Apa Benar Snack Video Ilegal? Apakah Scam, Cek Faktanya

Apa Benar Snack Video Ilegal, apakah termasuk scam tidak membayar kepada penggunanya? – saat ini Banyak pengguna video pendek dengan musik yang menggunakan aplikasi snack video, banyak pertanyaan apakah Snack Video itu ilegal? Kok tanyanya begitu, karena snack video termasuk jajaran aplikasi penghasil uang yang mungkin legal atau ilegal, Mari kita lihat fakta sebenarnya.

Seperti kita ketahui bersama, Snack Video baru-baru ini mengadakan sebuah acara, di mana pengguna yang berhasil meretas teman akan menerima hadiah sekitar 52.000 saldo koin Video Snack.

Bacaan Lainnya

Tentu saja si bohong langsung menyerang, dan mereka benar-benar berdoa agar ada yang bebas. Apalagi aplikasi video kasual ini mirip dengan TikTok dimana terdapat banyak video pendek yang menarik dan menarik.

Namun, kami tahu bahwa aplikasi ini tidak sepopuler TikTok. Ya, walaupun Snack Video sudah ada di Play Store, jumlah penggunanya masih belum sebagus TikTok. Aplikasi Totole, Galaxy Media VIP Apk, Aplikasi Uang Saku

Namun karena Snack Video menggelar acara undangan, pengguna bisa mendapatkan uang darinya, dan jumlah unduhan langsung meningkat drastis, bahkan mencapai ratusan. Ini benar-benar membuat aplikasi ini sangat populer, seperti apliaksi penghasil uang dahulu ada

Vtube APK

Like Share APK

Apakah Benar Snack Video ilegal?

Apakah Snack Video Ilegal? Cek Faktanya

OJK membenarkan bahwa Snack Video adalah aplikasi ilegal. Video fast food tersebut dibahas dalam rapat Satgas Waspada Investasi / SWI pada 18 Februari 2021, dan dinyatakan ilegal karena tidak memiliki izin dan diduga sebagai money game. ”

OJK juga mengimbau masyarakat untuk lebih berhati-hati dalam memilih investasi, karena selalu memperhatikan 2L yaitu Legal dan Logis. Legitimasi adalah izin dari pihak yang berwenang, dan yang logis adalah rasionalitas dan ekivalensi bisnis yang dijalankan.

Mengingat banyaknya aplikasi penghasil uang, dengan investasi rendah dan pekerjaan sederhana, Anda bisa mendapatkan penghasilan hanya dengan menabung, seperti aplikasi Mobile Cuan untuk mendapatkan uang.

Cara Lihat Pesan Chat di Snack Video

Benarkah snack video scam dan tidak membayar?

Menurut pengguna snack video sendiri, selama ini aplikasi tidak pernah meminta pengguna untuk menyetorkan uang. Bertentangan dengan situasi di mana aplikasi TikTok Cash telah lolos dari dana anggotanya, tetapi perlu diketahui bahwa TikTok Cash tidak ada hubungannya dengan aplikasi TikTok.

Oleh karena itu selama ini Snack Video masih aman digunakan, kecuali nantinya terbukti benar-benar scam dan tidak membayar, sebaiknya hindari penggunaannya. Apalagi jika mengharuskan pengguna menyetor dana.

Karena hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut dari Kominfo untuk memblokir Video Snack, aplikasi tersebut masih dapat diakses dengan benar hingga saat ini.

Sebagai referensi Anda, pengguna dapat mendaftar secara gratis untuk mengakses aplikasi ini. Namun, setiap pengguna dapat menambah akun Video Snack mereka dan membeli berlian. Sedangkan untuk top-up dan diamond, pemegang akun dapat memberikan hadiah kepada penyiar atau kreator favorit pengguna. Karenanya, top-up dan diamonds adalah sumber pendapatan bagi penyiar atau kreator di Snack Video.

Jika Anda perlu membayar untuk pendaftaran, Anda khawatir aplikasi akan menggunakan skema Ponzi. “(Kalau begitu) rencana itu mengarah pada skema ponzi, apalagi perusahaan tidak menjual produk untuk menonton video. Skema yang direkomendasikan tidak bisa digunakan untuk kegiatan pelayanan.

Dulu, banyak pengguna Twitter yang mempromosikan Video Snack. Akun tersebut menyatakan bahwa pengguna yang mendaftar dan memasukkan kode referensi pengguna lama dapat menerima hingga Rp 52.000 per akun.

Selain itu, pengguna ini masih dapat memperoleh lebih banyak uang dengan mengundang teman untuk mengunduh aplikasi. Semakin banyak orang yang Anda undang dan gunakan kode referral yang diberikan, semakin banyak uang yang akan Anda dapatkan.

Namun mengingat hal itu sangat diperlukan saat ini, sebaiknya pemilik Snack Video menangani masalah perizinan ke Indonesia secepatnya. Oleh karena itu, kami hanya dapat berharap bahwa aplikasi tersebut akan dinyatakan legal dalam waktu dekat.

Snack Video Tidak Bisa Dibuka

Pos terkait