Cara Mendapatkan Kuota Axis Gratis dengan HTTP Injector

Loading...

Cara Mendapatkan Kuota Axis Gratis dengan HTTP Injector – berikut ini trik mendapat kuota axis gratis tanpa pulsa namun menggunakan aplikasi. Sebelumnya kami akan membahas terlebih dahulu tentang Kuota gratis axis. kuota gratis dari axis bisa kamu dapatkan dengan sedikit trik saja untuk mendapatkan kuota internet axis gratis. dan agar trik internet gratis axis ini dapat berjalan mulus, kamu diharuskan untuk menginstal terlebih dahulu aplikasi HTTP Injector atau KPN Tunnel. 

Dengan menggunakan salah satu aplikasi internet gratis tersebut, kamu memungkinkan untuk mendapat kuota gratis axis setiap hari bahkan selamanya kalau trik ini masih work. sebenarnya cara dapatkan kuota gratis kartu axis, sangatlah tidak susah dan juga tidak gampang, jadi lokasi dan sinyal yang akan mempengaruhi trik kuota gratis axis ini bekerja atau tidak. baik langsung saja kita bahas cara menambah kuota axis gratis android.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis Lewat HTTP Injector

kemain juga kami sudah menjelaskan tyentang Kode Dial Kuota Axis Gratis 2021 Tanpa Syarat Selamanya, namun Seperti yang sudah kami share sebelumnya tentang internet gratis, kali ini kami akan mencoba membagikan trik cara dapat kuota gratis axis, dengan menggunakan kartu axis atau xl dan juga dengan bantuan aplikasi HTTP Injector atau KPN Tunnel kamu bisa menikmati 500mb atau 1-2GB perhari. Lumayan bukan? kamu bisa gunakan kuota tersebut untuk internetan, download, ataupun sosial media. Dijamin 2GB perhari akan membuat kamu puas internetan. Baik langsung saja kita mulai langkah langkah cara mendapat kuota gratis kartu axis sebagai berikut.

Baca Juga Setting HTTP Injektor Kuota Axis Edukasi Terbaru

Cara Dapat Kuota Gratis Axis Gratis 2021

Loading...
Cara Mendapatkan Kuota Axis Gratis dengan HTTP Injector
  1. Kamu beli dahulu Kartu Axis Gaol / Axis Hitz di konter konter terdekat. apabila kamu beli kartu axis gaol kamu pindah dulu ke tarif Hitz, dan apabila kamu membeli kartu axis hitz, kamu tidak usah lagi memindah paketnya atau dengan kata lain langsung bisa dipakai.
  2. Setelah Simcard kamu sudah berada di axis hitz, atau kamu bisa cek dulu dengan cara tekan *123*7*7*1# apabila sudah berada di tarif hitz, kamu akan melihat tampilan yang mengatakan bahwa “gratis BBM, Line dan WA” apabila pesannya sudah begitu selamat kartu kamu sudah berada di tarif axis hitz.
  3. Download dan buka aplikasi HTTP Injector / KPN tunnel official. lalu import confignya dan tekan mulai, dan kamu pun sudah mendapat kuota kurang lebih sekitar 500mb gratis tanpa pulsa.
  4. Untuk saat ini kamu sudah dapat kuota gratis axis sebesar 500mb perhari, lalu agar kamu bisa mendapat kuota gratis axis hitz yang lebih besar sampai 1-2 Gb, kamu masuk ke dialphone lalu tekan *123*4*5*2*1# yaitu kamu akan kena pulsa Rp.4900 perminggu untuk mendapat paket kzl chat mingguan.
  5. Setelah berhasil mendaftar di paket kzl chat mingguan kamu tinggal buka aplikasi HTTP injector atau kpn tunnel import konfig dan tekan mulai, dan selamat kamu mendapat kuota gratis sebesar 1-2GB perhari, untuk kuota axis sebesar itu kamu sudah dipastikan puas untuk internetan gratisan.

Info Tambahan:

  • Untuk mendapat Config axis, kamu bisa dapatkan di website www.upfile.mobi lalu kamu pilih catalog, setelah itu cari Axis Hitz, nanti bakalan muncul banyak konfig kamu tinggal download dan coba satu satu di aplikasi HTTP Injector.
  • Untuk mendapat konfig http injector axis, kamu bisa bergabung di grup FB http injector, disana banyak orang share konfig axis hitz.

note : Untuk saat ini bug / config axis sudah tidak bisa digunakan walau bisa digunakan namun hanya limit 30mb perhari. oleh karena itu saya sarankan untuk menggunakan psiphon pro agar lebih mudah dan tidak perlu mencari config.

Cara Menggunakan Aplikasi Http Injector Untuk Axis

Cara Menggunakan Http Injector Axis terbaru dengan Config mantap, menjadi incaran bagi para pengguna http injector yang menggunakan kartu dari provider Axis. Buat Kamu yang hobi mencari cara internetan gratis, Kamu pasti sudah tidak asing lagi donk dengan aplikasi http injector.

Aplikasi yang satu ini bisa digunakan di perangkat ponsel pintar Android. Tujuan utama dari penggunaan aplikasi ini tak lain dan tak bukan adalah Kamu bisa berinternetan secara gratis baik itu untuk menonton video di youtube, streaming online, bermain game, download file, dan berbagai hal lainnya yang biasanya memerlukan koneksi internet.

Pada dasarnya cara menggunakan http injector bisa dibilang gampang-gampang susah. Pasalnya penempatan file dan pemilihan file config tersebut harus sesuai agar Kamu bisa menikmati internet gratis. Jika ada langkah yang terlewat atau Kamu melakukan kesalahan, maka Kamu tidak akan mendapatkan internet gratis

Salah satu alasan orang-orang mencari http injector xl, khususnya kartu Axis adalah kartu ini saat ini cukup banyak digunakan di Indonesia. Kartu dengan provider Axis banyak diminati oleh masyarakat di tanah air, khususnya di kalangan anak muda.

Pasalnya jika Kamu menggunakan kartu tersebut, Kamu bisa dapat promo paket internet murah pada hari Rabu yakni di promo Rabu Rawit dan hari jumat di promo Jumat Baik. Tentunya dengan harga kuota yang murah tersebut Kamu bisa menghemat uang untuk membeli paket kuota internetan.

Belum lama ini, provider Axis juga telah meluncurkan kartu Axis terbaru mereka yang dinamai dengan Axis Hitz. Kartu tersebut sudah mendukung jaringan 4G sehingga membuat Kamu bisa berinternetan secara lebih cepat bersama Axis.

Jika kuota internet kartu tersebut sudah habis dan Kamu sedang ingin berhemat uang, maka Kamu tidak perlu membelikannya dan kamu masih tetap bisa berinternetan ria dengan tutorial penggunaan http injector kartu Axis. Nah sudah penasaran kan bagaimana cara menggunakan http injector untuk kartu Axis?

Cara Menggunakan HTTP Injector Dengan Kartu Axis

Pada dasarnya cara menggunakan http injector dengan kartu Axis tidak jauh berbeda dengan http injector 3 maupun dari kartu-kartu lainnya. Cara penggunaannya sebenarnya sangat mudah dan sederhana. Kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini untuk melakukannya

  • Pertama – tama, Kamu perlu mencari config axis terbaru yang sesuai dengan kartu yang Kamu gunakan. Contohnya jika saat ini Kamu sedang memakai kartu Axis Hitz, maka Kamu perlu mencari config untuk Axis Hitz. Untuk mencari file config tersebut, Kamu bisa membuka browser googling dengan mengetikan “Upfile.mobi” (hilangkan tanda petik).
  • Langkah selanjutnya klik pada halaman websitenya kemudian pilih “Catalog” (Hilangkan tanda petik)
  • Di sana Kamu bisa mencari file config untuk kartu Axis Hitz karena Kamu menggunakan Axis Hitz. Nah Kamu cukup ketik “Axis Hitz” (Hilangkan tanda petik) Kemudian klik pada salah satu config terbaru. Untuk file config terbaru biasanya urutannya berada di posisi paling atas.
  • Silahkan download file config tersebut

Bagaimana Cara Import Config?

  • Jika file config sudah berhasil Kamu download, langkah berikutnya adalah membuka aplikasi Http Injector (Jika Kamu belum memiliki aplikasi ini smartphone Kamu, Kamu bisa mencarinya di Google Play Store dan mendownloadnya secara gratis dari sana)
  • Setelah aplikasi tersebut dibuka, tap pada ikon titik 3 atau ikon file di bagian sudut kanan atas aplikasi Http Injector
  • Tap import config
  • Pilih config yang sudah diunduh tadi di web Upfile.mobi
  • Ketika tahap import config sudah selesai, langkah berikutnya adalah beri tanda cek pada DNS Google. Hal ini bertujuan supaya kita bisa connect
  • Klik Mulai
  • Setelah klik Mulai Kamu bisa melihat pada Log atau aktivitas yang berjalan di aplikasi Http Injector tersebut. Jika config axis terbaru yang Kamu gunakan bagus dan lokasi tempat Kamu sudah memungkinkan, maka config tersebut bisa dipastikan akan terhubung dengan jaringan internet dan Kamu bisa berinternetan secara gratis menggunakan kartu Axis

Config HTP Injector Axis HItz 2021


Selain smartphone dan aplikasi HTTP Injector, anda harus mendapatkan config HTTP Injector Axis HITZ terlebih dahulu, bisa anda dapatkan di google, banyak forum-forum yang memberikan konfigurasi HTTP Injector yang masih work hingga sekarang

Download config http disini

  1. Buka aplikasi HTTP Injector
  2. Centang Mulai SSH
  3. Klik logo kartu di bagian pojok kanan atas > pilih Import Config > Masukkan Config yang telah anda download > Klik OK
  4. Tunggu beberapa saat, akan ada keterangan masa aktif dari config tersebut (misalnya masa aktif hanya 3 hari saja), anda masih bisa mengganti SSH nya agar bisa aktif cukup lama.
  5. Centang DNS (DNS Google)
  6. Klik Mulai
  7. Tunggu beberapa saat hingga koneksinya menjadi Terhubung/Connected
  8. Selesai

Config HTTP Injector Axis KZL Chat/SOSMED

Untuk melakukan config ini anda tidak perlu mendownload config HTTP nya di internet, namun anda harus mempunyai host SSH. Ada banyak host SSH yang bisa anda dapatkan seperti skyssh, dan lain-lain.

  1. Buka aplikasi HTTP Injector, kemudian masuk ke pengaturan Penghasil Payload
  2. Centang Split, pilih Instant Split
  3. Masukkan URL line.naver.jp untuk untuk menggunakan chat, sedangkan m.facebook.com jika ingin menggunakan facebook
  4. Centang Forward Host, Keep Alive, Reverse Proxy, dan Raw
  5. Klik ok atau Membuat Payload
  6. Masuk ke pengaturan proxy dengan mengisi IP 10.8.3.8 dan Port 8080
  7. Ceklis SSH dan DNS di tampilan awal
  8. Mask ke Pengaturan SSH, isi pengaturan ini bergantung dari host ssh yang anda miliki, anda bisa mencarinya di google.
  9. Klik Mulai jika sudah melakukan pengaturan
  10. Tunggu beberapa saat hingga muncul tulisan Terhubung/Connected. Jika terjadi kesalahan, sistem juga akan memberitahukan dimana letak kesalahan anda.

Itulah kedua trik yang mungkin bisa anda aplikasikan. Demikian informasi mengenai config HTTP injector Axis Hitz & KZL terbaru, kedua cara tersebut sudah terbukti masih aktif atau berfungsi. Dibutuhkan ketelitian untuk melakukan konfigurasi yang bisa dibilang ‘manual’ ini. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda semua yang menggunakan kartu perdana Axis Hitz ataupun yang menggunakan paket KZL.

Tutorial di atas hanya bisa dicoba untuk para pengguna kartu Axis. Jadi kalau Kamu menggunakan kartu Telkomsel, maka Kamu juga harus download file http injector Telkomsel agar dapat berinternetan gratis. Dalam menggunakan tutorial ini, ada beberapa aturan main yang perlu Kamu perhatikan

  • Pertama, pastikan kartu Axis yang Kamu pakai saat menjalankan aplikasi Http Injector merupakan kartu Axis yang sudah tidak ada pulsa dan kuotanya
  • Kedua, cara tersebut hanya akan berjalan lancar dan memberikan hasil yang memuaskan jika Kamu membaca tutorial di atas secara rinci dan tidak ada langkah yang salah
  • Ketiga, cara di atas bisa Kamu terapkan tanpa harus memasukkan akun SSH. Oleh sebab itu, pastikan untuk download config Axis terbaru yang sudah terdapat akun SSH atau config SSHnya terkunci sehingga tidak dapat diutak atik

Sekedar tambahan, inti penting dari pengaturan http injector sebenarnya adlaah pengaturan payload, proxy, dan akun SSH. Jika ketiga komponen tersebut bisa berjalan dengan baik, maka Kamu bisa menikmati internet gratis.

Nah untuk mendapatkan hasil yang memuaskan setelah download config http injector aktif selamanya, sebaiknya Kamu menggunakan kartu Axis bekas yang paketan kuotanya sudah habis atau tidak ada kuotanya. Salah satu keunggulan dari config Http Injector kartu Axis ini ialah pengaturan SSH nya unlock atau tidak terkunci.

Jadi Kamu bisa dengan mudah berganti akun SSH yang Kamu miliki. Hal ini juga mempengaruhi kecepatan akses internet yang didapat. Akun SSH dengan server Singapura biasanya memiliki kecepatan akses yang lebih baik dibandingkan yang lain.

Jadi ketika Kamu membuat akun SSH sendiri, maka sebaiknya Kamu pilih server Singapura. Selain itu, config tersebut juga tidak memiliki masa expired atau bisa disebut aktif selamanya. Jika pada saat mencoba http injector tersebut Kamu tidak bisa terhubung ke internet, ada beberapa kemungkinan yang dapat menjadi penyebabnya di antaranya adalah proxy bermasalah atau payload dan ssh tidak cocok.

Nah itulah langkah-langkah atau cara download config Axis dan bagaimana cara menggunakan config tersebut untuk berinternetan secara gratis dengan bantuan aplikasi Http Injector. Aplikasi ini menjadi pilihan yang sangat tepat bagi para fakir kuota karena bisa berinternetan secara gratis.

Yang lebih menariknya lagi, Kamu juga tidak perlu melakukan root pada smartphone untuk menggunakan Http Injector tersebut. Tentu cara ini sangat mudah dan praktis bukan? Jika sudah jelas, sekarang Kamu bisa mulai mencoba menerapkan cara tersebut untuk mendapatkan internet gratisan.

Jika sudah mendapat internet gratis, tentu Kamu bisa dengan leluasa melakukan berbagai aktivitas yang memerlukan akses internet. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Akhir Kata :Baik itulah cara mendapatkan kuota gratis untuk axis .  untuk yang masih belum bisa, ingat kontak saya saja nanti saya ajarin sampai bisa dapat kuota gratis setiap hari dengan kartu axis. baik itu saja Cara Mendapatkan Kuota Internet Axis Gratis serta cara mendapatkan kuota gratis tanpa pulsa axis dari kami semoga bermanfaat.

Loading...

You May Also Like