Berita Cash Apk Penghasil Uang Terbukti Membayar Gak? Simak yuk

Loading...

Berita Cash Apk Penghasil Uang – Apakah Anda mencari pengetahuan tentang aplikasi News Cash yang menghasilkan uang, apakah seaman APK lain atau apakah itu palsu? Sebentar lagi kita akan melihat review lengkapnya.

Dengan kerumitan saat ini, selama masih ada yang namanya Internet, tentunya Anda bisa melakukan apa saja. Dengan cara ini, Anda dapat mencari semua jenis informasi mulai dari berita, menonton video, hiburan hingga kehidupan.

Termasuk mencari uang, kini pun sudah banyak aplikasi penghasil uang di berbagai media sosial. Namun, sebagian besar adalah sistem permainan uang palsu dan menyesatkan.

Faktanya, mereka terus membayar dari awal, dan seiring waktu, aplikasi ini akan berada dalam status pembayaran dan tidak lagi membayar biaya penipuan apa pun. Itulah bisnis skema Ponzi, yang sangat merugikan.

Belakangan ini, muncul aplikasi baru bernama Berita Cash, yaitu apk penghasil uang yang akan dibayarkan kepada pengguna setelah mereka berhasil membaca beritanya. Betulkah? Mari kita lihat lebih jauh.

Baca Juga Youtech APK Penghasil Uang

Apa itu Berita Cash?

Berita Cash Apk Penghasil Uang
Loading...

Berita Cash adalah sebuah aplikasi yang dapat memberikan penghasilan ketika pengguna biasa menyelesaikan tugas yang diberikan. Tugasnya membaca berita dari berbagai situs berita nasional.

Setiap kita menyelesaikan satu tugas, kita akan mendapat hadiah Rp. Paket keanggotaan 4.000 dan lebih tinggi bahkan lebih. Tentu tidak masuk akal jika pembayarannya tidak masuk akal karena bayarannya terlalu mahal.

Karena selama ini, tidak ada perusahaan yang hanya mampu membayar untuk satu kali membaca dengan harga seperti itu, jadi tidak ada perusahaan berita dan situs web yang besar.

Baca Juga Ladang Receh Situs Terbaru Penghasil Uang

Cara mendaftar berita cash

Ketika kami mencoba mendaftar di Berita Cash, pembuat uang itu yakin aplikasinya kembali menjadi money game. Seperti biasa, kami mencoba mendaftar dengan nomor telepon secara tidak sengaja, tetapi tetap dapat dimasukkan, dan aplikasinya sangat tidak aman.

  • Buka situs dan daftar.
  • Isilah dengan kode konfirmasi.
  • Masukkan kata kunci.
  • Masukkan kode undangan.
  • lengkap.

Setelah registrasi berhasil, Anda bisa login ke halaman news.life pada menu login. Setelah itu, Anda bisa memahami sendiri keanehan di aplikasi berita tunai ini.

Pertama-tama, karena nomor ponsel pengguna tidak diverifikasi, ini tidak aman karena siapa pun dapat mendaftar dengan nomor palsu.

Baca Juga Aplikasi Videobuddy Penghasil

Paket Member Berita Cash

Jika ada paket perangkat lunak tingkat VIP yang harus dibeli dengan uang tunai, maka ini adalah aplikasi penghasil uang, dan Anda dapat yakin bahwa berita menghasilkan uang ini adalah permainan uang dan akan menjadi penipuan pada waktunya.

Mengapa demikian? Silahkan cek menu VIP saja di aplikasinya yaitu ada paket yang bisa dibeli mulai dari Bronze 1, Bronze 2, Silver, GOLD, yang tertinggi Platinum, dan harganya Rp. 3.000.000.

Ada paket membership gratis, tapi ada batasan tertentu, hanya 2 kali sehari. Belum lagi hanya memiliki masa percobaan 3 hari, dan sekarang tujuannya adalah untuk membuat pengguna tertarik dengan deposit.

Baca Juga Bendera Trade Apk

Apakah Cash News resmi?

Kalau ditanya tentang legalitas Berita Cash apakah terdaftar di OJK atau di bawah pengawasan departemen terkait, jawabannya tidak. Tidak mungkin pemerintah memberikan lisensi untuk aplikasi dengan sistem permainan uang yang jelas-jelas berbahaya.

Bahkan skema ponzi dilarang keras untuk melakukan bisnis di Indonesia. Namun nyatanya, masih banyak aplikasi serupa yang masih digunakan, seperti Youtech, Billion Cash dan Share Buy.

Setiap orang memiliki satu kesamaan, yaitu tingkat keanggotaan dapat dibeli, dan tujuannya adalah untuk mengumpulkan uang dari anggota. Sekarang mereka punya cukup uang, mereka akan melarikan diri dan melakukan penipuan.

Baca Juga Aplikasi XonVids Penghasil Uang

Apakah berita cash penipuan ?

Yang pasti, berita cash yang menghasilkan uang tunai akan melakukan penipuan di kemudian hari. Seperti Kompas dan teman-temannya, mereka membayar di awal, tetapi sekarang terbukti sudah tutup?

Anda tidak harus mempercayai administrator grup WA, Telegram, dan orang lain yang memberikan informasi tentang aplikasi semacam itu. Karena jika ditutup, mereka juga akan mengakui bahwa itu sama dengan Anda.

Apalagi sekarang, banyak YouTuber yang mempromosikan aplikasi Ponzi, atau karena tidak tahu bahwa mereka berpura-pura tidak tahu dan ingin melecehkan banyak orang. Misalnya, berita seperti sekarang ramai menghasilkan uang di YouTube.

Demikianlah artikel Berita Cash Apk Penghasil Uang Terbukti Membayar Gak? Simak yuk, postingan tentang aplikasi berita cash ini telah tayang di bungdus.com, dengan judul Aplikasi Berita Cash Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

Loading...

You May Also Like