Apa Arti Gelay Yang Jadi Viral Saat ini

Loading...

Apa Arti Gelay- kamu tau apa artinya gelay, kata gelay ini sempat diviralkan oleh nissa sabyan. baru ini sebuah sosial media seperti tiktok dihebohkan dengan berbagai macam berita mengenai Nisa sabyan. Hal ini membuat para penggemar nisa sabyan menjadi tidak karuan karena kasus perselingkuhannya dengan ayus.

Hal inilah menjadikan sebuah sarana pencarian yang banyak sekali di Internet. Bahkan mereka secara sengaja menirukan hal-hal sifat yang ada pada Nisa Sabyan.

Penyanyi religius ini menjadi viral karena sebuah kata-kata yang dilontarkan pada masa ia masih berhubungan akrab dengan semuanya. Sebuah video yang memperlihatkan kegemesan serta keimutana saat berada bandara dan Nisa dengan manjanya mengungkapkan kata Gelay.

Lalu apakah yang dimaksud dengan artinya gelay ? Berikut admin akan menjelaskannya untuk kamu.

Apa arti kata “Gelay”? Kata itu sedang viral di media sosial berkat penyanyi Nissa Sabyan. Dalam sebuah video yang viral, Nissa terdengar mengucapkan kata tersebut.

“Hai assalamualaikum kalian nungguin aku, enggak? Gak mau, gak suka, gelay. Ih gak mau,” ujar Nissa Sabyan dalam video.

Kata-kata itu akhirnya ramai digunakan banyak orang di media sosial. Lalu sebenarnya apa arti dari Gelay? Bagaimana cara penggunaannya? Berikut pembahasannya.

Apa Arti PUBG Ga Qi

Apa arti kata gelay

IMG 20210223 103217
Apa Arti Gelay

Banyak sekali warganet mencari arti kata gelai yang telah dilontarkan dari seorang Nisa sabyan Karena kasus yang menghebohkan dirinya menjadi seorang pelakor. Hal ini membuat admin ingin membahas arti gelay bahasa gaul.

Memang anak muda selalu memodifikasi sebuah kata menjadi hal yang sulit dimengerti, tetapi bagi mereka yang mengetahuinya biasa-biasa saja. Jadi kata gelay yang sesungguhnya merupakan sebuah kata yang berarti geli.

Tetapi karena pengungkapannya agak sedkit manja maka terucap menjadi gelay biar agas gemes. Nah hal itu kemudian terucap oleh penyanyi nisa sabyan dan banyak sekali yang menirukan kata gelai sehingga menjadi begitu viral di TikTok.

Bagi kamu yang begitu penasaran kini telah terjawab sebuah arti kata gelai bahasa gaul yang kian semakin banyak sekali yang mencarinya.

Familiar dengan istilah gelay? Atau pernah mendengarnya di media sosial? Ingin tahu arti sebenarnya? Berikut ini ulasan lengkap mengenai apa arti gelay di Tiktok yang sesungguhnya.

Arti Kata Gelay. Pernah nggak kalian dengar kata ini ” Gak Mau Gak Suka Gelay “. Jika nggak tahu kalian kemana aja hehe.
Akhir – akhir ini kata “Gelay” jadi salah satu topik perbincangan hangat di berbagai media sosial khususnya TikTok dan Instagram. Kata Gelay ini jadi ramai dan populer seiring merebaknya kasus mengenai perselingkuhan Nissa Sabyan dengan Ayus Sabyan.

Dimasa pandemi ini media sosial menjadi alat yang paling banyak digunakan untuk bersosial atau berkomukasi dengan orang selain dirumah kita. Banyak bahasa yang dilontarkan oleh netizen terutama dikolom komentar untuk mengomentari suatu postingan.

Akhir-akhir ini kosakata baru sering bermunculan terutama di sosial media seperti di Tiktok

Loading...
. Banyak orang masih tidak tahu-menau dengan istilah-istilah baru tersebut dan kerapkali bingung apa yang dimaksudkan.

Sebelumnya pernah mencuat kata yang sempat viral juga seperti arti cupapi munyenyo, ngab, dan arti gemoy di Tiktok. Kali ini muncul istilah viral dan pengucapan dekat dengan kata gemoy, istilah yang kini banyak dicari ini adalah kata gelay.

Gelay ini menjadi viral setelah diucapkan oleh seorang penyanyi religi Nisa Sabyan. Kalau begitu apa arti gelay? Berikut ini merupakan penjelasan selengkapnya, langsung saja kita cek di bawah ini.

Gelay adalah plesetan alias bentuk tidak baku dari dari geli. Kata Gelay digunakan untuk mengungkapkan rasa geli baik secara harfiah maupun kiasan.

Dilansir situs KBBI Kemdikbud, Geli diartikan sebagai perasaan seperti ketika dikitik-kitik (digelitik). Jadi geli adalah rasa yang dialami seseorang ketika ketika tubuh digelitik.

Meski begitu, geli juga diartikan sebagai rasa nonfisik ketika ada sesuatu yang lucu, misal perbuatan atau ucapan seseorang, yang bisa membuat kita tertawa terbahak-bahak.

Di sisi lain, geli juga terkadang diartikan sebagai perasaan yang negatif dan jauh dari tawa seperti, rasa nyeri, ngilu, jengkel, bahkan jijik.

Rasa geli adalah cara tubuh untuk melindungi diri, lho. Geli menjadi alarm bagi tubuh bahwa ada sesuatu yang berpotensi membahayakan.

Misalnya, ketika bagian tubuhmu digelitik seseorang, maka kamu akan memberi respons untuk menutupi bagian tubuh itu secara otomatis.

Kata geli itu kemudian diubah menjadi “gelay”, untuk meberikan kesan gaul dan tidak biasa oleh mereka yang biasanya berusia remaja.

Apa Arti Gelay oleh Nisa Sabyan

Rupa-rupanya kata gelay ini menjadi viral setelah diucapkan oleh Nisa Sabyan dalam sebuah video. Jika kalian sudah melihat videonya maka Nisa sempat mengucapkan kalimat “Gak mau, gak suka gelay”.

Setelah video tersebut beredar dimana-mana, kata tersebut menjadi sebuah perbincangan dan banyak digunakan di sosial media Tiktok dan Instagram. Nah sebenarnya apa arti gelay ini sih?

Berdasarkan informasi yang kami dapat, pengucapannya memang mirip dengan gemoy namun artinya berbanding terbalik. sebenarnya kata gelay ini merupakan sebuah plesetan kosakata dari geli.

Sehingga sudah jelas gelay itu geli artinya dan istilah baru ini menambah daftar bahasa gaul yang digunakan oleh netizen di media sosial. Kata ini sering digunakan di Tiktok dan Instagram namun kini sudah mulai merambah ke seluruh platform media sosial seperti facebook, twitter bahkan aplikasi chat seperti Whatsapp dan telegram.

Gelay Artinya Dalam Bahasa Gaul

Nah, jadi sudah jelas ya apa arti gelay ini, yaitu geli. Meski terdapat bunyi “lay” istilah ini bukanlah sebuah singkatan yang mengandunng kata alay, tetapi merupakan plesetan dari kosakata geli.

Geli yang dimaksud disini adalah bukan geli karena jijik tetapi seperti kamu digelitikin. Nisa Sabyan sendiri mengucapkannya setelah disenggol oleh seorang temannya dan terlontarlah kata gelay ini.

Gelay ini kini sering digunakan oleh netizen untuk mengomentari suatu postingan atau video yang membuat mereka merasa geli. Kamu juga mungkin akan mencari tahu juga apa arti gelay ini di brainly, karena disana terdapat beragam pertanyaan seputar gelay ini dan seperti menjadi sebuah kuis tersendiri.

Sedangkan untuk pengertian dari kata Geli adalah perasaan seperti ketika dikitik-kitik dan menimbulkan keinginan untuk tertawa.
Jadi yang dimaksudkan ” Gak Mau Gak Suka Gelay ” arti sebenarnya adalah ” Gak Mau, Gak Suka Geli “.

Contoh Penggunaan Kata Gelay Nissa Sabyan

Contoh penngunaan kata Gelay ini ya sama saja dengan saat penggunaan kata Geli, cuman sedikit di imutkan dan diplesetkan jadi Gelay supaya lebih asik hehe.
Contohnya :
“ihhh, jangan pegang-pegang dong, aku kan Gelay…”
“jangan gelitikin terus dong, Gelay tau”
Kira-kira seperti itulah contoh penggunaan kata Gelay. Jadi apakah kalian juga akan menggunakan kata Gelay ini di dalam kehidupan kalian sehari-hari ?

Akhir kata

Sekian dulu artikel receh dari kami seputar Arti Kata Gelay Nissa Sabyan.Semoga artikel diatas dapat membantu serta menghibur kalian semuanya.Sekian dan semoga bermanfaat.

Loading...

You May Also Like