Cara Membuat Video Jedag Jedug & Efek Keren di Capcut

Loading...

Teknisi Blogger – Cara Membuat Video Jedag Jedug & Efek Keren di Capcut – Video Jedag Jedug sedang populer akhir-akhir ini. Tak hanya di Tiktok, videonya juga sangat ramai digunakan di media sosial Instagram. Oleh karena itu, tidak jarang cara menghasilkan efek jantung ke hati dalam pintasan yang dicari kebanyakan orang.

Tentang Video Jedag Jedug Di Capcut

Cara Membuat Video Jedag Jedug & Efek Keren di Capcut
Loading...

Ternyata membuat video Jedag jedug di Capcut itu mudah. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika banyak penggemar video pendek yang mencarinya hingga saat ini. Tentunya tujuannya untuk diunggah ke Instagram, TikTok atau Facebook agar lebih menarik.

Oleh karena itu, jika Anda penggemar video jedag-jedug yang sering muncul di pencarian TikTok dan Instagram, dan ingin mencoba membuatnya sendiri, maka dengan aplikasi Capcut ini kami rasa dapat dilakukan dengan mudah. Anda dapat mengikuti setiap langkah yang kami sediakan di sini untuk membuat Anda sukses. Untuk informasi lebih detail tentang cara menggunakan Capcut untuk membuat video Jedag Jedug, silakan coba di bawah ini. Langkah-langkah yang akan kami berikan di bawah ini sangat sederhana, jadi Anda tidak akan bingung sama sekali. Pastikan Anda mengikuti setiap langkah yang kami berikan.

Baca Juga 18 Software Edit Video Gratis & Terbaik 2021

Apa itu Aplikasi Capcut?

Capcut merupakan salah satu aplikasi edit video di android dengan banyak fitur menarik yang tidak kalah dengan aplikasi edit video di komputer jinjing, seperti camtasia atau sony vegas. Di Capcut, Anda dapat mengedit video gaya TikTok. Jadi, bagi yang ingin mengedit video like yang diunggah oleh kebanyakan orang di TikTok, Anda bisa menggunakan Capcut untuk melakukan ini tanpa harus menginstal sendiri aplikasi TikTok.

Salah satu fitur Capcut yang luar biasa adalah mengedit foto menjadi animasi. Mengedit foto membuat anime Capcut menjadi heboh beberapa waktu lalu. Dengan menggunakan filter anime ini, pengguna dapat mengubah foto agar terlihat seperti anime kartun Jepang. Aplikasi Capcut sekarang tersedia secara gratis di Android dan iOS App Store.

Saat ini Capcut sendiri sedang VIRAL cara mengedit video Jedag Jedug. Jadi kalau tidak mau ketinggalan informasi tentangnya. Anda dapat mencoba memeriksa langkah-langkah berikut untuk melakukan ini.

Aplikasi Edit Video Untuk Jedag Jedug

Ada Dua aplikasi terbaik yang bisa kita pakai di android untuk membuat vedag kedug sudah sempat kita singgung di atas ya. Diantaranya adalah capcut dan juga alight motion.

Namun yang paling sering ditanyakan dan digunakan adalah capcut. Mengapa? Faktanya, ini hanya masalah preferensi pribadi. Beberapa orang suka menggunakan Capcut, tetapi beberapa orang lebih suka menggunakan olahraga ringan.

INGAT Artikel kali ini akan membahas cara membuat video jedag jedug di capcut. Oleh karena itu, bagi yang suka menggunakan aplikasi Capcut untuk mengedit video, silahkan lihat caranya di bawah ini.

Cara Membuat Jedag Jedug Di Capcut

Untuk memuaskan rasa penasaran teman-teman yang sedang asyik membuat video Jedag Jedug dan tidak tahu cara membuat video. Artikel ini akan membahasnya secara rinci. Bahkan cenderung lebih lengkap dibanding artikel lainnya. Dua aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat video jedug ini. Selain aplikasi Capcut, ada juga aplikasi yang bernama Alight Motion. Jika Anda ingin membuat video Jedag Jedugyang bagus, Anda harus menggunakan salah satu dari dua aplikasi ini. Eits, bagaimanapun, selain aplikasi di atas, jika Anda ingin membuat efek animasi bayangan hitam pada foto Anda, Anda dapat menggunakan aplikasi lain. bagaimana itu? Oke langsung saja kita bahas langkah demi langkah melalui penjelasan di atas.

Baca Juga Cara membuat Video Kenalan Yuk DI tiktok

Cara membuat video jedag di Capcut sangat sederhana. Jadi, bagaimana cara membuat video yang bagus di Capcut? Kami telah mempersiapkannya secara bertahap. Anda bisa cek di bawah ini dan langsung berlatih.

Caranya begini.

  • Anda harus memasang aplikasi Capcut terlebih dahulu kemudian segera jalankan.
  • Kemudian Anda bisa memilih New Project.
  • Dari sini Anda bisa mencari video yang akan dimasukkan dalam video Jedag Jedug.
  • Anda bisa memilih Audio > Sound > Your Sound agar bisa memasukkan musik ke dalamnya.
  • Setelah itu, Anda dapat memilih +Add Beat.
  • Beri ceklis, kemudian tahan video yang ada di bagian timeline. Anda bisa memotong video agar bisa disesuaikan dengan beat.
  • Tombol Split untuk menandai setiap beat Anda.
  • Anda bisa menambahkan transisi di Animation > In > Shake 3.
  • Selanjutnya, Anda ketuk tombol Review.
  • Ketuk Export agar bisa menyimpan video yang sudah Anda edit.

Dengan mengikuti setiap petunjuk di atas, Anda dapat memastikan pengeditan video jedag berhasil di Capcut.

Baca juga Gambar dino naruto PP WA Di Tiktok Keren

Cara Membuat Efek Keren Jedag Jedug di Capcut

Sesuai dengan komitmen diatas maka pada pembahasan kali ini kami akan membuat video jedug yang keren. Tidak hanya itu, kami juga akan membuat efek animasi yang keren untuk ditampilkan di konten Anda.

Berikut cara membuat efek jedag jedug di capcut:

  • Silahkan anda download terlebih dahulu, aplikasi capcut
  • Download juga aplikasi pixel lab
  • Kedua aplikasi di atas bisa anda dapatkan di playstore dengan gratis.
  • Silahkan siapkan bahan-bahan foto anda, foto bulan dan lagu backsound yang bisa anda pakai
  • Mentahan foto bulan bisa anda download Google
  • Backsound lagu keren dapat anda ambil melalui link ini

Jika sudah melalukan hal di atas, anda dapat melanjutkan langkah-langkah di bawah ini.

  1. Silahkan hilangkan background foto anda terlebih dulu
  2. Website remove bg untuk menghilangkan background online, anda bisa klik di sini
  3. Silahkan buka aplikasi pixel lab anda
  4. Pixel lab digunakan untuk mengubah foto anda menjadi bayangan warna hitam, merah atau warna lainnya.
  5. Klik icon segi lima di layar bawah > klik import > Silahkan pilih foto anda > Klik opsi colour > Pilih warna hitam > Save foto hasil edit tersebut.
  6. Buka aplikasi Capcut
  7. Klik Proyek Baru
  8. Silahkan import file foto bulan yang sudah disediakan di atas
  9. Tambahkan foto bulan sesuai keinginan anda
  10. Klik opsi Suara untuk menambahkan backsound
  11. Klik opsi suara dari video > pilih video > klik impor suara saja > Klik ok
  12. Arahkan ke video ke waktu awal > pojok kiri
  13. Klik Overlay > tambahkan overlay > pilih foto anda yang sudah dihilangkan background-nya tadi
  14. Setelah ini untuk mengedit lebih lengkap
  15. Video tersebut bisa menjadi salah satu preferensi anda membuat efek jedag jedug yang keren.
  16. Selesai

Baca Juga Tiktok Shade Chek

Akhir Kata

Ini semua informasi yang dapat kami berikan terlebih dahulu. Semoga konten yang kami sampaikan di atas bermanfaat untuk semua orang. Oleh karena itu, pastikan Anda mengikuti setiap detail di atas dengan benar.

Loading...

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *