AVD Download Video Downloader Aplikasi Download Video Youtube

Loading...

AVD Download Video Downloader Aplikasi Download Video Youtube – Jika anda suka menonton video via smartphone android melalui  browser dan ingin mendownloadnya, pasti anda sering mendapatkan masalah karena tidak terdapat link downloadnya. Jika benar itu masalahnya, berarti anda memerlukan AVD (Android Video Downloader ) Free. Lihat Juga Cara Mendownload Snack Video Tanpa Watermark

Aplikasi  AVD ( Android Video Downloader) memiliki tampilan yang menyerupai browser. Untuk mendownload video, caranya sangat mudah, Pertama anda cari terlebih dahulu Video yang akan anda download melalui browser AVD ( Android Video Downloader), atau jika anda tak tau ingin menonton apa, anda cukup menekan tombol random, maka AVD ( Android Video Downloader) akan memilikan video secara acak untuk anda tonton.

20+ Aplikasi Edit Video 2021 Terbaik Tanpa watermark

Cara Download Video di Android Menggunakan AVD Download Video Downloader 

AVD Download Video Downloader
Loading...
  • Setelah anda mendapatkan video yang anda cari, maka tekan dan pilih AVD ( Android Video Downloader), maka secara otomatis video anda akan terunduh, anda juga bisa menonton video secara langsung dari browser AVD ( Android Video Downloader). Anda juga bisa mendownload banyak video secara bersamaan, dan jika sudah terunduh video anda akan otomatis tersimpah di folder download android anda.
  • Namun, sayangnya google tidak memperbolehkan AVD ( Android Video Downloader) untuk mendownload video dari youtube. Tapi jangan khawatir, Karena masih banyak sumber video yang lain. Contohnya seperti Metacafe, daily motion dan lain-lain.

18 Software Edit Video Gratis & Terbaik 2021

Deskripsi AVD Mendownload Video Download

★ Top 5 App Media & Video
★ Jutaan Video di unduh

Android Video Downloader adalah aplikasi #1 untuk mengunduh video favoritmu!

Instruksi untuk mendownload video favorit anda:
1/ Gunakan penjelajah untuk mencari video favorit anda
2/ Klik pada tautan video
3/ Ketika menu muncul, pilih AVD
4/ Kamu telah selesai!

—- Pertanyaan dan Jawaban —-
● Bagaiman bisa saya mengunduh sebuah video dari penjelajah?
Pada penjelajah tinggal klik pada tautan video yang ingin anda unduh. Dari Menu, pilih Video Downloader, dan unduhan seharusnya mulai secara otomatis. Anda seharusnya bisa melihat kemajuan unduhan pada bar peringatan (pada layar bagian atas).

● Bisakah saya mengunduh YouTube?
YouTube tidak di dukung di karenakan tuntutan hukum Google. Mengunduh material dari YouTube secara jelas melanggar ketentuan layanan.

● Dimana unduhanku tersimpan ?
Unduhan secara otomatis di tambahkan ke Galeri anda dan di simpan ke dalam direktori “Unduhan” anda (di folder ini: /mnt/sdcard/Download). Untuk Android 3.2 dan keatas, unduhan terlihat pada download manager telepon anda juga.

★ Kamu Bisa juga mengunduh versi premium tanpa iklan: http://bit.ly/11veDL0

Catatan: Pengunduhan dan melihat video yang dilindungi oleh hak cipta dilarang dan di atur oleh undang – undang negara dimana kamu tinggal. Kami tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan Pengambilan Video. Anda secara sepesifik setuju untuk memegang MBFG dari semua kewajiban yang timbul dari penggunaan atau penyalahgunaan Video Downloader.

Tutorial Membuat Video Blur + Coloring di Capcut

Unduh AVD Download Video Downloader

Jika Anda menyukai hiburan berupa video untuk Anda tonton di perangkat Android Anda, aplikasi ini adalah pilihan yang patut Anda coba. AVD Download Video Downloader adalah sebuah aplikasi utilitas untuk membantu Anda mengunduh dan menyimpan video-video menarik yang Anda temukan di internet.

Aplikasi AVD Download Video Downloader memiliki antar muka berupa sebuah browser. Untuk mengunduh video, pertama-tama Anda dapat mencari video yang ingin diunduh terlebih dahulu dengan menggunakan browser. Atau jika Anda ingin mendapatkan kejutan, Anda dapat memilih tombol random dan aplikasi akan memilihkan sebuah video secara acak untuk Anda.

Setelah menemukan halaman web berisi video yang Anda suka, Anda dapat langsung menekannya dan pilih AVD, maka unduhan akan jalan secara otomatis. Anda juga dapat langsung menikmati video tersebut pada browser AVD. Anda dapat mengunduh sejumlah video sekaligus di saat bersamaan.Setelah selesai, Anda dapat menemukan video yang sudah Anda unduh pada folder Download di perangkat Android Anda.

AVDDownloadVid(1)

Karena kebijakan dari Google, Aplikasi ini tidak dapat mengunduh video dari situs Youtube. Meski demikian, masih banyak pilihan lain sebagai sumber video Anda. Anda dapat mencari di Metacafe atau Daily Motion untuk video-video pendek yang menghibur. Anda juga dapat mencari video di Vimeo untuk mendapatkan video-video berdurasi pendek namun dengan kualitas terbaik, berupa animasi, informasi, dan lain sebagainya. Selain yang sudah disebutkan, masih banyak situs-situs lain yang menyediakan video untuk Anda unduh.

2 Cara Download Video Di FB dengan Unduhan Cepat

Di Google Play Store terdapat banyak pilihan aplikasi utilitas untuk mengunduh video. Misalnya Free Video Downloader yang dirilis oleh KokoroVideo Downloader yang dirilis oleh Techtechapps, atau Video Downloader yang dirilis oleh Jenna-Wallaby. dan Freemake Video Downloader Namun di antara semua itu, AVD Download Video Downloader adalah aplikasi yang lebih populer dengan lebih dari 10 juta unduhan dan rating 4.1. Tentu, jika Anda lebih menyukai video dari situs Youtube, Anda dapat memilih untuk menggunakan aplikasi resmi Youtube dari Google untuk menonton video.

Aplikasi ini dapat Anda unduh secara gratis, dengan dukungan iklan. Jika diinginkan, Anda dapat membeli versi berbayar untuk menghilangkan iklan.

unduh

Jika kamu segan download apk vidmate dan Arktube, mungkin aplikasi All Video Downloader bisa jadi alternatif. Karena kemampuannya mendownload segala macam format video, mulai dari AVI, MP4, MKV, FLV dan lainnya.

Aplikasi All Video Downloader tidak untuk download video Youtube saja, tapi juga memungkinkan kamu mendownload video dari FB, IG dan sosial media lain.

Termasuk download video dari situs video populer dan menyimpannya langsung ke hp. Untuk mendownload aplikasinya, kamu bisa melihat tautan ini.

Nah itu dia Cara Mudah Download Video di Android Menggunakan AVD ( Android Video Downloader) Free, semoga bisa membantu kalian dalam mendownload video yang kalian inginkan.

Download Aplikasi Video Bokeh Full HD 2021 : Editor Video Efeck Blur

Loading...

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *