Aplikasi Solikeyy Penghasil Uang Benarkah Aman atau Penipuan?

Loading...

Aplikasi Solikeyy Penghasil Uang – apakah anda tau tentang apk Solikeyy penghasil uang? jika belm pernah dengar, maka saatnya anda mengetahui sebenarnya Aplikasi Solikeyy ini apakah aman? atau penipuan terhadap anggotanya?Mari simak baik baik artikel dibawah ini.

Setidaknya anda memiliki waktu yang cukup untuk mempelajari Aplikasi Solikeyy, karena jika anda manfaatkan dengan baik, Aplikasi Solikeyy ini bisa menghasilkan uang tidak sekedar cuma dengan main hp saja.

Caran menggunakan Aplikasi Solikeyy mudah sekali seperti aplikasi penghasil uang lain. mungkin anda ingin mengetahui tentang Aplikasi Rupiah Double, Shenda Media APK, Aplikasi Seago 666, Aplikasi ClipClaps, untuk dijadika mesin penghasil uang masuk ke rekening anda. simak selengkapnya di blog ini.

Nah langsung saja kita review Aplikasi Solikeyy Penghasil Uang yang viral ini,

Tentang Aplikasi Solikeyy

Aplikasi Solikeyy Penghasil Uang Benarkah Aman atau Penipuan?
Loading...

Solikeyy Apk adalah salah satu aplikasi money game yang kabarnya aplikasi tersebut terbukti membayar penggunanya setelah menyelesaikan misi.

Benarkah Solikeyy adalah aplikasi permainan manajemen uang yang mengklaim bahwa mereka dapat membayar pengguna setelah menyelesaikan tugas. Tugas tersebut akan terkait dengan aktivitas di platform media sosial terkenal seperti Instagram, Facebook, dan YouTube. Kegiatan yang dapat Anda lakukan adalah mengikuti, menyukai atau berlangganan. Pelaksanaan tugas yang berhasil sekali sehari akan menerima komisi rp. 10.000 . Tapi, tentunya kita sudah sangat familiar dengan tugas-tugas di atas, dan sering kita temukan pada aplikasi sistem money game seperti Beluga Group dan Hot List.

Download Solikeyy Apk

Setelah pendaftaran, aplikasi Solikeyy akan di download secara otomatis. Berikut adalah cara mengunduh apk penghasil uang Solikey dan cara mendaftar!

  • Kunjungi tautan pendaftaran aplikasi Solikey di https://solikeyy.com/xml/index.html#/register
  • Selanjutnya isi kolom pendaftaran aplikasi Solikey yang terdapat kolom nomor telepon, kata sandi baru dan verifikasi, kemudian masukkan kode rekomendasi atau kode undangan;
  • Kemudian tekan tombol “Daftar” untuk melanjutkan proses pendaftaran aplikasi Solikey.
  • Setelah pendaftaran berhasil, aplikasi Solikeyy juga akan diunduh secara otomatis.
  • Bagi yang tertarik dan ingin mendownload APK, silahkan klik “Download APP” di bagian bawah halaman. Tujuannya untuk mengarahkan Anda mengunduh file apk langsung ke memori ponsel Anda di kemudian hari.

Karena aplikasi tidak ada di Play Store, jika Anda ingin menginstal aplikasi, Anda harus terlebih dahulu mengaktifkan fitur sumber tidak dikenal di “Pengaturan”> “Keamanan”> “Sumber Tidak Dikenal”, periksa aplikasinya.

Cara mendaftar di aplikasi Solikey

Persyaratan untuk mendaftar di aplikasi Solikey adalah memiliki nomor ponsel yang valid. Jika Anda sudah memilikinya, silakan daftar di aplikasi sebagai berikut:

Daftar di situs web

Langkah pertama dalam pendaftaran adalah mendaftar di situs web Solikey. Anda dapat masuk ke sini untuk mengunjungi situs web Solikey.

Cara terbaik adalah menggunakan ponsel untuk masuk ke situs web untuk menyederhanakan proses verifikasi data. Jika Anda sudah masuk ke situs web, Anda akan diminta untuk memasukkan nomor ponsel Anda dengan benar.

Isi kode verifikasi, lalu masukkan kata sandi yang diminta. Setelah mengisi semua kolom, klik daftar tersebut.

Masuk ke halaman utama

Setelah menyelesaikan pendaftaran, Anda akan diminta untuk masuk dengan akun yang baru saja Anda buat. Setelah berhasil login, Anda akan langsung masuk ke halaman beranda.

Di sana, Anda dapat segera melakukan tugas untuk menghasilkan uang.

Tugas di Aplikasi Solikeyy

Seperti yang disebutkan sebelumnya, aplikasi dapat menghasilkan uang dari tugas di media sosial. Anda dapat pergi ke bagian menu dan memilih platform yang ingin Anda gunakan untuk melakukan tugas.

Jika Anda baru saja mendaftar dan belum mengisi ulang, maka Anda dapat memilih tingkat keanggotaan Trail. Ada 3 tugas setiap hari, dan komisi untuk menyelesaikan setiap tugas adalah 3.600.

Jika Anda telah mengikuti instruksi untuk menyelesaikan tugas, silakan unggah tangkapan layar dan kirimkan ke dasbor tugas. Silahkan tunggu beberapa saat hingga misi dinyatakan berhasil dan saldo berhasil masuk ke akun Solikey Anda.

Apakah Solikeyy aman digunakan?

Sejauh ini, masih belum ada pengguna yang menghasilkan uang melalui aplikasi ini. Jika ingin top up, perlu diingat bahwa aplikasi Solikey sudah termasuk dalam money game dan menggunakan skema Ponzi.

Seperti biasa, aplikasi ini memang akan terus membayar biaya dimuka. Namun, jika tidak ada anggota baru yang bergabung dan tidak ada anggota lain yang mengisi ulang, aplikasi akan ditutup.

Oleh karena itu, pengguna aplikasi harus mengambil risiko dan tidak boleh mengisi ulang. Tertarik untuk mencobanya? Jika aplikasi ini scam, bersiaplah untuk menjadi korban

Sumber https://bungdus.com/aplikasi-solikeyy-penghasil-uang-aman-atau-penipuan/

Loading...

You May Also Like