Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 18 di prakerja.go.id Agar Cepat Lolos Seleksi

Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 18 di prakerja.go.id Agar Cepat Lolos Seleksi, yuk segera daftar, jika Anda tak lolos, barangkali Anda dapat menyimak daftar penyebab tak lolos Kartu Prakerja berikut sebagai bahan evaluasi.

Hingga kini, tak sedikit pihak yang bertanya kapan Kartu Prakerja gelombang 18 dimulai usai Kartu Prakerja gelombang 17 resmi ditutup.

Bacaan Lainnya

Usai Kartu Prakerja gelombang 17 resmi ditutup pada Senin, 7 Juni 2021 lalu, pertanyaan mengenai kapan dan tanggal berapa Kartu Prakerja gelombang 18 banyak berlalu lalang.

Untuk itu, simak estimasi waktu dan tanggal dibukanya Kartu Prakerja gelombang 18 di akhir artikel ini.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 18 akan dibuka setelah adanya pengumuman resmi dari pihak Kartu Prakerja di akun resmi @prakerja.go.id.

Bagi yang ingin mendaftar program Kartu Prakerja gelombang 18 hanya bisa dilakukan melalui website resmi di link www.prakerja.go.id.

Program Kartu Prakerja diluncurkan oleh pemerintah pada tahun 2020, yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi para pekerja, para pencari kerja, dan para pelaku usaha.

Saat ini, pendaftaran Kartu Prakerja sudah menginjak di gelombang 17. Sementara, pendaftaran gelombang 18 akan dibuka.

Agar Anda bisa lolos pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 18, Anda harus memenuhi persyaratan yang telah ditentukan oleh pemerintah.

Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 18 di prakerja.go.id Agar Cepat Lolos Seleksi
Bocoran Daftar Kartu Prakerja Gelombang 18 di buka www.prakerja.go.id ini cara Agar Cepat Lolos Seleksi

Berikut ini persyaratan program Kartu Prakerja gelombang 18 tahun 2021, bagi calon peserta yang ingin lolos seleksi, nah penyebab tidak lolos seleksi bisa lihat dibawah ini.

Simak penyebab Anda tidak lolos seleksi Kartu Prakerja 

  • 1. Pendaftar sudah pernah lolos di gelombang sebelumnya.
  • 2. Pendaftar masih aktif sekolah atau kuliah.
  • 3. Pendaftar sudah pernah menerima bantuan sosial (bansos) lainnya dari kementerian/lembaga terkait.
  • 4. Terdaftar sebagai anggota TNI/Polri, anggota DPR/DPRD, direksi/komisaris, dewan pengawas BUMN/BUMD, PNS, serta perangkat desa.

Pos terkait