Cara Mencari Bug All Operator 2021 yang masih Aktif

Loading...

Cara Mencari Bug Operator yang Masih Aktif 2021 – Di jaman modern ini tidak ada yang gratis, banyak orang bilang begitu. Boleh dibilang uang itu berkuasa, untuk mengatasinya banyak orang yang mencari alternatif yaitu kebebasan. Apakah semuanya gratis? Internet gratis adalah salah satu layanan gratis paling populer. Ya, teknologi komunikasi sekarang ini sangat populer, terutama di bidang ponsel pintar. Ponsel pintar membutuhkan internet untuk dapat melakukan aktivitas seperti chatting, browsing dan melakukan banyak hal lainnya.

Namun kuota internet tidak gratis, bisa dibeli di konter. Oleh karena itu semakin pintar banyak orang mencoba mencari kesalahan/bug operator yang dapat digunakan secara gratis dengan bantuan aplikasi internet gratis, salah satunya adalah aplikasi http injector. anda bisa coba Trik Internet Gratis 2021 dengan Http Injektor

Cara Mencari Bug ALL Operator Yang masih aktif 2021

Cara Mencari Bug All Operator Untuk Internetan Gratis 2021
Loading...

Menemukan bug operator tidaklah mudah, karena setiap kali operator seluler memperbarui algoritmanya dan menimpa bug yang ada. Namun di bawah ini saya telah menuliskan beberapa metode untuk menemukan bug all operator di Internet yang disediakan oleh operator seluler secara gratis.

Apa itu bug operator? Bagaimana menemukan bug operator? Bagaimana cara menemukan semua bug host operator? Di jaringan seluler, ada kesalahan operator, disebut URL atau kosong, yang memungkinkan Internet digunakan secara gratis tanpa menggunakan pulsa atau kuota. Setiap operator jaringan seluler biasanya memiliki URL atau bug untuk mengakses akses bebas kuota. Misalnya jika ada penawaran akses gratis ke Facebook, Twitter, dll, Anda bisa melihat penawaran dari operator seluler. bug tersebut dapat berbentuk URL, atau dapat dimanipulasi untuk mengakses URL atau situs lain secara gratis.

Seperti yang kita ketahui bersama, di media sosial dan internet banyak terjadi bug host yang menyebar, namun tidak diketahui apakah bug all operator tersebut sudah mati atau aktif / hidup. Untuk melakukan ini, Anda harus menerapkan metode pencarian bug yang benar agar bug host ini masih tersedia atau masih aktif. Umumnya, bug all operator yang dibagikan di Internet terkadang macet atau menjadi tidak dapat digunakan. Bahkan dalam beberapa hari, sebagian besar bug hanya berlangsung sebentar. Ini juga bisa dilihat dalam beberapa bulan atau bahkan berminggu-minggu. Pada dasarnya, jika terlalu banyak pengguna yang menggunakan bug tersebut, operator memang akan menutup bug tersebut.

Jika Anda menyukai barang gratisan, maka Anda harus memahami cara menemukan bug untuk semua operator yang masih aktif. Misalnya Bug Telkomsel, XL, Indosat, Tri, Axis Hitz dan Smartfren salah. Anda bisa dengan mudah mendapatkan bug ini menggunakan teknik khusus. Istilah bug sudah tidak asing lagi di Gretongerz. Informasi terkait bug operator biasanya dibagikan di situs komunitas grub grub atau fb. Tetapi banyak bug yang dinonaktifkan / tidak aktif karena begitu banyak bug yang digunakan sehingga operator akan menutup celah tersebut. Dalam hal ini, saya akan menjelaskan bagaimana menemukan bug operator lengkap yang masih aktif. Untuk lebih jelasnya lihat di bawah.

Baca juga Cara cek pulsa Telkomsel

Kumpulan Bug All Operator 2021 Aktif 2021 Internet Gratis Selamanya

Cara mengetahui bug operator dapat dilakukan melalui beberapa cara, seperti melalui website atsameip, aplikasi termux, melalui urivalet, dll. Setiap metode memiliki langkah yang berbeda. Jadi, bagaimana menemukan bug host dari semua operator? Berikut ini adalah metode pencarian bug operator, seperti yang ditunjukkan di bawah ini:

Melalui Situs Dnsdb.org

Situs ini telah dipercaya oleh banyak operator finder dan dapat menemukan buguntuk semua operator (termasuk XL, Axis, Indosat, Telkomsel, dll). Menggunakan situs ini untuk menemukan bugoperator sangatlah mudah, sebagai berikut:

  • Anda bisa mencari situs resmi operator seluler, contohnya telkomsel. Situs resmi telkomsel yakni telkomsel.com.
  • Nah, edit url telkomsel.com menjadi telkomsel.com.dnsdb.org dan kemudian klik Enter/cari.
  • Nanti pencarian bug telkomsel akan berlangsung, tunggu beberapa saat.
  • Akan ada banyak bug host telkomsel seperti pada gambar di bawah ini.
Kumpulan Bug All Operator 2021 Aktif 2021 Internet Gratis Selamanya
  • Itulah cara mencari bug telkomsel dan kartu lainnya. Bug host tersebut yang bisa anda gunakan untuk internetan gratis.

Melalui Situs Atsameip

Cara mendapatkan bug all operator pertama melalui website atsameip. Situs atau situs web tersebut berisi informasi tentang IP dan bug host. Caranya dengan melihat teks berwarna hijau di sisi kanan website. Berbagai jenis bug/kesalahan operator jaringan terdaftar di situs, termasuk tidak valid dan aktif. Namun, URL yang Anda cari harus cocok dengan kartu SIM atau penyedia Internet yang digunakan. Setelah menemukan URL dari operator jaringan seluler di situs web atau daftar situs sebelumnya. Kemudian periksa apakah bug operator sudah mati atau masih aktif. Saya akan menjelaskan langkah-langkah pemeriksaan di metode selanjutnya

Cara Mencari Bug All Operator

Baca juga Kode Dial Pulsa Darurat Indosat

Melalui Aplikasi Termux

Cara mengetahui bug operator selanjutnya adalah dengan menggunakan aplikasi termux. Aplikasi ini dapat digunakan untuk menemukanbug di host semua operator (seperti BUG Axis). Cara melakukannya adalah sebagai berikut:

  • Langkah pertama yaitu menginstal aplikasi Termux terlebih dahulu. Aplikasi ini dapat diperoleh melalui Play Store.
  • Setelah itu aplikasi diinstall dan menginstall lagi wget, curl, tsu, serta nmap.
  • Setelah terminan termux diupdate pada area anda, kemudian ketikkan tsu dan klik enter. Lalu tulis lagi dengan format nmap-p 80-script dns-brute.nse bug.
  • Dalam penulisan tersebut, kata bug diganti dengan alamat URL bug yang masih aktif atau akan anda gunakan.
  • Kemudian aplikasi akan mencari server yang digunakan oleh bug tadi untuk dapat dikoneksikan nantinya.
  • Semua bug akan dianalisa dengan cara melibat bagian respon headernya. Selain itu anda juga dapat mengecek bug ini melalui command dengan format curl – 1 bug.
  • Pengecekan bug melalui command tersebut juga dapat dilakukan dengan format wget -q -server-response bug, dimana bug tersebut diisi dengan alamat URL yang anda gunakan.

Baca Juga Mau Internet Gratis, 50+ Kode Paket Kuota Telkomsel 2021

Melalui Urivalet

Kemudian Anda dapat menggunakan urivalet untuk menemukan semua BUG operator dari host.

  • Langkah pertama yang harus dilakukan adalah memasukkan URL https://urivalet.com di browser.
  • Setelah itu, situs resmi urivalet akan dibuka.
  • Kemudian, Anda dapat memasukkan URL operator jaringan dari situs web resmi yang diperlukan.
  • Setelah memasukkan data yang dibutuhkan, selanjutnya klik Submit.
  • Kemudian gulir ke bawah untuk menemukan istilah “tautan eksternal”. Klik 200, lalu tekan Periksa Tautan.
  • Setelah itu, daftar bug operator akan ditampilkan. Jumlah bug operator yang tersedia biasanya 200.
BUG OPERATOR Melalui Urivalet

Melalui dnsdb.org

Cara lain untuk menemukan operator yang salah adalah melalui dnsdb.org. Dengan menjelajahi situs tersebut, Anda dapat menemukan berbagai host bug operator dan semua operator yang dapat digunakan untuk mengakses Internet secara gratis. Adapun cara melakukannya yaitu:

  • Langkah pertama yaitu membuka aplikasi browser yang digunakan seperti Firefox ataupun Chrome. 
  • Kemudian ketikkan dnsdb.org disertai website operator jaringan seluler resmi yang diletakkan dibagian depannya. Misalnya saja axisnet.id.dnsdb.org (apabila menggunakan kartu Axis), telkomsel.com.dnsdb.org (apabila menggunakan kartu Telkomsel), xl.co.id.dnsdb.org (apabila menggunakan kartu XL), indosatooredoo.com.dnsdb.org (apabila menggunakan kartu Indosat Ooredoo), ataupun tri.co.id.dnsdb.org (apabila menggunakan kartu Tri).
  • Setelah itu tekan enter dan akan muncul beberapa daftar bug host yang dapat digunakan.

Baca Juga Apn Sakti Telkomsel 2021 Internet Gratis Tercepat Selamanya

Bug operator yang masih dapat digunakan memiliki simbol atau fitur khusus dan ditulis dengan warna hijau pada header 200 OK. Namun terkadang status 200 OK tidak berarti bug tersebut masih aktif, karena responnya mungkin 404, 502, 302, dll. Untuk melakukan ini, Anda harus memeriksa apakah bug operator masih aktif dengan cara berikut:

  • Langkah pertama yaitu membuka situs redirect-checker.org pada browser.
  • Kemudian lakukan pengecekan satu per satu dengan memberikan URL bug host yang diperoleh.
  • Kemudian tekan “Analyse” dan akan muncul informasi terkait bug tadi.
  • Lihat pada bagian “Status” untuk melihat apakah bug host masih aktif atau tidak. Jika angka 200 yang muncul, maka bug operator tadi tandanya masih aktif. Sedangkan bug tidak aktif atau tidak dapat digunakan apabila ada tulisan “302 not found”.

Ini adalah uraian lengkap bagaimana menemukan operator Bug Host yang masih aktif. Yang dimaksud bug operator adalah URL atau kosongnya akses internet gratis tanpa menggunakan pulsa atau kuota. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda, dan terima kasih telah mengunjungi blog ini.

Baca juga Cara Setting VPN untuk Internet Gratis 2021 Selamanya

Loading...

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *