Aplikasi Berbagi Apk Penghasil Uang, Cek Faktanya

Aplikasi Berbagi Apk Penghasil Uang— Yuk Cek apakah berbagi aplikasi ini benar benar mendapatkan uang cuma dengan download dan berbagi dengan cara kerja yang mudah dan mengerjakan misi di sharing 11 Apk. Bagi Anda yang pensaran dan ingin mencoba aplikasi ini bisa langsung mendaftar di sini ( https://s.id/berbagi-apk ) dan Anda bisa mendaftar seperti biasa. Saat mendaftar Anda hanya memasukkan nomor HP, kode verifikasi dan juga kata sandi baru, setelah itu untuk mendapatkan aplikasiny Anda bisa masuk ke menu Saya dan scroll kebawah nanti akan ada kolom Unduh APP.

Apabila berhasil menginstall aplikasi nya Anda bisa login kembali dengan akun yang sudah Anda daftarkan tadi. Aplikasi menghasilkan uang yang sedang booming adalah aplikasi berbagi penghasil uang . Sesuai dengan namanya bahwa aplikasi ini diyakini oleh beberapa orang yang menggunakannya bahwa setiap pengguna akan mendapatkan uang dari aplikasi tersebut.

Cara kerja aplikasi berbagi Apk juga tidak jauh berbeda dengan aplikasi penghasil uang seperi Mophie Power yang sudah pernah kami bahas di artikel sebelumnya.

Jadi agar dapat menghasilkan uang dari Aplikasi Berbagi kalian wajib menyukai posthingan di IG, Youtube, Facebook dan Tik tok.

Jika anda cek faktanya mudahkan cara mendapatkan uang dari aplikasi Berbagi penghasil uang? Silahkan kalian coba sendiri untuk bisa menikmati uang yang didapat.

Misi Aplikasi Berbagi Penghasil Uang Tidak cuma mendapatkan uang dari menyukai posthingan yang ada di media sosial. Ternyata aplikasi berbagi uang juga menyediakan sistem deposito yang bisa kalian gunakan untuk investasi. Mungkin beberapa dari anda masih ragu. Apakah ini benar aplikasi penghasil uang atau hanya scam. Yang jelas merugikan anda. Jadi apakah aplikasi ini aman? Bisa digunakan kah aplikasi ini? Untuk lengkapnya anda bisa menyimak sedikit penjelasan ini.

Benarkah Apk Berbagi Penghasil Uang Terbukti Membayar?

Mungkin banyak dari kamu yang sudah pernah mencoba sebuah Aplikasi Penghasil Uang dengan iming-imingan bisa menghasilkan Uang setiap hari dengan mudah. Namun tidak banyak juga dari aplikasi tersebut dapat terbukti membayar.

Namun tidak untuk “Aplikasi Berbagi” yang satu ini. Di Artikel kali ini, saya akan memberikan sebuah Aplikasi Penghasil Uang yang 100% Terbukti Membayar. Jadi Sangat Rekomendasikan buat kamu yang ingin memiliki penghasilan lebih, atau bagi kamu yang belum memiliki pekerjaan namun punya modal, kamu bisa mencobanya nih sob.

Aplikasi Berbagi Apk Penghasil Uang

Benarkah Aplikasi sharing 11 salah satu aplikasi yang benar dapat menghasilkan dan namanya menjadi Aplikasi Berbagi Apk. Aplikasi penghasil uang memang menjadi suatu hal yang tidak asing lagi di telinga para warga Indonesia, karena memang saat ini sedang ramai sekali diperbincangkan.

Dengan berbagai cara kerja dan sebuah nama dari aplikasi penghasil uang memang skema atau model dari aplikasi penghasil uang sebenarnya hampir saja sama.

Pada kesempatan kali ini Admin teknisi blogger akan memberikan informasi terkait dengan Aplikasi Berbagi Apk yang mungkin saja saat ini Anda butuhkan saat ini. Sajauh ini Aplikasi Berbagi Penghasil Uang aman untuk digunakan sob. karena dihitung dengan jumlah minimum withdraw Rp. 20.000 sobat bisa kumpulkan dalam jangka waktu 3 hingga 4 hari sob.

Tapi tidak mimin rekomendasikan untuk digunakan gila-gilaan sob. kerena dengan minimum deposito sebesar Rp.600.000 tidak sebanding dengan keamanan yang terjamin di dalam Aplikasi Berbagi Penghasil Uang tersebut.

Analisanya dalah dalam aplikasi tersebut tidak dijelaskan tingkat keamanan deposito uang kita, yang dijelaskan adalah deposito sebanyak-banyaknya dan dapatkan keuntungan sebesar-besarnya.

Apakah Apk Sharing11 Aplikasi Berbagi Penghasil Uang ilegal? Pastinya sob, karena tingkat keamanan Aplikasi Berbagi Penghasil Uang ini tidak dijelaskan selain itu juga tidak ada surat ijin OJK untuk beroperasi di wilayah hukum Indonesia. Sehingga tingkat keamanan untuk deposito Aplikasi Berbagi Penghasil Uang ini lagi-lagi menurun.

Kesimpulannya, mimin bisa rekomendasi Aplikasi Berbagi Penghasil Uang ini dengan gratisan dengan tetap berhati-hati sob.

BERBAGI APK PENGHASIL UANG Apakah Aman

Layaknya sebuah aplikasi penghasil uang pada umumnya, Aplikasi Berbagi Apk adalah sebuah aplikasi yang mana akan memberikan Anda pekerjaan secara online dan Anda akan diberikan komisi yang setara.

Pada Aplikasi Berbagi Apk ini terdapat misi yang beragam akan tetapi tidak beda jauh satu sama lain, misi dari aplikasi ini adalah menyukai atau mengikuti sebuah akun di sosial media seperti FacebookYouTubeInstagram dan lain sebagainya. Aplikasi Berbagi Apk adalah sebuah aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan sejumlah uang dari mengerjakan misi yang diberikan seperti mengundang teman melalui kode referral, like sebuah postingan ke beberapa media sosial youtube, instagram, facebook dan tiktok yang ada pada aplikasi tersebut. Saat pertama aplikasi ini launching dulu bahwa pengguna gratisan bisa melakukan penarikan uang dengan minimal penarikan sebesar 20 ribu rupiah, akan tetapi karena banyak yang menyalah gunakan jadi menjadi ditutup oleh pihak pengembang.

Aplikasi semacam Sharing 11 selama masih beroperasi dan terbukti membayar member biasanya tidak bisa dikatakan penipuan. Tapi yang pasti akan melakukan penipuan dengan cara kabur membawa uang para member yang menjadi korbannya.

Jadi sebaiknya kami sarankan Anda agar menjauhi aplikasi semacam ini agar tidak ketagihan bermain money game atau ponzi. Karena jika sudah terjebak didalamnya, halal harampun tidak jadi lagi patokan dalam mencari uang.

Apalagi jika sebuah aplikasi penghasil uang tidak terdaftar di OJK, maka akan sangat tinggi risiko yang akan ditanggung oleh pengguna. Jika kabur, kita mau lapor ke siapa? Ke pihak berwajibpun akan sulit melacaknya.

Download Aplikasi Berbagi

Kamu bisa menggunakan link diatas untuk masuk ke dalam aplikasi, jika belum mempunyai akun, silahkan registrasi terlebih dahulu dengan cara mendaftar ID kamu seperti memasukkan Nomor Ponsel, Kode Verifikasi, Kata Sandi, serta Kode Undangan atau referral kamu. Pastikan jangan sampai salah memasukkan beberapa identitas yang ada pada aplikasi tersebut.

Aplikasi Berbagi dan sharing 11 sama Penghasil Uang

Ingin berbagi aplikasi dengan teman-teman? Aplikasi Berbagi membuatnya mudah untuk berbagi link aplikasi dan apks dengan teman Anda dengan Email, Bluetooth, Facebook, Dropbox, Google Drive dll

Jika Anda berada di tempat di mana Anda tidak memiliki koneksi jaringan telepon sana Anda dapat dengan mudah mentransfer aplikasi Anda ke teman Anda.

Kirim teman-teman Anda secara langsung file aplikasi instalasi (APK) dan link ke halaman aplikasi di play store Market. Menggunakan aplikasi ini Anda dapat berbagi aplikasi beberapa pada satu waktu.

Ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan teman-teman dengan ponsel pintar android baru mulai atau cepat memberitahu teman-teman tentang aplikasi Anda.
Share Apps menunjukkan aplikasi Anda dengan daftar, Anda bisa mendapatkan paket instalasi langsung dari memori Anda dan kirimkan ke teman-teman Anda sebagai lampiran.

Aplikasi ini bisa menghasilkan uang, sesuai dengan nama aplikasi ini, yaitu aplikasi berbagi . Cara menghasilkan uang dari aplikasi ini hampir sama atau bahkan sama dengan aplikasi penghasil uang lainnya. Hanya dengan menonton video atau menyukai postingan di beberapa platform media sosial pun anda bisa langsung mendapatkan uang.

Setiap berhasil melihat iklan dan menyukai beberapa postingan anda akan diberi imbalan sekitar 36.000.

meskipun sama dengan aplikasi lainnya, cara kerja dari berbagi uang ini lebih sederhana. Jika anda sudah memiliki beberapa saldo anda bisa melakukan withdraw atau penarikan saldo langsung ke rekening bank anda. Aplikasi ini sudah mendukung transaksi melalui rekening.

Aplikasi atau domain dari website ini berdasarkan informasi yang kami kumpulkan ambil dari Who.is pertama kali dibuat pada tanggal 3 Desember 2020.

Saat pertama aplikasi ini launching pengguna gratisan bisa melakukan penarikan uang dengan minimal penarikan sebesar 20 ribu rupiah, akan tetapi karena banyak yang menyalah gunakan jadi menjadi ditutup.

Maksud dari ditutup adalah pengguna gratisan tidak bisa lagi melakukan penarikan, jadi Anda harus menjadi anggota VIP dulu agar bisa menarik uang dalam Aplikasi Berbagi Apk ini.

Maka dari itu sebelum Anda mencoba bermain aplikasi ini Anda perlu tahu informasi penting tersebut.

Cara Daftar Aplikasi Berbagi Penghasil Uang

Cara mendaftar di Aplikasi Berbagi sangatlah mudah. Tidak sampai 5 menit kalian sudah bisa menjadi member di Berbagi Penghasil Uang. Namun jika kalian belum mengerti caranya kalian bisa mengikuti langkah yang ada di bawah ini:

Pertama silahkan kalian membuka browser untuk login kedalam situs aplikasi berbagi.

Kemudian langsung ketikan sharing11.com di kolom search. Maka secara otomatis kalian akan dirujuk kedalama situs aplikasi berbagi penghasil uang.

Yang harus lakukan disini adalah memilih menu register dan mengisi pendaftaran menggunakan nomor HP dan email yang masih aktif.

  1. Silahkan sobat buka aplikasi browser di smartphone sobat.
  2. Kemudian klik di sini sob (sharing11.com).
  3. Tunggu beberapa saat kemudian sobat akan diarahkan menuju laman register sob. Setelah muncul silahkan sobat isi Nomor Handphone sobat dengan benar.
  4. Setelah itu sobat salin kode unik disamping kiri layar smartphone sobat. Jangan sampai salah sob di ketik tanpa spasi.
  5. Langkah selanjutnya sobat buat kata sandi yang unik yang mudah sobat hafal, kemudian ulangi kata sandi tersebut di kolom selanjutnya.
  6. Setelah itu sobat klik Daftar Sekarang.
  7. Selesai.

Jika sudah, kemudian kalian wajib memasukan kode unik yang terletak dibagian kiri layar untuk memastikan bahwa kalian bukan robot.

Selanjutnya isi password dan recovery password. Gunakan huruf dan angka didalam password tersebut supaya lebih aman.

Yang terakhir adalah klik daftar sekarang maka kalian sudah berhasil terdaftar di situs  Berbagi penghasil uang yang viral saat ini. .

Jika sudah terdaftar didalam aplikasi berbagi maka kalian sudah bisa memulai mengumpulkan uang disitu.

Namun jika kalian tidak mengerti caranya, tenang saja karena saya sudah menyiapkan langkah-langkah nya.

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Berbagi

Aplikasi berbagi merupakan aplikasi penghasil uang yang mana pengguna aplikasi ini harus menyelesaukan tugas ataupun misi untuk mendapatkan imbalan berupa uang.

Diaplikasi ini kamu bisa memilih berbagai tugas yang tersedia, mulai dari menyukai dan mengikuti akun media sosial, Youtube, Facebook, Instagram dan Tiktok.

Terdapat anggota level VIP yang disediakan, namun kamu juga bisa menggunakan level anggota gratis, untuk anggota gratis setiap tugas yang diselesaikan akan mendapat komisi imbalam sebesar Rp.3600, dan dalam sehari anggota gratis bisa menyelesaikan 3 buah tugas.

Jadi jika dalam sehari semua tugas diselesaikan maka level anggota gratis bisa menghasilkan Rp.11800 dalam sehari.

Selain mendapatkan komisi imbalan dari menyelesaikan tugas, di aplikasi Berbagi ini juga bisa menghasilkan uang dengan cara mengundang teman.

Seperti halnya yang sudah disinggung di atas, anda hanya perlu menyelesaikan beberapa misi yang diperlukan seperti melihat video iklan ataupun menyukai postingan dari berbagai platform media sosial. aplikasi ini adalah Aplikasi Berbagi Penghasil Uang sob, APK Penghasil Uang sederhana cara kerjanya sob, karena sobat cukup perlu ngelike sebuah posting di platform YouTube, Instagram, Facebook atau Tiktok kemudian sobat akan di bayar.

Dalam Aplikasi Berbagi Penghasil Uang tersebut sobat juga bisa gandakan penghasilan setiap harinya dengan deposito kok sob. Bagaimana sob? tertarik untuk mencoba Aplikasi Berbagi Penghasil Uang ini?

Berbagi Aplikasi Sharing 11 Penghasil Uang?

Aplikasi Berbagi juga memiliki sebutan aplikasi sharing 11. Tapi yang terpenting adalah bukan soal namanya. Tetapi cara kerja dari aplikasi berbagi ini sangat sederhana meskipun bisa menghasilkan uang yang cukup banyak. Cara kerja dari Aplikasi Berbagi adalah dengan menyelesaikan sebuah misi. Seperti yang sudah saya jelaskan diatas tadi.

Nah, untuk setiap misi yang sudah berhasil diselesaikan maka akan mendapatkan komisi sebesar 3.600 ribu rupiah.

Setelah terkumpul lumayan banyak kalian bisa langsung melakukan Withdraw ke rekening bank kalian secara langsung.

Perlu sobat ketahui bahwa aplikasi ini merupakan APK Penghasil Uang yang sistem kerja aplikasinya sangat mudah sob. Dimana sobat cumu perlu menyelesaikan misi yang di perintahkan dalam Aplikasi Berbagi Penghasil Uang kemudian dari hasil misi tersebut sobat akan dibayar sejumlah Rp.3.600 sob.

Setelah itu untuk bisa menikmati hasil kerja tersebut sobat bisa withdraw Aplikasi Berbagi Penghasil Uang tersebut ke rekening sobat. Aplikasi Berbagi Penghasil Uang, Sharing 11 Apk – Banyak sekali aplikasi penghasil uang bermunculan saat masa pandemi kali ini, salah satunya adalah aplikasi Berbagi atau Sharing 11 Apk yang bisa mendapatkan sejumlah uang hanya dengan mengerjakan misi yang diberikan, tentu hal ini sama juga dengan beberapa aplikasi yang sudah admin bagikan sebelumnya. Setiap aplikasi penghasil uang biasanya memiliki sebuah misi yang harus kamu kerjakan untuk mendapatkan uang. Hal tersebut bisa kamu lakukan dari rumah sambil rebahan lho.

Sebenarnya ada beberapa aplikasi yang serupa dengan aplikasi berbagi ini, Apk Penghasil Uang yang cukup sederhana cara kerjanya teman-teman semuanya, bahkan sangat cocok untuk orang awam atau pemula, karena kamu hanya perlu melakukan like sebuah postingan di platform YouTube, Instagram, Facebook atau Tiktok, nantinya dari misi tersebut kamu akan mendapatkan sejumlah uang yang bisa kamu transfer ke rekening kamu sendiri.

Download Aplikasi Berbagi

Aplikasi ini bisa dibilang baru karena baru saja dikenal banyak orang, jadi meskipun umur domain dari Aplikasi Berbagi Apk ini sudah dari desember 2020.

Jadi Anda bisa mencari informasi lebih lanjut mengenai aplikasi ini secara bertahap, apakah masih worth it untuk dikerjakan atau tidak.

Karena sewaktu waktu aplikasi ini bisa saja tidak lagi bisa digunakan, itu merupakan suatu resiko yang biasa dihadapi para pencari Aplikasi penghasil uang terbaru.

Jadi, semua keputusan ada di tangan Anda sendiri, jika Anda rasa aplikasi ini masih membayar berarti Anda bisa tinggalkan pesan Anda di kolom komentar agar teman teman lain juga mengetahuinya.

Aplikasi ini tidak ada di Google Play Store untuk menggunakannya anda bisa mengaksesnya saja melalui web browser di https://www.sharing11.com/

Cara Mengumpulkan Uang di Aplikasi Sharing 11

Sharing 11 adalah aplikasi penghasil uang baru yang akan membayar membernya dengan hanya melakukan tugas mudah. Tugas tersebut berupa melakukan like facebook, youtube, instagram dan tiktok saja.

Sekilas tampilan dari aplikasi ini mirip dengan New Epoch penghasil uang dengan nuansa warna hitam dibelakangnya. Bahkan jika kita lihat navigasi yang terdapat dibawah juga tidak ada yang berbeda, jadi ini patut dicurigai tentunya.

Dengan sistem kerja yang hanya me-like saja kami rasa itu tidak masuk akal, jika saya berada di posisi pengiklan misalnya di sharing 11, maka saya tidak akan mau membayar orang yang kerjanya hanya duduk manis dan like video saja.

Seperti yang telah mimin singgung diatas sob, Aplikasi Berbagi Penghasil Uang ini cukup perlu menyelesaikan misi setiap harinya. Misinya pun prinsipnya sederhana.

Untuk mengambil misi, sobat bisa ikuti langkah dibawah ini.

  1. Sobat perlu masuk ke halaman depan dari Aplikasi Berbagi Penghasil Uang.
  2. kemudian sobat pilih salah satu platform media sosial yang ada baik YouTube, Facebook, Instagram maupun Tittok.
  3. Setelah itu sobat akan dihadapkan dengan pilihan 4 tingkat member. Jika sobat belum deposito maka sobat bisa mengambil tingkat member gratisan dengan nama Staf Trainee.
  4. Kemudian setelah dipilih sobat akan melihat banyak sekali pilihan daftar tugas.
  5. Setelah itu sobat tinggal klik ambil sampai batas sobat tidak dapat mengambil tugas kembali.
  6. Langkah selanjutnya setelah sobat mengambil tugas-tugas tadi sobat masuk ke menu halaman tugas.
  7. Dan selesaikan setiap tugas tersebut sob.

Sampai sini sobat belum mendapatkan bayaran lo, karena sobat perlu menyelesaikan setiap tugas yang tadi sobat ambil, sobat bisa selesaikan dan kumpulkan tugas tadi dengan langkah di bawah ini sob.

Amankah Aplikasi Berbagi Penghasil Uang

Jika anda mengetahui bagaimana mudahnya menggunakan aplikasi berbayar ini pastinya pertama kali yang ada di pikiran anda pasti. Penipuankah aplikasi ini? Amankah aplikasi ini?

Mungkin karena anda mendengar akhir – akhir ini banyak aplikasi penghasil uang ini melakukan penipuan. Skema dari aplikasi ini pun sama dengan Ponzi.

Dikarenakan aplikasi yang belum terdaftar di ojk, aplikasi ini sedikit meragukan.

Karena beberapa kasus yang menyebabkan aplikasi ini dicurigai. Mulai dari beberapa pengguna aplikasi ini mengatakan bahwa untuk melakukan penarikkan di hari pertama lebih mudah.

Namun setelah masuk penarikkan kedua mulai ada kendala dari mulai dari penarikan kedua.

Untuk penarikkan selanjutnya akan dipersulit lagi. 

Jenis-jenis VIP Sharing 11 Aplikasi Berbagi 

Terdapat 6 jenisl level VIP yang tersedia di aplikasi ini, untuk pengguna baru di aplikasi ini akan otomatis tergabung kedalam level yang pertama.

Berikut jenis-jenis VIP di aplikasi Berbagi :

  • – Staff Trainee : Dibutuhkan biaya sebesar Rp.0 / Gratis, tugas setiap hari sebanyak 3 kali dan setiap tugas mendapat imbalan Rp.3600.
  • – Karyawan Penuh Waktu : Dibutuhkan biaya sebesar Rp.600.000, tugas setiap hari sebanyak 6 kali dan setiap tugas mendapat imbalan Rp.4800
  • – Pengawas :  Dibutuhkan biaya sebesar Rp.1.200.000, tugas setiap hari sebanyak 8 kali dan setiap tugas mendapat imbalan Rp.7200.
  • – Pengelola :  Dibutuhkan biaya sebesar Rp.3.000.000, tugas setiap hari sebanyak 12 kali dan setiap tugas mendapat imbalan Rp.12000.
  • – Direktur : Dibutuhkan biaya sebesar Rp.9.000.000, tugas setiap hari sebanyak 15 kali dan setiap tugas mendapat imbalan Rp.28800.
  • – Bos :  Dibutuhkan biaya sebesar Rp.18.000.000, tugas setiap hari sebanyak 18 kali dan setiap tugas mendapat imbalan Rp.48000.

Tugas dan Misi Di Aplikasi Berbagi

  • 1. Memasukkan tugas tampilan halaman.
  • 2. Staf trainee baru dapat menerima 3 tugas setiap hari
  1.     Karyawan biasa dapat menerima 6 tugas per hari
  2.     Pengawas dapat menerima 8 tugas per hari
  3.     Pengelola dapat menerima 12 tugas per hari

 Catatan: Semua VIP yang bergabung dapat diisi ulang secara kumulatif.

  • 3. Metode isi ulang: transfer akun

Catatan: Harap pastikan untuk menyelesaikan isi ulang dalam waktu yang ditentukan dan rekening akan segera dikredit. 

Jika kredit tidak dikreditkan segera setelah isi ulang karena alasan khusus, silakan hubungi layanan pelanggan. Setelah isi ulang berhasil, isi ulang ke saldo akun, lalu klik VIP yang perlu Anda tambahkan.

  • 4. Setelah menerima tugas — klik rekaman tugas di bawah — klik untuk membuka tautan tugas untuk masuk ke operasi video tugas. 

Ikuti persyaratan tugas — seperti, ikuti, komentar, dan simpan tangkapan layar setelah selesai (klik “+” di avatar kanan untuk diikuti, klik ❤ “Merah berarti suka, klik” … “untuk memberi komentar).

  • 5. Klik Tambah Tugas untuk menyelesaikan tangkapan layar-unggah tangkapan layar tugas dan klik Kirim untuk menyelesaikan tugas.
  • 6. Masukkan catatan tugas sedang ditinjau-menunggu untuk ditinjau oleh platform tinjauan
  • 7. Hasil audit: selesai (komisi akan segera dikreditkan ke akun), gagal (pengajuan pekerjaan tidak selesai, jumlah tugas hari ini hilang, dan tidak ada komisi)

Cara Withdraw Aplikasi Sharing 11

Review tentang aplikasi Sharing 11 (berbagi) penghasil uang apakah aman atau penipuan? Apk yang konon katanya akan memberikan duit dengan tugas yang dilakukan yaitu like youtube, instagram, facebook dan tiktok.

Saat ditawari dengan penghasilan yang besar dan kerja yang mudah pastinya siapa yang bisa menolak? Apalagi cuma bermodalkan smartphone dan paket data saja, tentu banyak yang mau bukan?

Dimasa-masa sulit saat pandemi memang banyak yang mengeluh karena susahnya cari pekerjaan untuk menyambung hidup, apalagi beberapa perusahaan banyak yang memecat pekerjanya lantaran takut tidak nutut biaya operasionalnya.

Ya seperti yang kita tau memang masa pandemi saat ini adalah hal yang paling parah, maka tidak jarang orang banyak yang mencari pekerjaan di dunia online dan berharap bisa menyambung hidup mereka.

Apalagi sekarang ada banyak aplikasi penghasil uang yang bertebaran di internet khususnya Youtube, namun jangan sampai pilih dan kalian malah bergabung di aplikasi Ponzi. Kenali dulu seperti apa ciri-cirinya barulah kalau aman join.

Setelah sobat kira-kira telah mengumpulkan sesuai jumlah minimum untuk melakukan Withdraw atau menarik dana yang telah terkumpulkan sobat bisa lakukan withdraw dari Aplikasi Berbagi Penghasil Uang.

Jumlah minimum tersebut Rp. 20.000 dan sobat bisa kumpulkan jumlah tersebut dalam waktu 3 hingga 4 hari sob.

Caranya mudah sob. sobat tinggal masuk ke menu milikku kemudian sobat klik dompet saya. Setelah tampil jumlah penghasilan yang sobat akan dapatkan, sobat tinggal klik penarikan.

  1. Sobat pilih metode penarikan sesuai dengan yang sobat inginkan.
  2. Kemudian tentukan jumlah nominal yang ingin sobat Withdraw.
  3. Setelah itu sobat masukkan kata sandi dana.
  4. Klik kumpul, tunggu beberapa saat sobat akan menunggu antrian untuk menerima dana withdraw dari Aplikasi Berbagi Penghasil Uang.

nah itulah pembahasan mengenai aplikasi penghasil uang, semoga bermanfaat!