Apa Itu Spam Chat Whatsapp, Hati-hati Banyak Modus

Loading...

Saat ini, banyak sekali iklan yang beredar di dunia maya. Banyak sekali hal yang membuatnya sering mengganggu dan dianggap sebagai spam. Jadi, apa sebenarnya arti spam? Ini adalah sebuah komentar. Istilah spam memang sering terdengar. Apalagi jika Anda sering bergelut di dunia gadget dan internet. Keberadaan internet memang membuat orang berbondong-bondong ke sana dan eksis di dunia maya. Tujuan beberapa orang adalah untuk mempromosikan produk, dan beberapa orang hanya berbagi kehidupan mereka di media sosial.

Ternyata WA juga bisa mengolok-olok teman, pacar, naksir atau penjahat di media sosial melalui chat spam WA atau Bom WA. Apa itu WA Spam Chat atau WA Bomb? Spam mengirimkan pesan secara terus menerus dan terus menerus tanpa menangguhkan ratusan atau ribuan obrolan sekaligus. Cara melakukan spam chat di whatsapp ini sangat mudah, bahkan tanpa aplikasi lain, anda bahkan dapat melakukan chat spam otomatis. Cara mengirim chat bomb di WhatsApp juga bisa dilakukan dengan cara mengirimkannya satu persatu secara manual. Namun akan sangat menyita waktu, melelahkan dan melengkungkan jari, karena harus memasukkan ribuan record chat. Nah kali ini saya akan memberikan metode yang praktis. Dengan cara ini, Anda dapat mengirim hingga ribuan obrolan Wa sekaligus hanya dengan satu klik!

Siapa sangka ternyata spam yang sering digunakan di dunia maya ini memiliki sejarah yang cukup panjang, lho! Faktanya, spam itu sendiri adalah kependekan dari “seasoned ham”, yang merupakan merek daging kalengan. Istilah spam menjadi populer dalam acara sketsa komik “Monty Anaconda’s Flying Circus” pada tahun 1970-an. Dalam sebuah episode berjudul “Spam”, ada adegan di mana pelayan sedang membaca menu spam. Tiba-tiba sekelompok Viking membentuk paduan suara dan menyanyikan: “Spam, spam, spam, spam, spam lucu, spam indah …”. Banyak orang yang mendengarkan lagu ini. Kejadian ini juga membuat spam populer di tahun 1980-an. Namun seiring berjalannya waktu, lagu ini sangat mengganggu bagi sebagian orang.

Cara mengatasi penyimpanan penuh akibat chat whatsapp terlalu banyak

Apa Itu Spam Chat whatsapp

Loading...

Spam di media sosial (seperti WhatsApp) telah menarik banyak perhatian. Alasannya adalah bahwa ini bukan hanya obrolan spam biasa, tetapi data pribadi apa pun di ponsel cerdas dapat dibajak oleh peretas, dan sistem akan meminta Anda untuk memberikan sejumlah uang untuk menebusnya. Email spam yang beredar luas di WhatsApp dapat berbentuk “pesan suara palsu”. Pesan tersebut berupa suara palsu, jika tidak dilakukan kemudian tekan tombol “Play” sama saja dengan menyetujui untuk memasukkan malware yang dikirimkan oleh hacker untuk dengan leluasa membajak data di ponsel korban . Ada juga versi emas dari whatsapp. Whatsapp sendiri memang merilis aplikasi dengan versi gold. Untuk mendapatkannya, Anda harus mendownloadnya di luar app store. Fungsi whatsapp sangat menarik karena emoji baru dan latar belakang dialog khusus. Namun, jangan mudah tertarik dengan lamaran tersebut. Pasalnya harga yang dibayarkan untuk aplikasi ini bisa mencapai $ 40 per bulan.

Spam berbahaya lainnya adalah kartu hadiah Whatsapp. Layanan ini menyediakan layanan untuk mencuri akun pesan dari pengguna lain yang sebenarnya adalah scam. Bahkan hanya malware yang akan memasukkan data pribadi Anda. Jika Anda mendapatkan kartu hadiah dari layanan whatsapp dan mewakili merek terkenal seperti KFC, McD, Zara, dll., Anda tidak boleh memasukkan data pribadi Anda. Spam ini hanyalah jebakan, sehingga bisa membocorkan data pribadi Anda.

Chat WhatsApp Tanpa Simpan Nomor

Hati Hati Dengan Modus Spam Di WhatsApp

Tidak ada keraguan bahwa spam atau junk mail yang menyebar melalui aplikasi WhatsApp semakin berkembang. Faktanya, pesan tertentu diindikasikan sebagai phishing dan digunakan untuk mencuri informasi pengguna.

Mengingat semakin banyaknya pengguna WhatsApp, model ini memang sangat umum. Selain itu, pamor aplikasi chat semakin berkembang setiap tahunnya. Kalaupun berita penipuan sudah beredar sejak lama, nyatanya beberapa pengguna masih terjebak oleh berita serupa. Namun tahukah Anda bahwa beberapa pesan rumit sebenarnya dibagikan berulang kali.

Untuk mengetahui seperti apa pesan penipuan yang menyasar pengguna WhatsApp, berikut ini ada lima pesan menganggu di layanan milik Facebook tersebut, seperti dikutip dari Jalan Tikus, Selasa (9/5/2017).

1. Fake Voicemail

Pesan ini merupakan jebakan yang dibuat hacker untuk mengambil informasi berharga dari smartphone korban. Modus ini menggunakan email yang berisi pesan bahwa ada pesan suara (voicemail) pada WhatsApp milik korban.

Untuk mengetahui pesan, korban biasanya diminta menekan tombol play di email tersebut. Meskipun terlihat meyakinkan, tombol itu sebenarnya merupakan malware yang dipakai untuk mencuri informasi pribadi atau mengunci smartphone korban.

2. WhatsApp Gold Edition

Pesan yang juga kerap dibagikan di antara pengguna adalah kehadiran WhatsApp Gold Edition. Aplikasi yang dapat diunduh di luar toko aplikasi ini memang benar adanya dan berwarna emas.

Versi tak resmi atau MOD ini memang menawarkan beberapa tambahan, seperti emoji baru dan latar percakapan khusus. Namun untuk mendapatkannya, kamu harus merogoh kocek sekitar US$ 40 setiap bulan.2 dari 2 halaman

WhatsApp Gift Card

3. WhatsApp Gift Card

Saat ini, banyak pesan yang menawarkan jasa untuk menyadap akun atau pesan WhatsApp dari pengguna lain. Padahal, jasa semacam itu sebenarnya tak ada. Bahkan, tak sedikit layanan itu merupakan malware untuk mencuri informasi pribadi korban.

4. Gift Card

Spam berupa gift card semacam ini telah menjadi tren dalam beberapa tahun terakhir. Untuk meyakinkan korban, biasanya penipuan semacam ini mengatasnamakan sejumlah merek-merek ternama, seperti McDonalds, KFC, 7-Eleven, hingga Zara.

Namun sebelum mendapatkan hadiah tersebut, korban akan diminta untuk mengisi sebuah survei terlebih dulu. Mengingat ini penipuan, survei tersebut jelas tak benar dan hanya dipakai untuk memperoleh data pribadi korban.

5. Penawaran investasi

Modus ini merupakan salah satu cara baru yang digunakan para penipu untuk mendapatkan keuntungan dengan cara yang tak seharusnya. Para penipu akan mengirimkan pesan berisi penawaran investasi melalui perusahaan tertentu.

Dengan cara ini, para penipu menargetkan dapat memperoleh pemasukan dari investasi bodong semacam ini. Namun perlu diingat, modus penipuan melalui WhatsApp dipastikan terus berkembang di masa depan mengingat platform tersebut masih bertumbuh.

Cara Spam Chat di WhatsApp

Ada beberapa cara untuk membombardir riwayat obrolan di WhatsApp, mulai dari menggunakan aplikasi bantuan, tanpa perlu aplikasi tambahan dengan mod wa hingga web wa.

Anda dapat menggunakan salah satunya sesuai kebutuhan.

Ini adalah cara mengirim spam ke WA (WhatsApp). Pastikan teman atau pacar Anda Karen secara otomatis kesal!

  1. WA spam, tidak perlu mendaftar
    Metode ini adalah metode yang paling sederhana.
    Karena kamu hanya perlu menggunakan website whatsapp melalui browser PC atau laptop saja tanpa ada aplikasi lain.

Berikut ini cara melakukan spam chat di WhatsApp tanpa aplikasi:

1. Spam Chat Wa Tanpa Aplikasi

Cara yang pertama adalah cara yang paling mudah dan sederhana. Pasalnya, anda hanya perlu menggunakan whatsapp web dari browser PC dan tanpa membutuhkan aplikasi tambahan.

Berikut cara spam chat di whatsapp tanpa aplikasi:

  1. Copy script bom chat disini.
  2. Kemudian buka situs WhatsApp Web.
  3. Buka console browser lalu paste script tadi.
  4. Tekan tombol enter untuk menerapkan perintah.spam whatsapp
  5. Selanjutnya pilih obrolan WA yang ingin di bom chat.
  6. Ketikkan pesan spam yang ingin dikirimkan.bom chat whatsapp
  7. Klik tombol Spam lalu masukkan jumlahnya.cara spam chat wa tanpa aplikasi
  8. Selesai.

Tekan tombol CTRL+Shift+K untuk membuka console di browser mozilla firefox. Atau tekan tombol CTRL+ Shift+J pada keyboard untuk membuka console di browser google chrome.

Untuk menghentikan pengiriman spam chat WA, tekan tombol Stop di bagian samping kolom pesan. Atau silahkan refresh halaman WhatsApp Web tersebut untuk mengehentikannya.

Catatan tambahan: Bom chat ini akan membutuhkan jaringan internet yang stabil agar semua pesan whatsapp bisa terkirim dengan sukses.

2. Spam Chat Lalabi for WhatsApp

cara bom chat di whatsapp hp android

Lalabi for WhatsApp adalah aplikasi yang mampu mengirimkan pesan ke spam chat WA dengan jumlah yang banyak sekaligus. Aplikasi ini bisa digunakan untuk bom chat WA di HP Android dengan mudah.

Cara bom chat di whatsapp hp android:

  1. Download aplikasi Lalabi for WhatsApp via apkpure.
  2. Setelah itu install file APK nya di hp android anda.
  3. Kemudian jalankan aplikasi nya.
  4. Berikan izin aplikasi ini pada pengaturan aksesibilitas.
  5. Jika sudah muncul logo lalabi yang melayang, maka artinya pengaturan sudah berhasil.
  6. Sekarang anda harus membuka aplikasi WA.
  7. Pilih kontak yang ingin di spam chat.
  8. Tekan logo lalabi lalu masukkan pesan dan jumlahnya.

Kini pesan bom chat yang sudah anda masukkan akan mulai terkirim secara otomatis. Anda bisa memasukkan nilai 1 sampai 1 triliun untuk jumlah bom chat yang ingin dikirimkan.

3. Spam Chat WhatsApp dengan Blank Messages

cara bom chat wa

Aplikasi Blank Messages berfungsi untuk membuat pesan kosong secara beruntun. Aplikasi ini sangat cocok untuk menjahili teman di WA dengan mengirimkan pesan spam kosong yang panjang.

Cara menggunakan aplikasi spam wa:

  1. Install aplikasinya terlebih dahulu.
  2. Setelah terpasang jalankan aplikasi blank messages.
  3. Tentukan berapa banyak chat kosong yang anda inginkan.
  4. Kemudian tekan tombol Send di bagian bawah.
  5. Pilih kontak whatsapp yang ingin dikirim spam chat.
  6. Selesai.

Sangat mudah bukan? Untuk melihat hasil spam chat dengan pesan kosong, anda bisa melihatnya pada gambar diatas.

4. Spam Chat WhatsApp Text Repeater

cara spam chat di wa

Jika pada aplikasi sebelumnya diatas berfungsi untuk membuat pesan kosong, maka aplikasi yang selanjutnya adalah untuk menggandakan pesan agar bisa digunakan untuk spam chat WA.

Cara menggunakan aplikasi spam chat di wa:

  1. Download aplikasi Text Repeater di HP anda.
  2. Kemudian jalankan aplikasinya.
  3. Pilih menu Repeated Text.
  4. Masukkan teks yang ingin digunakan sebagai spam chat.
  5. Tentukan juga jumlahnya di kolom bawahnya.
  6. Tap tombol Generate lalu copy hasilnya.
  7. Sekarang kirimkan teks tersebut ke target anda.
  8. Selesai.

Aplikasi ini gratis dan bisa digunakan sebanyak apapun tanpa perlu khawatir adanya batas penggunaan. Selain itu, di dalam aplikasi ini juga memiliki beberapa fitur menarik lainnya.

5. Menggunakan WhatsApp MOD

Beberapa pengguna WhatsApp pasti sudah mengetahui WhatsApp Mod. Ya, whatsapp mod adalah aplikasi whatsapp hasil modifikasi yang menyediakan beberapa fitur tambahan yang sangat menarik. Beberapa jenis mod whatsapp juga menyediakan fungsi obrolan spam. Karena fitur ini disediakan secara default, cara melakukan spam chat di WhatsApp mod juga cukup mudah. Jika Anda tertarik untuk menggunakannya, maka Anda bisa melihat beberapa varian mod whatsapp yang sebelumnya dibagikan di blog ini

Kesimpulan Artikel

Artikel Ini dapat di temui digoogle dengan kata kunci sebagai berikut : Bagaimana cara melakukan obrolan spam di grup whatsapp? Untuk mengirim chat bomb di grup WhatsApp, Anda dapat melakukannya dengan cara yang sama seperti di atas. Amankah melakukan spam chat di WhatsApp? Pada dasarnya spamming chat di WA tidak akan memblokir akun whatsapp tersebut. Namun, dalam beberapa kasus, obrolan spam yang mengirim terlalu banyak bom dapat dilarang. Berapa banyak spam obrolan WhatsApp yang dapat dikirim? Anda dapat mengirim obrolan sebanyak yang Anda inginkan. Namun pastikan untuk tidak berlebihan, karena akan memblokir akun WhatsApp.

Loading...

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *