atau Half Display screen Filter, langsung saja Faucet Seize untuk mulai membuat konten atau video menggunakan filter ini.
  • Silahkan buat konten sekreatif mungkin, kalau sudah Faucet Icon Guidelines lalu tambahan caption dan lagu yang kamu inginkan.
  • Selesai.

Nama Half Filter Instagram

Seperti yang sudah saya katakan tadi, kalau filter Half Display screen juga bisa kamu dapatkan di Aplikasi Instagram. Caranya juga terbilang mudah, kamu hanya perlu mengikuti tutorial dibawah ini.

  1. Pertama buka Aplikasi Instagram di Hp kamu masing-masing.
  2. Kemudian cari akun username @sumpitsipit_
  3. Observe atau ikuti akun tersebut lebih dahulu
  4. Lalu pada bagian profilnya, menuju ke tab Efek/filter.
  5. Silahkan kamu cari  Half Filter Instagram yang bisa dipakai.
  6. Pilih Saja Filter tersebut.
  7. Selesai.

Mungkin hanya itu yang bisa teknisi blogger sampaikan mengenai Nama dan Cara Menggunakan Half Display screen TikTok. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih atas perhatiannya.