4 Cara Cek Kuota Smartfren Terbaru 2021

Loading...

Cek Kuota Smartfren – Ada beberapa cara untuk memeriksa kuota Smartfren. Apalagi saat ini, kuota sangat penting dalam kehidupan sehari-hari. Seperti yang kita ketahui bersama, Smartfren memiliki banyak paket internet terjangkau seperti 4G unlimited bagi penggunanya. Namun, pengguna harus tahu cara cek kuota Smartfren-nya agar tidak tiba-tiba habis!

4 Cara Cek Kuota Smartfren Terbaru 2021
Loading...

Manfaat menggunakan paket perangkat lunak Internet Smartfren Bisa digunakan di berbagai smartphone Kartu masuk Smartfren 4G GSM dan 4G GSM + bisa langsung digunakan di berbagai merk dan tipe ponsel pintar. Sesuai dengan namanya, selama perangkat yang kompleks ini mendukung penggunaan jaringan 4G, SIM Card Smartfren bisa digunakan dengan lancar. Oleh karena itu, selama jaringan 4G dapat diakses, Anda tidak perlu memperhatikan apakah smartphone Anda termasuk produk entry level atau kategori produk lanjutan.Pengguna smartphone dapat mencoba kartu masuk Smartfren 4G GSM atau 4G GSM + dan mendapatkan berbagai layanan.

Baca juga Kode Rahasia Kuota Gratis Internet Smartfren 2021 Tanpa Aplikasi

Dapatkan lebih banyak keuntungan dalam bentuk kuota internet Dalam rangka meningkatkan kualitas layanan dan kepuasan pengguna, Smartfren memberikan insentif berupa kuota internet, khususnya bagi pengguna kartu SIM 4G GSM +. Tidak diragukan lagi bonus yang diberikan bahkan bisa setara dengan kuota normal paket data yang diberikan oleh provider lain.

Bagi pengguna paket perdana 4G GSM +, bonus pertama yang Anda dapatkan adalah bonus aktivasi berupa kuota 3 GB. Kemudian, setelah top-up pertama, Anda bisa mendapatkan bonus 10 GB. Selain itu, terdapat bonus kuota 2 GB setiap bulan yang berlaku selama satu tahun, dapat digunakan selama 24 jam penuh, dan berlaku selama 30 hari.

Bonus aktivasi Setelah mengaktifkan starter pack 4G GSM atau 4G GSM +, pengguna yang mendownload aplikasi MySmartfren di Google Play store bisa langsung mendapatkan reward berupa reward aktivasi. Selain itu, jika pengguna mengisi ulang minimal 60.000 rupiah per bulan, ia langsung mendapatkan kuota internet sebesar 2 GB. Beragam rentang harga dan kuota Bagi pengguna Smartfren 4G GSM tersedia berbagai kuota, sehingga Anda dapat memilih mana yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Harga paket data berkisar antara Rp 20.000 hingga Rp 300.000.

Baca juga 10 Cara Cek Pulsa Telkomsel 2021 Mudah

4 Cara Cek Kuota Internet Smartfren Mudah

4 Cara Cek Kuota Smartfren Terbaru 2021

Internet mempermudah banyak hal dalam hidup. Oleh karena itu, bagi kebanyakan dari kita, dapat dikatakan bahwa sulit untuk “membedakan” dari teknologi ini. Banyaknya provider yang menyediakan layanan Internet dan menawarkan berbagai layanan paket, yang memudahkan kita untuk memilih salah satunya.

Di antara sekian banyak operator layanan telekomunikasi di Indonesia, Smartfren merupakan salah satu provider yang menyediakan paket data internet dalam jumlah besar kepada pelanggannya. Bagi yang menggunakan layanan Internet provider ini, berikut cara cek kuota Smartfren agar tidak mengganggu aktivitas Anda karena paket software Internet sudah habis dan Anda tidak tahu cara cek kuota.

Baca juga Penyebab & Cara Mengatasi Kuota Smartfren Lemot 2021

Cek kuota Internet Smartfren melalui SMS:

Cek kuota Internet Smartfren melalui SMS:

Memeriksa kuota Smartfren Anda sangat mudah. Pasalnya, operator seluler menyediakan berbagai metode untuk mengecek kuota Smartfren. Ada beberapa cara untuk mengecek kuota Smartfren Anda. Beberapa menggunakan aplikasi Smartfren melalui SMS. Oleh karena itu, pengguna Smartfren dapat memilih sesuai dengan keinginannya. Bagaimana cara SMS cek kuota GSM Smartfren. Pengguna hanya perlu mengetik “check” dan mengirimkannya ke 995. Pengguna akan langsung mendapatkan SMS balasan berupa sisa kuota dan masa berlaku.

Baca juga Cara Cek Kuota Internet Axis Terbaru 2021

Berikut Langkah Cek Kuota Smartfren via SMS :

Layanan SMS ini gratis. Balasan SMS dan informasi layanan Internet Anda berisi berbagai informasi seputar paket promosi Internet terbaru milik Smartfren.

  • Buka menu pesan / SMS di ponsel.
  • Ketik SMS dalam format: centang.
  • Kemudian kirimkan ke 995.
  • Selanjutnya Anda akan menerima SMS balasan yang berisi informasi mengenai layanan Internet yaitu sisa kuota dan masa berlaku kuota.

Baca juga Setting Gratis Internet Smartfren 4G 2021 Tanpa Pulsa Tanpa Kuota

Cek kuota Internet Smartfren melalui menu USSD:

Cek kuota Internet Smartfren melalui menu USSD:

Ada cara lain untuk mengecek kuota Smartfren, yaitu melalui panggilan. Cukup masukkan * 955 * saat menelepon dan klik untuk menelepon. Kemudian layar akan otomatis mengirimkan sisa kuota dan diskon paket Internet.

Baca juga Daftar APN Anti FUP Smartfren Unlimited 2021

Guna memudahkan Anda dalam mengecek kuota Smartfren, provider juga menyediakan layanan panggilan dial-up yang bisa dilakukan dengan mudah melalui ponsel. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengecek kuota Internet Smartfren Anda dengan mudah, yaitu:

Inilah Cara Cek Paket Data Internet Smartfren Terbaru 2021

  • Buka telepon / dial di telepon. Masukkan * 995 #.
  • Tekan panggil / OK.
  • Mohon tunggu sebentar dan Anda akan menerima balasan SMS dari Smartfren.
  • SMS tersebut akan membuat informasi tentang sisa kuota Internet Anda.

Baca juga Cara Cek iPhone Asli atau Palsu dengan Mudah

Cek Kuota Internet Smartfren Lewat Aplikasi MySmartfren

Cek Kuota Internet Smartfren Lewat Aplikasi MySmartfren

Dengan menggunakan aplikasi MySmartfren, Anda juga dapat memeriksa kuota Smartfren. Pengguna hanya perlu mendownload aplikasinya terlebih dahulu, kemudian login ke akun menggunakan nomor Smartfren yang digunakan. Pilih “My Plan” dan layar akan menampilkan rincian paket perangkat lunak yang digunakan.

Baca juga Cara Cek Kuota Tri 2021

Jika Anda menggunakan gadget Smartfren, aplikasi ini otomatis terinstal di gadget dan dapat digunakan dengan mudah. Namun, jika tidak menggunakan gadget produksi Smartfren, Anda bisa mendownload aplikasi MySmartfren Self Care secara gratis melalui AppStore. Instal MySmartfren Self Care dengan benar agar Anda dapat menggunakan aplikasi dengan benar. Jika aplikasinya sudah terinstal, Anda dapat memeriksa kuota dengan langkah-langkah sederhana berikut:

Langkah langkah Cek Kuota Internet Smartfren dengan Aplikasi MyAplikasi :

  • Unduh aplikasi MySmartfren Self Care dari Playstore atau App Store.
  • Buka aplikasi MySmartfren.
  • Buat Smartfren ID dengan Smartfren ID Anda.
  • Masuk dengan ID Smarfren Anda.
  • Setelah itu, Anda bisa melihat sisa kuota internet di menu utama aplikasi.

Baca Juga Kode Voucher Kuota Smartfren Gratis UNLIMITED 2021

Cara Cek Kuota Internet Smartfren Lewat Website Smartfren:

Cara Cek Kuota Internet Smartfren Lewat Website Smartfren:

Terakhir, kuota Smartfren bisa dicek melalui website. Anda dapat mengunjungi situs web https://my.smartfren.com/. Kemudian masukkan email dan kata sandi yang terdaftar sebelumnya. Pilih detil informasi dan layar laptop akan langsung memberikan informasi sisa kuota internet dan pulsa.

Cara terakhir untuk mengecek sisa kuota internet adalah dengan mengunjungi website resmi Smartfren. Anda hanya perlu melakukan langkah-langkah berikut:

Cara cek kuota Smartfren di laptop bisa dilakukan dengan mengunjungi website di laman https://my.smartfren.com/. Pengguna kemudian dapat memasukkan email dan kata sandi yang sebelumnya terdaftar sebagai pengguna. Pilih “Details” dan layar laptop akan langsung menampilkan sisa kuota internet dan pulsa.

  • Kunjungi situs web Smartfren.com dari aplikasi peramban seluler Anda.
  • Buat Smartfren ID dengan Smartfren ID Anda.
  • Masuk dengan ID Smarfren Anda.
  • Setelah itu, Anda bisa melihat sisa kuota internet di menu utama website.

Selain informasi kuota internet ini, Anda juga bisa mengakses berbagai informasi lainnya, termasuk berbagai penawaran dan promosi terbaru Smartfren. Anda tidak lagi punya alasan untuk diblokir karena kuota internet Smartfren sudah habis. Karena cara cek kuota Smartfren tidak susah. Ada banyak cara untuk memeriksa kuota internet Anda untuk pemilihan. Cek kuota internet kamu secara rutin untuk memastikan event selalu berjalan dengan lancar.

Demikian cara mengecek kuota Smartfren yang bisa Anda coba. semoga berhasil! 

Baca juga Trik Internet Gratis Smartfren 2021 SEUMUR HIDUP

Loading...

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *