Bagaimana Mendapatkan Nomor Kosong Telegram?

Loading...

Ingin menggunakan nomor kosong saat registrasi Telegram? Mudah saja, Anda bisa lakukan cara mendapatkan nomor kosong untuk Telegram berikut ini dan gunakan 2 akun yang berbeda dalam 1 hp.

Tidak sedikit orang yang ingin mengetahui cara mendapatkan nomor kosong untuk Telegram. Mengingat seseorang memang ingin memiliki lebih dari satu akun aplikasi chatting ini. Bagi Anda yang ingin memiliki lebih dari satu akun Telegram, caranya sangat mudah.

Pengguna tidak perlu memborong kartu perdana hanya untuk registrasi di Telegram. Menariknya, ada trik khusus yang bisa dilakukan untuk membuat akun Telegram, yaitu dengan nomor kosongan. Bagaimana caranya? Simak ulasanya di bawah ini ya.

Aplikasi untuk Mendapatkan Nomor Kosongan Telegram

Bagaimana Mendapatkan Nomor Kosong Telegram?
Loading...
Bagaimana cara Mendapatkan Nomor Kosong Telegram?

Registrasi Telegram bisa dilakukan dengan mudah menggunakan nomor kosong. Anda hanya perlu aplikasi yang mendukung untuk mendapatkan nomor kosongan tersebut. Tidak perlu khawatir, aplikasi tersebut bisa didapatkan dengan mudah dan gratis.

Bagi yang sudah sering memakai nomor kosongan, mungkin sudah tidak asing dengan aplikasi Textplus dan Nextplus. Kedua aplikasi tersebut sangat populer karena memberikan kemudahan bagi mereka yang ingin memiliki lebih dari satu akun Telegram.

Dengan demikian, Anda tidak perlu mengeluarkan uang lebih hanya untuk mendapatkan nomor baru. Bagi pengguna iOS, bisa menggunakan aplikasi Nextplus. Sedangkan pengguna Android bisa menggunakan Textplus.

Ingin menghilangkan tanda air pada video TikTok? Begini Cara Menghilangkan Watermark TikTok di Telegram dengan mudah menggunakan bantuan HK TikTok DL 2.

Tidak perlu bingung jika ingin registrasi lebih dari satu akun Telegram. Anda bisa memanfaatkan nomor kosongan yang bisa didapatkan dengan mudah. Adapun langkah-langkah yang bisa diikuti untuk mendapatkan nomor kosongan ini adalah sebagai berikut.

  1. Download dan install terlebih dahulu aplikasi untuk mendapatkan nomor kosongan. Anda bisa menyesuaikannya dengan tipe smartphone yang dimiliki. Aplikasi Textplus bisa digunakan untuk pengguna Android, sedangkan pengguna iOS bisa memakai Nextplus.
  2. Buka aplikasi yang sudah terpasang di smartphone. Gunakan email yang belum pernah tertaut dengan media sosial manapun. Oleh karena itu, disarankan untuk menggunakan email baru untuk registrasi Nextplus atau Textplus.
  3. Pada halaman utama, tekan tombol Verify untuk melakukan verifikasi akun. Proses verifikasi bisa dilakukan via email yang dicantumkan.
  4. Buka aplikasi email, lalu cek di kotak masuk. Copy code yang sudah dikirimkan oleh aplikasi Textplus dan Nextplus.
  5. Masukkan kode verifikasi pada kolom yang tersedia. Tunggu sampai aplikasi Textplus atau Nextplus selesai melakukan verifikasi akun Anda.
  6. Langkah selanjutnya adalah memilih negara mana yang ingin Anda gunakan nomornya. Pengguna bisa memilih nomor di berbagai negar yang tersedia.
  7. Masukkan kode captcha pada kolom yang disediakan. Langkah ini penting dilakukan untuk proses verifikasi.
  8. Pengguna bisa menekan ikon titik tiga yang berada di pojok kanan untuk melihat nomor luar negeri yang digunakan.

Baca Juga Shadow Man FF

Bagaimana Cara Menggunakan Nomor Kosong untuk Registrasi Telegram?

Setelah mendapatkan nomor kosongan dari aplikasi Textplus atau Nextplus, selanjutnya Anda tinggal registrasi Telegram. Cara memasukkan nomor ini bisa dilakukan dengan mudah sebagaimana registrasi menggunakan nomor biasa.

Sayangnya, terdapat kendala yang seringkali terjadi pada nomor kosongan dari Nextplus atau Textplus. Contohnya nomor luar negeri yang digunakan ternyata sudah memiliki akun Telegram.

Jika sudah demikian, Anda bisa registrasi Textplus atau Nextplus menggunakan alamat email yang baru. Dengan demikian, Anda bisa mendapatkan nomor kosongan lagi untuk membuat akun Telegram.

Bagaimana, sangat mudah bukan cara mendapatkan nomor kosong untuk Telegram? Jadi, Anda tidak perlu khawatir harus mengeluarkan uang untuk membeli kartu perdana. Mengingat registrasi Telegram juga bisa dilakukan dengan nomor kosongan.

Loading...

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *