Cara Ganti akun Mobile Legends 2021 Cepat Cuma 2 Menit

Loading...

Bagaimana Cara Cepat Ganti Akun ML Anda Dalam 2021 (Hanya 2 Menit) -Apakah Anda Ingin Cepat Ganti Akun ML Anda? Hanya butuh 1 hingga 2 menit untuk mengganti akun mobile legend kamu untuk mendapatkan tips dan panduan, silahkan simak artikel ini sampai selesai. Mobile Legend pasti sudah tidak asing lagi dengan nama yang satu ini. Ya, “Mobile Legend” adalah salah satu game Moba terbaik dan paling banyak dimainkan di dunia. Perusahaan ini berasal dari Shanghai, Cina dan dirilis di Android dan iOS pada 11 Juli 2016. Untuk melindungi akun Anda dari ancaman luar, Anda perlu membuat akun menggunakan platform Facebook, VK, Google Play, dan Akun Moonton. Mereka bisa dilepas / tidak ditautkan, tetapi untuk Akun Moonton, Anda tidak bisa melepasnya. Nah, jika Anda sudah menautkan akun dengan akun Moonton, Anda hanya bisa mengganti atau mengganti kata sandinya. bagaimana itu?

Viper Bundle Mobile Legends, Harga Murah Dapat Skin Permanen

Cara ganti akun Mobile Legends ML 2021

Cara ganti akun Mobile Legends ML 2021
Loading...

Cara mengganti akun Mobile Legend: Bang Bang (MLBB) yang terhubung adalah salah satu akun yang paling banyak dicari oleh para pemain ML. Sebagai salah satu game mobile terpopuler di Indonesia, “Mobile Legend” membuat banyak orang penasaran dengan hype-nya. Saat memainkan “Mobile Legends”, pemain akan diminta untuk menautkan akun game tersebut ke salah satu media sosial.

Mengapa kita perlu tahu cara mengubah akun pembelajaran mesin? Ini sangat penting, karena ketika kita ingin mengganti smartphone, kita harus menautkan data game ke akun yang direkomendasikan oleh game.Jika akun game tidak ditautkan, data akan hilang dan Anda akan menemui masalah saat menggunakan yang sudah ada. permainan. Setiap pemain (terutama pemain mobile legend) boleh memiliki beberapa akun game, karena akun pertama adalah akun trial, dan akun kedua (The Smurfs) adalah akun baru yang dapat membangun reputasi yang baik dan membutuhkan tenaga.

Jika Anda memiliki tim atau squad, beda halnya, karena pemain lain akan membantu Anda naik level dengan cepat, atau kami menyebutnya GB (Game Booster).

Kali ini kembali ke topik bagaimana cara mengganti akun ml dengan mudah dan cepat. Akun yang bisa kita gunakan untuk menautkan data game adalah akun Google Play, Facebook, VK dan Moonton. Ini adalah langkah-langkah yang harus kita lakukan:

Bagaimana cara menggantinya?

Simak langkah-langkahnya berikut :

1. Login Mobile Legends.
2. Tap Avatar Profile.
3. Klik Account Setting.

4. Klik Login to the existing account.

5. Klik Moonton Account.

6. Klik Forgot password?
7. Masukkan email.

7. Klik Submit.

8. Klik Continue.

9. Login gmail.

10. Klik donotreply dari mail Moonton Team.

11. Klik Change now.

12. Masukkan Password baru 2x.

13. Klik Confirm.

14. Klik Confirm lagi.

Cara Mendapatkan Uang dari Game Mobile Legend?

Loading...

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *