Cara Menarik Uang di Aplikasi Compass Mudah

Loading...

Cara menarik uang di aplikasi Compass-Compass sangat mudah digunakan untuk menghasilkan uang. Anda dapat dengan mudah menghasilkan uang menggunakan aplikasi Kompas yang menghasilkan uang.

Cara menarik uang di aplikasi Compass juga mudah. Anda dapat mengambil kembali rekening bank yang Anda gunakan dalam aplikasi “Compass”.

Baca Juga APK Global Inti

Aturan Aplikasi Compass sebagai berikut :

  1. “Acara Pendapatan Tambahan” sedang berlangsung. Anda akan mendapatkan tambahan pendapatan 30% selain pendapatan tugas yang biasa didapatkan saat anda menyelesaikan tugas.
  2. Setiap kali anda menyelesaikan tugas dan mendapatkan “Pendapatan Tambahan”, anda hanya mengajak teman anda untuk melakukan isi ulang, kemudian Anda dapat menerima hasil ini ke saldo, dan kemudian menarik. Jumlah yang dapat anda terima adalah 30% dari nominal isi ulang yang dilakukan oleh teman anda.
  3. Seusai teman anda mengisi ulang, jika anda menyelesaikan tugas lagi dan kembali mendapatkan “pendapatan tambahan” yang baru, Anda perlu lagi mengundang teman untuk mengisi ulang kembali sebelum Anda dapat terus menerimanya.
  4. Contoh: Anda mendapatkan “Pendapatan Tugas” sebesar Rp100.000 dan “Pendapatan Tambahan” sebesar Rp30.000 seusai mengerjakan tugas, dan mengundang teman untuk melakukan isi ulang.  Situasi ①: Teman telah mengisi ulang sebesar Rp100.000, maka Anda dapat menerima Rp30.000. Situasi ②: Teman hanya mengisi ulang sebesar Rp50.000, maka Anda maksimum hanya dapat menerima Rp15.000. Anda perlu mengundang teman lagi untuk mengisi ulang. Situasi ③: Teman telah mengisi ulang sebesar Rp200.000, tapi Anda hanya dapat menerima Rp30.000. Setelah teman selesai mengisi ulang, Anda kembali mengerjakan tugas lagi dan memperoleh “Pendapatan Tambahan” sebesar Rp50.000. Maka Anda pun perlu mengundang teman lagi untuk mengisi ulang sebelum dia dapat menerimanya.

Cara menarik uang dari aplikasi Compass ke bank juga mudah.

Dengan aplikasi penghasil uang ini, Anda tidak perlu menyetor dana atau modal terlebih dahulu, karena aplikasi Rp memberi Anda modal gratis. 20.000-Apa nama aplikasi dan cara menggunakannya.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Iarking pada tahun 2021 ini memungkinkan banyak pengguna melakukan transaksi melalui setoran atau penarikan. Aplikasi yang belum terdaftar di Playstore ini namun bisa digunakan secara normal di semua merk smartphone Android. Mungkin suatu saat nanti, aplikasi tersebut akan terdaftar di Playstore.

Aplikasi kompas dirancang untuk menjadi penghubung terpenting antara pedagang merek dan pengguna. Di satu sisi, ini mendukung pedagang berkualitas tinggi dan memperoleh pangsa pasar yang lebih besar; di sisi lain, dapat menarik pengguna dan menyediakan pengguna dengan Menyediakan layanan memiliki pendapatan yang lebih berharga dan pengguna tingkat lanjut, untuk mencapai peningkatan diri. Aplikasi ini mengusulkan tugas-tugas profesional, praktis, berat, mudah dipelajari, kerja tim yang benar dan transparan, dan layanan konsultasi yang komprehensif.

Anda sekarang dapat melihat tutorial penarikan di aplikasi Compass.

Cara menarik uang dari Compass
Loading...
Cara menarik uang dari Compass

Saat Anda ingin menarik uang dari aplikasi Compass, pastikan Anda memiliki rekening bank untuk menarik uang. Berikut adalah cara melakukan penarikan di aplikasi Compass:

  • Buka aplikasi Compass dan tekan tombol Saya di sudut kanan bawah.
  • Tekan tombol tarik tunai untuk masuk ke halaman penarikan tunai di aplikasi Compass.
  • Isi jumlah penarikan yang ingin Anda lakukan di aplikasi Compass di kolom “Masukkan jumlah penarikan”.
  • Di kolom “Silakan masukkan nama akun penarikan”, isi nama yang tercantum di rekening bank Anda.
  • Kemudian isi nomor akun yang Anda gunakan untuk penarikan di kolom “Silakan masukkan akun penarikan”.
  • Pilih bank yang digunakan untuk penarikan dari aplikasi “Compass” dan tekan tombol “Konfirmasi”.
  • Tekan tombol konfirmasi lagi untuk menyelesaikan permintaan penarikan dana dari aplikasi Compass. Anda hanya perlu menunggu sampai uang dari aplikasi Compass masuk ke rekening bank Anda.

Bagaimana mengatasi penarikan non-tunai Compass

Banyak pengguna aplikasi Compass mengalami masalah penarikan.

Banyak orang telah membuat permintaan penarikan, tetapi belum membayar uangnya sejauh ini. Apa yang membuat penarikan dana di aplikasi Kompas tidak mungkin?

Pengguna compass mencoba menghubungi administrator aplikasi compass.

Namun, admin aplikasi Compass menjawab bahwa jika Anda mengisi ulang atau menyetor, Anda dapat menarik uang. Semakin banyak Anda menyetor, semakin cepat Compass dapat membayar uang.

Namun, kami menganjurkan agar Anda tidak mengisi ulang di aplikasi Compass. Karena tidak ada jaminan bahwa uang Anda akan segera dibayarkan setelah Anda mengisi ulang aplikasi Kompas.

OJK menyatakan aplikasi compass masuk dalam daftar entitas ilegal pada Maret 2021.

Itulah yang dapat kami katakan tentang cara menarik uang di aplikasi Compass. artikel selanjutnya tentang bendera apk penghasil uang, apakah terbukti membayar. silahkan simak terus teknisi-blogger.id untuk mengetahui informasi teknologi terkini.

Loading...

You May Also Like