Komandan Archer Rise of Kingdoms Terbaik 2021 Sering Diremehkan

Loading...

Komandan Archer Rise of Kingdoms Terbaik 2021 – Archer adalah pemanah yang sering diremehkan dan paling jarang digunakan. Faktanya, pemanah sangat pandai menahan serangan infanteri. Ya, Archer bagus untuk Infa. Meski dikatakan infanteri bisa dikalahkan, faktanya pemanahnya lemah saat menghadapi pasukan kavaleri. Apalagi sekarang banyak pemain yang menggunakan kavaleri, selain mobilitasnya tinggi, mereka juga bisa “hit and run” atau menyerang dan kabur. Namun, banyak dari komandan pemanah terbaik di “Rise of the Kingdom” yang mahir, beberapa di antaranya jago dalam duel 1v1, atau bisa dipasangkan dengan “Sunset Canyon” dan “Lost Canyon”.

Sebelumnya, kita telah membahas commander terbaik yang bertanggung jawab untuk memimpin unit kavaleri dan infanteri. Oleh karena itu, dalam hal ini, kami akan terus menggunakan tipe kekuatan lain, yaitu komandan pemanah yang ulung di Korea.

Kumpulan Kode Redeem Rise of Kingdoms Terbaru

Inilah 10 Komandan Archer Rise of Kingdoms Terbaik

Komandan Archer Rise of Kingdoms Terbaik 2021

Komandan Archer Rise of Kingdoms dikenal karena kemampuannya yang kuat. Perpaduan kekuatan serangan yang tinggi dan skill yang luar biasa akan membuat musuh cepat menderita kekalahan. Tidak peduli bagaimana Anda menggunakannya, kehadiran Archer Commander akan sangat membantu Anda di setiap game. Faktanya, semua komandan Archer dalam game “Rise of the Kingdom” sangat berguna dalam game. Namun dengan banyaknya pilihan komandan pemanah, terkadang sulit untuk memilih siapa komandan pemanah terbaik dalam kebangkitan kerajaan. Untuk alasan ini, berikut adalah daftar komandan pemanah terbaik di “Rise of the Kingdom”.

1. Yi Seong-Gye 2. Artemisia I3. Edward of Woodstock 4. Tomyris 5. El Cid 6. Ramesses II 7. Hermann 8. Kusunoki Masashige 9. Cyrus The Great (NEW) 10. Nebuchadnezzar II (NEW)

Yi Seong-Gye

Yi-Seong Gye juga salah satu komandan Archer terbaik di Rise of Kingdoms. Meskipun kemampuannya tidak sebaik Edward of Woodstock, namun dia memiliki kemampuan AOE yang kuat. Dengan skill ini, dia mampu mengeluarkan damage burst tinggi hingga maksimum 5 target musuh. Siapa pun yang ada disekelilingnya dan yang mencoba menyerangnya pasti akan terkena dampak dari kemampuan AOE. Ditambah lagi, dia memiliki buff damage skill yang hebat yang membuatnya lebih kuat sebagai nuker.

YSG / Yi Seong-Gye: Yi-Seong Gye dulu memegang gelar untuk komandan Archer terbaik tetapi tidak sampai komandan Archer legendaris baru seperti Edward of Woodstock dan Tomyris diperkenalkan di Rise of Kingdoms.

Nah, sekarang, mungkin agak sulit untuk menganggapnya sebagai komandan pemanah terbaik dalam Rise of Kingdoms tetapi tidak dapat disangkal dia adalah salah satu komandan Archer terbaik. Mengapa?

Ini jelas karena kemampuan nuking AOE-nya yang kuat. Ya, dia mampu mengeluarkan burst damage tinggi hingga maksimal 5 target musuh. Siapapun yang mencoba mengelilinginya dan menyerangnya pasti akan terkena damage besarnya.

Faktanya, bahkan jika ada pasukan lawan yang diam di sekitarnya pun akan terserang dipengaruhi oleh skil AOE-nya. Merupakan ide yang buruk untuk berdiri di dekat bangunan yang dibentengi Yi-Seong Gye karena Anda pasti akan terkena damage AOE.

Ditambah, dia memiliki skill damage buff yang sangat baik dan healing pasukan yang membuatnya lebih kuat sebagai nuker. Dia mungkin bukan komandan Archer terbaik secara keseluruhan tapi dia pasti yang terbaik dalam nuking AOE.

Combo Magic Chess Terbaik (Update Terbaru 2021)

Loading...

Edward of Woodstock:

Edward mungkin adalah nuker terkuat di Rise of Kingdoms. Dia juga mungkin, jika tidak salah, satu-satunya komandan dalam game yang mampu memberikan lebih dari 2000 Damage Factor dasar ke satu target dari skill aktifnya.

Ini mungkin alasan mengapa dia membutuhkan persyaratan rage yang sangat tinggi untuk melepaskan skill aktifnya. Selain menjadi nuker yang luar biasa terhadap satu target, ia juga merupakan komandan Archer yang sangat baik di Rise of Kingdoms, karena buff dan skill pemanahnya.

Buff Archer miliknya memungkinkan dia untuk meningkatkan damage skill sebesar 25%, dan meningkatkan Archer Troop Health dan kecepatan berbaris (March Speed); dengan demikian, secara signifikan meningkatkan damage hanya pasukan pemanahnya dan keberlanjutan damage masing-masing.

Kombinasi skill-nya jelas membuat Edward of Woodstock jadi seorang komandan nuking yang sangat kuat melawan satu target. Ini cenderung membuatnya menjadi penantang gelar komandan Archer terbaik di RoK.

Bagi sobat yang berminat, cara mendapatkan komandan Edward of Woodstock di Rise of Kingdoms maka harus menunggu server kerajaan atau Kingdom kalian lebih dari 150 hari sejak dibuka.

Daftar Sinergi Terbaik Magic Chess Paling Mematikan

Tomyris

Tomyris adalah salah satu komandan Archer terbaik di Rise of Kingdoms. Dia juga seorang komandan nuklir yang kuat. Yang membedakannya dari komandan Archer lainnya adalah keterampilan racunnya yang unik. Tidak seperti Edward dari Woodstock dan Yi-Seong Gye, dia tidak secara langsung menyebabkan damage tinggi pada satu target. Sebagai gantinya, dia mampu menyebabkan damage melesat tinggi melalui racunnya. Semakin banyak racun yang mengenai target musuhnya, semakin tinggi dia juga akan merusak target musuhnya.

Selain itu, dia memiliki buff pemanah yang kuat yang secara signifikan meningkatkan damage serangan pasukan pemanahnya. Ini adalah alasan utama mengapa dia menjadi salah satu komandan Archer terbaik di Rise of Kingdoms.

Sementara itu untuk dua komandan baru yakni Nebuchadnezzar II dan Cyrus the Great masih belum banyak digunakan oleh pemain, karena faktor pertama: kedua Commander hanya bisa digunakan di Kingdom yang sudah lebih dari 310 hari, alasan kedua: keduanya baru dirilis beberapa hari lalu.

El Cid

El Cid mungkin memiliki damage terendah di antara semua komandan Archer legendaris lainnya. Bahkan jika Anda menambahkan damage tambahan pada skill aktifnya, ia masih tidak mampu menyaingi komandan Archer terbaik lainnya.

Namun, di antara komandan Archer legendaris lainnya, ia adalah satu-satunya yang mampu menonaktifkan serangan normal dan skill aktif target. Dan juga, ia memiliki serangkaian buff pemanah dan keterampilan yang membuat pasukan archernya lebih kuat. Dia mungkin bukan terkuat tapi kemampuan melumpuhkannya masih membuatnya menjadi komandan Archer yang hebat.

Hermann

Hermann mungkin adalah komandan Archer terbaik di tingkat komandan epik di Rise of Kingdoms. Dia memiliki faktor damage tertinggi di antara semua komandan Archer epik lainnya. Plus, ia bahkan memiliki efek keheningan tambahan pada keterampilan aktifnya. Jika keahliannya tidak dikunci, keterampilan aktifnya mungkin bahkan lebih baik daripada keterampilan aktif milik El Cid.

Kusunoki Masashige

Damage Kusunoki Masashige mungkin masih dibawah Hermann, tetapi kemampuan AOE-nya membuat perbedaan jauh dari Hermann. Hermann hanya mampu melepaskan skill aktifnya pada satu target tetapi mampu menangani damage hingga 3 target. Ini pasti membuatnya menjadi komandan Archer yang baik di tingkat komandan epik.

Komandan pemanah atau Archer di Rise of Kingdoms dikenal karena kemampuan nuking mereka yang kuat. Base attack damage mereka yang tinggi dan skill damage yang luar biasa pasti akan memaksa barisan musuh mendapatkan damage yang cukup besar. Terlepas dari bagaimana Anda akan memanfaatkannya, komandan Archer pasti tidak akan mengecewakan Anda.

Penjelasan KvK di Rise of Kingdoms

Loading...

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *