20 Aplikasi Edit Foto 2021 Terbaik di Android

Loading...

Rekomendasi 20 Aplikasi Edit Foto di Android Terbaik 2021 – Apakah Anda suka menggunakan smartphone berbasis Android untuk menekuni dan mengembangkan bidang fotografi? Untuk menunjang hobi kamu, mungkin kamu membutuhkan salah satu dari 10 aplikasi edit foto terbaik berikut ini. Pasalnya, aplikasi edit foto terbaik untuk diulas adalah aplikasi terbaru yang menyediakan berbagai fungsi edit foto kera, menarik dan unik. Tidak hanya itu, aplikasi edit foto terbaik inipun akan menghasilkan sebuah editor foto yang sedang trending popularitasnya yang juga dikenal sebagai Trending dan Bahasa. Oleh karena itu, menurut Anda, apakah salah satu dari aplikasi edit foto terbaik berikut ini harus menjadi aplikasi edit foto terbaik di dunia?

Aplikasi pengolah foto profesional ini dirancang oleh Google. Banyak fotografer profesional menggunakan aplikasi ini. Karena alatnya yang tergolong lengkap, banyak orang merekomendasikannya sebagai aplikasi pengolah foto terbaik. Alat canggihnya adalah untuk membuka dan memproses file RAW DNG tanpa merusak file aslinya, dan menyimpannya dalam format RAW atau JPG. Selain itu, fungsi kuas juga memiliki opsi seperti eksposur, saturasi, kecerahan, dan kehangatan. Filternya juga sangat lengkap, dimulai dengan film asli dan Retrolux di tahun 1960. Namun, meski kebanyakan orang menyukainya, tidak semua orang menyukainya. Beberapa orang menganggap aplikasi ini terlalu rumit. Lebih penting lagi, Snapseed tidak memiliki fungsi penyimpanan otomatis. Oleh karena itu, ketika aplikasi keluar dan foto Anda belum disimpan, data bisa hilang. Namun, jika Anda benar-benar serius dengan fotografi, maka aplikasi ini adalah yang terbaik karena memiliki kontrol dan informasi yang lebih detail daripada aplikasi lain.

Baca juga Cara Cheat Game Emulator PPSSPP Di Andorid

Daftar 7 Aplikasi Pengeditan Foto dan Video terbaik di Android Anda

Aplikasi Edit Foto di Android Terbaik 2021
Loading...
  1. FotoRus.
  2. Foto Grid. Untuk pengguna Android, kami merekomendasikan aplikasi Foto Grid, yang memiliki antarmuka sederhana dan mudah digunakan, seperti FotoRus. Foto Grid telah diunduh lebih dari 10 juta unduhan dan mengantongi 4,8 bintang di Play Store. …
  3. PicsArt.
  4. Unfold.
  5. Splice.
  6. FilmoraGo.
  7. InShot.

Saat anda pergi ke suatu tempat atau liburan, jika tidak menangkap momennya maka akan terasa salah. Selain itu, ponsel pintar kini memiliki fungsi kamera yang memungkinkan Anda mendapatkan foto yang indah. Namun terkadang, baik dari perspektif foto maupun tingkat kecerahan, foto yang diambil dengan tangan Anda sendiri mungkin tidak sempurna. Sekarang, ini telah melampaui pintar, dan Anda dapat menggunakan aplikasi pengeditan foto terbaik di ponsel cerdas Anda, baik itu Android atau iOS. Dengan bantuan aplikasi pengeditan foto, Anda dapat menambahkan filter warna, menggabungkan dan memotong foto sesuai dengan preferensi Anda.

Baca Juga Aplikasi edit video terbaik 2021 di Android

Berikut 20 Aplikasi Edit Foto dan Video yang Direkomendasikan.

Sebelum munculnya ponsel pintar, aplikasi pengeditan foto hanya bisa berjalan di PC. Spesifikasi komputer yang dibutuhkan harus memenuhi syarat. Belum lagi proses pengeditannya yang memakan waktu lama. Kini, berkat perkembangan teknologi smartphone, semuanya menjadi lebih mudah melalui aplikasi. Anda tidak harus menggunakan kamera DSLR, semua orang bisa menjadi fotografer. Dengan keterampilan fotografi dasar dan berbagai fungsi yang disertakan, ini membuat foto epik menjadi mudah. Cukup sentuh jari Anda pada smartphone untuk menyelesaikan proses pengambilan dan pemrosesan foto.

Padahal, aplikasi image converter tidak kalah fungsinya dengan komputer. Dengan teknologi AI, aplikasi edit foto di smartphone menjadi lebih kompleks. Oleh karena itu, proses pengolahan citra menjadi lebih sederhana. Di bawah ini adalah beberapa aplikasi edit foto Gizmologi yang direkomendasikan, Anda dapat mencoba aplikasi ini di smartphone Anda.

Baca Juga Apliaksi Internet gratis Di Android Tercepat 2021

Photo Effects Pro

Masih menjadi aplikasi edit foto terbaik dan terpopuler, dengan lebih dari satu juta unduhan. Dalam aplikasinya, Phot Effects Pro menyediakan berbagai filter bagi pengguna aplikasi. Seperti musim gugur, kembar, kontras, pensil, pemadaman listrik, ukiran, desaturasi, batas, gurun, konsep, filter pengganti, dll. Sama seperti aplikasi edit lainnya yang menyediakan fungsi teks, Anda bisa menyematkan berbagai font ke dalam pengeditan foto. Anda dapat menggabungkan beberapa foto di aplikasi Photo Effects Pro. Apakah kamu tertarik? Klik di sini untuk mendapatkan aplikasi gratis.

Baca juga Download dan Instal Aplikasi Dapodik 2021

FotoRus

FotoRus adalah salah satu aplikasi pengeditan foto termudah untuk digunakan. Setelah dibuka, aplikasi ini memiliki tampilan yang sederhana. FotoRus langsung menyediakan pilihan editing, antara lain Pro Edit, Collage untuk foto kolase, PaintLab untuk membuat foto berbagai warna, Bauty untuk mempercantik foto, dan Libary untuk memilih berbagai template foto. Aplikasi yang dikembangkan oleh Fotoable, Inc ini memiliki berat 115,3MB dan memiliki rating bintang 4,5 di App Store. Namun, aplikasi tersebut tampaknya tidak tersedia di toko aplikasi Play Store – meskipun beberapa aplikasi memiliki nama yang sama, pengembangnya berbeda.

Baca Juga Cara Ubah Foto Jadi Lukisan Jadul

Adobe Apps

Tidak diragukan lagi bahwa aplikasi edit foto terbaik pasti berasal dari Adobe. Nah, Adobe sendiri awalnya adalah aplikasi di PC / laptop. Namun, Adobe juga merambah ke aplikasi seluler. Adobe menawarkan banyak aplikasi pengeditan foto untuk dipilih, seperti Adobe Lightroom, Adobe Photoshop Express, Adobe Photoshop Mix, Adobe Photoshop Fix, dan Adobe Photoshop Sketch. Semua konten dibagi sesuai dengan tingkat pengeditan foto yang Anda butuhkan. Jika Anda menginginkan foto kamera yang bagus dan Anda dapat mengedit foto langsung dari kamera, pilih Adobe Lightroom. Namun, jika Anda ingin mengedit foto estetika dengan menggabungkan berbagai foto lainnya, maka Adobe Photoshop Express bisa menjadi solusi yang tepat. Jadi, Adobe mana yang akan Anda gunakan hari ini?

Baca Juga Aplikasi Survey Online

Noizz

Selain sebagai aplikasi edit video, Biugo juga sangat andal sehingga memudahkan untuk mengedit foto dan mendapatkan hasil yang memuaskan. Biugo menyediakan fitur-fitur menarik dalam aplikasinya, dan yang terpenting, gratis. Ya, di Biugo, Anda bebas menggunakan efek apa pun untuk menyempurnakan foto. Selain efek, terdapat beberapa template edit foto yang menarik, seperti template selamat pagi, template selamat malam, roman, kutipan motivasi, bahkan template liburan. Apakah sudah lengkap Silakan dan coba unduh aplikasinya di sini.

Baca Juga Aplikasi Rambut Gondrong Viral

Foto Grid

Bagi pengguna Android, sebaiknya gunakan aplikasi Photo Grid yang memiliki tampilan sederhana dan mudah digunakan, seperti FotoRus. Photo Grid telah diunduh lebih dari 10 juta unduhan di Play Store dan telah menerima peringkat 4,8 bintang. Aplikasi ini memiliki berat 14,33MB dan dapat memberikan foto kolase hingga 18 foto, lebih dari 100 opsi tata letak bingkai, mengubah rasio, memotong dan mengedit foto menggunakan filter dan teks, dan foto persegi dengan latar belakang Instagram yang buram. Simpan foto dalam resolusi tinggi dan bagikan gambar dengan aplikasi media sosial.

Photo Lab Picture Editor

Kinerja Lab Foto sama baiknya dengan aplikasi pengeditan foto lainnya. Ternyata ini karena editor gambar Photo Lab sendiri merupakan aplikasi terbaik yang dipilih oleh editor PlayStore. Tak heran, karena aplikasi ini memiliki fitur dan alat canggih yang tak terhitung jumlahnya. Nyatanya, pengeditan terlihat lebih mulus dan menimbulkan kesan unik pada foto. Di editor gambar Photo Lab, pengguna dapat mengubah foto menjadi gambar artistik. Sekitar 50 gaya foto gaya artistik dapat digunakan dalam aplikasi ini. Selain itu, editor gambar Photo Lab juga memiliki efek yang cukup realistis, Anda dapat menggunakannya secara gratis. Menariknya, aplikasi ini menyediakan rangkaian filter yang cukup lengkap, seperti hitam putih, lampu neon, lukisan cat minyak, dll.

Baca juga Bellara VIP Apk Fitur Mod Menu Terbaru 2021

PicsArt

Aplikasi ini tersedia di App Store dan Play Store. Aplikasi dapat mengedit foto dan video. Aplikasi ini adalah alat untuk pembuat kolase, pembuat stiker, dan memberikan efek sketsa seperti efek glitch dan filter vintage. Aplikasi ini juga menyediakan lebih dari 100 template. Menariknya, yang membuat aplikasi ini unik adalah komunitasnya. Anda dapat menggunakan antarmuka umpan di media sosial untuk mengunggah hasil edit foto di aplikasi untuk membuat akun dan bergabung dengan komunitas. Dalam keterangan aplikasi di Play Store, developer PicsArt menyatakan bahwa aplikasi tersebut menduduki peringkat ke-14 dalam daftar aplikasi paling banyak diunduh pada tahun 2019, dengan lebih dari 700 juta unduhan sejauh ini. PicsArt menerima 4,3 bintang di Play Store dan bahkan 4,8 bintang di App Store.

Baca Juga Aplikasi Screen Recorder PC terbaik

Unfold

Aplikasi ini cocok untuk orang yang suka fotografi dan tulisan atau kutipan. Deskripsi aplikasi di Play Store mengatakan: “Sebaiknya penulis cerita membuat.” Pada saat yang sama, banyak aplikasi lain yang menyediakan variasi warna, dan tampaknya sederhana untuk menggunakan template minimalis. Tidak perlu akun, cukup unduh aplikasinya – beratnya 87,06MB di Play Store dan 127,2MB di App Store. Aplikasi ini juga direkomendasikan untuk membuat cerita Instagram Anda terlihat lebih menarik. Karena rasio yang diberikan Unfold cocok untuk Instagram story, tidak hanya aplikasi ini yang bisa menggabungkan foto dan video dalam satu kolase. Aplikasi ini menerima peringkat 4,5 bintang di Play Store, dan bahkan peringkat yang hampir sempurna (4,9 dari 5) di App Store. Itu adalah salah satu pilihan editor.

Baca Juga PotraitAi App Cara Mengubah Foto Jadi Lukisan

Splice

Bagi yang ingin mulai belajar editing video, Splice adalah pilihan yang tepat. Aplikasi ini memiliki antarmuka yang sederhana. Anda dapat mulai mengerjakan “proyek video”, dan Anda dapat berhenti kapan saja dan melanjutkannya nanti, karena aplikasi ini dapat menyimpan hasil pengeditan video. Aplikasi ini menyediakan pengeditan video dalam rasio aspek potret, persegi, atau horizontal. Fungsi pada aplikasi ini juga sangat lengkap, seperti mengedit video di PC, mulai dari tulisan, efek, suara latar / musik hingga dubbing / pengisian suara langsung. Splice juga dapat menyimpan video dengan kualitas mulai dari 540p, 720p, 1080p hingga 4K. Aplikasi yang dikembangkan oleh Bending Spoons Apps IVS ini memiliki berat 102,4MB dan telah menerima 4,7 bintang di App Store. Sayangnya, aplikasi ini tidak tersedia di Play Store.

Baca juga Aplikasi Investasi Saham

FilmoraGo

Bagi pengguna Android, Anda bisa menggunakan aplikasi FilmoraGo untuk mengedit video. Aplikasi ini bahkan masuk dalam saran editor Play Store karena mempunyai fitur edit video yang lengkap, tombol virtual yang besar, dan tidak ada watermark pada hasil video. Fungsi mixer audio dalam aplikasi juga dapat menggabungkan suara dengan suara asli dalam video, dan juga memiliki efek animasi yang unik dan menambahkan teks ke video untuk memberikan sentuhan yang dipersonalisasi. FilmoraGo memiliki berat 36,71MB, telah diunduh lebih dari 10 juta kali, dan telah menerima 4 bintang di Play Store. Aplikasi ini juga tersedia untuk dibeli di App Store dan telah menerima 4,6 bintang.

InShot

Aplikasi lain yang juga banyak digunakan adalah InShot. Aplikasi ini juga termasuk dalam saran editor Play Store karena mendukung format veideo dari Instagram dan Youtube, serta menggunakan background biru jika ukurannya tidak sesuai. Aplikasi ini juga cocok untuk pemula, karena mudah digunakan, tinggal menggabungkan klip video, menambahkan musik, teks hingga emoji di dalam video. Melalui fungsi kecepatan, video dapat ditampilkan sebagai lambat (gerak lambat) atau cepat (gerak cepat). Di Play Store, InShot memiliki lebih dari 100 juta unduhan dan menerima peringkat hampir sempurna 4,9 bintang. Begitu pula di App Store, aplikasi 72,5MB ini mendapat 4,9 bintang.

Aplikasi Pembersih Ram Terbaik 2021

Instasize

Jika Anda mencari aplikasi edit foto yang ringan dan tidak memakan banyak ruang penyimpanan, pilih “Instasize”. Aplikasi edit foto ini memiliki semua fungsi lengkap yang dibutuhkan, mulai dari mengubah ukuran, cropping, mengatur hingga menambahkan filter kreatif, background, border dan berbagai gaya penulisan. Awalnya, Instasize adalah aplikasi pilihan karena tata letak Instagram memiliki fungsi pengubahan ukuran otomatis. Namun kini, dengan fitur dan alatnya yang lengkap dan mudah digunakan, Instasize telah menjadi aplikasi pilihan bagi lebih dari 15 juta pengguna Android. Anda bisa mendownload aplikasi ini secara gratis di Google Play Store. Namun, jika Anda mencoba meningkatkan ke versi premium hanya dengan $ 4,99 / bulan, itu lebih baik. Dengan versi premium, Anda tidak hanya akan mendapatkan lebih banyak filter, font, dan batas, tetapi Anda juga akan selalu mendapatkan pembaruan tentang fitur-fitur terbaru dari Instasize.

Baca juga Aplikasi Penghasil Pulsa dan Uang Gratis 2021

Snapseed

Tak ingin disingkirkan oleh developer lain, Google juga telah menciptakan aplikasi hebat untuk mengedit foto di ponsel bernama Snapseed. Anda dapat melakukan banyak hal di Snapseed karena ada begitu banyak alat. Selain alat, ada filter menarik untuk setiap tema foto yang ingin Anda edit. Cara kesana saja tidak cukup, Snapseed juga mempunyai fitur menarik dimana Anda bisa membuka dan mengedit foto dalam format file JPG atau RAW. Kemudian, jika Anda sudah mengedit foto di Snapseed, Anda dapat menyimpan tema yang telah diedit sebelumnya, lalu menerapkannya ke foto lain. Seru, bukan?

Pixlr

Mau edit foto kekinian yang keren? Anda dapat mencoba salah satu aplikasi pengeditan foto terbaik Pixlr. Selain gratis, aplikasinya juga sangat praktis, memberikan kemudahan bagi pengguna dalam mengedit foto hanya dengan menggunakan smartphone ala Android.

Dalam aplikasi ini, Pixlr juga menyertakan beberapa fungsi pendukung, seperti photo academy, teks, stiker, color splash, blur, adjustment, resizing dan masih banyak lagi fungsi menarik lainnya untuk kamu buat mengedit foto. Tertarik dengan aplikasi Pixlr? Klik di sini untuk mengunduh aplikasi secara gratis.

Aplikasi Scan Foto & Documen

VSCO

Apakah Anda ingin mengedit foto dengan gaya saat ini? Jika demikian, Anda harus mencoba VSCO. Mengapa? Ini adalah salah satu rahasia aplikasi yang selalu digunakan selebriti saat mengedit foto yang tampak cantik. Anda tahu bahwa ada fungsi pengeditan foto yang tak terhitung jumlahnya di aplikasi ini. Dengan VSCO, Anda dapat memilih berbagai filter yang menarik, selain itu Anda juga dapat menggunakan berbagai alat untuk memenuhi kebutuhan edit foto. Apakah Anda ingin memiliki foto selebriti yang cantik? Dapatkan aplikasinya di sini.

AirBrush

Aplikasi edit foto ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali dan sudah dinilai oleh kurang lebih 1,2 juta orang, dengan rating lebih dari empat bintang. Beberapa fitur yang membuat AirBrush bergantung pada banyak pengguna Android adalah “penghilang noda dan jerawat” untuk menghilangkan flek dan jerawat pada gambar wajah, dan “memutihkan gigi” dan “mencerahkan mata” untuk memutihkan gigi dan mencerahkan mata. Bagian menarik lainnya dari aplikasi ini adalah fitur teknologi pengeditan waktu nyata, yang memungkinkan pengguna untuk mengedit selfie mereka sendiri sebelum mengambilnya dengan alat pengeditan waktu nyata. Apalagi AirBrush juga menyediakan banyak fitur yang lebih keren. Aplikasinya bisa diunduh disini.

Toolwiz Photos

Bagi pengguna yang ingin membuat foto kreatif di perangkat Androidnya, aplikasi ini memberikan kemudahan. Foto Toolwiz menyediakan lebih dari 200 alat untuk mengedit foto agar terlihat lebih indah dan artistik. Beberapa fungsi utama foto Toolwiz adalah filter ajaib yang memiliki lebih dari 40 filter gaya berbeda, filter artistik, dan efek khusus artistik dari sumber online gratis, termasuk ribuan item online gratis. Unduh aplikasi ini di sini.

LightX

Aplikasi pengeditan foto all-in-one ini memungkinkan pengguna membuat kolase foto, menambahkan bingkai ke foto, menambahkan stiker, membuat guntingan dan pengubah latar belakang foto, mengaburkan foto, membuat kartun dan komik, membuat selfie dan potret lucu, mengubah Warnai rambut, tambahkan efek percikan warna, dll. LightX juga menyediakan banyak alat pengeditan foto yang hebat, termasuk pencampuran warna untuk pencampuran warna dan efek sketsa. Selain itu, ada banyak fitur untuk membantu pengguna membuat karya foto yang bagus. Aplikasi LightZ dapat diunduh di sini.

Enlight Pixaloop

Enlight Pixaloop tidak terbatas pada aplikasi pengeditan foto, tetapi juga memberi pengguna kreativitas tak terbatas dalam membuat animasi foto (dari nyala api yang berkedip-kedip hingga air terjun yang mengalir). Ini mudah dilakukan karena Enlight Pixaloop menyediakan berbagai alat pengeditan yang hebat. Sementara itu, fitur unggulan dari aplikasi ini adalah “Edit foto seluler” untuk membuat gambar terlihat lebih hidup.

Pic College

Pic College bukan hanya aplikasi yang hanya bisa menggabungkan foto saja, aplikasi edit foto terbaik ini juga bisa mengedit foto dengan filter, teks dan stiker yang tersedia di aplikasi. Anda dapat menyematkan stiker Hello Kitty, Pacman, tokidoki, dan lainnya. Tidak hanya dapat mengedit, Anda juga dapat mengubah resolusi foto dan memotong foto yang Anda inginkan sesuai dengan preferensi Anda. Anda juga dapat menyematkan GIF ke dalam foto yang digabungkan. Sangat menarik bukan? Jika Anda ingin menggunakan aplikasi ini, cukup klik di sini untuk mengunduh.

Baca juga Cheat Auto Head Shot Ruok FF

Ini adalah kumpulan aplikasi pengeditan foto versi gratis terbaik 2021 yang dapat Anda pilih. Hampir semuanya memiliki fungsi yang sama, tetapi antarmukanya berbeda. Itu semua tergantung pada kebutuhan dan penerapan masing-masing pengguna. Bagaimana menurut anda?

Loading...

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *