Botika WhatsApp, Text To Speech – Notifikasi Wa Jadi Suara google

Loading...

Teknisi Blogger – Botika WhatsApp, Text To Speech – Ubah Notifikasi Wa Suara google – Mungkin sebagian pengguna WhatsApp masih belum mengetahui apa itu Botika WhatsApp. Jadi pada kesempatan yang baik ini teknisi blogger akan menjelaskan kepada Anda segala sesuatu yang berhubungan dengan aplikasi Botika. Semoga Anda tidak salah mengira itu untuk botina, boteka atau bahkan potika. Ini karena aplikasi yang benar adalah Botika. Dengan cara ini, Anda akan mendapatkan informasi yang benar tentang masalah tersebut.

Pengguna WhatsApp baru-baru ini menggunakan botika text-to-speech online karena suatu alasan. Menurut seorang rekan yang menggunakan Botika, ternyata Botika digunakan untuk WhatsApp Business agar lebih lancar, karena dengan Botika teks yang Anda tulis ke WhatsApp akan diubah menjadi suara. Bukankah itu keren? Ingin tahu lebih banyak?

Bahkan ada kabar Botika WA digunakan untuk membuat ringtone khusus di WhatsApp. Karena keistimewaan Botika yang luar biasa, tidak diragukan lagi banyak pebisnis kini banyak menggunakan WhatsApp untuk menggunakan Botika.

Baca juga Nomor Bot Matematika WA, Menggunakannnya Mudah

Botika WhatsApp, Online Text To Speech

Botika WhatsApp baru-baru ini menjadi topik di media sosial. Selain untuk memudahkan bisnis Anda berjalan di WhatsApp, sering kali diupayakan untuk mengubah botika menjadi ringtone notifikasi WhatsApp Google Sound.

Botika online text-to-speech adalah website yang menyediakan layanan untuk mengkonversi text to speech. Situs web tanaman ini sangat mirip dengan aplikasi “text-to-speech” Google. Karena itu, apa yang Anda tulis dengan Botika dapat diubah menjadi suara. Botika sendiri dapat diakses melalui halaman botika (dot) online. Jika Anda tertarik untuk menggunakannya, sebenarnya ada aplikasi Chatbotika yang mirip dengan yang satu ini. Cukup unduh dan instal dari Play Store. Dibandingkan dengan Google Translate, Botika biasanya jauh lebih baik. Anda tahu apa yang Anda tulis melalui Google Terjemahan, dan Anda bahkan dapat mengubahnya menjadi suara. Hanya saja suara yang dihasilkan terlalu kaku. Di saat yang sama, di Botika, banyak orang yang menganggap hasil text-to-speech lebih menarik.

Oleh karena itu, ketika botika digunakan di WhatsApp, nantinya dapat menggantikan rekaman suara WhatsApp. Namun jika digunakan sebagai media untuk membuat notifikasi khusus di WhatsApp, voice note WhatsApp sendiri juga bagus. Hanya saja pedagang itu mungkin ingin mencoba hal lain.

Baca Juga PotraitAi App Ubah Foto Jadi Lukisan Jadul

jika Anda mengubah ringtone notifikasi suara WhatsApp menjadi suara Google dibandingkan dengan ringtone notifikasi default, mungkin akan sedikit menarik dan unik. Konon inilah suara Google, karena suara yang dihasilkan terdengar seperti suara yang biasa kita dengar di Google app. Salah satunya seperti suara yang biasa kita dengar di Google Translate.

Namun, salah satu kesulitan menggunakan Google Translate sebagai nada dering adalah tidak seperti botika, tidak ada pilihan untuk mengunduh atau mengunduh suara yang dihasilkan.

Baca juga Cara menggunakan Bot Matematika telegram

Apa itu Botika WhatsApp Text to Speech?

Botika text-to-speech adalah website yang menyediakan layanan untuk mengkonversi text to speech. Website yang merubah teks menjadi Google Voice dapat diakses melalui botika dot online domain (bukan dotcom botika). Beberapa orang berpikir bahwa poin botika online jauh lebih baik daripada Google Translate, yang terkesan kaku. Bagi yang penasaran bisa langsung mencobanya di situs online botika dot.

Belakangan ini banyak orang yang mencari WhatsApp botika. Pencarian kata kunci ini memiliki beberapa tujuan, yang pertama adalah menggunakan fungsi chatbot untuk menjalankan bisnis. Kemudian, metode kedua akan digunakan sebagai metode mengganti notifikasi WA dengan Google Voice yang baru saja diselesaikan oleh pengguna WhatsApp. Jika Anda sedang mencari cara kedua, Anda dapat menyimak panduan berikut.

Baca Juga Nomor Roboguru WhatsApp, Cara Menggunakannya Mudah

Cara mengubah notifikasi WA menggunakan Google Voice

Bagi yang ingin menggunakan Google Sound untuk mengganti ringtone notifikasi telepon di WhatsApp. Anda dapat mengganti notifikasi WA dengan Google Voice berikut. Berikut cara mengganti notifikasi WA dengan Google Voice:

  1. Pertama, buka situs Botika Text to Speech terlebih dahulu pada domain botika dot online
  2. Pada kolom Text to Speech isikan teks yang akan diubah menjadi suara Google
  3. Lalu pilih jenis suara yang ingin kamu gunakan sebagai suara Google
  4. Setelah itu, centang opsi Saya bukan robot, lalu klik Play untuk mendengarkan suara
  5. Jika suara sudah pas untuk dijadikan sebagai nada dering WhatsApp, klik ikon atau tombol download
  6. Sesudah mp3 suara Google terunduh, lalu buka aplikasi WhatsApp kamu
  7. Berikutnya masuk ke menu Setelan, lalu pilih Notifikasi di WhatsApp
  8. Cari nada dering panggilan pada menu tersebut, lalu klik menu tersebut
  9. Setelah muncul berbagai pilihan nada dering, gulir layar hingga ke paling bawah, lalu pilih Tambahkan nada dering
  10. Cari file BotikaTTS.mp3 atau file suara Google yang tadi telah di download di penyimpanan kamu
  11. Pada pilihan nada dering di WhatsApp, pilih BotikaTTS atau nama file suara Google tadi, lalu pilih Oke
  12. Selesai, nada dering notifikasi WA kamu telah berhasil dirubah dengan suara Google.
Botika WhatsApp, Text To Speech - Notifikasi Wa Jadi Suara google
Loading...

Apakah sangat mudah menggunakan robot WhatsApp ini? Jika Anda menggunakan cara ini, jangan lupa untuk mengakses situs ini melalui nama domain online botika dot. Bukan dotcom botika lagi.

Baca Juga Bot Kimia Telegram

CARA UBAH NOTIFIKASI WHATSAPP JADI SUARA GOOGLE TANPA APLIKASI

Cara merubah notifikasi whatsapp menjadi google berbunyi tanpa menggunakan aplikasi tentunya ketika muncul pesan whatsapp, ponsel kita akan mengeluarkan nada notifikasi yang menandakan bahwa pesan tersebut sudah masuk di whatsapp. Kami dapat mengatur nada notifikasi dan nada dering whatsapp di bagian pengaturan notifikasi whatsapp. Kami dapat memilih beberapa pilihan nada pemberitahuan dan nada dering dari whatsapp. Namun bagi yang ingin menggunakan suara notifikasi dalam bentuk musik mp3, Anda juga bisa menggunakan musik pendek apa saja yang Anda suka untuk mengubahnya.

Cara Chat WhatsApp Tanpa Simpan Nomor Sangat Mudah

Jadi, bagi mereka yang bosan dengan nada notifikasi dan nada dering WhatsApp biasa, Anda dapat mengubahnya menjadi suara Google. Asisten Google biasanya menggunakan suara wanita yang cerah. Anda dapat mengatur nada notifikasi WhatsApp dengan suara dan teks Google sesuai keinginan Anda, tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan lainnya. bagaimana itu? Yuk simak selengkapnya di bawah ini

– Buka browser handphone kamu

– Lalu masuk ke situsnya botika.online

– Setelah itu tap Learn More pada Text to Spech

– Pada kotak Text to Spech kamu bisa mengubah kata kata yang ingin di ucapkan suara google untuk nada notifikasi kamu

– Kamu juga bisa mengubah suaranya menjadi Female 1 / Female 2

– Untuk mendengarkan terlebih dahulu suaranya, silahkan tap Play

– Jika sudah, tap icon download untuk menyimpan suara google ke hp kamu

2. Set nada notifikasi whatsapp kamu menjadi suara google, caranya :

– Buka aplikasi whatsapp

– Tap Opsi Lainnya di kanan atas

– Tap Setelan

– Tap Notifikasi

– Pilih Nada Notifikasi 

– Tap Izinkan

– Tap Pilih dari file 

– Tap Izinkan

– Pilih nada notifikasi suara google yang tadi sudah di simpan

Selesai, maka setelah ini suara nada notifikasi whatsapp kamu akan menjadi lebih unik karena menggunakan suara google.

Akhir Kata

Perlu Anda ketahui apakah ringtone atau notifikasi yang dikirimkan oleh WhatsApp botika melalui situs online botika point hanya dapat dipasang sebagai ringtone notifikasi panggilan.

Jika Anda mengaturnya sebagai nada dering notifikasi untuk pesan atau pesan grup. Maka suara tidak bisa dipasangkan. Karena itu, robot WhatsApp hanya cocok untuk panggilan. Bagi yang tidak ingin menggunakan situs WhatsApp botika melalui domain online botika dot. Anda juga dapat mencoba menggunakan bot suara Google di Telegram untuk mengonversi teks menjadi suara Google.

Mungkin ini yang bisa kami katakan. Jika Anda masih ingin menanyakan beberapa pertanyaan tentang program robot WhatsApp ini. Jangan lupa komen di bawah ya.

Sumber https://www.teknorizen.com/botika-whatsapp/

Loading...

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *