Cara Mendapatkan Uang Di Aplikasi Totole

Loading...

Teknisi BloggerCara Mendapatkan Uang Di Aplikasi Totole – Saat ini telah muncul kembali apk penghasil uang yang bisa langsung masuk ke rekening yang bernama aplikasi totole, lantas apakah Totole aman atau penipuan? nah unuk itulah disinih akan kami kupas hingga tuntas mengenai aplikasi tersebut. Oleh sebab itu silahkan tinggal simak baik baik artikel ini sampai selesai.

Sebelumnya aplikasi penghasil uang sempat redup karena banyak sekali para pengguna yang tertipu hingga jutaan rupiah yang dibawa kabur oleh para pengembang aplikasi tersebut. Selain itu memang banyak sekali appk penghasil penipuan yang menggunakan skema ponzi. Nah apakah sobat sudah tahu apa itu skema ponzi? jika belum tahu maka akan admin jelaskan terlebih dahulu.

Skema Ponzi menurut situs wikipedia adalah modus investasi palsu yang membayarkan keuntungan kepada investor dari uang mereka sendiri atau uang yang dibayarkan oleh investor berikutnya jadi seperti arisan berantai yang mengambil keuntungan spihak dari para investor.

Oleh sebab itu buat anda yang mencari pundi pundi rupiah dengan menggunakan aplikasi penghasil uang atau saldo rupiah maka pastikan selidiki terlebih dahulu agar tidak menyesal dikemudian hari seperti yang sudah admin singgung diatas. Nah buat anda yang ingin tahu apakah aplikasi Totole aman atau penipuan? silahkan simak ulasan berikut.

Like Share Apk

Apa Itu Aplikasi Totole

Aplikasi totole adalah apk penghasil uang atau saldo yang bisa langsung masuk ke rekening dengan cara menyelesaikan misi atau tugas yang ada di apk ini. Untuk itu buat kalian yang memiliki hp canggih maka aplikasi yang satu ini bisa anda manfaatkan untuk mencari penghasilan tambahan yang cukup menjanjikan.

Cara kerja di apk totole ini sangatlah dimana kita hanya perlu mengumpulkan coin sebanyak banyaknya dan jika sudah terkumpul dengan jumlah yang cukup barulah kita bisa menukarkannya dengan uang asli atau saldo rekening bank.

Sedangkan untuk memperoleh poin diaplikasi ini yaitu para pengguna harus melakukan pemesanan produk di marketplace yang tersedia di apk ini paling sedikit 20 kali. Nah setelah kita sudah melakukan transaki pemesanan produk barulah kita akan mendapatkan sebuah komisi berupa poin yang langsung masuk ke akun aplikasi totole pengguna.

Seperti aplikasi penghasil saldo atau uang pada umunya jika jumlah poin sudah lebih dari cukup maka nanti bisa di akumulasikan atau di caerkan dengan melakukan penarikan melalui rekening bank yang sudah anda cantumkan di apk ini. Nah untuk kalian yang ingin tahu bagaimana cara kerja di aplikasi ini silahkan simak ulasan berikut.

Baca Juga 10 APLIKASI PENGHASIL PULSA Gratis Terpopuler

Begini, Cara Mendapatkan Uang Di Aplikasi Totole

Cara Mendapatkan Uang Di Aplikasi Totole
Loading...

Buat kalian yang memiliki waktu luang yang banyak memainkan smartphone android maka tidak ada salahnya untuk mencari pundi pundi rupiah dengan hanya memainkan ponsel pintar pintar saja dan tentunya dengan menggunakan aplikasi totole.

Sebab di apk penghasil uang yang satu ini memiliki cara kerja yang sangat mudah dan kami yakin kami pasti bisa mengerjakan semua misi atau tugas yang diberikan oleh aplikasi ini dengan mudah. Nah baiklah langsung saja buat kalian yang ingin mencoba peruntungan di aplikasi totole silahkan anda bisa ikuti panduan yang ada dibawah ini.

Baca Juga 11 Aplikasi Mempercepat Gerakan Video di Android Terbaik

Lakukan Pendaftaran Atau Register

Yah agar bisa mendapatkan misi di aplikasi totole  mka anda harus melakuka pendaftaran terlebih dahulu agar join atau menjadi member di apk ini. Untuk melakukan regristasinyapun cukup mudah yaitu anda hanya perlu klik tautan yang sudah kami sediakan dilaman ini https://totole.club/index/user/register/invite_code/2V76EP.html.

Jika sudah mengeklik tautan tersebut maka secara otomatis anda akan diarahkan untuk mengisi form pendaftaran dan isi kolom unsername, nomor HP, kata sandi (password) beserta kode undangan. Jika semua kolom sudah anda isi dengan benar (valid) maka silahkan klik tombol daftar yang paling atas.

Melakukan Top Up

Jika anda telah berhasil melakukan pendaftaran di apk totole penghasil uang, maka langkah selanjutnya yaitu silahkan lakukan transaksi top up dengan memakai akun Dana. Mungkin dari beberapa pembaca ada yang merasa bingung kenapa harus melakukan top up? karena di aplikasi ini agar anda bisa melakukan pemesanan produk tentunya dibutuhkan uang atau saldo hasil top up.

Akan tetapi kami sarankan lakukan top up dengan sewajarnya saja minimal bisa untuk melakukan pemesanan yang bisa mendapatkan sebuah upah atau komisi dalam bentu poin yang nantinya bisa tukar dengan uang asli lalu di Withdraw atau penarikan melalui rekening bank.

Lakukan Penarikan Atau Withdraw

Sebelum menuju ke penarikan pastikan terlebih dahulu bahwa poin yang anda miliki sudah atas jumlah minimal penarikan sesuai dengan ketentuan dan syarat yang sudah dibuat oleh apk totole.

Jika memang jumlah poin yang anda miliki sudah lebih dari cukup maka silahkan anda tukarkan dengan uang asli (saldo) setelah itu barulah lakukan withdraw melalui rekening bang yang sudah anda cantumkan di aplikasi tersebut. Namun kami sarankan lakukan penarikan di jam pagi saja.

Baca Juga Daftar 15+ Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar

Apakah Aplikasi Totole Aman Atau Penipuan ?

Jika berbicara sesuai fakta yang ada di lapangan sejauh ini sudah banyak sekali aplikasi pengasil uang yang mengiming imingkan aman (legit) dan bisa dipercaya namun nyatanya banyak sekali kerugian yang sering kali dialami oleh pengguna seperti saldo yang hangus, hilang dibawa kabur dan yang lainnya.

Sebagai contoh beberapa apk penghasil uang yang diduga telah melakukan penipuan diantaranya adalah goins, like share, JD union, Alimama, global mall dan lain sebagainya. Sebab diantara aplikasi tersebut menggunakan skema ponzi atau arisan berantai yang memanfaatkan para investor untuk memutarkan uang.

Nah untuk itu bagi kalian yang bertanya apakah aplikasi totole penipuan atau aman ? scam ? mengenai hal tersebut admin sendiri belum bisa memastikan bahwa apk penghasil uang yang terbaru ini aman atau tidak. Namun disini admin hanya menyarankan silahkan teliti baik baik cara kerja di aplikasi ini dengan baik dan pastikan jangan melakukan top up atau deposit. yang berlebihan

Sebab menurut pengalaman mimin dari apk penghasil uang yang sebelumnya banyak yang tiba tiba tutup begitu saja tanpa ada keterangan yang jelas dari pengembang aplikasi tersebut, shingga tidak menutup kemungkinan deposit yang sudah dilakukan oleh para member akan hilang atau hangsung begitu saja.

Baca juga Download X8 Sandbox Apk Versi Terbaru

Kesimpulan

Baiklah sepertinya hanya itu saja pembahasan kali ini yang bisa kami sampaikan untuk anda mengenai aplikasi totole apakah aman atau penipuan silahkan anda bisa gunakan apk penghasil uang ini dengan hati hati dan jangan gegabah bila mana tidak ingin terjadi sesuatu yang tidak dinginkan seperti tertipu dan yang lainnya.

Baca Juga Galaxy Media VIP Apk

Loading...

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *