Cara Mengecek Nomor Telkomsel Loop Terbaru 2021

Loading...

Cara Mengecek Nomor Telkomsel Loop – Mengecek nomor hp sendiri memang sangatlah penting sekali karena tanpa mengetahui nomor hp sendiri maka akan repot nantinya. Nahh pada kesempatan kali ini panduanhp kami akan memberikan sebuah tips cara mengecek nomor telkomsel loop.

Cara Mengecek Nomor Telkomsel Loop
Loading...

Kartu loop merupakan sebuah kartu perdana dari telkomsel, kartu ini dulunya bernama simpati loop maka dari itu sampai sekarang banyak juga yang menyebutnya simpati loop.

Kartu loop merupakan kartu perdana yang pada awalnya dirancang untuk menyasar para kaum milenial. Untuk layanan-layanannya pun saya kira hampir sama dengan kartu telkomsel pada umumnya.

Nahh karena cukup banyak saya kira yang belum mengetahui cara cek nomor loop pada kesempatan kali ini panduanhp akan memberikan caranya.

Cara mengecek nomor loop memang mudah saya kira tetapi yang namanya manusia tidak lepas dari lupa. Mungkin ketika kamu membelinya kamu lupa mencatatnya dan kamu membuang bungkusnya.

Berikut ini kami berikan 5 cara cek no simpati loop dengan mudah.

Cara Mengecek Nomor Telkomsel Loop

kenapa harus mengetahui nomor telkomsel sendiri? disaat anda tidak tau nomor hp sendiri sangatlah prihatin ketika ingin isi pulsa atau nomor telkomsel kita diminta orang lain untuk disave. nah

1. Cek Melalui Kode Dial

Cara mengecek nomor simpati loop yang pertama adalah dengan menggunakan kode dial. Cara ini merupakan cara yang klasik untuk mengecek nomor hp baik nomor telkomsel lopp maupun kartu perdana yang lain.

Nahh berikut langkah cara mengecek nomor kartu loop via kode dial:

  • Pertama kamu masuk ke menu dial terlebih dulu
  • Ketikan kode *808# dan klik panggil
  • Maka secara otomatis akan muncul tampilan yang menjelaskan tentang nomor loop milikmu
  • Catat atau bisa juga kamu screenshot supaya lebih cepat
  • Jika sudah selesai silahkan tekan opsi ok

2. Cek Melalui Website

Cara mengecek kartu loop yang berikutnya adalah dengan melalui website telkomsel. Nahh untuk cek kartu simpati loop melalui website pastikan kamu sudah memiliki akum my telkomsel.

Karena jika kamu belum memilikinya kamu tidak bisa menggunakan langkah ini untuk cek nomor loop sendiri. Berikut cek no loop sendiri melalui website.

  • Pertama kamu buka browser di hp
  • Lalu kamu ketikan my telkomsel dan tap cari
  • Masuk menggunakan akun my telkomsel, jika belum punya kamu tekan daftar
  • Setelah login kamu akan melihat detail nomor, masa aktif dan sisa pulsa

3. Cek Melalui Aplikasi My Telkomsel

Cek kartu loop yang berikutnya adalah dengan melalui aplikasi my telkomsel, sebenarnya baik melalui website maupun aplikasi sama saja.

Hanya bedanya kalau kamu melalui website kamu tak perlu menginstal aplikasinya.Untuk mendapatkan aplikasi ini kamu bisa unduh di Google Play Store.

  • Pertama buka aplikasi my telkomsel
  • Login menggunakan akun my telkomsel bila belum punya kamu bisa daftar
  • Jika sudah login kamu bisa melihat nomor telkomsel loop milikmu

4. Cek Melalui Call Center

Untuk cara yang terakhir adalah dengan melalui call center atau menelponya. Untuk kamu yang mungkin malas melakukan ketiga cara diatas kamu bisa menelponya.

Tapi kalau menurut saya cara yang pertama adalah acara yang paling mudah, menggunakan cara yang terakhir ini juga saya kira tidak sepenuhnya berhasil karena menelpon operator tau sendiri lamanya minta ampun.

Jika tetap ingin via call center kamu bisa menelpon nomor 188, kamu akan dikenai biaya sebesar Rp 500.

Demikian tips cara mengecek nomor telkomsel loop dengan empat cara yang mudah. Bagaimana mudah sekali buka melakukanya ternyata ? berikan komentarmu di kolom kometar terima kasih.

Loading...

You May Also Like