Benarkah Naruto Tolak Kolaborasi dengan FF, Simak Yuk

Loading...

Naruto Tolak Kolaborasi dengan FF — Game Free Fire merupakan salah satu game yang punya banyak penggemar, sehingga tak heran jika game Free Fire ini akan banyak melakukan kolaborasi.

Kolaborasi memang sering dilakukan di Free Fire untuk menyenangkan hati player FF dan menarik minat orang lain. 

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai kabar Free Fire collab sama Naruto.

Benarkah Naruto Tolak Kolaborasi dengan FF
Loading...
Naruto Tolak Kolaborasi dengan FF

Apakah benar Naruto telah menolak kolaborasi dengan Free Fire? Anda bisa simak fakta mengenai collab Free Fire x Naruto pada tulisan kali ini. 

Free Fire Collab Sama Naruto

Kabar kolaborasi Free Fire dengan Naruto sebetulnya menyebar karena salah satu akun Instagram Game Master Free Fire, yakni akun @kulgar12.

Dalam akun @kulgar12 tersebut sang admin mengupload gambar Kelly dan juga Hayato yang menggunakan bundle Akatsuki. 

Karena postingan tersebut, maka kabar kolaborasi Free Fire dengan Naruto bisa menyebar luas.

Menengok popularitas Free Fire saat ini, maka melakukan kolaborasi dengan Naruto bukanlah hal yang tidak mungkin.

Semoga saja kedepannya pihak Garena bisa mewujudkan kolaborasi Free Fire dengan anime Naruto.

Free Fire adalah salah satu game paling populer di Indonesia. Game yang satu ini menambah ketenarannya dengan melakukan kolaborasi dengan berbagai pihak, salah satunya dengan anime Jepang.

Sebelumnya Free Fire diterpa oleh isu yang mengatakan akan bekerjasama dengan salah satu anime paling populer saat ini yaitu Attack on Titan atau AoT yang belakangan menjadi sebuah kebenaran.

Namun, belakangan muncul sebuah isu baru yang mengatakan jika anime Naruto tolak kolaborasi dengan FF. Lantas, apakah benar demikian? Yuk simak informasi selengkapnya berikut ini.

Naruto Tolak Kolaborasi dengan FF? Simak Faktanya

Kabar tentang Naruto tolak kolaborasi dengan FF ini viral di media sosial. Kabar ini diposting melalui media sosial Instagram, dan banyak orang yang telah membagikan dan mempercayai postingan ini.

Sebelum mempercayai sebuah informasi di internet, ada baiknya apabila kita menelusuri terlebih dahulu kebenarannya dengan melakukan pencarian pada situs resmi atau internet.

Nah untuk isu mengenai hal ini, masih belum ada informasi resmi yang dirilis oleh pihak Garena, selaku publisher FF di Indonesia. Begitupun dengan berita di media-media mainstream.

Jadi, dapat dikatakan jika informasi megenai hal tersebut tidaklah benar atau hoax. Jadi, ada baiknya jika kamu tidak membagikan postingan tersebut jika menemui informasi tersebut di media sosial.

Apa Benar Naruto Tolak Kolaborasi dengan FF

Jangan percaya jika ada kabar yang menyatakan bahwa Naruto telah menolak melakukan kolaborasi dengan Free Fire.

Sebab sampai saat ini belum ada konfirmasi dari pihak Free Fire secara resmi.

Karena belum ada konfirmasi secara resmi dari Garena Free Fire, maka isu Naruto yang menolak kolaborasi dengan Free Fire tidak dapat dibenarkan. 

Sejauh ini Free Fire juga sudah melakukan banyak kolaborasi, seperti collaborasi Free Fire x Money Heist, Free Fire x Cristiano Ronaldo, sampai kolaborasi Free Fire x One Punch Man.

Kedepannya Free Fire digadang-gadang akan melakukan kolaborasi dengan serial anime terkenal, yakni Attack on Titan. 

Free Fire sampai saat ini telah melakukan kolaborasi dengan banyak pihak, jadi kolaborasi dengan Naruto bukanlah hal yang tidak mungkin.

Namun memang belum ada konfirmasi apakan Garena Free Fire benar-benar akan melakukan kolaborasi dengan Naruto.

Nah, jadi untuk mengetahui apakah FF collab sama Naruto atau Naruto tolak kolaborasi dengan FF adalah dengan memantau laman atau media sosial resmi dari Garena itu sendiri.

Selain melalui laman Garena, kamu juga akan mendapatkan informasi resmi melalui laman-laman berita mainstream yang sudah kredibel dan dapat dipercayai informasinya. Seperti situs ini salah satunya.

Akhir Kata

Nah itulah tadi informasi yang bisa saya sampaikan. Mudah-mudahan dengan adanya informasi di atas kamu tidak terjebak dengan informasi-informasi hoax yang beredar di media sosial.

Semoga saja nanti Garena bisa mempertimbangkan kolaborasi Free Fire x Naruto ini. Sekian yang bisa kami sampaikan, semoga pembahasan kali ini bisa meluruskan isu Naruto tolak kolaborasi dengan Free Fire

Loading...

You May Also Like