Auto Clicker : Download Dan Gunakannya Mudah

Loading...

cara menggunakan auto clicker — Auto clicker ini merupakan sebuah aplikasi yang bisa mengklik ataupun melakukan gerakan scroll secara otomatis.

Banyak sekali jenis aplikasi auto clicker yang bisa Anda download dan gunakan secara gratis. 

Anda yang masih baru mengenal aplikasi auto clicker mungkin akan sedikit bingung ketika hendak menggunakan aplikasi auto clicker

Auto Clicker

Karena itulah Anda bisa simak pembahasan kali ini untuk mengetahui cara memakai auto clicker.

Terus terang, saya sendiri juga sebenarnya baru belakangan ini mengetahui ada software semacam ini. Awalnya sih cuma iseng cari-cari saja, buat diterapkan di aplikasi game.

Kan enak, tuh. Misal kalau mau beli item, jadi nggak usah klik-klik lagi. Hehe..

Nah, seperti yang kita bayangkan, aplikasi ini memang berfungsi untuk menyulap mouse jadi bisa nge-klik sendiri.

Di Indonesia memang kurang dikenal, tapi kalau di luar negeri sudah cukup populer

Fungsi Auto Clicker

Seperti yang sudah kami sedikit jelaskan diatas, aplikasi auto clicker ini berfungsi untuk melakukan klik atau gerakan scroll layar secara otomatis.

Semisal Anda sedang menggunakan aplikasi yang mengharuskan Anda melakukan scroll layar terus menerus, maka Anda bisa gunakan auto clicker untuk membantu Anda scroll layar secara otomatis.

Cara Download Auto Clicker

Ada banyak aplikasi auto clicker yang bisa Anda pilih dan gunakan dengan bebas.

Jika Anda sedang mencari aplikasi auto clicker untuk hp, maka Anda tinggal masuk ke Google Play Store atau Apple App Store untuk mengunduh aplikasi Auto Clicker. 

Tak usah bingung jika ada banyak aplikasi auto clicker yang muncul di Play Store ataupun App Store.

Anda bisa menggunakan aplikasi Auto Clicker Automatic Tap dari Ture Developer Studio. Selain aplikasi Auto Clicker Automatic Tap, Anda bisa gunakan aplikasi auto clicker lainya.

Link download aplikasi Auto Clicker Automatic Tap: Google Play Store

Loading...

Cara Menggunakan Auto Clicker

Cara menggunakan auto clicker ini hampir mirip, meskipun Anda menggunakan merek aplikasi auto clicker yang berbeda-beda. Berikut ini merupakan langkah-langkah bagaimana cara untuk menggunakan aplikasi auto clicker:

  1. Download dan Instal dulu aplikasi Auto Clicker Automatic Tap, atau Anda juga bisa instal aplikasi auto clicker lainnya.
  2. Buka aplikasi Auto Clicker yang sudah Anda download, kemudian Anda bisa pilih mode target yang Anda gunakan.
  3. Jika Anda ingin tap-tap otomatis pada satu titik atau satu tombol saja, maka pilih mode satu target. Tapi jika Anda ingin lakukan gerakan scroll atau swipe otomatis, maka pilih mode multi target.
  4. Tekan pengaturan pada mode yang Anda pilih, kemudian Anda bisa sesuaikan dulu pengaturan yang Anda inginkan.
  5. Tekan tombol Aktifkan pada mode yang diinginkan, jika Anda pilih mode satu target maka Anda bisa arahkah dulu lingkaran biru ke tombol yang ingin Anda tekan lalu tekan tombol play.
  6. Jika Anda pilih mode multi target, maka Anda bisa tap tombol Aktifkan lalu klik tombol + untuk menambahkan titik yang ingin di klik. Klik tombol + lagi jika Anda ingin menambah titik klik, Anda bisa geser titik-titiknya agar sesuai dengan tombol lalu tekan tombol play
  7. Anda bisa tekan tombol pause untuk memberhentikan aplikasi auto clicker yang sedang berjalan.

Daftar Aplikasi Auto Clicker PC Gratis Terbaik

Auto Clicker
Auto Clicker

Berikut ini adalah daftar aplikasi auto klik mouse untuk windows. aplikasi ini memungkinkan kamu secara otomatis klik pada desktop sehingga kamu dapat dengan mudah mengotomatisasi beberapa tugas yang mengharuskan kamu untuk mengklik pada waktu atau lokasi tertentu.

Mengklik mouse secara otomatis disediakan dalam cara yang berbeda dalam aplikasi yang berbeda. Dalam beberapa aplikasi kamu harus merekam event yang ingin kamu ulang, sementara di aplikasi lainnya kamu dapat menentukan parameter dimana mouse harus diklik.

Beberapa aplikasi pada daftar ini mengharuskan kamu untuk memiliki beberapa keterampilan coding.

Saya menyukai Auto Mouse Click karena aplikasi ini kaya fitur yang memungkinkan kamu untuk mengklik pada posisi tertentu atau lokasi acak sesuai kebutuhan.

Kamu akan disediakan dengan pilihan untuk personalisasi klik mouse, seperti: melaksanakan tindakan yang dipilih, mengedit parameter tindakan yang dipilih, menonaktifkan catatan yang dipilih, mengatur waktu tunda, screenshot untuk keyboard, menaikan / menurunkan kecepatan eksekusi script.

Script dapat diekspor sebagai CSV, dan shortcut dari script juga dapat dibuat pada desktop untuk memudahkan akses.

Aplikasi Auto Klik Mouse Terbaik

Auto Mouse Click

Auto Mouse Click adalah aplikasi mouse clicker gratis sederhana yang dapat digunakan untuk auto klik pada lokasi yang ditentukan. Dalam aplikasi ini kamu diminta untuk menambahkan lokasi mouse dan jumlah klik untuk diinisiasi.

Cara menggunakan Auto Mouse Click:

  • Tambahkan co-ordiantes di mana kamu ingin aksi klik mouse secara manual, atau dapat menggunakan tombol Pilihlah untuk mengotomatisasi lokasi klik.
  • Pilih jenis tindakan menggunakan tombol dropdown dari sejumlah tindakan. Tentukan kursor kembali jika diperlukan.
  • Kamu juga dapat menentukan penundaan waktu atau menghitung ulang. Terdapat pilihan yang dapat dipilih untuk menentukan lokasi yang acak untuk tindakan mouse.
  • Klik kanan pada script akan menampilkan berbagai pilihan lain untuk personalisasi klik mouse, seperti: melaksanakan tindakan yang dipilih, mengedit parameter tindakan yang dipilih, menonaktifkan catatan yang dipilih, mengatur waktu tunda, screenshot untuk keyboard, menaikan/ menurunkan kecepatan eksekusi script, pilih warna teks, pilih gambar latar belakang, mengubah pengaturan, dan berbagai pengaturan lainnya.
  • Kamu juga dapat memindahkan skrip keatas/ kebawah dan juga menambah dan menghapus skrip. Kamu dapat menentukan pilihan keyboard untuk mendapatkan posisi mouse dan menambahkan tindakan, mendapatkan posisi kursor mouse, dan mulai/ berhenti eksekusi script.
  • Akhirnya script dapat disimpan sebagai MAMC. Tindakan script dapat diekspor ke CSV dan juga diimpor dari CSV. Sebuah cara pintas desktop juga dapat dibuat untuk mengeksekusi skrip.

Link Download

Auto Clicker by Murgee.com

Auto Clicker oleh Murgee.com adalah aplikasi sederhana yang memungkinkan kamu auto klik di suatu daerah tertentu. Aplikasi ini sangat sederhana dan mudah digunakan.

  • Pilih durasi waktu yang kamu ingin mouse untuk diklik. Klik pada tombol L untuk menentukan lokasi dari klik mouse, atau ke lokasi di mana kursor hadir.
  • Klik tombol D untuk memilih pilihan untuk menentukan setiap jarak ekstra acak ke lokasi kursor saat mengklik.
    Pilih pilihan klik yang dapat berupa klik kiri, klik kanan, klik dua kali, klik tengah, tahan tombol kiri, tahan tombol kanan, atau tahan tombol tengah.
  • Klik dapat dimulai atau dihentikan dengan mengklik tombol “Start Clicking” dan “Stop Clicking”. Kamu juga dapat memilih pilihan untuk mengklik hanya jika mouse tidak bergerak untuk waktu tertentu.
  • Kamu juga dapat memicu stop / start klik mouse jika dilakukan dengan mouse sesuai kebutuhan kamu. Pilihan dapat diatur untuk memulai / menghentikan mengklik menggunakan tombol keyboard sesuai kenyamanan kamu.

Link Download

GS Auto Clicker

GS Auto Clicker adalah freeware sederhana yang memungkinkan kamu mengotomatisasi klik mouse. Menjadi sangat sederhana dan mudah digunakan, dapat dilakukan dengan menggunakan langkah-langkah berikut:

  • Pergi ke menu pilihan dan pilih pilihan klik. pilihan mouse dapat diatur baik untuk klik kiri, kanan, atau tengah. Klik dapat diatur baik untuk klik atau klik ganda.
  • Di bawah pilihan clicking repeat kamu dapat memilih jumlah pengulangan, ulangi sampai berhenti, atau mengulangi interval.
  • Pilihan ini juga bisa dipilih untuk merekam beberapa klik di mana kamu cukup memasukkan pick point.
    Kemudian Klik pilihan untuk memulai mengaktifkan klik mouse.
  • Di bawah tab pengaturan kamu dapat memilih pilihan untuk mengubah hotkey, menyembunyikan / unhide ketika mengklik, menampilkan/ tidak menampilkan saat klik selesai, klik tindakan lengkap, dan untuk menampilkan atau tidak menampilkan notificarion tips.
  • Di bawah tombol “complete” kamu dapat menetapkan tindakan yang berbeda seperti idle, berhenti, kunci komputer, logoff komputer, mematikan komputer, siaga, dan hibernate.

Link Download

Mouse Recorder Premium

Mouse Recorder Premium adalah aplikasi gratis perekam mouse yang baik dan sederhana dengan tampilan minimalis, yang juga dapat digunakan sebagai aplikasi mouse clicker otomatis.

Cara menggunakan mouse Recorder Premium sebagai aplikasi auti klik mouse:

  • Klik pada tombol Rekam, dan mulai merekam aktivitas yang kamu ingin ulangi. Kamu juga dapat menyisipkan, mengedit, dan menghapus aktivitas secara manual.
  • Selanjutnya kamu dapat mengubah kecepatan playback, mouse path, dan pilihan ulangi. Mouse path dapat dipilih baik sebagai catatan, spline, dan linear.
  • Di bawah tab Edit Makro kamu dapat memilih untuk menambahkan macro kamu sendiri, seperti: klik wheel/ move, kunci, teks, tunggu, tunggu pada warna pixel, dan mengoptimalkan pilihan.
  • Pilihan yang dapat dipilih untuk memilih atau membatalkan rekaman gerakan mouse, klik mouse, penekanan tombol, waktu tunggu, dan merubah jendela.
  • Script yang dibuat dapat disimpan sebagai MRF. Di bawah tab pengaturan kamu dapat mempersonalisasi pengaturan yang berbeda seperti save mouse path, gerakan mouse minimum, sensitivitas mouse, waktu tunggu minimum, pilihan pemutaran, menetapkan hotkeys, dan banyak pilihan lainnya.

Link Download

Free Mouse and Keyboard Recorder

Free Mouse and Keyboard Recorder adalah aplikasi sederhana yang dapat digunakan untuk merekam klik mouse dan kemudian memainkannya dimanapun dan kapanpun diperlukan.

Hal ini dapat demikian juga bertindak sebagai aplikasi auto klik mouse. Dalam versi trial ada pembatasan yang hanya memungkinkan kamu mengulangi record sebanyak 5 kali.

Cara menggunakan MFree Mouse and Keyboard Recorder sebagai aplikasi auto klik mouse:

  • Klik pada “tombol Record atau tombol Alt + F1” untuk mulai merekam klik mouse. Setelah kamu selesai, pilih pilihan untuk menghentikan perekaman dengan tekan “tombol Stop atau Alt + F2 tombol”. Kemudian kamu dapat menyimpan record dengan menambahkan nama file dan deskripsi.
  • Kemudian kamu dapat mengatur jumlah pengulangan, pengulangan durasi, menunda waktu antara dua pengulangan, atau waktu tunda acak, dan pengulangan pengaturan kecepatan. pilihan ini juga dapat diatur untuk shutdown komputer ketika mengulang pertanyaan selesai.
  • Akhirnya klik tombol Repeat atau tombol Alt + F3. Script dapat disimpan sebagai RSMK. Free Mouse and Keyboard Recorder juga dapat digunakan untuk press keys dan schedule tasks.

Link Download

Mouse Klik Recorder

Mouse Klik Recorder adalah aplikasi sederhana yang dapat digunakan sebagai aplikasi auto klik mouse.

Cara menggunakan Mouse Klik Recorder sebagai aplikasi auto klik mouse:

  • Klik pada Tombol “Record atau tombol F9”. Rekam aktivitas mouse yang kamu ingin masukan. Kemudian klik “tombol Stop atau tombol F10”.
  • Akan terbuka jendela baru di mana kamu dapat mengedit pengaturan, dan menambahkan atau menghapus aktivitas secara manual. Script dapat dinaikan dan diturunkan sesuai kebutuhan.
  • Kamu dapat memilih pilihan mouse, koordinat, dan waktu klik mouse. Pilihan yang dapat dipilih untuk merekam layar berdasarkan koordinat tetap, relatif terhadap koordinat terakhir, dan lokasi acak pada layar.
  • Script dapat dijalankan dengan klik tombol “execute” di bawah tab skrip. Script dapat disimpan sebagai MCS, dan diimpor sebagai CSV.
  • Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk menambahkan teks, aplikasi yang terbuka atau dokumen, menambahkan aksi window, menambahkan tampilan kotak pesan, menampilkan screenshot, menambahkan perintah buka website, tambahkan script menunggu, dan menambahkan perintah GOTO.

Link Download

Auto Clicker

Auto Clicker adalah aplikasi yang sangat sederhana, dan mudah digunakan yang dapat digunakan untuk secara otomatis menghasilkan klik mouse.

Cara menggunakan Auto Clicker sebagai aplikasi auto klik mouse:

  • Klik pada Tombol “Click atau tombol F9”, setelah itu mulai klik mouse. Kemudian klik tombol “Stop atau tombol F10”.
  • Di bawah tab pengaturan kamu dapat mengubah pengaturan yang berbeda. ketika kamu memilih pilihan klik kamu dapat memilih apakah akan klik kiri, klik kanan, atau klik tengah.
  • Di sini kamu juga dapat memilih pilihan klik tunggal atau ganda. pilihan ini juga dapat diatur untuk membekukan pointer.
  • Pada pilihan klik pengulangan kamu dapat menentukan pilihan pengulangan, seperti pilihan pengulangan, dan pengulangan interval. Pada kelompok tab pengaturan interval kamu dapat menentukan jumlah klik setelah autostop terjadi sebagai sebuah kelompok.
  • Kamu juga dapat menentukan hotkeys kamu sendiri untuk berhenti dan memulai klik. Pilihan yang dapat dipilih untuk menyembunyikan ketika klik, dan untuk menampilkan ketika selesai klik.

Link Download

Automatic Mouse Move and Click Software

Automatic Mouse Move and Click Software adalah aplikasi yang bertindak sebagai aplikasi auto klik mouse. Dalam versi gratis memungkinkan kamu untuk menambahkan paling banyak tiga tindakan yang dapat diulang untuk batas waktu yang diperlukan.

Cara menggunakan Automatic Mouse Move and Click Software untuk auto klik mouse:

  • Atur lokasi di mana kamu ingin klik dengan mengarahkan ke lokasi yang ditentukan dan klik tombol F6.
    Pilih jenis tindakan yang dapat berupa: Tidak ada tindakan, klik, atau klik dua kali. Mengatur durasi waktu tunggu dalam durasi.
  • Tindakan dapat ditambahkan ke akhir daftar, atau setelah item yang dipilih. Entri dapat dihapus, dan tindakan dapat dibersihkan. Script dapat disimpan sebagai TXT, dan tindakan juga dapat diambil dari file TXT.
  • Klik pada tombol “start running” untuk memulai menjalankan script, dan tombol “stop” untuk menghentikan eksekusi script.
  • Automatic Mouse Move and Click Software juga dapat dilakukan dengan menggunakan hotkey Ctrl + Alt + S.

Link Download

Seperti itulah cara menggunakan aplikasi auto clicker di hp yang bisa kami sampaikan. Sekian cara mudah gunakan aplikasi auto clicker yang bisa kami sampaikan, selamat mencoba!

Loading...

You May Also Like