2 Cara Download Lagu Di Spotify 2021 Lewat HP Tanpa Aplikasi

Cara Download Lagu Di Spotify 2021 – Bagaimana cara mengunduh lagu di Spotify? Spotify adalah platform streaming musik paling populer di dunia seperti Joox. Jadi, jangan heran jika layanan ini menawarkan banyak podcast dan musik yang bisa Anda temukan di mana-mana. Namun, jika kami tidak memiliki kuota internet dan tidak dapat mengakses Spotify. Salah satu solusinya adalah dengan mendownload lagu pilihan kita di Spotify agar kita bisa terus menikmatinya meski kita tidak memiliki kuota internet.

Baca juga Download Spotify Premium Mod Apk Pro 2021

Beberapa pengguna Spotify premium atau gratis mengeluh tentang masalah ini ketika mereka ingin menyimpan rekaman musik atau lagu ke perpustakaan telepon. Ini karena Spotify belum melegalkannya, namun semua masalah tersebut bisa diatasi dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Iya. Kami dapat menggunakan aplikasi Telegram, sehingga Anda dapat dengan mudah mengunduh sejumlah lagu favorit tanpa harus berlangganan akun premium terlebih dahulu. Seperti apa tampilannya dan dapatkah digunakan di semua perangkat? Coba sendiri metode berikut ini.

Kelebihan Spotify Premium

Spotify sendiri memungkinkan para penggunanya untuk mengunduh sebanyak 10.000 lagu lewat 5 perangkat yang berbeda. Perlu diingat, untuk mendapatkan kapasitas jumlah lagu yang diunduh, Kita harus memiliki akun premium.

Sebenarnya penggunaan Spotify sendiri pada dasarnya gratis, namun pengguna harus melakukan upgrade akunnya menjadi premium. Selain kuota lagu yang diunduh lebih banyak, akun Spotify premium juga bisa mendengarkan musik tanpa iklan, dapat memutar lagu favorit apa saja, bisa mengunduh lagu, dan melewati musik atau lagu tertentu yang tak ingin didengar. Dengan demikian, para pengguna bisa memutar musik/lagu tanpa jaringan internet.

Kelebihan Platform Spotify Lainnya

Mendengarkan lagu secara streaming di Spotify sudah tentu sangat menyenangkan, hanya saja jika kita bukan pemilik akun premium harus online agar bisa memanfaatkan layanan ini. Bagi penggunna yang layanan internetnya masih terbatas, tentu akan lebih mudah jika menikmati musik yang berformat MP3 dan telah tersimpan di memory card agar bisa mendengarkan musik saat offline.

Apalagi jika lagu-lagu tersebut diunduh di Spotify secara langsung. Hal ini dikarenakan, lagu Spotify sendiri tersedia dengan kualitas lebih baik dibandingkan mengunduh di situs-situs download musik lainnya atau di layanan streaming musik yang lainnya.

Lalu, Bagaimana Cara Download Lagu di Spotify?

Namun kini pertanyaannya, bagaimana cara mengunduh lagu di platform ini untuk menyimpan musik-musik tadi dalam perangkat kamu? Hal ini tentu saja memerlukan sedikit usaha sebab tidak tersedia fitur untuk mengunduh lagu dari Spotify secara langsung.

Baca Juga Cara Berhenti Berlangganan & Hapus Akun Spotify Premium

Cara Download Lagu di Spotify dengan Mudah 2021

  • Pertama, silahkan kalian buka Aplikasi Spotify
  • Lalu Cari Lagu yang ingin di download
  • Setelah ketemu silahkan klik tombol Share
  • Kemudian klik Salin Link 
  • Lanjut download aplikasi Telegram
  • Lalu pada kolom pencarian tuliskan Spotify hingga menemukan Spotify Music Downloader seperti gambar berikut.
  • Lalu pada kolom yang tersedia silahkan Paste link yang tadi di copi di kolom yang tersedia.
  • Kemudian klik tombol Kirim
  • Setelah itu tekan tombol Titik Tiga 
  • Lanjut Simpan di Musik
  • Selesai,

Mungkin itulah yang bisa kami sampaikan terkait dengan cara download lagu di spotify dengan mudah dan cepat, 

Baca juga RK Gaming Official Mod V2 Apk 2021 Download Gratis

Kita ulangi serkali lagi ya Bagaimana cara mengunduh lagu di platform ini untuk menyimpan musik di perangkat tadi? Tentunya hal ini membutuhkan sedikit usaha, karena tidak ada fungsi mendownload lagu langsung dari Spotify.

Untuk dapat mengunduh lagu di Spotify, Anda dapat menggunakan ponsel cerdas atau laptop dan PC Anda untuk menyelesaikan beberapa metode dan langkah. Keduanya bisa dilakukan dengan atau tanpa aplikasi.

Nah, buat kamu pengguna Android kamu bisa download lagu secara legal di Spotify dengan atau tanpa aplikasi bantuan. Kedua metode untuk mendownload lagu Spotify dan podcash melalui android mudah diterapkan.

Baca juga Link Download Config Bundle Set Ruok Free Fire

Cara Download Lagu dari Spotify Tanpa Memakai Akun Premium

2 Cara Download Lagu Di Spotify Lewat HP Tanpa Aplikasi
2 Cara Download Lagu Di Spotify Lewat HP Tanpa Aplikasi

Kamu bisa mendownload lagu dari spotify dengan cepat dan mudah tanpa harus memakai akun premium, langkah-langkahnya:

  1. Bukalah spotify, lalu carilah playlist lagu yang ingin Kamu simpan.
  2. Jika sudah menemukannya, maka Kamu bisa melakukan penyimpanan. Caranya yaitu dengan mengklik pada bagian 3 titik yang terdapat di sebelah judul album maupun lagu. Jika sudah, pilihlah menu save.
  3. Untuk mendownload lagu yang sudah Kamu pilih atau sudah kamu tambahkan, bukalah tab Your Music. Kemudian bukalah sub menu paling sesuai, contohnya albums, playlist dan songs.
  4. Tekanlah pada bagian tombol download.Setelah itu, seluruh lagu maupun album yang sudah Kamu simpan akan terdownload secara otomatis. Jadi, meskipun tanpa adanya jaringan internet Kamu tetap bisa mendengarkan lagu-lagu tersebut.
  5. Masuklah pada mode offline untuk melakukan pengecekan apakah lagu-lagu yang telah didownload benar-benar bisa terdownload. Caranya yaitu dengan masuk pada menu settings, lalu pilih menu offline mode. Kamu bisa mulai untuk mendengarkan seluruh lagu yang telah di download pada tab my music.

Baca Juga Nama Efek Instagram Terbaru 2021 Hits Paling Populer

Kelebihan Spotify

2 Cara Download Lagu Di Spotify Lewat HP Tanpa Aplikasi
2 Cara Download Lagu Di Spotify Lewat HP Tanpa Aplikasi

Banyak orang yang memilih menggunakan aplikasi spotify untuk mendengarkan musik karena beberapa kelebihan yang dimilikinya. Spotify menyediakan versi Bahasa Indonesia bagi para pengguna di negara Indonesia. Beberapa kelebihan dari spotify yaitu meliputi:

  1. Jumlah lagu lebih dari 20 juta

Kelebihan spotify yang pertama yaitu pada katalognya. Pengguna spotify sudah banyak yang memberikan berbagai macam review positifnya. Sebab mereka bisa menemukan berbagai artis serta lagu baru yang sesuai dengan favorit mereka. Jumlah lagu bahkan lebih dari 20 juta. Kamu bisa mencari lagu yang berdasarkan dengan genrenya.

  1. Bayarnya per bulan bukan per download

Pengguna layanan spotify premium hanya dikenakan biaya sejumlah 10 dollar pada setiap bulannya. Jadi, selama waktu 1 bulan tersebut, unlimited musik yang ada di database spotify bisa Kamu nikmati. Berbeda dengan iTunes yang layanannya mengharuskan Kamu untuk membayar setiap lagu yang sudah didownload.

Hal ini membuat Kamu harus berhemat pada saat mendownload lagu. Kelebihan dari spotify yang lainnya yaitu sudah bekerjasama dengan berbagai pihak major label. Misalnya seperti Sony Music Entertainment, EMI, Warner Music Group serta Universal Music Group.

  1. Terintegrasi dengan Last.fm

Bagi Kamu para pecinta musik tentunya sudah tidak asing dengan Last.fm. Ketika Kamu mendengarkan music player lewat PC atau mobile, akun Last.fm akan secara otomatis menampilkan lagu yang pada saat itu sedang didengarkan.

Dengan Last.fm Kamu bisa pamer playlist dan selera lagu. Selain itu, Kamu juga bisa menemukan artis yang masih dalam satu genre dengan artis yang sedang Kamu dengarkan saat itu. Spotify sudah terintegrasi dengan Last.fm dan hal ini menjadi kelebihan dari spotify.

  1. Berbagi playlist

Jika Kamu merasa memiliki playlist yang sangat bagus dan ingin membagikannya, maka Kamu bisa menggunakan spotify. Hal ini karena di aplikasi spotify memiliki fitur yang bisa digunakan untuk membagikan playlist lagu yang Kamu miliki kepada para user lainnya. Selain itu, untuk menjadi soundtrack dengan tema tertentu dan bisa didengarkan oleh orang lain Kamu juga bisa melakukan penyusunan playlist bersama user yang lainnya.

  1. Streaming radio

Kelebihan yang dimiliki spotify lainnya yaitu Kamu bisa mendengarkan fitur atau layanan radio di aplikasi ini untuk akun free maupun premium. Lagu random juga bisa Kamu nikmati. Penyusunannya adalah berdasarkan dengan genre maupun waktu atau dekade tertentu.

Download lagu di spotify tanpa premium bisa Kamu lakukan dengan sangat mudah. Jadi, tidak perlu khawatir lagi merasa bingung atau kesulitan melakukan download lagu tanpa premium di spotify.

Download Lagu Di Spotify Android Tanpa Aplikasi

Ada banyak sekali aplikasi yang digunakan untuk streaming musik. Salah satunya yang memiliki banyak penggemar adalah aplikasi spotify. Aplikasi Spotify sudah menyediakan banyak lagu yang bisa Kamu pilih sesuai keinginan.Pengguna aplikasi spotify bisa mendengarkan playlist atau daftar lagu favorit yang disertai dengan berbagai macam fitur. Kamu bisa dengan mudah mendownload lagu dari spotify tanpa memakai akun premium.

Metode aslinya adalah kita dapat mengunduh lagu di Spotify android tanpa menggunakan aplikasi lain yang mungkin mengisi memori kita. bagaimana itu?

  • Berlangganan Spotify Premium.

Hanya pengguna tingkat lanjut yang dapat mengunduh album dan podcash di Spotify. Dengan berlangganan Spotify Premium, kita dapat mendengarkan semua lagu Spotify di luar jaringan. Satu hal lagi, kamu harus menggunakan jaringan WiFi untuk mendownload lagu di Spotify Premium. Oleh karena itu, kami tidak dapat mengunduh Spotify melalui jaringan data seluler.

  • Buka aplikasi Spotify.

Tentunya sebelum bisa mendownload lagu atau podcash dari Spotify, kita harus buka dulu aplikasi Spotify. Bagi yang belum memiliki aplikasinya, kamu bisa mendownloadnya melalui Play Store, atau kamu bisa klik di sini untuk menginstal aplikasi Spotify. Setelah aplikasi terbuka, Anda bisa langsung masuk dengan akun Spotify Anda. Atau bagi yang belum punya akun bisa daftar sekarang untuk mulai punya akun.

Baca Juga Aplikasi investasi Saham Unuk Pemula

  • Tekan menu Library.

Setelah login, Anda bisa langsung masuk ke menu “Your Library”. Letaknya di pojok kanan bawah.

  •  Pilih Playlist Lagu Di Sportify

Langkah selanjutnya adalah Anda harus menekan tombol opsi “Daftar Putar”. Setelah itu, Spotify akan menampilkan playlist lagu dan podcash untuk dipilih. Anda juga dapat memilih album di halaman ini.

Bagi mereka yang ingin mengunduh setiap lagu di perpustakaan pada perangkat Android, silakan sentuh opsi “Lagu” dan lompat ke langkah berikutnya.

  • Pilih Daftar Putar Lagu yang ada di sportify

Masih di halaman “Playlist”, klik playlist dan lagu yang ingin Anda download. Bagi yang membuka album, mereka bisa memilih album mana yang akan diunduh.

Selesai Sudah DOWNLOAD lagu

Sekarang Anda dapat mendengarkan lagu yang diunduh secara offline tanpa harus mengaktifkan jaringan data seluler dan WiFi.

Baca juga Download MKCTV Apk Gratis Disini

Cara Download Lagu Spotify Tanpa Premium

cara download lagu spotify menjadi mp3
2 Cara Download Lagu Di Spotify Lewat HP Tanpa Aplikasi

Apakah anda ingin mengambil file mp3 dari spotify secara gratis tanpa akun premium? Tentu saja bisa. Anda bahkan dapat menggunakan HP Android dan iPhone maupun PC untuk mengambil mp3 dari lagu di spotify yang anda inginkan.

Berikut cara download lagu spotify menjadi mp3 gratis:

  1. Instal aplikasi telegram di PC atau HP Android / iPhone anda.
  2. Buat akun atau login jika sudah punya.
  3. Ketik @SpotifyMusicDownloaderBot di kolom pencarian.
  4. Buka pengguna tersebut lalu tap tombol Start.
  5. Selanjutnya ketikkan judul lagu yang anda inginkan.
  6. Tunggu beberapa saat hingga bot membalas chat.
  7. Chat kemudian akan dibalas dengan file MP3 dari lagu.
  8. Tekan untuk mulai Download lagu.

Cara Download Lagu Spotify Lewat HP

cara download lagu di spotify lewat hp
2 Cara Download Lagu Di Spotify Lewat HP Tanpa Aplikasi

Aplikasi spotify mobile di android, iOS, dan windows phone tidak jauh berbeda. Jadi apapun perangkat mobile yang anda pakai, anda bisa mengikuti panduan berikut ini.

Cara download lagu di spotify lewat HP:

  1. Download dan instal aplikasi spotify terlebih dahulu.
  2. Login menggunakan akun premium anda.
  3. Cari lagu yang anda ingin download melalui pencarian.
  4. Tekan tiga titik di sebelahnya lalu pilih Suka.
  5. Pergi ke menu Koleksi kamu.
  6. Kemudian buka playlist Lagu yang Disukai.
  7. Aktifkan opsi Download Lagu.
  8. Tunggu proses mengunduh hingga selesai.

Cara Download Lagu Sportify dengan Aplikasi Telegram

Jika Anda ingin menggunakan aplikasi bantuan untuk mengunduh lagu-lagu Spotify ke Android, kami dapat menggunakan aplikasi Telegram dan meminta chatbot Spotify Music Downloader. bagaimana itu? Baca Cara Download Lagu di telegram dengan Bot Telegram Download Lagu Terbaru 2021

Download dan Install Aplikasi Telegram

Tentunya langkah pertama yang harus dilakukan adalah kita harus memiliki aplikasi Telegram untuk mendownload lagu Spotify secara langsung. Bagi yang belum memiliki aplikasi Telegram, Anda bisa mendownload dan menginstalnya langsung di sini. Setelah menginstal aplikasi Telegram, Anda dapat langsung membuka aplikasi Telegram. Selanjutnya, Anda harus masuk dengan akun Telegram Anda. Jika Anda tidak memiliki akun, Anda dapat membuat akun Telegram terlebih dahulu.

Baca Juga Bagaimana Cara menghapus Kontak di Telegram dengan Mudah

Sebelum kamu mulai menggunakan Telegram untuk mendownload lagu Spotify dan podcash, kamu harus menyalin dulu link lagu di Spotify.

Caranya:

  • Buka Spotify.
  • Pilih lagu yang ingin didownload.
  • Tekan icon titik tiga yang berada disebelah kanan nama lagu.
  • Tekan tombol Share → Copy Link.

Cari Bot Spotify Music Downloader

Selanjutnya, Anda perlu menemukan robot Spotify Music Downloader. Tekan kaca pembesar (opsi pencarian) yang terletak di sudut kanan atas Telegram. Cukup ketik “Bot Spotify Music Downloader”. Atau Anda bisa langsung klik di sini untuk diarahkan ke sana.

Kemudian paste link / link lagu Spotify yang disalin di kolom chat menggunakan bot Spotify. Kemudian tekan tombol “Kirim / Kirim” untuk mengirim pesan obrolan ke bot Spotify. Tunggu beberapa detik dan bot akan mengirim balasan obrolan dengan tautan unduhan.

Terakhir Download Lagu Spotify Favoritmu

Setelah mengirim balasan obrolan dari bot Spotify, Anda dapat langsung menekan tombol “unduh” (dengan panah ke bawah) di lampiran obrolan. Kemudian, lagu tersebut akan langsung diunduh secara otomatis ke ponsel Anda.

Baca Juga KUMPULAN 618+ LINK GRUP TELEGRAM 2021 UNTUK PROGRAMMER

Cara Download Lagu Di Spotify melalui PC/Komputer

Metode kedua cocok untuk pengguna desktop / laptop. Anda juga dapat mengunduh lagu Spotify dengan sangat mudah. Caranya begini …

  • Anda harus menjadi anggota Spotify Premium untuk mendownload lagu Spotify. Ini karena pengguna Spotify Premium hanya dapat menggunakan mode offline Spotify (tidak menggunakan jaringan Internet). Selain itu, Anda juga perlu menggunakan jaringan WiFi untuk mengunduh lagu-lagu Spotify.
  • Buka Spotify. Anda dapat menggunakan aplikasi Windows atau situs web www.spotify.com.
  • Masuk ke akun Spotify Anda. Jika Anda tidak memiliki akun, Anda dapat mendaftar untuk akun Spotify baru. Pilih playlist lagu.
  • Ketuk “Daftar Putar” lalu klik nama daftar putar yang ingin Anda unduh. Sayangnya, pengguna aplikasi desktop Spotify tidak dapat mengunduh album tersebut.
  • Klik tombol unduh sakelar yang awalnya hitam dan abu-abu.
  • Kemudian klik untuk membuatnya menjadi hijau.
  • Setelah lagu diunduh, ikon panah bawah akan muncul di sebelah kanan.
  • terakhir, Anda dapat mendengarkan lagu Spotify yang diunduh secara offline kapan saja (tidak menggunakan Internet).

artikel diakhiri dengan download lagu secara detail dan lengkap di Spotify (smartphone dan laptop) terjawab sudah. Jika Anda memiliki pertanyaan, atau hanya ingin menambahkan, silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Jangan lupa share artikel ini dan dapatkan informasi menarik setiap harinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *