Aplikasi Umoney Apk Penghasil Uang Apakah Aman Atau Penipuan?

Loading...

Aplikasi Umoney Apk Penghasil Uang Apakah Aman Atau Penipuan? Sudah tahu tentang Umoney Apk penghasil uang belum? Ternyata Ini loh faktanya!

Pembahasan kita aplikasi penghasil uang seolah tidak akan ada habisnya. Namanya saja hidup butuh uang ya kan?

Pasti jika ada aplikasi terbaru yang menawarkan cara mendapatkan uang dengan mudah tidak akan ada yang menolaknya.

Apalagi aplikasi penghasil uang ini ada banyak sekali dan misi yang diberikan juga tergolong mudah. Pasti banyak yang tergiur dan ingin mencobanya.

Apalagi banyak aplikasi baru yang keberadaanya masih sangat meragukan. Seperti salah satunya Umoney Apk ini.

Mimin rasa, pasti banyak di antara kamu yang masih belum tahu dengan aplikasi ini, bukan? Ingin langsung mencoba tapi masih ragu.

Apalagi jika ternyata tidak membayar sama sekali, pasti sangat mengecewakan. Karena mimin paham akan hal tersebut, maka mimin akan membahas Umoney Apk ini di postingan kali ini.

Aplikasi Instamoney Apk Penghasil Uang Amankah Menggunakannya

Sekilas Tentang Umoney Apk

Jika kita membahas secara umum, tidak ada yang berbeda kok dari aplikasi ini. Masih sama dengan aplikasi penghasil uang secara umum.

Bahkan misinya bisa dikategorikan misi mudah yang bisa dilakukan oleh semua orang. Yakni menyukai postingan medsos seperti YouTube, Facebook maupun TikTok.

Memang sih, misinya tergolong mudah dan rasional. Apalagi komisi mengundang teman sebagai referral bisa mendapatkan komisi hingga Rp.180.000 loh!

Tapi ada syaratnya ya, teman yang diundang sudah menjadi anggota aktif di Umoney nantinya. Bahkan, kamu bisa mengumpulkan uang sebagai anggota gratisan.

Jika kamu masih member gratisan maka ada 2 misi per hari satu misi dihargai Rp. 1.999.

Aplikasi Bel Kecil Apk Penghasil Uang Apakah Aman

Cara Daftar dan Download Umoney Apk

Jika kamu tertarik, kamu bisa mendaftarkan diri untuk menjadi member dengan cara:

  1. Isi form pendaftaran di http://s.id/umoney.
  2. Setelah mendaftar kamu bisa menggunakan halaman tadi untuk login dan menyelesaikan misi. Atau download aplikasinya di Play Store dengan nama yang sama.
  3. Usahakan menggunakan bank lokal untuk media penarikan. Sebab, e-wallet kabarnya sedikit bermasalah dengan aplikasi ini.
Umoney Apk
Loading...

Pernah gak sobat techno merasa yang sering selancar di Youtube, Tiktok dan Facebook tapi ternyata hanya yang didapat pengeluaran saja, pemasukan secara finansial buat sobat malah nol bahkan mungkin bisa jadi minus.

Nihh perkenalkan aplikasi penghasil uang terbaru Umoney, bagi sobat yang suka berselancar di Youtube, Tiktok dan Facebook,

Prinsip kerjanya sederhana, sobat perlu tinggalkan like konten-konten yang di tiga platform tadi maka kemudian secara ajaib sobat techno di gaji.

Penasaran dong pastinya, yukk simak lebih lanjut!

Apa itu Aplikasi Umoney?

Seperti halnya aplikasi penghasil uang lainnya, aplikasi baru ini mirip-mirip seperti The Likey dan ARJM Penghasil Uang yang sistem kerjanya hanya tinggalkan like di sebuah konten Youtube, Tiktok maupun Facebook dengan prinsip penyelesaian tugas istilahnya.

Kemudian, setelah tugas di konfirmasi dan dinyatakan layak sehingga tugas sobat pun dinyatakan selesai oleh sistem. Maka setiap like tersebut sobat akan mendapat nominal tertentu oleh aplikasi Umoney itu. menarik bukan?

Yang justru lebih menarik lagi, sobat techno bisa mengundang kawan-kawan sobat untuk ikut bermain aplikasi Umoney ini, tapi tidak hanya itu sob.

Sobat dari undangan tersebut, sobat akan dibayar dengan uang tunai sebesai Rp.180.000

Menarik untuk dicoba, penasaran bagaimana cara daftarnya?

Aplikasi Eleven Apa Benar Penghasil Uang Atau Penipuan

Cara Daftar Umoney

Cara daftar Aplikasi penghasil uang Umoney itu sangat gampang sekali sob. Yang sobat perlu siapkan Cuma Smartphone sobat dan juga koneksi internet tentunya kemudian sobat ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Sobat buka browser yang ada di Smartphone sobat
  2. Kemudian sobat akses ke sini (https://admin.umoney.tv/index/index/register?by=14261840)
  3. Setelah itu sobat isikan nama yang menarik menurut sobat
  4. Masukkan nomor Handphone sobat dengan benar
  5. Setelah itu isikan password yang menurut sobang mudah di ingat
  6. Kemudian klik bagian kanan untuk meminta kode verifikasi
  7. Tunggu sms tersebut
  8. Setelah sms sampai, masukan kode rahasia di sms tersebut di kolom kode verifikasi
  9. Kemudian klik terdaftar
  10. Dan selesai.

Mudah bukan?

Penasaran bagaimana menjalankannya? Yukk ikuti langkah-langkah dibawah ini.

  1. Sobat perlu masuk Playstore lalu tuliskan di kolom pencarian dengan nama Umoney
  2. Setelah itu download, dan tunggu hingga selesai
  3. Setelah itu buka aplikasi Umoney
  4. Log In menggunakan akun yang sudah sobat buat tadi, perlu diperhatikan sob nomor telepon sama password jangan sampai salah oke
  5. Setelah masuk, sobat tinggal klik menu saya dan isikan data akun Tiktok yang sobat miliki, selain akun tiktok tersebut, sobat juga bisa mengisi akun yang lain seperti Facebook atau Instagram sobat
  6. Kemudian, sobat lanjutkan mengisi Nomor Rekening sobat di bagian menu Simpan Kartu Settlement. Misalnya Nomor Rekening BNI, BRI, BCA atau Bank Mandiri atau yang lainnya.
  7. Sobat tinggal menghasilkan uang dan kemudian tarik saldo tersebut
  8. Selesai

Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi Umoney

Seperti yang di jelaskan diatas, bahwa prinsip kerja aplikasi Umoney sederhana sob. Lebih lanjutnya biar sobat tidak tersesat bisa dibaca lebih lanjut

  1. Dari menu utama sobat tinggal masuk ke halaman tugas
  2. Kemudian sobat tinggal terima tugas sesuai dengan level member sobat
  3. Setelah itu sobat tinggal kerjakan tugas tersebut
  4. Secara otomatis setelah dinyatakan selesai uang hasil tugas tersebut akan masuk ke saldo sobat

Seperti itu cara untuk mendapatkan uang lewat aplikasi penghasil uang Umoney, dan terbilang sederhana bukan?

Lalu Apakah Aplikasi Umoney Aman Untuk di Gunakan?

Hal ini penting sekali untuk sobat ketahui bahwa bisnis yang melibatkan uang banyak sobat perlu kiranya untuk sangat berhati-hati dan tidak sembarang investasi atau deposito.

Aplikasi penghasil uang Umoney jika digunakan secara gratisan mungkin tidak masalah, tapi tidak di rekomendasikan untuk di gunakan secara bar-bar sob.

Mengingat aplikasi semacam ini masih ilegal dan tidak ada legalitas dari OJK Sehingga tidak ada jaminan untuk sobat mengenai keamanan keuangan sobat.

Apakah Umoney Apk Penipuan?

Karena kamu bisa bermain dengan gratis alias tidak harus deposit maka aman-aman saja. Apalagi aplikasi ini sudah dirilis di Play Store, tentunya keamanannya lebih tinggi. Ya, asalkan kamu berani ambil resiko silahkan deposit dan menjadi member VIP.

Namun tetap perlu hati-hati karena aplikasi ini masih tergolong app baru, jadi bisa saja tutup kapan saja dan bahkan bisa saja juga dia menggunakan skema ponzi.

Loading...

You May Also Like