Cara Menambahkan Foto ke Twibbon Tanpa Aplikasi Terbaru

Loading...

Informasi mengenai twibbon yang saat ini digrandrungi para pecinta foto selfi maupun fotografer, dengan menggunakan twibbon ini anda dapat memasukkan dan mengedit foto selera anda tanpa aplikasi apapun. yuk simak bagaimana cara memasukkan foto ke twibbon tanpa aplikasi terbaru 2021.

Saat ini banyak orang yang bertanya bagaimana cara menambahkan foto ke twibbon tanpa aplikasi? Apakah itu mungkin? Ya tentu saja bisa dilakukan. Tidak masalah, tidak perlu menggunakan komputer, Anda bisa melakukannya. Simak detailnya di bawah ini.

Kali ini banyak yang bertanya bagaimana cara mengedit twibbon atau menyisipkan foto di dalamnya. Namun, tanpa menggunakan aplikasi tersebut.

Bagi mereka yang memiliki ponsel dengan spesifikasi dan memori penyimpanan yang besar, tidak masalah apakah banyak aplikasi yang harus diinstal pada ponsel tersebut.

Tapi bagaimana dengan orang lain? Tenang saja, nyatanya Anda bisa memasukkan foto ke dalam twibbon dengan cara yang sederhana.

Anda hanya perlu menyiapkan internet dan foto-foto yang ingin Anda gunakan. Setelah itu, gunakan alat yang kami bagikan dan ikuti petunjuk di bawah ini untuk menyelesaikan operasi. Baiklah, mari kita mulai pembahasannya kali ini.

Aplikasi pengeditan Twibbon, tidak diperlukan aplikasi

Cara Menambahkan Foto ke Twibbon Tanpa Aplikasi
Loading...
Cara Memasukkan Foto ke Twibbon Tanpa Aplikasi

Dalam sebuah aplikasi Anda mungkin tidak tahu, alat apa yang ada untuk membantu Anda menjawab cara memasukkan foto ke dalam twibbon.

Anda dapat menggunakan situs online untuk mengedit twibbon Anda. Situs ini memiliki alat atau fitur untuk membantu Anda menyematkan foto ke dalam twibbon.

Nama situsnya adalah Twibbonize, di mana Anda dapat menemukan twibbon yang sedang tren yang dapat Anda gunakan, atau Anda dapat menggunakan twibbon Anda sendiri.

Orang sering menggunakan owa untuk bergabung dengan sampanye atau mendukung hal-hal seperti menolak mengeluarkan undang-undang alkohol di Indonesia.

Link cara menambahkan foto ke Twibbon tanpa menggunakan aplikasi

Untuk dapat membuat atau mengedit twibbon, Anda harus menggunakan browser sebagai lokasi untuk membuka situs.

Kami merekomendasikan menggunakan aplikasi browser Google Chrome untuk memastikan bahwa tampilan stabil dan bebas dari kesalahan.

Setelah itu, Anda dapat menggunakan tautan Twinbonize di bawah ini untuk mulai memasukkan foto ke dalam twibbon.

Namun jika anda bingung bagaimana cara melakukannya, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini yang kami bagikan untuk anda agar tidak bingung lagi.

Cara menambahkan foto ke Twibbon tanpa aplikasi

Anda dapat mengedit twibbon tanpa menggunakan PictArt, PicSay, Canva, atau jenis aplikasi lainnya.

Anda dapat memasukkan foto ke dalam twibbon melalui sebuah situs. Tidak perlu menginstalnya, dan ini tidak berat. Untuk ini, mari kita mulai langkah-langkahnya.

  • Buka situs web Twibbonize yang kami bagikan di atas.
  • Selanjutnya, pilih bingkai yang ingin Anda gunakan atau bingkai yang diimpor dari ponsel Anda.
  • Setelah mengonfirmasi kaki yang berputar, klik “Pilih Foto” untuk memilih foto yang ingin Anda gunakan.
  • Setelah itu, pilih foto terbaik dan unggah.
  • Selanjutnya, Anda hanya perlu menyesuaikan posisi foto agar sesuai dengan lengan panjang yang dipilih.
  • Jika dirasa sudah pas, tekan tombol “Pangkas” untuk menempel dan menghapus bagian foto yang tidak perlu.
  • Pada akhirnya, Anda hanya perlu mengunduh hasilnya dan menunggu hingga selesai.

Setelah berhasil mengunduh, Anda dapat membagikannya atau mempostingnya di media sosial dan cerita Anda. Kemudian tunjukkan kepada teman Anda.

Kata-kata terakhir

Ini adalah langkah sederhana tentang cara menambahkan foto ke Twitter tanpa menggunakan aplikasi Twibbonize, dan Anda pasti bisa langsung berlatih.

Di Twibbonize, banyak pilihan twibbon tersedia, dan desainnya sangat menarik.

Sekian yang bisa saya sampaikan, jangan lupa tulis komentar kalian di bawah ini, semoga bermanfaat bagi kalian. Terima kasih.

Loading...

You May Also Like