Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun Anime Terbaik 2021

Loading...

Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun 2021 – Bagi yang ingin merubah fotonya menjadi bentuk kartun atau anime bisa menggunakan aplikasi edit foto anime berikut ini. Dengan fungsi yang sempurna dan efek yang bagus, foto Anda akan terlihat seperti foto asli. Animasi merupakan suatu bentuk komik visual beranimasi dengan berbagai cerita dalam gaya khas Jepang. Selain itu, animasi juga menjadi salah satu karya paling populer. Tentunya hal ini memberikan peluang besar bagi para pengembang untuk menjadikan aplikasi foto sebagai animasi. Pengguna hanya perlu mendownload dan menginstal aplikasi tersebut di perangkat ponsel pintar.

Selain itu, proses pengeditan gaya animasi akan dilakukan secara otomatis oleh aplikasi. Ini tidak diragukan lagi memudahkan pengguna untuk mengoperasikan aplikasi. Baca Juga Blue Hexagon Free fire

Daftar 6 Aplikasi Edit Foto Jadi Anime Terbaik

Anime adalah salah satu bentuk animasi visual manga yang memuat berbagai cerita dengan plot bahasa Jepang. Animasi juga menjadi salah satu karya animasi Jepang dan sangat digemari di berbagai negara termasuk Indonesia. Pantas saja banyak dari kita yang ingin memiliki foto ala anime.

Ada banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk mengubah foto menjadi animasi. Selain itu, beberapa aplikasi ini juga memberikan efek dan tone yang sangat lengkap kepada penggunanya sehingga bisa mempercantik foto yang ingin diubah menjadi anime.

Di bawah ini adalah aplikasi terbaik untuk mengubah foto menjadi anime terbaik 2021.

Baca Juga Aplikasi Rambut Gondrong Viral, Coba Yuk

1. Ever Filter – Cartoon Photo

Rekomendasi yang pertama adalah aplikasi Ever Filter – Cartoon Photo. Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi edit foto jadi ala anime No. 1 di Jepang. Aplikasi edit foto yang dikembangkan oleh Ever Filter Studio ini dapat membuat foto kamu memiliki vibes manga ataupun anime dengan tone warna dan efek-efek tambahan yang tersedia di berbagai filternya.

2. Prisma Photo Editor

Prisma Photo Editor ini sebenarnya adalah aplikasi edit foto universal dan tidak dikhususkan untuk mengedit foto ala anime. Tapi, melalui beberapa filter dan fitur edit yang tersedia di dalam aplikasi ini, kamu bisa kok mengutak-atik sendiri untuk menghasilkan foto jadi anime. Aplikasi ini cukup populer karena filter yang disediakan sangat beragam. Hal ini tentunya juga bisa membuat kamu lebih mengeksplor kreatifitas.

Aplikasi Pembersih Ram Teebaik 2021

3. TikTok

Siapa sih hari ini yang tidak tahu aplikasi TikTok ? Ya, aplikasi ini sangat booming sekali di kalangan pengguna sosial media. Baru-baru ini TikTok menyediakan filter edit foto ala anime yang diberi nama “comic effect”. Tentunya, para pecinta anime dan pengguna TikTok tidak boleh kelewatan untuk menjajal filter ini ya.

Baca Juga Berikut 20 Aplikasi Edit Foto di Android Terbaik 2021

4. Cartoon Face Changer Pro-Anime

Nah, kalau aplikasi yang satu ini bisa edit wajah di foto jadi salah satu tokoh anime favorit kamu. Jadi, nanti yang berubah hanya wajahnya saja ya, contohnya seperti foto di atas. Selain tokoh anime, filter di aplikasi ini juga bisa mengubah wajah kamu jadi beberapa tokoh kartun lainnya.

Jika Anda ingin mengubah foto menjadi salah satu karakter anime terkenal, maka aplikasi Cartoon Face Changer Pro Anime merupakan pilihan yang tepat. Pasalnya, aplikasi ini bisa membantu pengguna untuk mengubah wajah menjadi karakter anime dalam hitungan detik.

Terdapat beragam karakter anime terkenal yang bisa dipilih, seperti Naruto, One Piece, Detective Conan, Dragon Ball, dan lain sebagainya. Anda hanya perlu memilih dan menyesuaikannya dengan wajah yang ingin diubah.

Baca Juga Filter IG Background Merah & Biru

5. LINE Camera – Photo Editor

Last but not least, ada LINE Camera – Photo Editor yang kini menawarkan berbagai macam efek atau filter dan salah satunya bisa kamu jadikan referensi untuk mengedit foto ala anime. Aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk berkreasi dalam mengedit foto karena tersedia 600 stamp, 100 frame, 20 filter unik, 156 brushes, dan 100 font yang bisa kamu gunakan.

6. ToonMe

ToonMe adalah salah satu aplikasi edit foto jadi anime yang tengah viral akhir-akhir ini dibeberapa sosial media. Dikabarkan bahwa aplikasi ini dapat menyulap foto siapa saja secara cepat.

Tidak hanya cepat, melainkan hasilnya juga tidak kalah bagus. Anda bisa menikmati hasil foto editan dalam bentuk kartun 2D yang realistis. Buat pecinta anime juga tidak kalah menarik untuk dicoba.

7. Meitu

Daftar terakhir untuk aplikasi foto jadi anime lainnya yang bisa Anda gunakan adalah Meitu. Aplikasi yang dirilis sejak tahun 2008 ini menawarkan pengguna dengan beragam filter menarik, termasuk filter anime yang memiliki vibes terbaik untuk digunakan pada foto.

Terlebih lagi pengguna bisa menambahkan berbagai efek ataupun sticker sehingga koleksi foto Anda bisa tampil unik dan keren. Keunggulan lainnya dari aplikasi Meitu, yakni dapat di unduh secara gratis untuk sistem operasi Android ataupun iOS.

8. Anime Face Changer

Anime Face Changer merupakan aplikasi berikutnya yang menawarkan pengguna dengan konsep foto lucu, imut serta kawaii. Hal ini dikarenakan filter memiliki efek dengan tone warna yang tinggi sehingga dapat mempercantik foto dan mengubahnya menjadi gaya anime.

Selain itu, pengguna bisa menambahkan efek lucu, seperti face maker, kissing face, dan lain sebagainya. Cukup memilih efek yang diinginkan, maka aplikasi akan melakukan perubahan dalam hitungan detik. Anda juga dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis melalui Google Playstore.

Baca Juga Rekomendasi 5 Aplikasi Screen Recorder Untuk PC Terbaik

9. Prisma Photo Editor

Prisma Photo Editor
Loading...

Prisma Photo Editor merupakan aplikasi edit foto universal yang bisa Anda pilih untuk mengubah foto menjadi anime. Hal ini dikarenakan pihak pengembang menyediakan 250 filter dengan konsep art yang bisa Anda manfaatkan secara langsung untuk mengubah foto.

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga menyediakan beragam fitur yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Tentunya ini membuat pengguna bisa mengeksplor kreativitas tanpa adanya batasan dalam melakukan edit foto menjadi anime.

Loading...

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *