Bagaimana Cara Daftar Livin by Mandiri

Loading...

Cara mendaftar livin by mandiri- Saat ini banyak pertanyaan bagaimana cara mendaftar livin by mandiri, teknisi blogger akan memberikan cara termudah sebagai jawaban anda yang bingung tentang livin by mandiri. Baru-baru ini, aplikasi perbankan online Mandiri telah diubah menjadi Livin by Mandiri. Perubahan ini tidak hanya terjadi pada nama dan tampilan aplikasi, tetapi fungsi dan layanan di aplikasi Livin by Mandiri juga berubah. Untuk menikmati layanan perbankan online yang nyaman, Anda harus menggunakan Livin by Mandiri. Pada artikel kali ini saya akan membagikan tutorial cara daftar melalui aplikasi livin by Mandiri. Layanan perbankan tidak lagi terbatas pada cabang bank fisik, tetapi konsep real-time yang dapat diakses dan digunakan nasabah melalui aplikasi dan platform digital kapan pun, di mana pun. Tidak terkecuali Bank Mandiri, dan aplikasi perbankan online Mandiri, Online mBanking baru-baru ini berganti nama menjadi Livin by Mandiri. Perubahan ini tidak hanya akan memengaruhi nama dan tampilan aplikasi, tetapi juga fungsi dan layanan yang disediakan oleh aplikasi Livin by Mandiri. Livin’by Mandiri akan menjadi super app yang akan menggunakan AI untuk menciptakan gaya personal yang unik dan modern untuk mengakses layanan keuangan yang lengkap, termasuk billing dan produk tambahan di luar aplikasi Mandiri Online.

Bank Mandiri melalui kampanye mandiri digital terus berupaya meningkatkan transaksi nasabah secara online. Salah satunya adalah melalui peningkatan fitur produk dan layanan online yang dapat diakses nasabah melalui aplikasi Livin’ by Mandiri.

Aplikasi Livin’ by Mandiri merupakan update terkini dari transformasi digital Bank Mandiri di segmen retail. Dengan tingkat pemanfaatan channel online hingga lebih dari 95% dibandingkan kantor cabang, Livin’ by Mandiri akan terus dikembangkan menjadi super app yang mampu menangani mayoritas layanan transaksional dan non transaksional, bahkan menjangkau produk perusahaan anak dan ekosistem digital.

Saat ini, Livin’ by Mandiri telah menghubungkan nasabah kepada lebih dari 1.800 jaringan pembayaran, termasuk e-commerce dan platform fintech, dengan berbagai fitur unggulan seperti pembayaran dengan scan QRIS, ubah tagihan kartu kredit menjadi cicilan (power installment), pengajuan pinjaman berbasis kartu kredit untuk nasabah tertentu (power cash), serta top up dan update saldo mandiri e-money.

Cara Daftar Livin by Mandiri

Bagaimana Cara Daftar Livin by Mandiri
Loading...

Dengan mendaftar di Livin by Mandiri, nasabah bank Mandiri bisa menikmati inovasi perbankan digital, seperti: Mandiri Direct Debit untuk transaksi cepat dengan kartu debit berlogo GPN dan Visa di e-commerce, dll. Berikut langkah-langkah mendaftar Livin by Mandiri:

  1. Download terlebih dahulu aplikasi Livin by Mandiri dari Play Store ataupun App Store.
  2. Buka aplikasi Livin by Mandiri, lalu daftar dengan memasukkan nomor kartu debit Mandiri Agan, tanggal masa berlaku kartu debit (expired), dan tanggal lahir Agan.
  3. Verifikasi nomor ponsel Agan dengan mengirimkan SMS yang berisi tautan verifikasi yang diberikan; jika berhasil, kembali ke aplikasi Livin by Mandiri.
  4. Kemudian pada aplikasi Livin by Mandiri buat User ID dan Password.
  5. Kemudian, dari akun Livin by Mandiri Agan, tambahkan email dan foto profil Agan.
  6. Masukkan MPIN Agan untuk menyelesaikan aktivasi aplikasi Livin.
  7. Agan bisa login dengan User ID dan Password yang Agan buat sebelumnya untuk mulai menggunakan Livin by Mandiri.
  8. Selesai.

Syarat Menggunakan Livin by Mandiri

Sayangnya, layanan dari aplikasi Livin by Mandiri tidak tersedia untuk semua orang. Untuk menggunakan aplikasi Livin by Mandiri, Agan harus memenuhi sejumlah persyaratan. Nasabah bank Mandiri harus memenuhi beberapa persyaratan sebagai berikut:

  1. Jika ingin menggunakan Livin by Mandiri, Agan harus menjadi nasabah Tabungan Mandiri terlebih dahulu.
  2. Untuk menjadi nasabah baru Bank Mandiri, kunjungi https://join.bankmandiri.co.id/ atau buka rekening online di https://join.bankmandiri.co.id/.
  3. Prasyarat penggunaan Livin by Mandiri selanjutnya adalah Agan sudah memiliki Kartu Debit Mandiri.
  4. Pastikan SMS Finansial dan MPIN Mandiri sudah aktif. Agan juga harus memiliki Financial SMS dan MPIN jika mendaftar Mandiri online. Jika Agan mendaftar nasabah Mandiri di cabang Bank Mandiri, Agan harus kembali ke cabang tersebut untuk mendapatkan SMS Finansial dan MPIN.

Mandiri Direct Debit untuk transaksi cepat dengan kartu debit berlogo GPN dan Visa di e-commerce merupakan salah satu inovasi Livin by Mandiri. Sementara itu, API Mandiri merupakan solusi mutakhir yang menggabungkan layanan perbankan Bank Mandiri ke dalam platform digital mitra bisnis.

Loading...

You May Also Like