Cara Buat Status di BiP Sangat Mudah Mirip Wa

Loading...

Cara Buat Status di BiP – Dengan rencana WhatsApp untuk menerapkan kebijakan privasi terbaru, pengguna smartphone di Indonesia mulai meneliti aplikasi baru. Meskipun WhatsApp akhirnya menunda kebijakan privasinya dari 8 Februari 2021 hingga 15 Mei, beberapa orang sudah mulai mencoba aplikasi perpesanan dan obrolan lain yang mereka anggap sesuai. Selain Telegram dan Signal, masyarakat Indonesia juga mulai mencari aplikasi dari Turki yaitu aplikasi BiP alternatif pengganti whatsapp. Pengguna ponsel pintar yang ingin menggunakan BiP dapat mengunduhnya langsung ke Google PlayStore atau AppStore untuk menggantikan WhatsApp.

Mirip dengan Whatsapp, BiP adalah aplikasi yang digunakan untuk mengirim pesan, panggilan suara, berbagi file dan video, dan lokasi. Dibandingkan dengan Whatsapp, aplikasi buatan Turki ini memiliki banyak keunggulan. Jika kamu membuat grup chat di Whatsapp bisa menampung hingga 265 orang, di BiP jumlah peserta di grup BiP bisa mencapai 1.000 orang. Dibandingkan dengan Whatsapp lainnya, kelebihan dari aplikasi BiP adalah dalam proses promosinya, BiP dapat digunakan untuk 50 webinar. Aplikasi BiP juga dapat mengirim foto berkualitas definisi tinggi (HD) dan video panjang. Pesan yang dikirim pada aplikasi BiP juga dapat diterjemahkan ke lebih dari 100 bahasa di seluruh dunia. silahkan baca artikel mengenai cara ubah bahas di bip. Keuntungan dan keuntungan dari aplikasi BiP lainnya adalah mereka telah menggunakan teknologi SEMAKIN tinggi, Obrolan mulus, panggilan telepon yang jelas, kualitas gambar panggilan video yang lebih baik, dan pesan suara.

Apa Itu Aplikasi BiP

Inilah Cara Buat Status di BiP Sangat Mudah
Loading...

Aplikasi obrolan BiP ini dikembangkan oleh operator seluler Turki Turkcell sejak 2013. Turkcell mengklaim aplikasi chat yang dibuatnya telah digunakan di 192 negara, kebanyakan di Eropa. Dia mengatakan pada 2020, BiP akan memiliki lebih dari 10 juta pengguna aktif bulanan. Setelah kebijakan privasi WhatsApp menuai kontroversi, tiba-tiba pengguna aplikasi BiP melonjak. Menurut laporan, sekitar 2 juta pengguna baru bergabung dengan aplikasi BiP setiap hari.

baca Juga Vsco Versi Lama Mod Apk Unduh Aplikasinya

Aplikasi Bip di Playstore

Saat ini, BiP menempati urutan kedua di Play Store dan merupakan aplikasi media sosial terpopuler di bawah Telegram. Dengan kepopulerannya tersebut, tidak heran jika banyak pengguna yang mulai meragukan seluk beluk aplikasi BiP, salah satunya adalah cara membuat state pada aplikasi BiP ini. Jika Anda salah satu pengguna BiP yang sedang mencari informasi ini, jangan khawatir karena bisa dilakukan dengan mudah. Hanya saja hasilnya mungkin tidak sebagus hasil di Facebook, WhatsApp atau Instagram. Ini karena aplikasi BiP mungkin masih baru dan masih membutuhkan pembaruan besar di masa mendatang.

baca juga Cara Daftar BiP Messenger “Alternatif” Whatsapp Asal Turki

Beberapa keunggulan aplikasi BiP:

bagi anda yang belum mengetahui keunggulan aplikasi bip dari pada aplikasi chating dan mesenger lainnya, silahkan simak dibawah ini

PANGGILAN GRATIS (HD)

Tidak peduli seberapa jauh Anda, kerabat dan kolega hanyalah “BiP”. Koneksi instan melalui panggilan suara atau video HD Menjadi 10 orang di seluruh dunia secara gratis!

BAHASA TANPA BATAS

Dengan BiP, Anda dapat menerjemahkan 106 bahasa saat bepergian. Cukup tulis pesan Anda dalam bahasa lokal Anda dan pesan itu akan diterjemahkan secara otomatis ke ponsel teman Anda.

TEMA yang sempurna

Pilih di antara tema Malam, Biru Malam, Magenta, Oranye, dan Gelap yang sesuai dengan suasana hati Anda dan mengoptimalkan penggunaan baterai.

BERBAGI FOTO DAN VIDEO (HD)

Bagikan momen persis seperti yang Anda alami dengan berbagi video dan foto dalam HD.

OBROLAN GRUP

Nikmati obrolan grup yang memungkinkan Anda tetap terhubung dengan teman, keluarga, dan kolega. Jika mau, setel pengatur waktu dan grup Anda akan hancur sendiri!

IKUTI SAYA

Beri tahu orang yang Anda cintai di mana Anda berada dengan mengaktifkan berbagi lokasi secara instan dan langsung.

TEMUKAN

Temukan berbagai layanan tambahan mulai dari konten hiburan hingga prakiraan cuaca berdasarkan lokasi Anda. dan mmasih banyak fitu fitur lain yang ada di bip.

Baca juga Aplikasi Signal Private Messenger Siap Digunakan dengan Mudah

Cara Buat Status di BiP dengan Sangat Mudah

SEBELUM MEMBUAT STATUS BIP kami beritahukan kepada Pengguna juga dapat menambahkan nama atau membuat status di profil akun BiP. Status ini bukan untuk menampilkan story selama beberapa detik di aplikasi WhatsApp. Tetapi status ini dapat diberitahukan kepada teman-teman Anda di aplikasi BiP. Misalnya, jika Anda sibuk, Anda masih melakukan hal-hal lain di sana. jika anda belum bisa menambahkan tetam di bip silahkan simak artikel tentang cara invite di bip. Untuk fungsi story sendiri, aplikasi ini masih belum menyediakan fungsi tersebut. Namun karena jumlah pengguna aplikasi yang meningkat pesat, bukan tidak mungkin aplikasi tersebut akan memiliki fitur ini di kemudian hari.

bagaimana cara buat status di BiP? Simak tutorialnya berikut ini:

  1. pertama pertama, anda harus punya aplikasi BiP di android
  2. Buka aplikasi BiP
  3. Kemudian tekan tombol More di menu aplikasi BiP
  4. Lalu ketuk pada bagian nama atau profil kamu
  5. Pada kolom What’s on your mind? silahkan isi status kamu saat itu, silahkan anda buat status bip terbaru anda
  6. Klik Done, selesai, dan membuat status bip sukse telah diperbarui.

Untuk fungsi story yang mirip dengan whatsapp itu sendiri, karena aplikasinya memiliki banyak pengguna, kami hanya dapat berharap BiP akan menambahkannya di pembaruan aplikasi berikutnya. Demikian yang bisa saya sampaikan kali ini. Semoga metode pembuatan status di BiP bermanfaat. Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan beri komentar di bawah.

Baca Juga Aplikasi Rambut Gondrong Viral, Coba Yuk

Loading...

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *