Cara Mengatasi Nomor Telkomsel SimPati Diblokir

Loading...

Nomor Telkomsel SimPati Diblokir – sebelum nomor telkomsel anda terblokir sebaiknya lakukan pendaftaran lebih dahulu dengan nomor NIK Dan KK anda dengan benar, untuk mengantisipasi jika dikemudian hari nomor telkomsel simpati anda diblokir. tidak jarang para pengguna telkomsel mengeluhkan kartu sim telkomel simpatinya diblokir, dan baanyak pertanyaan dan pencarian di internet ‘bagaimana cara mengatasi nomor telkmsel simpati yang diblokir’. oleh karena itu simak artikel ini saapai selesai. karena Dengan berlakunya regulasi, pengguna diharuskan untuk melakukan registrasi ulang kartu SIM secara benar dan akurat, jika tidak mengikuti aturan tersebut tentunya akan ada konsekuensinya. Terakhir, kartu Anda akan diblokir dan tidak dapat digunakan di layanan apa pun. baca juga Pilihan Paket Internet Telkomsel SimPATI¬†

Registrasi ulang terus dilakukan untuk meminimalkan penyebaran penipuan SMS dan mendapatkan data yang lebih akurat tentang pengguna seluler di Indonesia. Oleh karena itu, jika terjadi sesuatu, Anda dapat melacak pemilik nomor tersebut dan memberikan dasar jawabannya. Saat ini, setiap pengguna hanya dapat memiliki maksimal 3 nomor ponsel.

Pemerintah mengatakan, mulai dari hilangnya sebuah panggilan telepon atau layanan SMS tidak akan langsung diblokir seluruhnya, melainkan perlahan-lahan sehingga hanya bisa menerima komunikasi. Jika kartu SIM yang digunakan tidak didaftarkan ulang dengan data yang benar, maka akan diperlakukan sebagai peringatan.

Sayangnya, beberapa pengguna tidak dapat melakukan registrasi ulang karena data yang disimpan di Dukcapil memang mengalami error, sehingga mereka secara bertahap memblokir simPATI dan kartu lainnya. Jadi apa yang harus saya lakukan jika ini terjadi?

Baca juga Paket 4G Ceria Telkomsel Rp. 6000 20GB 7 Hari

Solusi mengatasi nomor Telkomsel Di Blokir

Cara Mengatasi Nomor Telkomsel SimPati Diblokir
Loading...

Kunjungi GraPARI terdekat sekarang juga

Satu-satunya cara untuk mengaktifkan kembali nomor telkomsel simpati tersebut adalah dengan langsung menuju pintu keluar Telkomsel terdekat. Jangan lupa membawa KTP dan Kartu Keluarga untuk registrasi dan pengaktifan kembali. Nanti kamu akan mendapat kartu baru, tapi nomor kartunya sama dengan sebelumnya.

Ingatlah bahwa semua data di kartu (seperti kontak, kuota, dan kredit) juga akan hilang. Ini karena operator hanya mengubah nomor di kartu SIM yang ada ke nomor Anda, dan chip di kartu SIM lama tidak dapat digunakan lagi.

Oleh karena itu, sebelum kartu telkomsel yang digunakan benar-benar terblokir, sebaiknya Anda buru-buru melakukan registrasi ulang. Jika kartu Anda masih dalam tahap pemblokiran panggilan telepon dan layanan SMS, kemungkinan Anda masih dapat menggunakan data tersebut tanpa harus mengganti ke kartu SIM baru.

Demikianlah cara mengatasi nomor telkomsel simpati anda telah terblokir. dan anda akan mendapatkan kartu sim telkomsel baru dari grapari telkomsel tersebut tanpa kehilangan 16 nomor telkomsel anda. semoga bermanfaat.

Baca Juga Cara Daftar Paket SMS Telkomsel

Loading...

You May Also Like