Apa Arti SUS di Among US

Arti SUS di Among US – Banyak dari kita mencari arti SUS di Internet. Siapa yang tidak tahu game amogn us ini? Game yang sangat populer di kalangan anak muda saat ini. Maka dari itu jika pemain tersebut bermain dengan teman-teman yang merupakan permainan mabar diantara kita jangan heran, agar permainan diantara kita menjadi lebih menarik. Namun ini juga sangat aneh, karena setelah beberapa minggu berjalan, masih banyak istilah di “Between America” ​​yang tidak dipahami oleh pemain. Oleh karena itu, kali ini kita akan membahas lebih detail salah satu istilah yang umum digunakan di antara Amerika Serikat yaitu SUS.

Bagi para gamers yang sedang mencari penjelasan tentang arti SUS diantara kami, anda bisa membaca artikel yang kami sediakan ini sampai selesai.

baca juga Download Among Us Naruto Apk Versi Terbaru

Apa Arti SUS di Among US

Apa Arti SUS di Among US

SUS dalam game di Amerika Serikat berasal dari bahasa Inggris, Tersangka. Jika dijelaskan dalam bahasa Indonesia, itu adalah kata yang mencurigakan, maka arti kata SUS dalam “Among Us” menggambarkan kecurigaan pemain terhadap siapa yang dianggap penipu. Jika Anda sering mendengar kata sus saat bermain game di antara kita, dan Anda kurang paham artinya, maka Anda bisa menemukan jawabannya di sini. SUS mewakili perilaku penipu yang mencurigakan. Jawabannya gampang, karena di dalam game diantara kita, selain menyelesaikan misi adalah mengeliminasi siapa saja yang menjadi impostor.

Jika kita bermain game online dan mencoba bermain dengan orang asing dengan memilih kamar mereka. Oleh karena itu, bahasa yang digunakan biasanya tidak familiar dengan bahasa yang kita gunakan bersama teman.

baca Juga Download Among Us Mod Apk 2021 (Unlock All Skin, Hat dan Pet)

Arti Istilah di Game Among Us

Apa Arti SUS di Among US

Selain SUS, banyak peserta kami yang tidak memahami banyak istilah lain, seperti:

  1. Selft Report
  2. Vent
  3. Emergency Meeting
  4. Task
  5. Skip
  6. Vote

Terkadang banyak peserta di Indonesia juga menggunakan istilah yang diadopsi dari luar negeri, seperti dalam kasus ini.

Baca juga Cara Membuat Nama Kosong di Game Among Us

Inilah istilah yang harus Anda pahami di game amog us

Arti SUS

SUS digunakan untuk menyebut nama pemain yang dicurigai sebagai impostor. Oleh karena itu dalam pembahasannya, bentuk obrolannya adalah obrolan atau suara sumbang. Mereka akan mengeluarkan kata sandi untuk pemain yang bertindak sebagai penipu. Jika Anda seorang anggota kru, Anda harus tetap menggunakan istilah ini dengan bijak. Jika Anda terlalu sombong (banyak bicara) dan mencurigai bahwa orang lain adalah impostor., Anda mungkin mencurigai pemain lain.

Arti Emergency Meeting

Emergency Meeting adalah perintah yang dapat Anda temukan di kafetaria. Para kru dapat melaksanakan perintah ini untuk berdiskusi tanpa harus menemukan orang mati (dead boy) terlebih dahulu.

Arti Vent

Vent adalah jalan pintas yang dapat digunakan penipu. Atau bisa juga digunakan sebagai tempat persembunyian. Vent hanya dapat digunakan oleh penipu. Rekan tim tidak bisa menggunakannya. Anda dapat menemukan Crewmate di lantai, bentuknya seperti selokan.

Arti Sabotage

Sabotage berarti Anda bisa menghancurkan. Ini hanya bisa dilakukan oleh impostor. Sabotase dilakukan di fasilitas tertentu, misalnya merusaknya agar bisa segera diperbaiki oleh awak kapal. Peniru identitas biasanya menggunakan sabotase untuk mengalihkan perhatian. Jadi Anda bisa membunuh atau melakukan hal lain sesuka hati.

Di atas adalah informasi yang berkaitan dengan arti sus di among us. Semoga bermanfaat.

Baca juga Pink Sakura Card FF, di Game free fire

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *