Build Diggie Mobile Legend Tersakti 2021

Loading...

Build Diggie Mobile Legends – Di Mobile Legend, Diggie adalah hero wizard. Peran ini pertama kali diperkenalkan pada kompetisi eSports di Filipina beberapa tahun lalu. Dikarenakan performa pemain yang sangat baik saat menggunakan karakter ini, Diggie menjadi salah satu karakter yang paling populer dan dianggap sebagai hero terbaik.

Tentang Meta Diggie Feeder

Diggie adalah Meta berbentuk burung hantu yang lucu dengan kacamata dan topi yang unik. Meski berpenampilan imut, performa Diggie di medan pertempuran masih sangat garang. Karakter ini sering menipu lawan dengan tampilan yang polos, namun tiba-tiba melancarkan serangan, membuat musuh gila.

Meski disebut Diggie, karakter ini jelas kurang memiliki kemampuan untuk melakukan penggalian. Diggie Mobile Legend adalah seorang pencatat waktu, dilengkapi dengan struktur dan skill yang mumpuni. Diggie sendiri bisa dibeli dengan mengumpulkan puluhan ribu battle point dan ratusan diamond.

Diggie juga dilengkapi dengan skin yang bisa dibeli dengan diamonds, jadi kamu bisa mengatur tampilannya sesuai mood game. Tidak seperti kebanyakan hero, Dij adalah wujud lain, telur saat menggunakan skill.

Bentuk ini terlihat rapuh, tetapi saat berhadapan dengan lawan, itu paling menyakitkan. Oleh karena itu, meski sebagian orang meremehkannya, sebenarnya Diggie bisa menggunakan fisik dan skillnya untuk memenangkan tim.

Combo Magic chess terbaik 2021

Mengenal Karakteristik Meta Diggie Feeder

diggie mobile legends build
Loading...

Setiap karakter dalam game Mobile Legend pasti memiliki ciri khas yang membuatnya berbeda dengan karakter lainnya, dan dapat digunakan untuk menyerang lawan serta Diggie Mobile Legend. Jika ingin menggunakan skill miliknya untuk merobohkan lawan, setidaknya bisa merujuk pada beberapa ciri khas hero ini.

Cara Mendapatkan Diamond Gratis ML 2021: Mobile Legends, Bang Bang

Penampilan baru Tema lama
Bagi para pemain lama Mobile Legend, Diggie sebenarnya bukanlah karakter asing. Sebelum menjadi terkenal, hero Meta ini sudah banyak digunakan, walaupun bentuknya tidak sebaik sekarang. Dulu, Diggie hanya digunakan untuk mencegah creep berpindah dari satu lane ke lane lain, kini Diggie telah berevolusi menjadi hero yang tangguh di medan pertempuran.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, skill dan fisik Diggie cukup kuat. Namun, jika semua itu diimbangi dengan strategi dan kemampuan tempur para pemain cantik, hero Meta berbadan istimewa ini bisa menjadi salah satu karakter paling mematikan.

Space Maker
Selain bisa mengurangi hit rate dari summoned beast, hero Meta Diggie Feeder juga bisa menciptakan space. Adanya ruang tentu saja menguntungkan rekan satu timnya. Oleh karena itu, tim bisa mendorong turret untuk dengan mudah mengelabui musuh saat sibuk melawan Diggie.

Selain itu, space juga menambah peluang menang bagi Diggie Mobile Legends dan rekan satu tim, sehingga meski berulang kali diserang, Diggie tetap bisa mengalihkan perhatian lawan dan hero sahabat bisa bergerak dengan mudah.

Konter alami super carry
Yang paling keren adalah Diggie merupakan salah satu hero Meta yang memiliki bakat untuk melawan Hyper Carry. Seperti yang kita ketahui bersama, Hyper Carry adalah metadata mematikan yang dapat menghancurkan posisi rekan satu tim. Untuk memanipulasi setiap serangan Hyer Carry, Diggie menggunakan teknik feeding.

Kalaupun kemampuan ini diremehkan, nyatanya feeding adalah langkah tepat untuk membunuh “super carry” dan memenangkan pertarungan. Diggie tidak membutuhkan skill dan item konstruksi saat memberi makan. Bakat dasarnya sebagai pahlawan Meta memungkinkan Diggie untuk makan dengan mudah.

Urutan Rank Mobile Legends 2021 Terbaru Paling Update

Inilah Skill Diggie

Diggie merupakan hero Meta dengan skill keren dan unik seperti,

Young Again

Sempat disinggung sedikit di atas, skill ini memungkinkan Diggie berubah bentuk menjadi telur. Jadi setiap kali mati, Diggie tetap bisa mengitari medan pertempuran dan antiserangan. Sayangnya, ketika berbentuk telur Diggie tidak akan bisa kembali ke base sampai respawn.

Time Bomb

Damage dari skill ini cukup besar sampai-sampai menimbulkan efek stun dan slow pada lawan. Kamu bisa menggunakan Diggie Mobile Legends skills ini pada awal permainan untuk mengacaubalaukan posisi tim lawan dan selangkah lebih maju di medan pertempuran.

Reverse Time

Seperti namanya, fungsi utama Reverse Time adalah memutarbalikkan waktu. Skill ini biasanya digunakan di tengah permainan dan dampaknya cukup maksimal ketika dikombinasikan dengan skill dari berbagai macam hero yang memiliki sifat AoE seperti Odette.

Krafton Rilis PUBG Mobile 2, Tertarik, Yuk Download

Time Journey

Menjadi penjaga waktu membuat kebanyakan skill Diggie Mobile Legend berhubungan dengan waktu. Time Journey termasuk skill Ultimate dan bisa digunakan pada puncak pertarungan. Damage dari skill ini cukup besar dan dapat melindungi seluruh anggota tim dari serangan.

Dengan menggunakan Time Journey, Diggie akan memberi shield dan tidak akan terpengaruh ketika musuh mengeluarkan skill Crowd Control. Satu hal yang perlu diingat dan biasanya tercatat di Diggie Mobile Legend guide manapun. Skill yang dimiliki Diggie tidak akan terlalu berguna apabila pemain kurang memiliki strategi saat memanfaatkan hero Meta ini.

Build Tersakti Diggie

Selain skillbuild item merupakan “senjata” andalan para karakter ketika bertarung di Mobile Legend. Diggie sendiri termasuk salah satu karakter yang dianggap memiliki build tersakti. Lalu, apa saja Diggie Mobile Legend build yang harus kita tahu, berikut ulasannya.

Athena Shield

Fungsi utama shield ini adalah melindungi dan memberikan efek defense. Selain itu Athena juga dapat membantu menambah HP, Magical Defense, serta Regen semaksimal mungkin. Athena Shield sendiri merupakan perisai yang dapat menghalau segala bentuk serangan magic dari lawan.

Immortality

Build ini cukup bermanfaat bagi karakter Mobile Legend. Dengan Immortality, Diggie dapat bertahan di segala medan dan tetap bisa membatu reka satu tim untuk bertarung melawan musuh. Untuk Diggie, Immortality sangat bermanfaat di late game.

Fleeting Time

Salah satu kelebihan item Fleeting Time adalah menambah Magic Power dan Cooldown Reduction. Keduanya sangat dibutuhkan Diggie Mobile Legends untuk mengeliminasi lawan. Sayangnya, penggunaan Fleeting Time akan memiliki efek terhadap skill Ultimate Diggie.

Necklace of Durance

Keberadaan item ini tidak hanya dapat meningkatkan Magic Power, Cooldown Reduction, dan Magical Lifesteal, tetapi juga mengurangi regen effect selama beberapa detik.

Jadi, apakah menurut kamu Diggie layak mendapatkan status sebagai karakter dengan build item tersakti? Sebagai informasi, kamu bisa membeli diamond di www.unipin.com agar Diggie memiliki skill dan item yang bisa digunakan untuk bertarung.

Sinergi Terbaik Magic Chess 2021 Paling Mematikan

Loading...

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *