Cara Daftar Traveloka Eats, Form Pendaftaran Lowongan Mitra Driver Online

Cara daftar mitra driver traveloka eats — Mau kerja jadi Driver kurir makanan ? Begini cara daftar traveloka eats dan menjadi mitra resmi. Link form pendaftaran dapat dilihat disini, lengkap informasi terbaru di dapat dari Traveloka, Jika saat ini Travelola Eats akan mempunyai driver Sendiri ,kini Traveloka semakin serius dalam mengembangkan bisnis Food nya setelah melihat banyak nya peminat yang menggunakan aplikasi Traveloka untuk memesan makanan di Traveloka Eats. Traveloka Eats merupakan salah satu fitur di aplikasi Traveloka dimana Anda bisa memesan makanan ataupun voucher restoran dengan mudah.

Untuk memperluas layanan Traveloka Eats, maka Traveloka ini membuka layanan driver Traveloka Eats.

Traveloka Eats merupakan platform pemasaran produk kuliner yang terintegrasi dengan berbagai macam produk lain dengan jangkauan jutaan pelanggan di Indonesia.

Telah hadir sejak 2019 hingga artikel ini ditulis ekspansi dan promosi dari Treats kian gencar.Pemasaran melalui produk perbankan nasional dan internasional yang tergabung di Traveloka dan secara aktif melakukan promosi kepada pelanggan mereka melalui Traveloka.

Apabila saat ini Anda sedang membutuhkan pekerjaan sampingan, maka Anda bisa mendaftarkan diri sebagai driver Traveloka Eats.

Nah, bagi pemula atau yang ingin beralih ke Traveloka Eats, berikut kami ulas persyaratan dan cara daftar mitra driver Traveloka Eats. Karena perekrutan driver masih terbuka lebar, segera daftarkan diri kamu sebelum terlambat.

Simak pembahasan kali ini teknisi blogger untuk mengetahui lebih lengkap bagaimana cara daftar Traveloka Eats.

Tentang Traveloka Eats

Cara Daftar Traveloka Eats
Cara Daftar Traveloka Eats

Sebelumnya Traveloka menjalin kerjasama dengan Lalamove dalam hal pengiriman makanan. Namun sejak meningkatnya konsumen, Traveloka memilih untuk ‘mandiri’ dan mulai membuka lowongan mitra driver Traveloka Eats

Traveloka Eats adalah platform yang menawarkan layanan pemesanan makanan seperti ShopeeFood maupun GoFood. Bedanya, di sini tersedia direktori ribuan restoran yang dilengkapi fitur-fitur keren, misal voucher diskon, rekomendasi resto, hingga panduan kuliner.

Seperti penjelasan sebelumnya, Traveloka akan mandiri dengan menghadirkan driver atau kurir sendiri. Hal ini tentu menambah daftar startup yang merambah dunia pesan antara makanan.

Setelah sebelumnya Shopee, sekarang Traveloka. Bahkan terdengar kabar Si Cepat juga akan membuat layanan serupa dengan nama Digiresto.

Dengan munculnya Traveloka Eats, tentu menimbulkan banyak pertanyaan. Apakah bisa menyaingi kedigdayaan Gojek dan Grab? Apa mampu bertahan, atau akan berhenti di tengah jalan?

Memang, dari nama besar Traveloka terlihat sangat mustahil platform ini akan kolaps. Terlebih, sejak beberapa waktu lalu mereka sudah mulai mempersiapkan segala sesuatu, termasuk pendaftaran mitra driver Traveloka Eats.

Traveloka Buka Lowongan Driver Traveloka Eats

Kabar baik datang dari Traveloka, aplikasi yang familiar dengan jasa sewa hotel, penginapan, dan tiket transportasi ini mulai merambah dunia kuliner yang diberi nama Traveloka Eats.

Jika sobat pernah menggunakan layanan Grab Food, GoFood, dan terakhir Shopee Food maka layanan anyar milik traveloka ini memiliki konsep yang hampir serupa.

Agar layanan pemesanan makanan Traveloka Eats bisa berkembang, maka pihak Traveloka membutuhkan banyak driver.

Driver inilah yang nantinya akan mengantarkan pesanan makanan dari pengguna Traveloka yang memesan di Traveloka Eats.

Baru-baru ini lowongan pengemudi Traveloka Eats telah dibuka.

Apabila Anda berkeinginan untuk menambah penghasilan menjadi driver Traveloka, maka Anda harus mencoba untuk mendaftarkan diri sebagai driver Traveloka Eats.

Form Pendaftaran Lowongan Mitra Driver Online Traveloka Eats

Jika dilihat dari persyaratannya, menjadi mitra pengemudi Traveloka Eats tidaklah sulit. Anda hanya harus mengisi form pendaftaran terlebih dahulu.

Berikut adalah tata cara pendaftarannya:

  1. Klik link berikut ini untuk mengisi formulir pendaftarannya.
  2. Isi form dengan data yang benar dan sesuai dengan kartu identitas masing-masing.
  3. Klik tombol submit apabila Anda sudah mengisinya dengan lengkap dan benar.

Setelah klik tombol Submit, Anda hanya perlu menunggu hingga pihak traveloka menghubungi Anda.

Anda akan diseleksi lebih lanjut setelah mendapatkan panggilan selanjutnya. Cukup simple, bukan?

Syarat Jadi Mitra Driver Traveloka Eats

Sebelum masuk ke cara daftar mitra driver Traveloka Eats, persiapkan dulu semua persyaratan yang dibutuhkan agar prosesnya berjalan lancar. Perlu diketahui, aplikasinya masih belum rilis karena masih dalam proses pencarian driver.

Berikut syarat daftar driver Traveloka Eats:

  1. Memiliki smartphone minimal RAM 2GB
  2. Memiliki SIM C aktif
  3. e-KTP yang masih berlaku (tidak boleh buram)
  4. Surat SKCK yang masih aktif, bisa dibawa saat tes/interview
  5. Punya motor sendiri dan wajib ada STNK
  6. Punya rekening bank atas nama sendiri

Pada poin ke 5, motor harus dalam kondisi baik dan minimal produksi tahun 2012. Untuk tipenya bebas, mau bebek, matik, atau sport. Selain itu, kalau pajak kendaraan sudah mati, sebaiknya diperpanjang dulu.

Cara Daftar Traveloka Eats Online

Jika semua persyaratan sudah lengkap, selanjutnya kita masuk ke tahap pendaftaran. Karena masih proses perekrutan, semuanya dilakukan secara online dengan mengisi formulir pendaftaran.

Pendaftaran untuk menjadi driver Traveola Eats ini cukup mudah, Anda terlebih dulu harus mengisi form pendaftaran. Berikut ini merupakan tata cara untuk mendaftar menjadi driver online Traveloka Eats:

Agar tidak bingung silahkan ikuti langkah-langkah cara daftar driver traveloka eats dibawah ini. Kamu bisa langsung melakukan pendaftaran dengan menggunakan smartphone dengan cara mengisi formulir registrasi. Berikut Caranya:

  1. Buka link pendaftaran trv.lk/delivery-partner
  2. Isi formulir pendaftaran mitra pengemudi, mulai dari:
  3. Alamat email yang aktif
  4. Data diri
  5. Kota domisili/ tempat tinggal saat ini
  6. Pekerjaan sebelumnya
  7. Kelengkapan persyaratan dan seterusnya
  8. Jika sudah tekan tombol kirim.

Job Desc / Tugas dari Driver Traveloka Eats

Ketika Anda terpilih menjadi driver Traveloka Eats, maka akan ada beberapa job desc yang harus Anda lakukan.

  • Yang pertama adalah mengantarkan makanan dari restoran ke pengguna Traveloka yang memesan makanan tersebut.
  • Kedua, Anda juga harus mematuhi SOP dari Traveloka. Selebihnya mungkin sama dengan pekerjaan lainnya, seperti harus menggunakan atribut, bertingkah laku sopan dan sebagainya.

Apakah Lowongan Driver Traveloka Eats Aman?

Trvaeloka yang awalnya merupakan startup layanan pemesanan tiket, kini mulai melebarkan sayap nya dengan menghadirkan layanan traveloka eats / food pesan antar makanan. Para pengguna situs atau aplikasi traveloka bisa memesan makanan langsung dari traveloka.

Nah, kabar baiknya saat ini sedang ada pendaftaran untuk mitra pengemudi driver traveloka eats. Sebelumnya, traveloka bekerjasama dengan lalamove untuk kurir pengantar makanannya. Namun, menurut kabar terbaru kini traveloka akan menyediakan kurir atau drivernya sendiri.

Tentuya ini akan menjadi saingan baru untuk aplikasi yang sudah ada seperti misalnya Grabfood, Gofood dan Shopee food.

Bagi kamu yang berminat untuk mendaftar menjadi driver traveloka eats, bisa langsung mengisi formulir pendaftaran secara online melalui link yang telah disediakan. Memang belum ada informasi untuk kota mana saja yang sudah dibuka, namun kamu bisa mendaftar terlebih dahulu.

Sebelum kamu melakukan pendaftaran driver traveloka eats ada baiknya untuk mempersiapkan persyaratan yang dibutkan nanti.

Beberapa orang mungkin akan ragu dengan lowongan driver Traveloka Eats yang kami sampaikan kali ini, sebab lowongan ini memang tidak dipublikasikan secara besar-besaran.

Tenang saja, pada form tersebut Anda tidak akan diminta mengupload foto KTP atau data diri lainnya. Anda hanya perlu mengisi nomor telepon, tanggal lahir, nama, dan pertanyaan-pertanyaan yang ada. 

Jika ada pihak Traveloka yang menghubungi Anda untuk meminta uang pendaftaran atau sebagainya, maka jangan diberikan.

Sebab untuk mendaftar sebagai driver Traveloka Eats tidak dipungut biaya apapun.

Aplikasi Traveloka Eats memang belum resmi dirilis, namun dari berita yang beredar, dalam waktu dekat Traveloka akan menghadirkan aplikasi khusus untuk driver dan merchant. Jadi, coba saja ajukan pendaftaran lebih awal.

Meskipun kalah start jauh dibanding layanan pesan antar makanan lainnya, namun Traveloka yakin kalau mereka akan mampu bersaing. Demikian ulasan tentang cara daftar mitra driver Traveloka Eats beserta persyaratannya. Semoga bermanfaat!

Itulah cara daftar driver Traveloka Eats yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Sekian tutorial daftar mitra driver Traveloka Eats kali ini, semoga bermanfaat!