Bagaimana Cara Membeli TKO Tokocrypto Ketika Listing

Loading...

Bagaimana Cara Membeli TKO Tokocrypto Ketika Listing— TKO Tokocrypto merupakan sebuah mata uang kripto lokal dari Indonesia yang menawarkan model token hybrid unik.

Banyak sekali orang yang tertarik untuk membeli TKO Tokocrypto, namun belum mengetahui bagaimana cara membelinya. 

Tak usah khawatir, sebab pada kesempatan kali ini kami akan membantu Anda untuk membeli TKO Tokocrypto.

Bagaimana Cara Membeli TKO Tokocrypto Ketika Listing
Cara Beli TKO Tokocrypto Ketika Listing

Anda bisa mengikuti tutorial yang kami berikan dengan baik agar bisa melakukan pembelian token TKO dengan benar.

Kripto TKO dari Tokocrypto Mulai Listing di Binance
Loading...

Kripto TKO dari Tokocrypto Mulai Listing di Binance
TKO dari Tokocrypto mulai listing di Binance. Foto: Twitter @tkobytokocrypto

Kripto TKO, cryptocurrency atau mata uang kripto pertama di Indonesia dari Tokocrypto, saat tokocrypto resmi listing di Binance. TKO masuk di dalam Launchpad Binance dan akan dijual dengan harga presale khusus 0,1 dollar AS per TKO untuk mereka yang mengikuti Launchpad TKO. Binance akan memulai presale hari ini diperkirakan pada pukul 11.00 WIB.

Tokocrypto merupakan exchange mata uang kripto di Indonesia yang back-end-nya didukung oleh Binance cloud. Sedangkan Binance sendiri merupakan exchange terbesar dunia saat ini.

Kapan TKO Tokocrypto Listing

Sebelum membahas bagaimana cara membeli TKO Tkocorypto, maka Anda harus tahu dulu kapan token TKO ini listing. Token TKO Tokocrypto ini sudah bisa Anda beli mulai tanggal 7 April 2021.

Namun, pembelian TKO Tokocrypto ini tentunya dibatasi hanya beberapa jam saja.

Anda bisa membeli TKO Tokocrypto dengan mudah menggunakan Binance. Untuk waktu listingnya, TKO Tokocrypto ini akan listing pada tanggal 7 April 2021 pukul 20.00 WIB .

Kemudian untuk alokasi final token TKO Tokocrypto ini akan diumumkan pada 7 April 2021 pukul 21.00 WIB.

Cara mengikuti Launcpool di Binance

  • Pastikan akun Binance kalian telah terverifikasi
  • Masuk ke laman Launchpad, lalu pilih launchpool
  • Pilih proyek yang kalian minati (apabila lebih dari satu).
  • Kemudian pilih token yang kalian ingin stake. Biasanya akan selalu ada pilihan staking dalam BUSD dan BNB. Jadi pastikan kalian memiliki minimal salah satu dari koin ini.
  • Klik stake, dan masukkan jumlah yang kalian ingin tempatkan.
  • Selamat, kini kalian dapat memanen koin tersebut setiap jamnya berdaarkan besaran nomimal yang kalian stake.

Cara mengikuti Launchpad di Binance

Berbeda dengan launchpool yang dapat diikuti oleh siapa saja dalam rentang waktu yang cukup panjang, maka Launchpad hanya menawarkan kuota terbatas, waktu yang cukup singkat, dan tentu saja proyek yang lebih mentereng. SafePal, WazirX, dan Elrond merupakan beberapa proyek yang sukses melakukan IEO di Launchpad.

Apa Itu Tko tokocrypto

TKO Tokocrypto berbasis BSC

Sebagaimana disinggung di atas, TKO Tokocrypto dibangun di atas Binance Smart Chain (BSC). Bagi yang masih belum familiar, Binance Smart Chain (BSC) adalah infrastruktur blockchain yang berjalan secara paralel dengan Binance Chain.

Platform blockchain BSC menawarkan fungsionalitas smart contract dan kompatibilitas dengan Ethereum Virtual Machine (EVM). Tujuan desainnya adalah untuk menjaga throughput tinggi dari Binance Chain tetap seperti adanya, sambil memperkenalkan smart contract ke dalam ekosistemnya.

BSC diklaim menyediakan biaya yang rendah, kecepatan transaksi cepat, layanan andal dan mudah digunakan. Berfungsi untuk memberdayakan produk keuangan berbasis blockchain generasi berikutnya untuk berkembang dan memanfaatkan industri Fintech yang sedang berkembang di Indonesia.

Terlepas dari berbagai kelebihan yang ditawarkan tersebut, pemilihan BSC tentu tak lepas dari Binance yang kini merupakan investor utama dari Tokocrypto.

Cara Beli TKO Tokocrypto

Cara membeli TKO ini sangat mudah, tak jauh berbeda dengan cara beli aset-aset crypto lainnya. Pembelian TKO Tokocrypto bisa dilakukan dengan mudah dan cepat menggunakan Binance Launchpad, berikut merupakan langkah-langkahnya:

  1. Buka aplikasi atau web Binance, kemudian login dengan menggunakan akun Binancne Anda. 
  2. Masuk ke fitur Launchpad yang ada di situs atau aplikasi Binance. Lalu Anda bisa klik tombol View Details pada TKO Tokocrypto yang muncul.
  3. Tekan tombol Commit BNB, lalu Anda bisa masukkan berapa banyak jumlah BNB yang ingin Anda commit kan. 
  4. Tekan tombol Commit Now untuk melakukan kommit BNB untuk pembelian TKO Tokocrypto di Binance.

Tidak Bisa Beli TKO Tokocrypto

Seperti yang sudah kami sampaikan, untuk saat ini pembelian TKO Tokocrypto ini dibatasi.

Anda dan pengguna Binance lainnya hanya diberikan kesempatan selama 4 jam untuk berlangganan TKO Tokocrypto. Jika melebihi 4 jam, maka Anda tidak akan bisa membeli token TKO tersebut. 

Terkait tokocrypto anda juga bisa melakukan withdraw di tokocrypto dengan mudah.

Beberapa pengguna juga tidak bisa melakukan pembelian TKO karena BNB yang tidak memadai. Karena itu Anda seharusnya sudah mempersiapkan jauh-jauh hari sebelum melakukan pembelian TKO atau aset kripto lainnya.

Sekian yang bisa kami sampaikan tentang cara membeli TKO Tokocrypto di Binance. Semoga apa yang kami sampaikan tentang cara dapatkan TKO Tokocrypto ini bermanfaat untuk Anda, semoga beruntung!

Loading...

You May Also Like