Aplikasi Livin by Mandiri Online Error, Begini Mengatasinya

Loading...

Cara mudah mengatasi Livin by Mandiri error tidak bisa dibuka – Aplikasi Livin by Mandiri Online Error, Begini Mengatasinya? Bank mandiri memberikan layanan terbaik, Bank Mandiri terus berinovasi untuk mengubah bisnis digital banking yaitu menampilkan bisnis digital banking berbasis aplikasi atas nama Livin By Mandiri.

Aplikasi Livin by Mandiri Online Error, Begini Mengatasiny
Loading...

Deskripsi Aplikasi Livin by Mandiri

Tampilan baru aplikasi perbankan Bank Mandiri. Lebih dekat, lebih hidup, Living a lively life with Livin’ by Mandiri.

Livin By Mandiri merupakan aplikasi alternatif dari aplikasi Mandiri online, Livin By Mandiri memiliki fungsi yang hampir sama dengan Mandiri Online. Namun fitur andalan Livin by mandiri ini berbeda yaitu:

Penggunaan pembayaran QR : Belanja lebih mudah, cukup pindai kode QR untuk membayar di kasir, dan langsung potong uang dari akun Anda tanpa perlu isi ulang e-wallet.

Pembayaran angsuran otomatis / Power Installment: Dengan fungsi ini, Anda dapat memilih jangka waktu dan bunga hingga 0% untuk mengubah limit transaksi kartu kredit.

Blokir kartu: Jangan panik dengan kartu hilang atau tertelan, Anda dapat menggunakan fitur ini untuk memblokir kartu Anda tanpa harus menghubungi call center dan kantor bank Mandiri.

Cek penggunaan Emoney: Selama ini Anda tidak bisa melihat history penggunaan E Money, karena dengan fungsi ini, Anda bisa memahami history penggunaan E Money.

Nah buat yang sudah pernah menggunakan Mandiri online silahkan install aplikasi Livin By Mandiri di Play Store atau App Store sekarang juga.

Pendaftarkan aplikasi Livin By Mandiri bisa anda cek di blog ini, silahkan cari dengan kategory bank

Setelah instalasi berhasil, Anda harus mendaftarkan aplikasi Livin By Mandiri melalui langkah-langkah berikut:

  • Masukkan nomor kartu ATM Anda, serta tanggal kedaluwarsa dan tanggal lahir.
  • Verifikasi nomor telepon melalui SMS.
  • Setelah membuat User ID dan Password, disarankan untuk membuat User ID dan Password yang sama dengan User ID dan Password Mandiri online.
  • Masukan email.
  • Setelah membuat kode PIN, disarankan untuk membuat kode PIN yang sama dengan kode PIN online Mandiri.
  • Livin By Mandiri telah menyelesaikan registrasi dan kini Anda dapat melakukan transaksi finansial dan non finansial kembali.

Namun tidak semua pengguna langsung menyukai fitur Livin By Mandiri karena disebabkan oleh bug Livin By Mandiri.

Gejala error Livin By Mandiri antara lain Livin By Mandiri tidak bisa login dengan pernyataan berikut: “Ada masalah, proses loading tidak berhasil, silahkan coba lagi.”

Berapa Lama Aplikasi Livin by Mandiri Error ?

Disini kami belum tahu akan berapa lama akan terjadi errornya, tapi yang jelas kalian bisa menunggu sampai selesai dan bisa cek secara berkala untuk penggunaannya.

Penyebab Aplikasi Livin by Mandiri Error

Seperti yang sudah kami jelaskan penyebab apk tersebut error adalah karena update sistem, namun terkadang ada beberapa penyebab lain yang memang berpotensi membuat aplikasinya tidak berjalan. Lantas apa saja ? yuk langsung saja kita lihat dibawah.

  1. Koneksi Internet

Aplikasi online bisanya akan sangat berpengaruh terhadap internet, jadi saat aplikasi tidak berjalan coba kalian cek internet kalian apa terhubung atau tidak. Bagi yang menggunakan kuota data silahkan cek apakah masih atau telah habis.

2. Aplikasi Tidak Support

Aplikasi ini hanya bisa berjalan di android 5.0 dan lebih tinggi, jadi saat kalian mengunduhnya pada ponsel dengan OS di bawahnya, maka aplikasi tidak akan support atau tidak akan bisa berjalan.

3. Uninstall

Jika kalian telah mengunduh aplikasinya dan tidak berjalan, sebaiknya lakukan uninstall terlebih dahulu, kemudian install kembali versi Livin by Mandiri terbarunya di play store.

4. Gangguan Sistem

Gangguan sistem ini seperti yang sudah kami jelaskan ya kakak, jadi ini memang asli dari pihak developer yang mengalami update sistem atau mungkin gangguan server.

Jika menemui situasi di atas jangan panik, teknisi blogger akan mencoba melihat bagaimana cara menangani Livin By Mandiri yang gagal login.

Cara Mengatasi Livin By mandiri Error

Ada beberapa cara untuk mengatasi masalah gagal login Livin By Mandiri,

  • Pertama-tama: Uninstall atau hapus aplikasi Mandiri Online anda, silahkan coba login kembali, jika tidak berhasil silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini
  • Kedua: Silahkan uninstall atau hapus aplikasi Livin By Mandiri, kemudian instal ulang aplikasi Livin By Mandiri, silahkan coba login kembali, jika tidak berhasil silahkan lakukan operasi ini-
  • Ketiga: Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk membersihkan cache aplikasi Livin By Mandiri:

Buka ikon “Pengaturan” / “Pengaturan” / “Pengaturan” di beranda ponsel.
Pilih aplikasi / kelola aplikasi.
Pilih aplikasi Livin By Mandiri.
Pilih penyimpanan.
Pilih Hapus data.
Pilih Hapus cache.

Catatan: Nama-nama opsi pada langkah-langkah di atas tidak persis sama, tergantung merek ponsel yang digunakan, tetapi langkah awalnya sama, yaitu masuk ke menu “Pengaturan”> “Aplikasi”> “Tekan Mandiri untuk memilih Livin”> “Pilih penyimpanan”> “Pilih untuk menghapus” data dan cache. Silakan coba masuk lagi, jika tidak berhasil, lakukan hal berikut, –

Secara umum, jika Anda menyelesaikan salah satu dari empat metode di atas, Anda pasti sudah berhasil login ke aplikasi Livin By Mandiri, tetapi jika Anda sudah mencoba tiga langkah di atas dan tidak berhasil login, Anda harus memastikan untuk melakukan hal berikut: Masuk menggunakan jaringan data, bukan jaringan WiFi.

Ia perlu menggunakan jaringan data untuk mengakses Livin By Mandiri, bukan dengan alasan tidak mengganggu kenyamanan pengguna, namun hal ini hanya untuk memberikan Anda keamanan saat bertransaksi dengan Livin By Mandiri.

Jika Anda menggunakan jaringan Wi-Fi saat mengunjungi Livin By Mandiri, data bank yang tercatat di Livin By Mandiri dapat dicuri oleh orang lain, yang akan menyebabkan saldo Anda berkurang dengan sendirinya.Kenyamanan pengguna itu penting, tetapi keamanan lebih dari sekadar Sini. penting.

Jaga kerahasiaan username, password dan PIN Livin By Mandiri dan jangan beritahu siapapun termasuk staff Bank Mandiri.

Demikianlah yang bisa kami sampaikan untuk mengatasi livin by mandiri eror tidak bisa dibuka, semga bermanfaat

Sumber https://www.portalilmu.com/2021/03/cara-mudah-mengatasi-livin-by-mandiri.html

Loading...

You May Also Like