Cara Menambah Teman di BiP : Invite BiP Teman Jadi Banyak

Loading...

Cara membuat undaagan teman di BiP atau invite bip – Aplikasi BiP kini sudah mulai menarik perhatian banyak orang, karena aplikasi BiP dapat menyediakan layanan pesan dengan fitur-fitur menarik. Aplikasi ini memiliki banyak fitur, antara lain fitur cara mengubah bahasa di BiP (tersedia di lebih dari 100 negara), media berkualitas HD dan masih banyak lagi fitur lainnya. Bagi mereka yang tidak lagi menggunakan WhatsApp karena ketidaksesuaian dengan kebijakan privasi, Anda dapat beralih menggunakan aplikasi BiP. Seiring dengan boomingnya aplikasi BiP di Indonesia akhir-akhir ini, jumlah penggunanya tidak sebanyak Wa

Jika Anda sudah menggunakan BiP, Anda dapat mengundang teman atau anggota keluarga Anda untuk menggunakan aplikasi BiP. Dengan begini, Anda akan lebih nyaman saat menggunakan layanan BiP ini. Anda bisa menyimak artikel ini untuk mempelajari bagaimana mengundang orang lain untuk menggunakan aplikasi BiP.

Baca juga Cara Membuat Grup di BiP

Bagaimana Cara Invite Teman di BiP?

Cara Menambah Teman di BiP : Invite BiP Teman Jadi Banyak
Loading...

Agar daftar kontak di BiP berkembang pesat, kamu harus mengajak atau mengajak teman-teman kamu untuk menggunakan BiP seperti kamu. Hanya karena aplikasinya baru, tidak semua pengguna langsung mengetahui seluk beluk aplikasi BiP. Salah satunya adalah cara menambah teman di BiP.

Dengan cara ini kamu bisa mempunyai banyak teman di BiP, dan kamu bisa mengajak temanmu untuk juga menggunakan aplikasi BiP ini. Anda dapat mengirim tautan undangan untuk menggunakan BiP ke teman-teman Anda.

Tautan undangan BiP ini dapat dikirim melalui SMS, email, Facebook atau bahkan WhatsApp.

Baca juga Cara Buat Status di BiP

Cara Invite BiP Agar teman lebih banyak

Undang sebanyak mungkin orang untuk menggunakan BiP sehingga lebih banyak orang yang bisa mengobrol di BiP. Metode mengundang orang lain untuk menggunakan BiP adalah sebagai berikut:

  • Masuk ke aplikasi BiP, lalu klik menu “More” dan scroll ke bawah hingga Anda menemukan tombol “Invite Friends”.
  • Kemudian, Anda dapat memilih metode undangan dengan menekan SMS, Mail, atau tombol “Aplikasi Lain”.
  • Jika Anda memilih SMS, Anda harus memilih kontak yang ingin Anda kirimi tautan undangan melalui SMS.
  • Jika sudah, Anda dapat menekan tombol kirim untuk mengirim undangan untuk mengundang BiP.
  • Jika Anda memilih invite email, Anda akan langsung diarahkan ke aplikasi email, seperti gmail.
  • Kemudian, Anda hanya perlu mengirimkan link undangan BiP ke siapa pun melalui email.
  • Jika Anda memilih untuk mengundang bersama dengan aplikasi lain, Anda dapat memilih untuk mengirim tautan undangan BiP melalui aplikasi seperti Facebook atau WhatsApp. Anda hanya perlu memilih aplikasi yang mengirimkan link undangan BiP, lalu mengirimkannya ke orang yang Anda inginkan.

Inilah artikel yang satu-satunya membahas cara untuk mengundang orang lain menggunakan aplikasi BiP. Berdasarkan metode yang kami sediakan di atas, kami berharap semakin banyak orang yang akan menggunakan aplikasi BiP ini.

Loading...

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *