Cara Mendapatkan Filter IG Luka Babak Belur

Cara Mendapatkan Filter IG Luka Babak Belur – Teknisi blogger akan mengulas fiter ig terbaru yang viral saat ini, yaitu filter ig luka babak belur bonyok diwajah, apa iti filter ig luka ? Seperti wajah lebam babak belur! Simak yuk selengkapnya disini. Sosial media memang sudah menjelma sebagai kebiasan baru untuk para penggunakanya, ada banyak sosial media yang dapat kita pilih sesuai yang kita mau, setiap sosial mediapun menawarkan kelebihanya masing masing sesuai apa yang kita cari. Ada banyak sosail media yang dapat kamu miliki salh satunya yaitu, facebook, twitter, sanck video, tik tok, youtube, line, telegram dan bahkan Instagram.

Ulasan kali ini kami tertarik membahas lebihdalam mengenai instagram, tentu bukan tak beralasan, sepertinya kia perlu sepakat selain sosial media yang satu ini sebagai alat soail media instagram juga bisa dijadikan alat bisnis, tidak hanya itu instagram juga sebagai salah aplikasi sosial media yang paling ter uptodate soal urusan fitur fitur terbaru. Instagram memberikan dan memanjakan penggunanya tidak hanya dengan tampilan baru tetapi juga fitur baru yaitu adanya boomerang, handsfreem footage, live, dan juga Ig tv, ada satu lagi yaitu filter insagram yang sangat happening digunakan.

Bacaan Lainnya

Tidak jarang instagram memiliki filter yang sangat lucu, unik namun juga ada yang aestetik, bahkan disadari atau tidak filter instagram sudah menjadi suatukewajiban jika kita ingin membuat foto story maupun video story, aar kita tetap terlihat cantik tanpa harus ribet ribet make up terlebih dahulu, karena dalam filter instagram kamu sudah dapat memilikinya yang memungkinkan kamu nampak menggunakan make up padahal tidak itu hanyalah sebuah filter, bagaimana keren bukan.

Filter di Instagram menjadi sangat populer berkat editan yang bisa mengubah warna hingga bentuk wajah. Bahkan di filter Instagram membuat wajah menjadi glowing, putih, hitam, dan juga ada yang bonyok. Maka dari itu, di sini kalian akan mendapatkan informasi menarik mengenai Filter IG Babak Belur.

Seperti diketahui, Instagram merupakan salah satu aplikasi yang memiliki banyak pengguna. Hal ini tak lain dikarenakan aplikasi tersebut mempunyai fitur yang menarik. Salah satunya adalah filter pada Insta Story. Kemudian belakangan ini yang tengah ramai diperbincangkan banyak orang adalah Filter Babak Belur atau bonyok. Dengan filter tersebut, maka akan membuat wajah kalian menjadi bonyok seperti orang yang baru ditangkap polisi.

Kalian penasaran dengan filter babak belur ini, makanya simak terus artikel ini sampai selesai. Dengan demikian, kalian bisa mendapatkan informasi menarik mengenai filter tersebut, mulai dari cara mendapatkannya hingga menggunakannya.

Nama Filter IG Luka

Baru baru ini kita atau bahkan kamu khususnya apakah pernah melihat eman kita yang mengalami luka ? yang jelas itu membuat kita panik dan kaget melihatnya, ternyata terungkap itu semua hanyalah filter instagram, kamu dan aku memiliki nasib yang sama kena prank teman atau kerabat yang menggunakan filter tersebut.

Bagi kamu yang belum tahu, filter ini membuat muka kamu terlihat babak belur dan bonyok seperti habis berkelahi ataupun kecelakaan, akan memunculkan lebab dan kebiruan pad bagian mata dan bibir kamu, dan filter ini sangat terlihat seperti nyata sekali maka tidak jarang bagi sebagian mereka yang belum tahu ini filter instagram maka mereka akan tertipu. nah berikut ini nama nama filter instagram luka yang dapat kamu coba.

  • bonyok oleh dedeprayugo
  • violenceagainstwoment by klepkovadaria
  • mugshotcutie by bynyennea

Ketiga filter tersebut memiliki tema yang sama namun dibuat oleh orang yang berbeda kamu bisa menyimpanya gar tidak lupa untuk mencarinya.

Tentang Filter IG Babak Belur

Filter IG Babak Belur sendiri sebenarnya memiliki nama asli, yakni mugshot. Kegunaan dari aplikasi ini adalah agar bisa memanipulasi luka. Sehingga, jika kalian mencoba menggunakan filter ini, maka muka kalian akan nampak seperti luka. Luka-luka pada aplikasi ini juga bervariasi, seperti luka lebam, luka habis di tonjok, luka kering, dan masih banyak luka yang lain.

Pada dasarnya, filter Mugshot ini merupakan sebuah filter yang rahasia. Sebab, tak banyak orang yang mengetahui tentang filter tersebut. Sehingga, mereka tak tahu bagaimana cara menggunakannya. Namun beruntung bagi kalian yang mampir kesini, sebab kalian akan mendapat tutorial penggunaan filter tersebut. Sehingga, gambar luka pada wajah kalian akan nampak seperti luka nyata.

Filter Mugshot sendiri dibuat oleh seorang pengguna Instagram yang sudah mencoba membuat banyak sekali filter, namanya adalah Daria Klepikova.  Dia tidak hanya membuat filter Mugshot saja, melainkan masih ada beberapa filter yang lain. Diantaranya adalah Camera Face, Ship, Colod Mood, hingga Key Mood.

Cara Mendapatkan Filter IG Luka Mudah

Cara Mendapatkan Filter IG Luka Babak Belur
Cara Mendapatkan Filter IG Luka Babak Belur

Jadi gimana apakah kamu tertarik juga untuk menggunakanya, lumayan buat iseng ngerjain teman kerabat ataupun pasangan kalian. Tetapi jangan sampai keterlaluan yah, baiklah kami juga tentu akan memebrikan cara agaimana mendpatkan filter instagram luka ini, simak saja ulasan dibawah ini sebagai berikut.

  1. Pastikan kamu sudah mendownload  aplikasi Instagram
  2. Silakan buka instagram
  3. Login menggunakan akun kamu
  4. Cari akun dedeprayugo atau yang lainya seperti yang saya tulis diatas
  5. Kemudian kamu buka profilnya
  6. Kamu klik Highlight yang mereka miliki
  7. Cari filter yang ingin kamu pilih
  8. Klik filternya lalu kamu simpan dalam story kamu
  9. Filterpun sudah dapat kamu gunakan
  10. Selesai

Itulah tadi beberapa tahapan yang bisa anda coba untuk bias mendapapatkan filter pada aplikasi Instagram.

Cara Memakai Filter Muka Bonyok Babak Belur

Sebenarnya, cara menggunakan Filter tersebut kurang lebih sama dengan filter yang lainnya. Namun syaratnya, kalian harus menyimpan terlebih dahulu filter tersebut seperti tutorial di atas tadi. Berikut cara menggunakan Filter Mugshot :

Mudah bukan cara menggunakan Filter IG Babak Belur tersebut. Namun, usahakan jangan kalian lakukan tanpa ada caption filter. Sebab jikalau ada orang yang menanggapi serius, maka dia akan meyebar foto kalian dan mengatakan bahwa kamu sedang babak belur.

Kesimpulan Filter IG Babak Belur

Bagi pengguna Instagram pastinya sudah tahu bahwa aplikasi ini mempunyai banyak sekali fitur. Salah satunya adalah fitur Insta Story. Bahkan di dalam fitur tersebut, masih ada banyak sekali filter-filter yang bisa kalian dapatkan secara gratis.

Salah satu filter tersebut adalah Filter Mugshot. Filter ini yang akan memberikan efek pada foto kalian berupa luka lebam atau luka kering. Dengan menggunakan filter ini, maka foto kalian nampak seperti orang yang babak belur seperti habis dikeroyok.

Namun terkadang filter seperti ini seringkali dianggap serius oleh beberapa orang. Hal ini memungkinkan bahwa orang tersebut akan bertanya kepada kalian “kamu kenapa?”.  Mungkin bagi beberapa orang filter ini menarik, namun bagi beberapa orang lainnya filter tersebut dianggap kurang menarik. Bahkan cenderung tidak senang dengan filter itu.

Akhir Kata

Kalian bisa saja menggunakan Filter IG Babak Belur ini, namun resiko tetaplah ada. Sebab tak semua orang suka dengan filter-filter semacam ini. Maka ada baiknya jika menggunakan filter ini dan diberi caption. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba.

Pos terkait