3 Cara Membeli Masa Aktif Indosat 2021 Paling Mudah

Loading...

Membeli Masa Aktif Indosat – Hal paling menakutkan dari pemilik nomor Indosat adalah apakah nomornya tiba-tiba terblokir. Bayangkan jika nomor Indosat yang Anda gunakan untuk berkomunikasi dengan keluarga atau kolega Anda setiap hari tiba-tiba menjadi tidak tersedia. Tentunya hal ini akan membuat pusing karena harus membeli nomor baru kemudian memberitahu nomor baru tersebut.

Untuk menghindari hal tersebut diatas, salah satu langkah preventif yang dapat Anda lakukan adalah dengan rutin mengecek masa berlaku nomor Indosat. Jika ternyata nomor Indosat Anda sudah memasuki masa tenggang, Anda harus segera mengaktifkannya kembali. Hal ini wajib Anda perhatikan, karena jika nomor Indosat Anda telah melewati masa tenggang, nomor tersebut akan disita dan tidak dapat digunakan lagi.

Baca juga Cara Cek Kuota Smartfren

Cara Menambah Masa Aktif Indosat Ooredoo 2021

3 Cara Membeli Masa Aktif Indosat 2021 Paling Mudah
Loading...

Meski Indosat sudah resmi diakuisisi oleh Ooredoom, namun namanya tetap Indosat Ooredoo. Apalagi, harga paket internetnya merupakan salah satu komoditas unggulan Indonesia. Namun banyak yang bertanya bagaimana cara memperpanjang masa berlaku kartu Indosat Ooredoo (IM3 dan Mentari). Karenanya, gadget yang penasaran bisa melihat informasi berikut ini. Bagi sebagian besar pengguna Indosat Ooredoo, membeli poin adalah cara yang paling umum. Pengguna dapat membeli kredit langsung dari ATM, perbankan online, toko online, loket, dll. Pada saat yang sama, setiap nominal mata uang memiliki masa berlaku yang berbeda antara lain Rp5.000 = 7 hari, Rp10.000 = 15 hari, Rp25.000 = 30 hari, Rp50.000 = 45 hari, Rp75.000 = 45 hari, ID 100 melindungi. .000 = 60 hari, Rp150.000 = 90 hari, Rp250.000 = 120 hari, Rp500.000 = 120 hari dan Rp1.000.000 = 120 hari.

baca Juga Apa itu paket Insta Loop Telkomsel 2021? Cara Beli Paket Insta Loop

Cara Mudah Memperpanjang Masa Aktif Indosat IM3 Ooredoo 2021

Jika pulsa Anda masih banyak dan ternyata masa berlaku hampir habis, cara ini bisa Anda coba dengan cara menukarkan masa berlaku pulsa nominal tersebut.

Indosat adalah salah satu provider yang banyak digunakan oleh anak muda Indonesia. Selain menawarkan harga murah, Indosat juga menawarkan berbagai promosi dan layanan menarik, misalnya kemampuan pembelian masa aktif. Pembelian masa aktif kartu Indosat merupakan salah satu cara untuk memperpanjang masa berlaku kartu. Tidak bisa dipungkiri bahwa provider kuning ini memang memberikan masa berlaku kartu yang relatif singkat. Khusus untuk pengguna yang membeli pulsa dalam jumlah kecil (seperti 5.000 atau 10.000 ), masa berlaku hanya bertambah sekitar 1 minggu. Tak heran jika banyak pengguna yang ingin mengetahui cara memperpanjang atau membeli masa berlaku.

Baca juga Cara Memperpanjang masa Aktif simpati dan Kartu AS Terbaru 2021

Mengapa Kita Harus membeli masa berlaku Indosat?

Tanggal kedaluwarsa merupakan aspek yang sangat penting dari kartu. Pasalnya, masa berlakunya menentukan apakah kartu tersebut masih bisa digunakan untuk berbagai layanan. Kartu SIM yang kadaluarsa tidak dapat digunakan untuk mengirim atau menerima SMS, membuat atau menerima panggilan, dan menjelajahi Internet. Lebih buruk lagi, berakhirnya masa aktif akan menyebabkan kemacetan. Jika masa berlaku kartu Indosat Ooredoo Anda sudah habis dan tidak diperpanjang bahkan setelah masa tenggang, kartu akan diblokir secara otomatis. Ini akan meminta Anda untuk mengubah ke nomor dan nomor kartu baru. Terkadang kita lupa bahwa ada banyak kreditur pada kartu tersebut, sehingga kita harus segera mengisinya. Dengan cara ini Anda dapat menambah tanggal kedaluwarsa tanpa memblokir kartu.

Baca juga Solusi Gagal Perpanjang Paket 4G Ceria Telkomsel 2021

Cara Agar Masa Aktif Kartu Indosat Diperpanjang 2021

Cara Agar Masa Aktif Kartu Indosat Diperpanjang 2021

Bagaimana cara termudah untuk membeli masa berlaku Indosat? Jika Anda membeli Indosat dengan masa berlaku 1 tahun, berapa harganya? Adakah rahasia untuk menambah masa berlaku kartu Indosat hingga tahun 2020, dan kata sandi untuk memperpanjang masa berlaku IM3? Bagi sebagian pengguna kartu IM3 dan Mentari, banyak diantara mereka yang kerap mengeluhkan masa aktif Indosat yang sangat singkat dan bisa dikatakan terbatas. Hal ini seringkali membuat kami khawatir baik pemegang kartu maupun pengguna. Mengapa? Jika kami tidak mengisi ulang setelah periode aktivitas berakhir, maka IM3 atau kartu Mentari yang kami gunakan akan melalui masa tenggang, yang akan berdampak buruk.

Baca juga Paket 4G Ceria Telkomsel 20GB 6ribu Diperpanjang 2021

Apa Bisa Beli Masa Aktif Indosat?

Untuk pengguna Indosat apakah bisa membeli masa berlaku? Bikin santai aja. Indosat senantiasa memahami kebutuhan pengguna, sehingga mereka selalu menyediakan layanan untuk memperpanjang masa aktifnya. Yaitu dengan membeli masa aktif, salah satunya kredit. Jika jalur kredit kita masih banyak dan masa berlaku kartu Indosat sudah habis, maka yang harus kita lakukan hanyalah membeli masa berlaku Indosat. Dengan demikian, masa berlaku Indosat kami lebih lama.

Baca juga Cara Setting APN Indosat Internet Paling Kenceng 2021

Berapa lama Waktu Masa Aktif Indosat ?

Saat membeli masa berlakunya sendiri, kita bisa memilih paket dan harga. Itu semua tergantung pada anggaran kredit kita. Berikut daftar masa aktif Indosat dengan nominal pulsa.

Nominal PulsaBatas Waktu Masa Aktif
Rp. 5.0007 hari
Rp. 10.00015 hari
Rp. 25.00030 hari
Rp. 50.00045 hari
Rp. 75.00045 hari
Rp. 100.00060 hari
Rp. 150.00090 hari
Rp. 250.000120 hari
Rp. 500.000120 hari
Rp. 1.000.000120 hari

Seperti yang bisa dilihat dari daftar masa aktif Indosat di atas, semakin banyak pulsa yang kita beli maka semakin lama masa aktif yang kita dapatkan. Jika Anda menyarankannya, sebaiknya beli credit / expiration date dengan nominal yang lebih besar, agar Anda bisa mendapatkan expired date yang lebih lama, sehingga Anda tidak akan terburu-buru dan khawatir kartu akan expire. Namun, harap sesuaikan dengan anggaran Anda. Jangan memaksakan kesediaan Anda untuk membeli masa aktif Indosat. Karena nantinya juga akan merugikanmu di kemudian hari. kemudian,

Baca juga Pengaturan APN Indosat Tercepat 4G/3G Terbaru 2021

3 Cara Paling Mudah Beli Masa Aktif indosat 2021

3 Cara Paling Mudah Beli Masa Aktif indosat 2021

Seperti yang kita ketahui bersama, salah satu cara menambah masa aktif Indosat adalah dengan membeli pulsa. Selain itu, kami dapat menambah masa berlaku Indosat dengan membeli masa berlaku Indosat.

Sisa pulsa bisa kita gunakan untuk membeli masa berlaku Indosat. Sebagai alternatif, kami juga dapat menambah masa berlaku Indosat secara otomatis dengan membeli poin di loket terdekat dan membeli poin secara online. Metode yang dapat digunakan adalah sebagai berikut.

Baca juga Cara Berhenti Layanan Semua Paket Indosat Penyedot Pulsa 2021

Membeli Masa Aktif Indosat dengan pulsa

Untuk meningkatkan validitas kartu IM3 Anda dengan membayar menggunakan kartu kredit, Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cara pertama untuk menambah masa berlaku adalah dengan menukar pulsa Indosat yang Anda miliki. Untuk itu, syarat utamanya adalah nomor Indosat harus memiliki reputasi yang memadai. Jika batas kredit Anda rendah, lewati metode ini.

Cara paling umum dan termudah untuk memperpanjang masa berlaku adalah dengan membeli kredit. Pulsa Indosat dapat dibeli di mesin ATM, loket uang, perbankan online, toko online, mini market dan tempat lainnya. Indosat menetapkan aturan penambahan masa berlaku berdasarkan jumlah nominal kredit yang dibeli. Semakin tinggi nilai nominalnya, semakin lama masa berlaku kartu akan diperpanjang. Kenaikan nilai pulsa minimum Indosat IM3 adalah Rp5.000, masa berlaku lagi 7 hari. Sedangkan jumlah isi ulang maksimal Rp 1 juta dan masa berlaku 120 hari. Silakan lihat tabel di atas untuk informasi lengkap mengenai nominal isi ulang dan masa berlaku tambahan.

Baca juga Kode Dial Pulsa Darurat Indosat Gratis Internet Terbaru 2021

Langkah langkah beli masa aktif indosat dengan tukar pulsa

Langkah langkah beli masa aktif indosat dengan tukar pulsa
  • Buka aplikasi SMS / SMS / SMS di ponsel Anda dan tulis SMS baru.
  • Ketik active3 kirim ke 555 untuk menambah masa berlaku kredit 3 hari Rp. 2.000-
  • Ketik actif14 dan kirim ke 555 untuk menambah masa berlaku 14 hari dengan biaya kredit Rp. 5.000-
  • Kirim ke 555 tipe sms activf30 untuk menambah menambah masa berlaku 30 hari. 10.000-

Contoh:

Isi Pesan: AKTIF3
Kirim Ke: 555

Catatan:

AKTIF3 » menambah masa aktif hingga 3 hari. Harganya: Rp. 2.000
AKTIF14 » menambah masa aktif hingga 14 hari. Harganya: Rp. 5.000
AKTIF30 » menambah masa aktif hingga 30 hari. Harganya: Rp. 10.000

Baca Juga Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Indosat 2021

Menambah Masa Aktif Indosat dengan Membeli Pulsa

Selain itu, kami juga dapat membeli masa berlaku dengan membeli jalur kredit. Perlu diketahui bahwa ketika kami membeli Indosat Pulse, otomatis masa aktif Indosat kami akan bertambah. Oleh karena itu, masa aktif pembelian Indosat adalah membeli pulsa nomor Indosat yang kita miliki. Pulsa Indosat bisa kita beli dengan cara berjualan pulsa di loket handphone. Pulsa juga bisa kamu beli secara online, misalnya di Tokopedia, dan penyedia layanan isi ulang Indosat lainnya.

Perpanjangan masa berlaku Mentari atau transfer pulsa IM3 Ooredoo juga bisa dilakukan dengan Cara ini, biasanya digunakan saat teman atau Anda akan melakukan kredit, Anda bisa menggunakan cara transfer pulsa untuk menambah pulsa dan masa berlakunya. Namun gadget perlu memperhatikan sisa pulsa (pengirim) terendah, karena harus lebih tinggi Rp 600 dari total pulsa yang dikirim. Formatnya sangat sederhana yaitu, Pulsa Transferpulsa (spasi) nomor tujuan (spasi) pulsa nominal, dikirim ke 151 gadget dan nanti akan dikenakan biaya tambahan Rp 600. Cara ini cocok untuk pelanggan Indosat Mentari, Matrix Auto dan IM3.

Baca Juga Pilihan Paket Internet Indosat Murah 2021

Nanti masa berlakunya akan ditambah sesuai nominal sebagai berikut.

Nominal (Rp)Tambahan Masa Aktif (Hari)
5.000 – 9.9993
10.000 – 19.9997
20.000 – 24.99915
50.000 – 99.99922
100.000 – 149.99930
150.000 – 199.99945

Baca juga Cara Dapat Kuota Gratis Indosat No Hoax 2021

Langkah langkah transfer pulsa untuk membeli masa aktif/menambah masa aktif indosat

Cara lain untuk memperpanjang masa berlaku adalah menerima transfer kredit. Pulsa bisa kamu request ke keluarga atau teman agar masa berlakunya bisa diperpanjang secara otomatis. Transfer pulsa antar Indosat sangat mudah. Anda hanya perlu melakukan langkah-langkah berikut:

  • Buka aplikasi untuk mengirim pesan teks di ponsel atau smartphone Anda.
  • Ketik SMS dengan format berikut: Transferpulsa (spasi) nomor tujuan (spasi) nominal pulsa Contoh: Transferpulsa 0856xxxxxxxx 10000 Kirim ke 151.
  • Anda akan menerima pesan teks dalam bentuk nomor token.
  • Balas dengan format OK (spasi) TOKEN Contoh: OK 4321 Kirim ke 151.
  • Anda akan menerima SMS notifikasi yang menginformasikan bahwa transfer pulsa Indosat berhasil dan Anda akan dikurangi pulsa Rp. 600

Baca Juga Cara Mengubah Kuota Malam Indosat Menjadi 24 Jam

Cara Beli Masa Aktif Indosat dengan Tukar Poin Indosat 2021

Kami dapat melakukan pembelian reguler dengan menukarkan poin Indosat. Sebelum itu kita harus cek dulu berapa poin Indosat yang kita punya. Metode cara tukar point indosat adalah sebagai berikut.

Jika Anda memiliki terlalu banyak poin Indosat, Anda dapat menggunakan poin ini tanpa bahaya. Selain tidak harus mengeluarkan uang atau kredit, cara ini tidak sulit. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengecek poin yang Anda miliki lalu menukarkannya dengan masa berlaku Indosat.

Cara Memperpanjang Masa Aktif Indosat Dengan Menukar Poin 2021

  1. Cek jumlah poin dengan cara mengirim pesan SMS, ketik POIN ke 7887
  2. Tukar poin dengan masa aktif dengan cara ketik MA (spasi) Jumlah Poin kirim ke 7887. Contoh: MA 25
  3. Poin minimal yang bisa ditukar dengan masa aktif adalah 25 dan berlaku kelipatannya. Jika Anda menukar 25 poin, maka masa aktif akan bertambah 1 minggu. Jika menukar 50 poin, masa aktif bertambah 2 minggu dan seterusnya.

Cek Poin Indosat:

  • Buka menu Pesan.
  • Isi pesan ketik: POIN
  • Kirim ke: 7887

Daftar Poin Indosat:

  • Buka menu Pesan.
  • Isi pesan ketik: SENYUM
  • Kirim ke: 7887

Tukar Poin Indosat dengan Masa Aktif:

  • Buka menu Pesan.
  • Isi pesan ketik: MA(spasi)JumlahPoin
  • Kirim ke: 7887

Contoh:

Isi Pesan: MA 25
Kirim Ke: 7887

Update 2021:

Registrasi IMPOIN via Dial ke: *123*3# 

Registrasi IMPOIN via SMS:

Ketik: DAFTAR
Kirim ke: 929

Registrasi IMPOIN via MyIm3:

Klik tombol REGISTER LOYALTY di aplikasi MyIm3.

Karena ini merupakan pembahasan tentang cara membeli masa aktif Indosat, kita hanya bisa membahasnya saja. Jika Anda membutuhkan informasi yang lebih detail, kami akan membahas cara memperpanjang masa berlaku Indosat.

Ada banyak cara yang bisa dicoba untuk menambah masa aktif Indosat. Sederhana dan tidak sulit, bukan? Harap gunakan cara yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi Anda. Jika ada masalah dengan permintaan ini, sebutkan melalui menu komentar di bagian bawah halaman ini. Semoga bermanfaat, dan pastikan nomor Indosat Anda aktif kembali sebelum masa tenggang habis.

Baca juga Ubah Kuota Edukasi Indosat 2021 Dengan HTTP Injektor Config Unlock

Loading...

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *