Cara Memainkan Bot Anonymous Chat di Telegram

Loading...

Cara Memainkan Bot Anonymous Chat di Telegram di hp maupun laptop – Dunia teknologi indonesia tahun 2021 cepat berkembang, diantaranya adalah aplikasi berbasis android yang bernama telegram. Kini pengguna telegram mempunyai beberapa grup, yang kemudian lahirlah sebuah bot telegram untuk chatting an antara penggunanya. Semoga artikel ini dapat menjawab pertanyaan anda “bagaimana cara menggunakan bot chat telegram” yuk simak saja apa yang ada di postingan kali ini.

Cara Menggunakan Bot Anonymous Chat di Aplikasi Telegram, lewat HP / PC dapat dilakukan dengan mudah. Selengkapnya akan dijelaskan pada artikel blog teknisi blogger kali ini.

Apa itu Anonymous Chat ? Anonymous Chat adalah salah satu bot yang ada di Aplikasi Telegram, yang fungsinya digunakan untuk keperluan chatting secara random (acak) dengan orang lain, tanpa kita tahu identitas orang tersebut (orang asing).

Jadi sebagai pengguna, identitas kita dan orang yang kita ajak ngechat di Bot Anonymous Chat akan dirahasiakan atau disembunyikan.

Bot Anonymous Chat, juga bisa kalian gunakan untuk mengirim text, link, gifs, sticker, foto, video atau suara pesan.

Bot Anonymous Chat juga merupakan salah satu bot di Telegram, yang ramai dan populer digunakan oleh pengguna di Indonesia.

Mengenal Bot Anonymous Chat di Telegram

Buat kamu yang masih bingung, Bot Anonymous Chat adalah layanan yang akan menghubungkan pengguna dengan orang lain secara acak dan anonim (tanpa identitas) ke dalam sebuah ruang obrolan.

Di dalam ruang obrolan tersebut, kamu bisa curhat atau membahas berbagai macam hal lain dengan lebih leluasa tanpa perlu takut lawan bicara tahu siapa kamu sebenarnya sehingga ceritamu tak akan bocor.

Jenis bot ini tersedia sangat banyak untuk sekarang ini. Masing-masing pun menawarkan dukungan yang berbeda-beda mulai dari fitur dasar untuk memulai percakapan hingga yang lebih maju seperti preferensi gender, bahasa, maupun lokasi.

Kamu pun bisa memilihnya sesuai kebutuhan maupun preferensimu. Namun jika bingung mau menggunakan yang mana, berikut tiga jenis bot Anonymous Chat dengan dukungan cukup baik.

Berikut adalah bot telegram yang populer di Indonesia.

  • Talkbot
    Untuk menggunakannya ketik pada pencarian dengan nama talkbot. Di sana kita bisa memilih untuk bergabung ke room dengan mengetikkan /join. Selain itu kita juga bisa chat secara private dengan mengetikkan /private.
  • AnakRpBot
    Sama seperti sebelumnya, kita bisa mencarinya dengan nama AnakRpBot. Bot anonymous ini khusus anak RP (role player). RP di telegram maksudnya adalah orang tersebut memerankan tokoh terkenal seperti artis Korea, Indonesia dan lainnya. Pengguna tersebut tidak akan menunjukkan nama atau data aslinya. Jadi jika bukan RP lebih baik tidak menggunakan AnakRpBot.
  • Rajinnulis_bot
    Bot ini juga viral beberapa hari ini. Bukan untuk anonymous chat melainkan untuk menulis kata yang kita ketik ke buku tulis dengan tulisan tangan secara otomatis. Untuk menggunakannya adalah dengan mengetik /start. Lalu ikuti panduan yang ada di sana. Maka semua kalimat anda akan otomatis masuk ke buku lalu hasilnya berupa gambar dikirim dalam chat tersebut.

Langsung saja simak cara memainkan Bot Anonymous Chat di Telegram berikut ini :

Cara Menggunakan Anonymous Chat di Telegram

Belakangan ini saya suka sekali menggunakan mesengger telegram, walaupun telegram tidak terlalu banyak penggunanya di Indonesia tapi dengan hadirnya Bot Telegram 2021, bot-bot game telegram seperti werewolf, uno, fam100, dan lain-lain, kelihatannya telegram akan semakin banyak penggunanya dikalangan anak muda. Dikalangan penyuka coding juga sudah lumayan banyak penggunanya, karena bot telegram bisa dibuat dengan menggunakan coding php.


Salah satu yang saya sukai dari telegram adalah fitur “chat with your self”, ini merupakan fitur chat dengan diri sendiri, fungsinya adalah sebagai tempat penyimpanan sendiri, bisa forward/copy chat penting, link, foto, mp3, dan lain-lain, jangan lupa, telegram bisa kita buka dengan gadget apapun, kecuali kalkulator.
Bagi kalian yang baru menggunakan atau mencoba telegram biasanya akan keasikan dengan coba-coba bot telegram atau game-game telegram. Jadi disini saya akan sedikit sharing bot-bot telegram bermanfaat untuk chatting yang sudah saya coba sendiri.

Cara Menggunakan Anonymous Chat di Telegram – Aplikasi telegram ternyata tidak hanya untuk sekedar mengirim chat maupun berbagi file kepada teman kamu loh.

Tetapi di sisi lain ada sebuah fitur tersembunyi yang mungkin banyak orang tidak mengetahui nya. Nah, disini gue bakal ungkap fitur Anonymous Chat yang belakangan ini lagi viral di media social.

Apa itu anonymous chat yang ada di telegram? Anonymous chat sebenarnya sama seperti hal nya kita sedang chatingan dengan teman kamu. Tetapi disini ia berbeda. Kalau Telegram biasa kan ketika kita ingin chat pasti nya kita harus mengetahui nomer telpon yang ingin kita chat, atau mesti memiliki kontak dari orang tersebut.

Nah, disini bila kita menggunakan fitur Anonymous Chat, kita tidak perlu harus memiliki nomer kontak dari orang tersebut. Jadi ketika kita mulai menggunakan fitur Anonymous Chat di telegran, kita tetap akan menerima balasan dari orang yang sama-sama menggunakan dari fitur Anonymous Chat tersebut.

Bot Inggris Telegram

1. Cara Main Bot Anonymous Chat Telegram :

  • Jalankan Aplikasi Telegram di HP / PC.
  • Selanjutnya kunjungi link Bot Anonymous Chat Telegram Indonesia.
  • Kemudian jika sudah masuk, ketikan perintah /start untuk mulai main bot Anonymous Chat Telegram.
  • Nantinya akan muncul chat dari bot Telegram, bahwa kalian sedang mencari partner atau orang yang ingin diajak chat.
Cara Memainkan Bot Anonymous Chat di Telegram
Loading...
Cara Bermain Telegram Bot Anonymous Chat
  • Nah bagi kalian yang ingin mencari partner baru, kalian tinggal masukan perintah /next, sampai ada keterangan chat dari bot Partner found.
  • Kalian sudah bisa mulai ngechat.
  • Jika kalian ingin skip partner di Bot Anonymous Chat, kalian tinggal masukan perintah /stop.
  • Kemudian kalian tinggal cari lagi partner baru.
  • Selain itu bagi kalian yang ingin mutualan dengan partner, kalian bisa mengirim atau membagikan link Username ID akun Telegram, dengan memasukan perintah /sharelink.
Cara Memainkan Bot Anonymous Chat di Telegram
Cara Bermain Telegram Bot Anonymous Chat
  • Serta untuk mengatur atau setting jenis kelamin kalian, bisa pilih laki-laki atau perempuan, tinggal masukan perintah /settings.
  • Untuk info bantuan lebih lanjut kalian bisa masukan perintah /help.

2. Cara Keluar Dari Anonymous Chat Telegram

Cara Memainkan Bot Anonymous Chat di Telegram
Cara Keluar dari Bot Anonymous Chat Telegram
  • Buka Aplikasi Telegram di HP Android.
  • Selanjutnya kalian masuk ke Bot Anonymous Chat.
  • Kemudian pilih menu tiga titik 3 di pojok kanan atas.
  • Berikutnya kalian pilih Delete chat.
  • Setelah itu pada jendela konfirmasi pilih lagi Delete Chat.

3. Tips Main Bot Anonymous Chat Telegram

  1. Usahakan jangan kasih tahu nama kalian.
  2. Tanyalah orang lain cewe atau cowo.
  3. Dan juga umur berapa.
  4. Selanjutnya kalian bisa improvisasi sendiri saat chatting.

Cara Menggunakan Bot Telegram Chat 2021

Ingin mencari teman baru di Telegram? Salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan teman baru adalah dengan menggunakan anonymous chat telegram. Normalnya kita hanya bisa chatting dengan orang lain jika mengetahui nomor telepon atau username telegram orang tersebut. Namun pada anonymous chat, kita dipertemukan dengan orang lain secara random tanpa perlu mengetahui username dan nomornya.

Sampai saat ini, fitur anonymous chat masih tidak tersedia secara resmi di Telegram. Namun kita bisa menggunakan bot anonymous telegram untuk chat secara random. Caranya adalah dengan mengirim chat ke akun bot tersebut dengan kata-kata tertentu. Bingung? Tenang saja, saya akan share cara main anonymous chat telegram Indonesia secara detail beserta gambarnya agar mudah dipahami.

Saat ini sudah ada banyak bot yang bisa digunakan dengan tujuan berbeda-beda. Nah, kita bisa mencari bot tersebut pada kolom pencarian dengan mudah. Setelah itu kita hanya perlu mengirim pesan ke akun bot tersebut maka bot itu akan membalas secara otomatis tentang cara penggunaannya. Untuk lebih jelasnya simak langkah-langkahnya di bawah ini.

Berikut ini adalah cara chat anonymous di Telegram bot.

  1. Buka aplikasi Telegram pada HP Android atau iPhone.
  2. Tap tombol pencarian yang ada di pojok kanan atas aplikasi.
  3. Ketikkan nama dari bot anonymous. Misalnya chatbot.
  4. Kemudian tap pada hasil pencarian paling atas. Maka akan terbuka tampilan chat dengan bot tersebut. Untuk nama bot lainnya akan saya share di bawah beserta kegunaannya.
  5. Tap tombol Start atau kirimkan chat dengan mengetik /start. Maka bot akan membalas dengan pesan Looking for a partner yang artinya sedang mencari partner untuk kita.
  6. Tunggu hingga muncul balasan:
    Partner found 🐵
    /next — find a new partner
    /stop — stop this dialog.

    Artinya kita sudah terhubung dengan orang lain. Nah, sekarang kirimkan chat sesuai keinginan.
  7. Ketik pesan chat sesuai keinginan dan tunggu partner anonim kita membalasnya. Jika ingin skip atau mencari teman lain ketik /next. Kita juga bisa mengubah pengaturan gender kita laki-laki atau perempuan dengan mengetik /settings. Pengaturan ini tentunya akan mempermudah kita menemukan pasangan yang sesuai.
Cara Memainkan Bot Anonymous Chat di Telegram

Pada malam hari bot anonymous tersebut biasanya error. Error tersebut ditandai dengan balasan chat yang sangat lambat, teman chat tidak muncul, skip dengan sendirinya atau bahkan balasan yang sangat random. Anonymous chat telegram error terjadi karena terlalu banyak orang yang memakai bot chatbot pada jam tersebut.

Perlu diketahui, kinerja dari masing-masing bot kadang akan berbeda setiap waktu. Hal ini tergantung pada jumlah pengguna yang sedang mengaksesnya karena server khusus bot milik Telegram memang terbatas.

Selain itu, mengatur preferensi dalam pengaturan (biasanya bisa diakses dengan perintah /settings) agar sesuai denganmu juga penting untuk dilakukan saat pertama kali akan melakukan percakapan.

Setelah selesai menggunakannya, kamu selanjutnya pun perlu menonaktifkannya jika diperlukan. Yang mana dalam hal ini, kamu bisa melakukannya melalui profil bot itu sendiri secara langsung.

Cara Menonaktifkan Bot Anonymous Chat di Telegram

  1. Buka percakapan dengan bot percakapan anonim yang kamu gunakan
  2. Masuk ke profil bot dengan mengetuk namanya di bagian atas layar obrolan
    Cara Chat Anonymous Telegram 4
  3. Setelah masuk, klik Menu Lainnya (ikon titik tiga) di bagian atas
  4. Pilih opsi Stop bot

Dengan begitu, percakapan dengan bot terkait akan berhenti. Kamu yang ingin kembali menggunakannya hanya perlu mengetuk tombol Restart pada halaman obrolan di kemudian hari.

Memutus obrolan dengan menonaktifkan bot sebenarnya sudah cukup mengakhirinya. Akan tetapi jika ingin menjaga halaman Telegram tetap bersih, kamu bisa menghapus percakapan menggunakan cara seperti biasa.

Cara Menghapus Pesan dari Bot Anonymous Chat di Telegram

  1. Buka halaman obrolan dengan bot terkait
  2. Klik Menu Lainnya di pojok kanan atas layar
  3. Selanjutnya pilih opsi Delete chat
  4. Konfirmasi dengan tombol Delete Chat sekali lagi

Menggunakan opsi Delete chat Telegram memang akan menghilang daftar pesan dari halaman utama. Oleh karena itu, kamu perlu menempuh tahapan-tahapan menggunakannya dari awal saat ingin mengaksesnya kembali.

Cara Menggunakan Anonymous Chat di Telegram

  • Pastikan kamu sudah memiliki aplikasi Telegram nya yaa. Bila kamu belum memiliki aplikasi tersebut, kamu bisa mengunduh nya di Playstore.
  • Setelah itu, silahkan kamu klik link dibawah ini.
  • Anonymous Chat

Disitu nantinya kamu akan diarahkan masuk kedalam fitur anonymous chat tersebut. Selanjut nya tinggal kamu coba deh, disana nanti nya juga ada petunjuk nya kok.

Nah, itulah Cara Menggunakan Anonymous Chat di Telegram yang lagi Viral. Bagaimana mudah bukan, jangan lupa tinggalkan komentar anda bila artikel ini bermanfaat yaa.

Itulah dia artikel tentang bagaimana cara menggunakan Bot Anonymous Chat di Aplikasi Telegram HP / PC.

Loading...

You May Also Like