Aplikasi TV Offline 2021 Terbaik Tanpa Koneksi TV Tunner & Internet

Loading...

Aplikasi TV Offline – Jika dulu masih musim ponsel Cina dengan fungsi TV offline, biasanya dengan antena di dalamnya. Apalagi Anda tetap bisa menonton saluran TV lokal tanpa melebihi kuota karena Anda bisa menontonnya secara offline. Namun kini, musim puncak penjualan ponsel Android sudah mulai dikesampingkan. Nah, kalau mau nonton TV di handphone harus streaming media bahkan nonton TV online, sehingga memakan banyak kuota. Namun, karena banyak aplikasi yang dikembangkan di perangkat Android, tidak ada biaya mahal untuk menggunakan streaming online. Anda dapat menonton saluran TV favorit Anda tanpa khawatir dengan kuota.

Vola Sports Apk 2021 Download Gratis Streaming TV Bola

Aplikasi TV Offline Android Terbaik 2021 Tanpa TV Tunner

Ngomongin soal TV offline, Emang beneran min bisa nonton tv di hp tanpa internet? bisa dong. loh gimana caranya? ya kan sekarang sudah jama canggih kita bisa menggunakan beberapa alat tambahan. masih belum ngerti min, coba jelasin lebih rinci lagi? gini loh dek ckckck.

Kita disini akan menggunakan aplikasi di Android kita, memang kebanyakan nonton tv di hp Android itu menggunakan koneksi internet alias online.

Karena tv merupakan siaran yang bersifat dapat diterima dalam bentuk sinyal/jaringan jadi akan sangat mustahil bagi kita untuk bisa menonton tv hanya dengan hp android saja tanpa koneksi internet ataupun tambahan alat lain.

Maksud mimin disini kita dapat menggunakan alat seperti TV tuner untuk menonton tv secara offline tanpa internet. ngerti gak dek?

Hmmm… kalo gitu masih mending nonton di rumah dong min? iya sih dek, tapi kan kita tidak selalu bisa stay di rumah?

Apalagi jika kita adalah orang yang sibuk dan tidak sempat menonton TV di rumah, jadinya kita akan melewatkan beberapa acara TV favorit kita dong.

Namun dengan semakin majunya teknologi hal itu tidak perlu di takutkan lagi karena sekarang kan sudah ada smartphone yang dapat menyelesaikan masalah tersebut.

Sebuah kartu penala TV (bahasa Inggris: TV tuner card) adalah perangkat komputer yang bisa membuat komputer mampu memproses sinyal televisi untuk ditampilkan di layar monitor. Kebanyakan kartu penala TV juga berfungsi ganda sebagai kartu penangkap gambar video (bahasa Inggris: video capture card) sehingga komputer bisa merekam acara televisi ke dalam hard disk atau media penyimpanan lain.

Biasanya kartu ini dipasang di slot PCI pada motherboard, walaupun ada beberapa yang dipasang di port USB. Beberapa kartu grafis juga merangkap sebagai penala TV. Biasanya kartu ini terdiri dari bagian penerima (receiver), penala (tuner), demodulator dan pengubah sinyal analog menjadi digital untuk TV analog. Seperti pesawat televisi, penala TV dirancang untuk frekuensi radio dan format video yang berlaku di tiap negaranya. Sebagai tambahan, banyak yang menyertakan input video komposit. Banyak penala TV yang juga bisa memutar radio FM. Hal ini mungkin karena spektrum gelombang radio menggunakan frekuensi yang serupa dengan televisi. Kebanyakan penala internal melakukan pemrosesan sinyal untuk mengubah sinyal radio menjadi gambar di layar. Beberapa malah an langsung berhubungan dengan kartu suara dan kartu grafis sehingga tidak memerlukan CPU (tapi CPU tetap saja digunakan untuk menjalankan aplikasi).

Kini banyak penala TV mendukung siaran TV digital yang berstandar HDTV. Ini lebih murah dibanding membeli pesawat TV dengan dukungan HDTV. Siaran juga bisa direkam untuk diputar ulang (penyebaran ke komputer lain bersifat ilegal). (WIKI)

MKCTV Apk 2021, Unduh dan Nikmati Film Gratis

Dibawah ini adalah “Cara Nonton TV Offline di HP Tanpa TV TUNER” sebagai berikut :

  1. Unduh aplikasinya USB Camera
  2. Install di HP android kalian
  3. Jalankan
  4. Rakit peralatan yang dibutuhkan

Dan pada kesempatan kali ini mimin menginformasikan kepada kalian beberapa aplikasi nonton tv secara offline di Android tanpa koneksi internet namun dengan menggunakan alat bantu seperti TV tuner. Ok langsung saja yuk apa aja aplikasinya.

1. HomeFree TV

Merupakan aplikasi yang tepat untuk Anda yang ingin menonton saluran TV kesayangan waktu diluar rumah. Hanya dengan instal aplikasi ini di ponsel Android Anda langsung betah berlama-lama menonton acara favorit tanpa peduli kuota lagi.

HomeFree TV

Homefree

Loading...
 memiliki fitur yang canggih dan juga sangat mudah digunakan karena tampilannya yang simple dan user friendly.

2. PadTV HD

Aplikasi ini memiliki rating yang lumayan tinggi di Google play store. Wajar karena PadTV HD memiliki fitur yang tergolong keren.

PadTV HD

Dengan adanya aplikasi ini Anda bisa menikmati beragam saluran TV lokal yang berkualitas tinggi di perangkat android

Selain itu Anda juga bisa merekam acara yang baru ditonton sebelumnya untuk ditonton lagi. Untuk mengunduh aplikasi TV offline android ini minimal system Android Anda Jelly Bean 4.1 ke atas.

Download MKCTV Apk Gratis Disini

3. iDTV Mobile TV

Jika Anda sedang berada di tempat yang jauh dari koneksi internet, tapi Anda tidak ingin ketinggalan acara favorit di saluran TV kesayangan Anda?

iDTV Mobile TV

Kini Anda tidak perlu khawatir, ada iDTV Mobile TV yang akan menjawab keinginan Anda. Seperti aplikasi-aplikasi TV Tuner yang lain. Aplikasi ini hanya bisa di unduh di OS Android Ice Cream Sandwich ke atas.

4. WiTV

Jika ingin perangkat Android Anda berubah menjadi TV Portable, Anda bisa mengunduh aplikasi TV Offline android WiTV ini di Google play store. Aplikasi ini bekerja dengan mengirimkan sinyal WiFi ke perangkat Android yang akan Anda gunakan.

WiTV

Jadi Anda bisa menonton TV berkualitas tinggi hanya melalui perangkat Android. Namun, untuk bisa menggunakan aplikasi ini negara Indonesia syaratnya harus sudah menggunakan transmisi FTA DVB-T dan FTA ISDBT seperti di negara maju lainnya misalnya di Eropa, Amerika, Autralia, dan lain-lain.

Aplikasi Nonton TV Online Streaming Gratis 2021 Tanpa Kuota

5. DTV Viewer

Aplikasi ini dibuat oleh satu developer yang sama dengan Pad TV HD. Hampir sama seperti aplikasi Pad TV HD, DTV Viewer juga tidak kalah keren fiturnya.

DTV Viewer

Banyak fitur-fitur menarik yang bisa Anda peroleh ketika menginstal aplikasi TV Offline Android ini. Namun, jika Anda ingin menonton TV dengan kualitas yang tinggi, Anda cukup menyambungkan aplikasi ini dengan perangkat yang disebut Geniatech DTV Box.

6. Air DTV

Sebuah aplikasi untuk menonton TV secara offline gratis yang banyak fitur menariknya. Seperti pengingat jadwal acara TV favorit.

Air DTV

Kemudian Air DTV juga menghasilkan gambar dengan layar resolusi 720p yang sangat jernih, dan dapat mengurangi noise saat sinyal kurang bagus.

Jika Anda ingin menginstal aplikasi ini, cukup unduh di Google play store dan juga tidak lupa sebelumnya perangkat Android Anda harus terhubung dengan perangkat TV Tuner.

Cara Mudah Menghilangkan Komentar di WETV

Kenapa tv offline Baayak Peminatnya

Banyak orang lebih memilih menonton tv secara offline atau tanpa internet karena masalah utama tentu adalah soal kuota internet yang mahal, apalagi saat ini harga paket internet serba mahal.

Bagi pengguna wifi mungkin hal tersebut bukan masalah, namun coba bayangkan pengguna yang ada di desa terpencil yang belum terjangkau oleh jaringan wifi indihome dan semacamnya.

Dan lagi di daerah terpencil biasanya koneksi internet masih lemot karena belum ada jaringan 4G yang masuk, dari itulah banyak orang yang lebih memilih mencari aplikasi tv offline dan digabungkan dengan tv tuner untuk nonton tv.

Nah itu dia yang di sebut aplikasi tv offline Android, jadi kita tidak perlu membuang banyak kuota internet hanya untuk menonton tv.

Itulah beberapa aplikasi TV Offline Android yang dapat membantu Anda untuk menikmati acara TV favorit tanpa terhubung ke Internet. Aplikasi yang mana pilihan Anda?

6 Cara Mengatasi Internet Indosat Lemot, Lelet 2021

Loading...

You May Also Like