Apa Arti SFS di RP Telegram, Ini Penjelasannya

Loading...

Pengertian SFS dalam RP Telegram – orang awam atau pengguna baru Telegram mungkin akan bingung dengan istilah tertentu yang digunakan dalam aplikasi chat.

Salah satu istilah yang sering digunakan dalam RP Telegram adalah SFS. Apa SFS dalam RP Telegram artinya?

Jika Anda tidak mengetahui arti istilah tersebut, sebaiknya baca artikel ini untuk mendapatkan jawaban yang lebih jelas.

Dalam menggunakan media sosial Telegram kita perlu memahami banyak istilah, salah satunya adalah SFS. Nah, dimana istilah ini sering kita gunakan saat kita bermain role-playing, maka dalam review kali ini, kami ingin membagikan pengertian SFS di Telegram. Sebenarnya tidak hanya istilah ini saja, tetapi banyak istilah lain yang harus diketahui, seperti PFP, RL, dll. Nah buat yang belum tau silahkan simak komentar lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga Apa Arti Deak RP Telegram, Ini Penjelasannya

Memahami RP Telegram

Apa Arti SFS di RP Telegram
Loading...

Sebelum lebih jauh membahas istilah SFS di RP Telegram. RP adalah singkatan dari bermain peran. Aktivitas bermain peran disebut bermain peran. Pemain tersebut disebut pemain karakter.

Orang yang memainkan RP akan berpura-pura menjadi orang lain, seperti karakter anime, artis, dll.

Pemain RP biasanya memiliki tim sendiri untuk berinteraksi. Bermain peran bukanlah sesuatu yang bisa diselesaikan semua orang karena cukup rumit dan menggunakan banyak istilah asing.

Memang dengan semakin banyaknya istilah yang muncul di telegram, membuat banyak pengguna lain pada bingung dengan arti istilahnya.

SFS Itu Apa Sih ? Jadi arti dari SFS sendiri adalah Subscribe For Subscribe, dimana hal ini akan anda temukan ketika bermain RP di telegram.

Selain istilah ini tentunya ada beberapa istilah lain yang harus anda ketahui juga, berikut beberapa isitilah yang ada di telegram.

  • RL : Real Life
  • LPM : Lapak Promot
  • CP : Couple atau Pasangan
  • Fams : Keluarga
  • PFP : Promote For Promote (saling mempromosikan)
  • PFS : Promote For Sub (saling subscribe channel)

Nah, meskipun istilah tersebut merupakan singkatan, tetapi bagi yang baru memakai telegram tentunya akan sangat membingungkan.

Sehingga banyak juga orang yang asal menebaknya, maka dar itu penjelasan ini sangatlah berguna terutama bagi anda yang suka main roleplayer.

Baca Juga Pengertian NSFW dalam Game RP

Apa Itu Arti SFS RP Telegram?

SFS adalah singkatan dari istilah “langganan berlangganan” atau “Subs untuk Subs”.

Jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, ungkapan tersebut berarti saling mengajak untuk subscribe channel tersebut.

Istilah Subs hampir sama dengan Follow for Follow atau FFF yang biasa digunakan di Instagram. Arti dari istilah ini adalah mengajak pihak lain untuk memperhatikan akunnya.

Di Telegram, ada istilah saluran yang mengacu pada kelompok besar yang berguna untuk berbagi informasi satu arah.

Pemilik atau pengelola saluran dapat memberikan informasi apa pun di sini. Pada saat yang sama, pelanggan atau anggota saluran tidak dapat menjawab atau menanggapi.

Saluran berbeda dengan kelompok karena komunikasi antar kelompok bersifat dua arah. Ini berarti bahwa administrator dan anggota memiliki hak untuk mengirim pesan dan berinteraksi di ruang obrolan.

Cara menggunakan SFS RP di Telegram

Sekarang kalian sudah paham pengertian SFS yang biasanya digunakan untuk role playing di Telegram. Untuk menggunakannya, Anda bisa melihat tutorial di bawah ini.

  • Pertama, Anda harus bergabung dengan saluran yang relevan atau menyetel tema sesuai kebutuhan.
  • Jika Anda sudah bergabung dengan saluran tersebut, jangan lupa untuk bergabung dengan grup tersebut. Namun, tidak semua saluran memiliki grup.
  • Setelah berhasil masuk ke grup, Anda bisa mengirimkan link channel dan memberikan keterangan tentang SFS.
  • Setelah mengirim pesan, pengikut saluran Anda juga dapat meningkat. Ini adalah cara yang bagus untuk segera meningkatkan jumlah pelanggan suatu saluran.

Tetapi untuk melakukan SFS ini, Anda harus siap dengan konsekuensinya. Anda juga harus bergabung dengan berbagai saluran lainnya. Semakin banyak saluran yang Anda ikuti, semakin banyak pesan yang akan Anda terima.

Demikian penjelasan tentang Apa Arti SFS di RP Telegram, postingan kali ini Artinya SFS di RP Telegram ini telah tayang di bungdus.com yang berjudul Arti SFS di RP Telegram Apa Sih? Ini Makna Lengkapnya

Loading...

You May Also Like