10 Cara Cek Pulsa Telkomsel 2021 Mudah

Loading...

Cek Pulsa Telkomsel 2021 – setelah kemarin mengetahui Cara Cek Nomor Indosat, kini saatnya membahas bagaimana cara cek pulsa kartu telkomsel? Cara cek pulsa Telkomsel sangat mudah dilakukan. Telkomsel menyediakan beberapa metode untuk mengecek pulsa dan mengetahui tanggal kadaluwarsa telkomsel.

Cara cek pulsa Telkomsel sangat sederhana dan praktis. Bahkan sekarang, Anda dapat memeriksanya secara online. Saya sering beli paket internet telkomsel jadi lupa cara cek pulsa telkomsel? jangan khawatir! Di era ini, kuota internet memang sangat cepat mengubah permintaan pulsa, dan pengguna bisa langsung membeli paket internet dengan berbagai cara tanpa pulsa. Padahal, ketika jaringan internet tidak bisa diandalkan atau tidak ada paket internet, kita memang membutuhkan kredibilitas. Oleh karena itu, Jaka akan menginformasikan berbagai cara untuk mencari sisa pulsa di nomor Telkomsel kamu!

baca juga Kode Dial pulsa darurat Indosat 2021

Bagaimana Cara Cek Pulsa Telkomsel Terbaru 2021?

10 Cara Cek Pulsa Telkomsel 2021 Mudah
Loading...

Bagaimana cara mengetahui batas kredit Telkomsel? Para pengguna kartu telkomsel seringkali mencari jawaban atas pertanyaan ini. Jadi kami akan menjelaskan caranya. Setelah mendengarkan, akan ada voucher gratis yang cocok untuk Anda.

Tanpa kredibilitas, kita tidak akan berdaya. Anda dapat menukarkan poin untuk aktivitas online (seperti browsing, menggunakan media sosial, mengupload dan mendownload video, dll.) Dengan membeli kuota internet. Oleh karena itu, dengan dukungan jaringan evolusi jangka panjang 4G atau generasi ke-4, Telkomsel selalu melakukan berbagai inovasi untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggannya. Ini adalah generasi keempat dari teknologi koneksi berbasis protokol Internet, yang dapat memberikan kecepatan akses data yang lebih tinggi dan lebih baik daripada jaringan 3G.

Pertama-tama, Telkomsel adalah salah satu penyedia telepon seluler terluas di Indonesia. Telkomsel juga selalu merilis berbagai produk baru yang dibutuhkan pelanggan sesuai kebutuhan saat ini. Saat ini masyarakat Indonesia sudah banyak yang mengenal produk Telkomsel, seperti Simpati, Loop dan Kartu dari Prabayar, dan Kartu Halo dari Pascabayar. Semua produk yang diberikan memiliki kelebihan dan kekurangan. Anda hanya perlu menyesuaikannya dengan kebutuhan Anda. Hal inilah yang membuat orang setia menggunakan produk Telkomsel.

baca Juga Cara mendapat pulsa gratis indosat 2021

Namun pada semua produk Telkomsel terdapat satu kesamaan diantara keduanya yaitu bagaimana cara cek pulsa Telkomsel dan berapa harga paket software Internet Telkomsel. Anda dapat memeriksa batas kredit Telkomsel Anda dengan 5 cara, antara lain sebagai berikut:

  • Cek limit pulsa kartu Telkomsel dengan menghubungi * 888 #, lalu tekan Panggil atau OK.
  • Anda dapat menghubungi layanan 888 dan sistem akan secara otomatis memberi tahu Anda sisa batas kredit saat ini. Jika Anda tidak dapat memeriksa kredit Anda dengan cara pertama, selesaikan opsi kedua.
  • Selain menelepon 888, Anda juga bisa menelepon layanan lain yaitu 155 nomor bebas pulsa (gratis), atau Anda juga bisa menggunakan 188 layanan, namun Anda perlu membayar Rp. Satu lulus 300.
  • Anda bisa mengunjungi website MyTelkomsel, lalu masukkan saja nomor telepon yang Anda gunakan, lalu Anda akan menerima SMS tentang laporan saldo pulsa saat ini.
  • Cara cek poin Telkomsel terbaru di tahun 2021 ini juga bisa kamu cek melalui aplikasi MyTelkomsel yang bisa kamu download secara gratis di Google Play store.

Sangat sederhana, tidak, bagaimana cara memeriksanya? Anda tidak perlu khawatir apakah salah satu pemeriksaan kredit di atas terganggu, karena Anda dapat mengubahnya dengan cara lain. Selain itu, ada cara lain untuk mengecek limit pulsa Telkomsel melalui SMS. Jika Anda sudah menyelesaikan kelima cara di atas, namun tetap tidak bisa atau tidak bisa mengecek pulsa Telkomsel, mohon gunakan cara ini.

Baca juga Trik nelpon Gratis Telkomsel 2021

Cara cek pulsa Telkomsel via dial up *888#

Telkomsel adalah badan usaha milik negara yang menyediakan jasa di industri telekomunikasi serta ISP Indonesia. Penyedia yang berdiri sejak tahun 1995 ini memiliki banyak keunggulan, sehingga memiliki pengalaman yang luas dalam melayani masyarakat. Ada berbagai macam kartu Telkomsel yang beredar di pasaran. Contohnya adalah kartuHalo. Kartu GSM pascabayar ini pertama kali dirilis pada tahun 1997, dan banyak pelanggan yang puas dengan layanan kartu tersebut. Karena bila digunakan di daerah yang jauh dari kota, sinyalnya masih cukup baik, sehingga tidak akan mengganggu proses komunikasi dengan orang lain. Nah, dengan kesempatan bagus ini, precision.id akan menunjukkan kepada Anda bagaimana cara mudah mengecek sisa pulsa Telkomsel.

  • Cara cek pulsa Telkomsel yang pertama adalah dengan menekan nomor dial * 888 #.
  • Untuk melakukan ini, masukkan * 888 # pada layar panggilan smartphone Anda dan tekan “Panggil”.
  • Setelah beberapa saat, layar panggilan di smartphone akan menampilkan informasi sisa pulsa dan masa berlakunya.

Cara cek pulsa Telkomsel via telepon ke 888

Cara lain untuk mengecek pulsa Telkomsel adalah dengan menelepon 888. Untuk melakukan ini, ketik 888 pada layar panggilan smartphone Anda dan tekan “Panggil”. Setelah tersambung, suara operator dari sistem akan menjelaskan sisa batas kredit dan masa berlaku Anda.

baca juga Rekomendasi 15 Aplikasi Penghasil Uang, Pulsa 2021 Terlegit

Cara cek pulsa Telkomsel via telepon ke 155

Cara selanjutnya hampir mirip dengan cara sebelumnya yaitu dialing 155. Untuk melakukan ini, ketik 155 pada layar panggilan smartphone Anda dan tekan “Panggil”. Setelah itu, silakan ikuti instruksi di suara mesin operator. Layanan telepon ini gratis.

Di saat yang bersamaan, kamu juga bisa mengecek poin Telkomsel kamu di Caroline, call center 188. Di sini, Anda bisa langsung menanyakan kepada operator mengenai sisa poin dan masa berlaku. Namun, biaya panggilan ini adalah Rp per panggilan. 300.

Cara Cek Kuota Tri 2021

Cara cek pulsa Telkomsel via situs resmi MyTelkomsel

Anda juga dapat mengecek poin Telkomsel Anda melalui situs resmi MyTelkomsel my.telkomsel.com. Untuk melakukan ini, kunjungi situs web MyTelkomsel dan masukkan nomor ponsel Anda pada layar menu yang tersedia.

Nantinya, sistem akan mengirimkan kode verifikasi ke nomor ponsel Anda untuk mengisi kolom kode verifikasi. Jika Anda sudah berhasil login, situs resmi MyTelkomsel akan menampilkan batas kredit Anda.

Untuk metode pengecekan poin Telkomsel ini, Anda harus mendaftar sebagai anggota MyTelkomsel. Sangat mudah untuk mendaftar hanya dengan menggunakan nomor Telkomsel Anda.

baca juga Trik Dapat Pulsa Gratis Telkomsel Rp. 50.000 Terbaru 2021

Cara cek pulsa Telkomsel via aplikasi MyTelkomsel

Anda juga dapat mengecek batas kredit melalui aplikasi MyTelkomsel. Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis di Play Store dan App Store. Caranya, jika Anda sudah mengunduh aplikasi ini, Anda tinggal membuka aplikasinya dan memasukkan nomor Telkomsel Anda. Jika sudah berhasil masuk, semua informasi lengkap mengenai poin ini termasuk informasi pulsa, poin dan kuota internet Telkomsel.

Cara cek pulsa Telkomsel via Asisten Virtual Telkomsel

Cara cek pulsa Telkomsel yang terakhir adalah dengan mengunjungi akun resmi Telkomsel di LINE, Facebook Messenger dan Telegram. Nanti Anda akan dilayani oleh asisten virtual Telkomsel. Berikut informasi terkait dan link akun resmi Telkomsel:

  • LINE: tsel.me/lineVA.
  • FB Messenger: m.me/telkomsel.
  • Telegram: https://t.me/telkomsel_official_bot.

Caranya mudah. Masukkan “Hai” lalu lanjutkan ke “Periksa Kredit”. Masukkan nomor Telkomsel Anda dan kode verifikasi (OTP). Asisten virtual Telkomsel juga akan mengirimkan informasi tentang sisa pulsa dan masa berlaku nomor Telkomsel Anda.

Selain mengecek limit pulsa, Anda juga bisa mengecek kuota internet Anda. Berikut beberapa cara untuk mengecek sisa kuota Internet Telkomsel.

baca juga Cara Cek Kuota Internet Axis Terbaru 2021

Cara cek kuota Telkomsel melalui SMS

Cara Cek Pulsa dan Kuota Telkomsel 2021
Cara cek kuota Telkomsel melalui SMS (Foto: BukaReview)  

Metode “tertua” tetapi paling efektif adalah dengan menggunakan SMS. Namun, SMS merupakan media pengiriman teks yang paling dikenal oleh hampir semua pelanggan Telkomsel, dan semua smartphone akan mendukungnya.

Cara cek kuota internet Telkomsel melalui SMS adalah sebagai berikut:

  • – Ketik UL[spasi]INFO dan dikirim ke 3636.
  • – Ketik Flash[spasi]Infov2 dan dikirim ke 3636.

Cara cek pulsa dan kuota biasanya digunakan untuk mengecek kuota paket Videomax, dan cara kedua biasanya digunakan untuk mengecek kuota. Setelah mengirim SMS, mohon tunggu sebentar dan Anda akan mendapat balasan dari Telkomsel. Responsnya akan mencakup paket yang Anda miliki, sisa kuota, dan waktu kedaluwarsa.

Baca Juga 10 Cara Cek iPhone Asli atau Palsu dengan Mudah

Loading...

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *