Cara Berhenti Berlangganan & Hapus Akun Spotify Premium

Cara Berhenti Berlangganan & Hapus Akun Spotify Premium, ketika kita ingin mendengarkan musik, kita harus punya CD atau disc yang sekarang disebut CD atau DVD, dan bahkan sekolah yang lebih tua kita semua menggunakan gulungan, teman. Namun belum, karena di era modern ini, Anda dapat menikmati musik di smartphone dengan lebih mudah dan lengkap.

Sama seperti layanan (teman) di aplikasi Spotify, di sini kita bisa dengan mudah menikmati musik lokal di dalam dan luar negeri, semuanya lengkap. Setelah berlangganan, Anda dapat menikmati musik kapan pun, di mana pun. Namun tidak semua penikmat musik bisa menikmatinya karena harus terkoneksi dengan internet ya sob.

Bacaan Lainnya

Selain itu, jika Anda menggunakan lagu gratis, lagu di dalamnya akan dibatasi. Dan, walaupun aplikasi musik Spotify ini sangat bagus, ternyata masih ada sebagian orang yang ingin menghapus atau meng-uninstall-nya dari perangkatnya karena berbagai alasan. Lalu, bagaimana Anda menghapus akun teman Anda sepenuhnya di Spotify.

Banyak orang yang meremehkan akun aplikasinya hanya tertinggal dan tidak dihapus. Bahkan jika sudah tidak digunakan lagi, kita perlu menghapusnya agar data kita tetap aman. Banyak orang yang mengira dengan menghapus aplikasi yang kita gunakan, akun kita juga akan terhapus, tapi ini sepenuhnya salah sobat, karena jika akun tidak dihapus maka akun tersebut akan tetap ada.

Jika ada pihak yang tidak bertanggung jawab, lalu meretas dan menyalahgunakan akun kita, maka semuanya sudah berakhir untuk kita, hai, jangan biarkan, sobat. Oleh karena itu, mimin mengatakan jika akun tersebut sudah tidak digunakan lagi maka sangat penting untuk menghapus akun tersebut secara permanen, karena tujuannya untuk menjaga keamanan data kita.

Spotify menjadi salah platform streaming terbesar di dunia. Dalam platform tersebut, pengguna dapat melakukan langganan Spotify Premium untuk dapat mendengarkan lagu tanpa dijeda iklan.

Jika kamu sudah berlangganan Spotify Premium dan ingin membatalkannya, jangan khawatir karena Gadgetdiva akan mengulasnya. Untuk membatalkan langganan Spotfiy Premium, prosesnya sangat mudah.

Tentang Spotify Premium

Cara Berhenti Berlangganan & Hapus Akun Spotify Premium
Spotify Premium

Ngomong-ngomong soal Spotify premium tentu sobat sudah tidak asing lagi kan? Platform penyedia layanan streaming musik ini merupakan salah satu aplikasi musik terpopuler di semua kalangan, termasuk anak muda bahkan orang tua yang banyak di antaranya suka menggunakan layanan streaming musik ini. Spotify menyediakan banyak musik dan lagu dari seluruh dunia. Oleh karena itu, jika Anda hanya mencari artis idola, maka tentunya Anda akan dengan mudah mendapatkannya. Tentunya layanan ini memang dapat membantu pengguna mendengarkan musik favoritnya.

Ada dua versi layanan Spotify, versi berbayar dan versi gratis. Untuk versi berbayar, pengguna akan menikmati fitur-fitur lain tanpa iklan, serta semua lagu yang tersedia di layanan tersebut. Meski akun gratisannya akan sangat terbatas dan iklan juga akan ditampilkan, mendengarkan musik tentu saja mengganggu. Namun banyak kendala ketika kita berlangganan, termasuk kita tidak tahu bagaimana cara mendanai trik selanjutnya. Jika Anda adalah pelanggan Spotify versi berbayar dan ingin menggunakan akun Anda lagi secara gratis, ini mudah dilakukan. Atau jika Anda ingin menghapus akun Spotify Anda secara permanen, Anda juga dapat melakukannya. Karena layanan sudah menyediakan fungsi-fungsi tersebut, maka mudah dilakukan. Di sini, Anda dapat mengikuti langkah-langkah yang kami susun dari situs resmi Spotify.

Cara Berhenti Berlangganan Spotify Premium

Ada dua jenis pengguna aplikasi Sportify, satu dengan berbayar atau berlangganan, dan satu dengan Sportify gratis atau tidak berbayar. Tentunya bagi para pengguna yang sudah berlangganan, kami perlu menghentikan atau membatalkan langganan terlebih dahulu, kemudian kami dapat melanjutkan untuk menghapus akun sportify secara permanen.

Jika kamu membuka akun Spotify melalui Web, maka kamu tidak dapat membatalkan langganan di sana. Hal ini berarti ada kemungkinan besar kamu telah berlangganan melalui iTunes. Namun, kamu tidak perlu khawati karena proses membatalkannya juga sama mudahnya.

Berikut adalah langkah-langkah yang dapat kamu gunakan untuk membatalkan Spotify Premium di iOS:

  1. Luncurkan App Store pada iPhone atau iPad kamu.
  2. Klik foto profil kamu yang berada di sudut kanan atas layar.
  3. Pilih Subscription.
  4. Klik Active, lalu kamu akan menemukan opsi Spotify.
  5. Pilih Cancel Subscription > Confirm.

Cara Menghapus Akun Spotify Permanen di HP atau PC Mudah dan Cepat

Akun Spotify Premium mengandung banyak manfaat seperti kualitas musik yang lebih tinggi, tanpa iklan, lompatan tanpa batas, yang jauh lebih baik dibandingkan dengan akun gratis. Bonus terbaiknya adalah memungkinkan pengguna untuk mengunduh 3333 trek hingga 3 perangkat Anda.

cara menghapus akun spotify yang digunakan untuk memutar lagu saat online maupun offline? silahkan baca penjelasan berikut.

Udah bosen ndengerin musik online via spotify ? Terus sekarang pengin hapus aplikasi ini di android atau iphone kamu ? Yuk simak panduan cara hapus akun spotify secara permanen dan gratis dibawah ini.

Sepengetahuanku untuk mendelete akun musik ini kita tidak bisa dilakukan secara langsung via aplikasi spotify. Kita perlu melakukan sedikit trik agar proses penghapusan ini bisa berjalan dengan lancar. Gimana caranya ? Yuk simak bareng kami disini.

Setelah kita sudah tidak berlanggan lagi dengan spotify premium maka tahap selanjutnya kita bisa mulai menghapus akun sportify secara permanen. Cara menghapusnya sobat ikuti langkah-langkah dibawah ini.

  1. Buka dulu alamat ini di browser : https://support.spotify.com/id/close-account/.
  2. Pastikan “Login” dulu ke dalam akun Spotify kamu.
  3. Silakan menuju menu ‘Menutup Akun‘.
  4. Pastikan dulu bahwa yang akan di delete adalah akun kamu yang ingin dihapus? Kalau suddah yakin silakan klik ‘Lanjutkan‘.
  5. Baca dulu peringatan dan yakinkan diri sebelum semuanya terlambat. Kalau sudah Bener benar yakin silakan
  6. Beri tanda centang pada Kolom ‘Aku mengerti dan tetap ingin menutup akunku‘.
  7. Silakan klik pada menu ‘Lanjutkan‘.
  8. Akan ada email yang masuk memberitahukan bahwa ada orang yang ingin menghapus akun Spotify kamu.
  9. Email ini merupakan sebuah konfirmasi.
  10. Kalau Sudah Silakan login ke email dan klik pada Tombil yang berbunyi ‘Tutup akunku‘ ( di dalam Email ).

Itu saja, sobat, Cara Berhenti Berlangganan & Hapus Akun Spotify Premium gratis secara permanen. Jika kita melihat proses ini akan memakan waktu lama, mungkin inilah salah satu alasan kenapa orang malas menghapus akun Spotify yang sudah tidak mereka gunakan lagi. Tapi itu perlu dilakukan untuk memastikan keamanannya.

Pos terkait