Aktifkan Suara di Among Menggunakan Discord

Teknisi Blogger – Aktifkan Suara di Among Menggunakan Discord – Saat diskusi maunya pakai suara bukan dengan chat? Tentu saja bisa, begini cara open mic di Among Us. Pastinya cara ini jarang ada yang menggunakannya, karena memang tidak diperbolehkan oleh game. Namun ada tips supaya tetap bisa menggunakannya, yuk simak aja.

Game yang sedang ramai diperbincangkan baik oleh anak-anak sampai bapak-bapak ini tidak lain dan tidak bukan adalah Among Us. Game ini langsung viral seketika saat banyak dibahas di jagat maya terutama oleh website berita dan para YouTuber.

Tentu bukan hanya karena sering diberikan saja yang membuatnya viral, namun karena gameplay yang disajikan sangat unik yaitu mengharuskan pemainnya untuk saling tuduh agar tidak di cap sebagai impostor.

Perlu kalian tau sebelumnya bahwa ada 2 peran yang berbeda didalam game yaitu disebut dengan Crewmate dan Impostor. Crewmate umumnya terdiri dari 8 orang, dan impostor terdiri dari 2 orang. Setiap room maksimal bisa dimainkan sampai 10 orang.

Salah satu tugas crewmate selain menyelesaikan misi adalah menemukan penyusup (Impostor) yang sudah mnyatu dengan crewmate. Karena saat kita berhasil menemukan semua impostor, otomatis crewmate akan menang.

Terdapat fitur diskusi saat kita menemukan mayat, kita hanya tinggal menekan tombol Emergency, dan saat diskusi ini kita harus bekerja sama agar dapat dengan cepat mengetahui siapa dalang dibalik pembunuhan.

Pembunuhan hanya bisa dilakukan oleh impostor, dan pada diskusi ini kita bisa kasih tau mana yang jadi impostor jika kita melihatnya. Namun itu hanya fitur chat, dan kita hanya bisa ngobrol via teks saja.

Gimana cara open mic di Among Us? Nah tenang saja sob, karena kita juga bisa bicara saat didalam game. Begini caranya:

Bagaimana Cara Mengaktifkan Suara di Among Us?

Aktifkan Suara di Among Menggunakan Discord

Among us menjadi salah satu game paling populer sekarang ini, namun masih belum banyak orang yang mengetahui cara bermain game tersebut seperti yang bisa dilihat di video youtube orang- orang. Nah, masalahnya jika kalian ingin bermain seperti orang – orang youtube, kalian harus menggunakan Discord agar bisa berkomunikasi satu sama yang lain. Dengan begitu kalian bisa mendapatkan pengalaman bermain yang optimal dan adil. Nah, berikut admin akan berikan step dan cara bermain among us menggunakan Discord.

  • Pertama Download Discord
  • Install dan jalankan di hp kalian
  • Buat akun dan daftar dengan email
  • Selanjutnya, Pilih Create my own
  • Kasih foto
  • Beri nama server
  • Copy link

Jika kalian sudah menyelesaikan semua langkah-langkah diatas, pada tahap akhir kalian akan diberikan link yang bisa kalian share ke temen-temen untuk di invite bermain Among Us bareng atau yang biasa disebut juga mabar.

Langkah selanjutnya jika kalian sudah share link dan ada temen yang join, maka sekarang pilih Voice Channels > General > Connect to Voice dan izinkan perijinan Discord untuk mengakses Mic hp.

Tips Menggunakan Discord di Among Us

cara mengaktifkan suara di among us — Di game Among Us diskusi menjadi hal yang sangat penting untuk menentukan siapa yang harus ditendang dari dalam kapal.

Biasanya diskusi yang dilakukan di game Among Us dilakukan dengan menggunakan fitur chat dalam game. 

Tapi, para youtuber dan streamer bisa melakukan diskusi di game Among Us menggunakan pesan suara. Lalu, bagaimanakah cara untuk mengaktifkan suara di Among Us?

Simak tulisan yang kami sajikan kali ini jika Anda penasaran bagaimana cara mengaktifkan pesan suara di dalam game Among Us. 

Among Us memang melarang pemainnya menggunakan voice pada discord saat bermain karena dinilai sebagai tindakan curang dan dapat dengan mudah menemukan siapa impostor dalam room tersebut.

Jika player tetap memaksa, bisa saja game master melakukan banned terhadap siapa saja yang melanggar peraturan tersebut.

Namun kita tetap bisa menggunakan discord dan open mic di Among Us dengan syarat hanya digunakan pada saat diskusi saja.

Jadi ada tombol Mute dan Unmute pada discord yang berarti aktifkan suara dan nonaktifkan suara.

Saat kita sedang bermain silahkan di Mute, dan pada saat ada yang menekan tombol emergency atau sedang berdiskusi, silahkan tekan Unmute.

Sehingga kalian bisa open mic di among us pada saat sedang berdiskusi saja, nanti jika sudah selesai silahkan di mute lagi. Mudah bukan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *