2 Cara Download Lagu Di Spotify Tanpa Aplikasi

Loading...

Bagaimana cara mengunduh lagu di Spotify? Spotify adalah platform streaming musik paling populer di dunia seperti Joox. Jadi, jangan heran jika layanan ini menawarkan banyak podcast dan musik yang bisa Anda temukan di mana-mana. Namun, jika kami tidak memiliki kuota internet dan tidak dapat mengakses Spotify. Salah satu solusinya adalah dengan mendownload lagu pilihan kita di Spotify agar kita bisa terus menikmatinya meski kita tidak memiliki kuota internet.

Baca juga Download Spotify Premium Mod Apk Pro 2021

Beberapa pengguna Spotify premium atau gratis mengeluh tentang masalah ini ketika mereka ingin menyimpan rekaman musik atau lagu ke perpustakaan telepon. Ini karena Spotify belum melegalkannya, namun semua masalah tersebut bisa diatasi dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Iya. Kami dapat menggunakan aplikasi Telegram, sehingga Anda dapat dengan mudah mengunduh sejumlah lagu favorit tanpa harus berlangganan akun premium terlebih dahulu. Seperti apa tampilannya dan dapatkah digunakan di semua perangkat? Coba sendiri metode berikut ini.

Cara Download Lagu di Spotify dengan Mudah 2021

2 Cara Download Lagu Di Spotify Tanpa Aplikasi
  • Pertama, silahkan kalian buka Aplikasi Spotify
  • Lalu Cari Lagu yang ingin di download
  • Setelah ketemu silahkan klik tombol Share
  • Kemudian klik Salin Link 
  • Lanjut download aplikasi Telegram
  • Lalu pada kolom pencarian tuliskan Spotify hingga menemukan Spotify Music Downloader seperti gambar berikut.
  • Lalu pada kolom yang tersedia silahkan Paste link yang tadi di copi di kolom yang tersedia.
  • Kemudian klik tombol Kirim
  • Setelah itu tekan tombol Titik Tiga 
  • Lanjut Simpan di Musik
  • Selesai,

Mungkin itulah yang bisa kami sampaikan terkait dengan cara download lagu di spotify dengan mudah dan cepat, 

Baca juga RK Gaming Official Mod V2 Apk 2021 Download Gratis

Kita ulangi serkali lagi ya Bagaimana cara mengunduh lagu di platform ini untuk menyimpan musik di perangkat tadi? Tentunya hal ini membutuhkan sedikit usaha, karena tidak ada fungsi mendownload lagu langsung dari Spotify.

Untuk dapat mengunduh lagu di Spotify, Anda dapat menggunakan ponsel cerdas atau laptop dan PC Anda untuk menyelesaikan beberapa metode dan langkah. Keduanya bisa dilakukan dengan atau tanpa aplikasi.

Nah, buat kamu pengguna Android kamu bisa download lagu secara legal di Spotify dengan atau tanpa aplikasi bantuan. Kedua metode untuk mendownload lagu Spotify dan podcash melalui android mudah diterapkan.

Baca juga Link Download Config Bundle Set Ruok Free Fire

Download Lagu Di Spotify Android Tanpa Aplikasi

Metode aslinya adalah kita dapat mengunduh lagu di Spotify android tanpa menggunakan aplikasi lain yang mungkin mengisi memori kita. bagaimana itu?

Berlangganan Spotify Premium.

Hanya pengguna tingkat lanjut yang dapat mengunduh album dan podcash di Spotify. Dengan berlangganan Spotify Premium, kita dapat mendengarkan semua lagu Spotify di luar jaringan. Satu hal lagi, kamu harus menggunakan jaringan WiFi untuk mendownload lagu di Spotify Premium. Oleh karena itu, kami tidak dapat mengunduh Spotify melalui jaringan data seluler.

Buka aplikasi Spotify.

Tentunya sebelum bisa mendownload lagu atau podcash dari Spotify, kita harus buka dulu aplikasi Spotify. Bagi yang belum memiliki aplikasinya, kamu bisa mendownloadnya melalui Play Store, atau kamu bisa klik di sini untuk menginstal aplikasi Spotify. Setelah aplikasi terbuka, Anda bisa langsung masuk dengan akun Spotify Anda. Atau bagi yang belum punya akun bisa daftar sekarang untuk mulai punya akun.

Baca Juga Aplikasi investasi Saham Unuk Pemula

Tekan menu Library.

Setelah login, Anda bisa langsung masuk ke menu “Your Library”. Letaknya di pojok kanan bawah.

 Pilih Playlist Lagu Di Sportify

Langkah selanjutnya adalah Anda harus menekan tombol opsi “Daftar Putar”. Setelah itu, Spotify akan menampilkan playlist lagu dan podcash untuk dipilih. Anda juga dapat memilih album di halaman ini.

Bagi mereka yang ingin mengunduh setiap lagu di perpustakaan pada perangkat Android, silakan sentuh opsi “Lagu” dan lompat ke langkah berikutnya.

Pilih Daftar Putar Lagu yang ada di sportify

Masih di halaman “Playlist”, klik playlist dan lagu yang ingin Anda download. Bagi yang membuka album, mereka bisa memilih album mana yang akan diunduh.

Selesai Sudah DOWNLOAD lagu

Sekarang Anda dapat mendengarkan lagu yang diunduh secara offline tanpa harus mengaktifkan jaringan data seluler dan WiFi.

Baca juga Download MKCTV Apk Gratis Disini

Cara Download Lagu Sportify dengan Aplikasi Telegram

Jika Anda ingin menggunakan aplikasi bantuan untuk mengunduh lagu-lagu Spotify ke Android, kami dapat menggunakan aplikasi Telegram dan meminta chatbot Spotify Music Downloader. bagaimana itu?

Download dan Install Aplikasi Telegram

Tentunya langkah pertama yang harus dilakukan adalah kita harus memiliki aplikasi Telegram untuk mendownload lagu Spotify secara langsung. Bagi yang belum memiliki aplikasi Telegram, Anda bisa mendownload dan menginstalnya langsung di sini. Setelah menginstal aplikasi Telegram, Anda dapat langsung membuka aplikasi Telegram. Selanjutnya, Anda harus masuk dengan akun Telegram Anda. Jika Anda tidak memiliki akun, Anda dapat membuat akun Telegram terlebih dahulu.

Baca Juga Bagaimana Cara menghapus Kontak di Telegram dengan Mudah

 Copy Link Url Lagu Spotify

Sebelum kamu mulai menggunakan Telegram untuk mendownload lagu Spotify dan podcash, kamu harus menyalin dulu link lagu di Spotify.

Caranya:

  • Buka Spotify.
  • Pilih lagu yang ingin didownload.
  • Tekan icon titik tiga yang berada disebelah kanan nama lagu.
  • Tekan tombol Share → Copy Link.

Cari Bot Spotify Music Downloader

Selanjutnya, Anda perlu menemukan robot Spotify Music Downloader. Tekan kaca pembesar (opsi pencarian) yang terletak di sudut kanan atas Telegram. Cukup ketik “Bot Spotify Music Downloader”. Atau Anda bisa langsung klik di sini untuk diarahkan ke sana.

Paste Link Lagu Spotify yang sudah dicopy

Kemudian paste link / link lagu Spotify yang disalin di kolom chat menggunakan bot Spotify. Kemudian tekan tombol “Kirim / Kirim” untuk mengirim pesan obrolan ke bot Spotify. Tunggu beberapa detik dan bot akan mengirim balasan obrolan dengan tautan unduhan.

Terakhir Download Lagu Spotify Favoritmu

Setelah mengirim balasan obrolan dari bot Spotify, Anda dapat langsung menekan tombol “unduh” (dengan panah ke bawah) di lampiran obrolan. Kemudian, lagu tersebut akan langsung diunduh secara otomatis ke ponsel Anda.

Baca Juga KUMPULAN 618+ LINK GRUP TELEGRAM 2021 UNTUK PROGRAMMER

Cara Download Lagu Di Spotify melalui PC/Komputer

Metode kedua cocok untuk pengguna desktop / laptop. Anda juga dapat mengunduh lagu Spotify dengan sangat mudah. Caranya begini …

  • Anda harus menjadi anggota Spotify Premium untuk mendownload lagu Spotify. Ini karena pengguna Spotify Premium hanya dapat menggunakan mode offline Spotify (tidak menggunakan jaringan Internet). Selain itu, Anda juga perlu menggunakan jaringan WiFi untuk mengunduh lagu-lagu Spotify.
  • Buka Spotify. Anda dapat menggunakan aplikasi Windows atau situs web www.spotify.com.
  • Masuk ke akun Spotify Anda. Jika Anda tidak memiliki akun, Anda dapat mendaftar untuk akun Spotify baru. Pilih playlist lagu.
  • Ketuk “Daftar Putar” lalu klik nama daftar putar yang ingin Anda unduh. Sayangnya, pengguna aplikasi desktop Spotify tidak dapat mengunduh album tersebut.
  • Klik tombol unduh sakelar yang awalnya hitam dan abu-abu.
  • Kemudian klik untuk membuatnya menjadi hijau.
  • Setelah lagu diunduh, ikon panah bawah akan muncul di sebelah kanan.
  • terakhir, Anda dapat mendengarkan lagu Spotify yang diunduh secara offline kapan saja (tidak menggunakan Internet).

artikel diakhiri dengan download lagu secara detail dan lengkap di Spotify (smartphone dan laptop) terjawab sudah. Jika Anda memiliki pertanyaan, atau hanya ingin menambahkan, silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Jangan lupa share artikel ini dan dapatkan informasi menarik setiap harinya

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Alert: Content is protected !!